fanfiction for our soul

I Love You Now and Forever/Yaoi/PG-15/M-preq/Short FF/YunJae


Titel:I Love U now and forever

 

Genre:YAOI,PG-15,M-preq

 

Leght short FF*again*

 

~Author POV~

 

“Huaaaaaaaaaaa………….cantiknya!!!!”Bahagia Namja cantik sambil memandang hiasan kaca di tangannya

 

“Kau suka Boo???”Tanya namja tampan sambil tersenyum manis

 

“Nde Yunnie,aku suka^^,Gomapta!!!”Ucap Jaejong Sambil mengecup pipi yunho singkat

 

Yunho hanya tersenyum melihat tingkah lucu namja cantiknya,di perhatikannya secara sesame lekuk wajah Jaejong,dari mulai mata cantiknya,hidung mancungnya,pipi yang putih mulus dan bibir yang merah merona,apa yang kurang dari seorang Jung Jaejong???,dia adalah seorang Namja tercantik yang pernah Yunho miliki dan akan selalu menjandi milik Yunho seorang,apa lagi sekarang???,setelah Dokter memponis Jaejong Hamil 9 bulan,apakah ada alas an lagi untuk Yunho meninggalkan keluarga nya ini,sedangkan dia tinggal menunggu beberapa hari saja lagi menunggu kelahiran anak pertamanya,Tentu saja tak ada,karna bagi Yunho yang terpenting adalah Namja cantik di hadapannya ini dan Juga calon penerusnya kelak,hanya orang bodoh yang akan melakukan itu

 

“Yunnie,Yunnie~….kenapa diam saja???”Heran Jaejong mendapati Yeobonya terus memandangnya tanpa bicara sedikitpun

 

“Ani,hanya sedang menikmati surge dunia saja!!!”Manis Yunho,yang membuat semburat merah di kedua pipi Jaejong

 

“Jangan Menggodaku!!!”Kesal Jaejong sambil memukul lengan Yunho pelan

 

“Hahahaha aku tak bercanda Boo!!!”Kekeh Yunho

 

“Ah iya Yun,bisa kau antarkan aku kehalaman belakang???,aku bosan di kamar terus!!!”Manja Jaejong sambil mengerucutkan bibirnya

 

“Kau ini Boo,mana bisa aku menolak,Kajja!!!”Dengan hati-hati Yunho mendorong Kursi roda Jaejong ke halaman belakang rumah mereka,Yah~…..Jaejong sekarang kemana-mana harus memakai kursi roda,bukan berarti dia luimpuh,dia hanya sedang lemah,Yah~…sejak awal tubuh Jaejong memang lebih lemah dari orang lain,kara itulah Yunho selalu menjaganya,di tambah dia sekarang dia sedang hamil tua,mau tak mau dia harus duduk di kursi roda,dan sekarang Yunho terus menjaganya 24jam,Jaejong selalu bersyukur akan karunia Tuhan,karna Tuhan telah memberikan Jung Yunho untuknya,Namja tampan yang rela merawatnya dan mencintainya setulus hati,terlalu bodoh bila Jaejong menghianati cinta Yunho atau menyalahkan Tuhan,karna semua nya merupakan Karunia terindah untuknya,apalagi di tambah Bayi kecil di dalam Rahimnya

 

“Boo apa kau kedinginan????”Tanya Yunho memecah keheningan,sambil merengkuh leher Jaejong dari belakang

 

“Ani,hanya berada di sampingmu sudah menghangatkan ku!!!”Halus Jaejong

 

“Boo apakah kau mencintaiku???”Ragu Yunho

 

“Yunnie babo,bila aku tak mencintaimu mana mau aku menikah denganmu hah???”Marah Jaejong

 

“Kan hanya bercanda Boo,masa gitu aja marah!!!”Rayu Yunho sambil menciumi pipi putih Jaejong

 

“My Boojae sarange~!!!!,I love you now and forever!!”Ucap Yunho di telinga Jaejong

 

“Huh masa Cuma aku,nanti Baby marah lowh!!!”Cemberut Jaejong sambil mencubit pipi Yunho

 

“Kehkehkehkehkeh iya,iya~….mian ya aegya,appa lupa,appa saying kok sama aegya!!!”Kekeh Yunho sambil mengusap-usap perut Jaejong

 

Yah~itulah kehidupan indah Yunho dan Jaejong,mereka saling mencintai,dan saling memiliki,walau mereka mempunyai kekurangan,namun dengan kebersamaan mereka kekurangan itu dapat di tutupi,dan orang-orang yang melihat kebersamaan mereka akan merasa bahwa tak aka nada celah di antara mereka berdua~Selamanya~

 

THE END*Or mau TBC???*

 

Otte,otte,sekali lagi ini FF Geje,maaf bila gak dapet fellnya*BOW*

30 responses

  1. ch0i LovEr

    Baguusss bu author…
    Like it…apalg mpreg,woouw fav saia itu…
    Bikin lg bikin lg

    4 Desember 2010 pukul 20:49

  2. bunyfamily2321

    YEEEEEEEEEEEEEEEEEE*Lmpat” Dora*
    akhirnya ada jga yg mau coment*cipok reader*

    Choi:wuah mksih,mksih,mksih dah mau bca yah,mian klo gk dpet fellnya,hehehehehe
    tar mngkin aq smbung lgi nih FF pas si Jaema dah nglhirin gtu,pkonya nih FF jlan crtanya happy mlu dah,plng” skit” lah sad na,hehehehe
    skli lgi gumawo yah

    4 Desember 2010 pukul 20:59

  3. elin_lien

    lanjuut!!!
    kayanya kalo di lanjutin lebih seru..
    waaaa…., aq kangen baca ff yunjae, dari kmren author di winglin ataupun LJ yg ff nya bagus” belum pada update, jd bosen bgt gak baca ff yunjae..
    author~
    lanjutin dong, ff nya
    *bujuk author*

    4 Desember 2010 pukul 22:38

  4. Tanjunxiu

    Lanjooot b.author!!?? *teriak-teriak pake speaker super guede ke author* kurang puas coz ff.y kependekan. Aq paling demen loh ff YUNJAE yg mpreg?? Jd dlnjoot yah? *pasang puppy eyes* ayo author…. “HWAITING”

    4 Desember 2010 pukul 23:41

  5. Eizu

    Lanjutin~
    kayanya pas jae udah nglahirin, terus yunho gurus bayi nya bakal seru. ! ^^

    5 Desember 2010 pukul 04:30

  6. Eizu

    Lanjutin~
    kayanya pas jae udah nglahirin, terus yunho ngurus bayi nya bakal seru. ! ^^

    5 Desember 2010 pukul 04:30

  7. Queen_Bee

    Setuju auth0r,, Lanjuuuut dunkkkzzzz,,,, masie kurang neyhh,, =D

    5 Desember 2010 pukul 08:27

  8. riananotraina

    aaa
    pendek
    lanjut, lanjut,
    ini oneshoot yah?

    5 Desember 2010 pukul 09:37

  9. all:mksih dah coment*maaf nem na gnti alna pke HP*

    all:Oke oke sya lnjutin,kekekekeke
    N ini bkan 1st tpi short FF 😄,jdi na pndek,hahahahaha*Plak*

    5 Desember 2010 pukul 09:38

  10. zeedictator

    lanjuuut.. soalnya chap ini belum ada konfliknyaaa.. eheheheheh.. smangat chinguuuuu..

    5 Desember 2010 pukul 11:47

  11. zee:Okeh okeh!!!
    Tpi klo udh selese smstran Y,hahahahaha #Plak

    5 Desember 2010 pukul 21:26

  12. chitaemtaem

    Nah loh ><
    ngakak pas baca kata jeje hamil xD hamil tua pula ! Wakakak~
    ayo bikin terusannya😀

    7 Desember 2010 pukul 22:28

  13. wew pendk bgd >.<
    aq pikir bkalan pnjang o.o
    bgz! Lnjt2. .

    8 Desember 2010 pukul 16:01

  14. bunyfamily2321

    dikariani:

    THANKS ALOT DAH COMENT TENTUNYA BUAT SEMUANYA!!!

    huhuhuhuhuhu author pda sdih,viewer nya bnyak pdhal,yg coment,huhuhuhu

    8 Desember 2010 pukul 17:49

  15. Kim yuki

    Lnjud….crtax bkal tmbh oke klo d lnjtin. q pgen ngrti gmn cra mrka ngurusin little yunjae!!

    lanjutin ya thor!!

    8 Desember 2010 pukul 18:55

  16. bonsay

    waaahhhh… Yaoi mpreg….
    Nich genre kesukaan sy….
    Palagi klo ada nc’a…
    **readers omes, yadong dan pervert hehehehehe**…
    Bener kata yunnie…
    G ada lg kekurangan dlm hidup’a….
    Dah ada jae yg cantik skaligus tampan…
    N calon aegya mereka…..
    G ada lg kebahagiaan selain mereka hehehehe…

    11 Desember 2010 pukul 07:55

  17. Tarissa

    Sukaaaaaa … Lanjjuutt

    12 Desember 2010 pukul 16:11

  18. chicken

    lnjuuut adj unn….
    Mkin seruu niih qlo tobecon…
    S’tuju gga reader lain ma w??
    Hahahahaha…
    Qlo gga d lnjtn srsa kcpetan unn…

    19 Desember 2010 pukul 18:57

  19. kha

    ini lanjutan ff yg yun d pukul2 krn jae mimpi klo yun slingkuh y??
    reader yg lain pd blg lanjut, aku jg ikut deh..
    lanjutin k saat anak yunjae dah lahir..

    2 Januari 2011 pukul 03:07

  20. aperiebah

    perlu memeriksa:)

    26 Januari 2011 pukul 00:17

  21. cherry yunjaeyoosumin onyukey

    lanjot thor… t’lalu sayang kalo di biarin gtu ja… :))

    cz jaema mpir mu lahirin pasti bgus thu…..😀

    29 Januari 2011 pukul 18:27

  22. Jaema ge hamil..oow so sweet,yunpa jagain umma trs ya.asyikk tar yunjae punya baby,harus lanjut chingu!*nowel2 author*

    12 Mei 2011 pukul 06:27

  23. KarinSuju

    Kyaaaaaaaa,,,,,
    lanjut,,lanjut,,,
    dlanjutkan lah thor…..
    >///<

    27 Mei 2011 pukul 07:14

  24. Jung Angel_

    lnjt author!!!!hhe
    ffx bagus g nyngka ff mpreg aku suka banget.skli2 bwt homin mpreg..prasaan blom ada yg bwt y.pingin..

    4 Juli 2011 pukul 14:00

  25. KyuChan

    bagus kok thor ^^
    ini bukan ff gaje kok ..
    aku kira tdi pertamanya ini ff malaysia , soalnya ada kata2 nya dgn huruf ‘e’ d belakangnya .
    kalo bisa buat sekuelnya thor .
    ntar jaema ngambek gtu ama yunpa..
    ayolaaah thor *puppy eyes*
    keep writing jjang author😀

    25 Juli 2011 pukul 21:54

  26. DewiAriyani

    Pendek tp kereeeeennnnnn ceritanya…beneran nih thor
    Aku suka banget…hehehehe ^^
    Buat sekuelnya dong thor tp yg ceritanya gak bikin nyesek ya…yg happy2 kayak gini aja ^^v

    23 Oktober 2011 pukul 00:58

  27. clein cassie

    Thor ni fic lanjutin y,hrs pkokx.
    Oy bwt koflik yg bkin geregetan reader jg ok.
    Semangt thor…
    Hwaiting ^^

    4 Desember 2011 pukul 00:21

  28. jojaechan

    sweet deh..haha yunppa pkeq lpa pula sm ank sndre wkwk

    14 Januari 2012 pukul 18:41

  29. clein cassie

    Huaaa….mpreg q sk buanget,,hrs lanjt yow n bwt konflic yg bkin geregetn psti seru deh…
    Hwaiting..:-D

    14 Januari 2012 pukul 18:56

  30. clein cassie

    Huaaa….mpreg q sk buanget,,hrs lanjt yow n bwt konflic yg bkin geregetn psti seru deh…
    Hwaiting…

    14 Januari 2012 pukul 18:58

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s