fanfiction for our soul

SHORT FF/Yaoi/KYUMIN/PG-13/why i like you


Title:Why I Like U

Cast:KyuMin

Leght:SHORT FF8Very short FF =_=”*

Rating:PG-13

Backsound:Why I Like U super junior

Author:Jung Kimi*Anak nya YunJae😄,untuk smntra sya mnyrah jdi anak KangTeuk T.T*

Crta ini brwal dri sms geje shabat’’ sya,yg lgi patah hati,hahahaha sma sya lgi bhgia liat coupel Jlaw N Kirio,love U some much dah,hahahaha
~Author POV~

“Apa aku cantik???”Tannya sungmin dengan senyum sumringah

“Tidak”Jawab Kyuhyun singkat sambil terus memainkan PSPnya,sehingga sungmin kesal di buatnya

“Hmm….apa aku yang pertama untuk mu???”

“Tidak!!”

“Apa kau bosan padaku???”Air mata mulai berkumpul di pelupuk mata sungmin

“Tidak”

“Berikan aku kepastian Cho Kyuhyun!!!”Hardik sungmin,namun Kyuhyun tak bergeming

“Ini pertanya’an terakhir,apa Kau Mencintaiku???”Lirih Sungmin,air mata sudah mengalir dari mata indahnya

Kyuhyun menghela napas berat,di letakannya PSPnya di sampingnya,di angkupnya kepala sungmin di kedua tangan besarnya,mengais sisa air mata sungmin dengan ibu jarinya

“Dengar,Kau tak cantik namun Kau indah!!”

“Kau bukan yang pertama,namun kau yang terakhir untukku!!!”

“Aku tak bosan denganmu,malahan aku ingin selalu bersamamu!!!”

“Dan dengarkan baik-baik aku bukan hanya sekedar mencintaimu,kau adalah hidup dan matiku,kau adalah napas ku,tanpamu aku hanya seorang yang kosong,tanpamu aku takkan bisa hidup,jadi jangan pernah berpikir yang tidak-tidak,karna kau lah satu-satunya yang terpenting untukku!!!!”Tulus Kyuhyun

Sungmin hanya menundukan kepalanya,dia tak sanggup berkata-kata,sebuah perasaan bahagia menyeruak di dalam hatinya,di pegangnya kedua tangan Kyuhyun di genggamnya erat,merasakan kehangatan tangan Kyuhyun,Dengan tatapan Lembut Kyuhyun menatap sungmin,di angkatnya dagu sungmin pelan,lalu di kecupnya ringan,hanya sebuah kecupan kecil namun bisa mewakili perasaan cinta mereka,pelukan Hangat Kyuhyun mampu meluluhkan air mata Sungmin lagi,cinta yang Kyuhyun berikan membuat Sungmin merasa menjadi manusia bodoh yang meragukan perasaan Kyuhyun yang tulus padanya,yah~….sungmin mengerti Kyuhyun bukan seseorang yang pandai merangkai kata-kata cinta,bukan seseorang yang pandai bertingkah manis,namun hanya dengan tatapan,sentuhan,dan perasaan tulus Kyuhyun saja mampu membuatnya tersenyum,menangis dan tertawa bahagia,tak ada lagi yang perlu di pastikan sungmin,karna sungmin sendiri tahu jawaban dari semua pertanyaannya,yah~…..kalau CHO KYUHYUN MENCINTAI LEE SUNGMIN SELAMANYA

THE END

Otte,otte,otte????,Geje kah???,saya ras IYA,wkwkwkwkwkwk RC

19 responses

  1. wew,saya bru main ke blog ini gara2 brusan liat statz tmen saya nybt blog ini🙂

    btw, ff nya ga geje kok. Manis malah mNruTku🙂 kyumin bgd! *dilempar batako*
    lanjuT!

    4 Desember 2010 pukul 20:52

  2. bunyfamily2321

    weleh stat sya geje trnyta =_=”

    dikari:Huwehehehehehehe,masa manis???,rsnya gk msukin gula deh???,apa mrkas mke madu ya??? *Plak,Bak,Buk,jegar jeger*,Kidding,hehehehe makasih dah coment*Bow*

    4 Desember 2010 pukul 21:05

  3. Eizu

    Kyahaha. .
    kyu gombal ah~😄

    “Cho kyuhyun mencintai Lee Sungmin selamanya”
    setuju. !

    Makanya kyu jangan coba2 deketin changmin., ntar sungmin marah. . *ga nyambung*

    5 Desember 2010 pukul 04:37

  4. @eizu

    Y sya seSUJU,jauhkan kyu dri changminie 😄,biar kan changminie aama sya!!!!! #Plak

    5 Desember 2010 pukul 09:41

  5. hohoho

    kelinci ff yg bgus good job i like it,,

    5 Desember 2010 pukul 17:16

  6. ahjuma:weekkk kga mrip rianti sma skli -.-”!!!
    *msang tmeng sblum kna lmpar*
    hahaha gumawoa ahjuma dah coment!!!

    5 Desember 2010 pukul 21:29

  7. Kim yuki

    Kuyun gombal.

    seSUJU jg soal jauhukan kuyun dri changminnie….
    (kyu: ya,maen gnti nma org seenak jidatx!
    *d tmpuk kyu*)

    crita yg cweet

    8 Desember 2010 pukul 18:37

    • bunyfamily2321

      Y ayo kita pisahkan Changminie dri kyu😄
      makasih dah coment

      23 Desember 2010 pukul 17:30

  8. bonsay

    seneng ngebaca kata2’a kyu….
    Walopun agak sedikit gombal
    tp romantis abizzz…..
    Aq jd pengen ada pangeran kibum mengatakan hal itu sama aq….
    Hehehehe

    11 Desember 2010 pukul 12:57

    • bunyfamily2321

      MWO O.O
      KIBUM SAPA NIH???
      KALO SUJU,KIBUM SUJU PUNNYA SAYA!!!!!!!!!! #PLAK
      Makasih dah coment^^

      23 Desember 2010 pukul 17:30

  9. Vichyunjaelf

    Loh pendeknya,kurang panjang.hehd

    18 Desember 2010 pukul 15:59

    • bunyfamily2321

      Hehehehehehehe tar deh aq pnjangin klo dpet ilham dri tuhan!!!

      23 Desember 2010 pukul 17:31

  10. kha

    walopun ff nya pendek, tp so sweet kok..

    aku jg seSUJU, jauhkan kyu dr changminie..
    kyu kan punyaku..
    *kabur sebelum digorok bini2 kyu*

    2 Januari 2011 pukul 02:46

  11. Dalem bgt
    . .baca sambil bayangin xD
    Annyeong admin,boleh tau fb nya gag?

    2 Januari 2011 pukul 18:52

  12. hie~

    Huee…. Keren!
    Manis sx~
    Haha….
    Emank karakter’y kyumin bgt ini~
    Minnie cengeng, manja, dan manissss…. Haha
    Kyuhyun cuek, tpi siap mngeluarkan smua jurus romantisnya~
    Aihhh…..
    Good job author!

    27 Januari 2011 pukul 17:21

  13. kyunie tipe namja evil yg cuek n tak bz bromantis ria tp zkali dy romantis ..sgt memabukkan kyg alkohol.. * jiaah bhaza ku*

    26 Februari 2011 pukul 03:47

  14. ms choi

    ayeyeyeyeyyeyeye
    So sweet banget dirimu kyu, biasanya cuma sweet sama psp muakakakakakak

    25 Agustus 2011 pukul 10:45

  15. putri as park min-ah

    “Dengar,Kau tak cantik namun Kau
    indah!!”
    “Kau bukan yang pertama,namun kau
    yang terakhir untukku!!!”
    “Aku tak bosan denganmu,malahan
    aku ingin selalu bersamamu!!!”
    “Dan dengarkan baik-baik aku bukan
    hanya sekedar mencintaimu,kau adalah
    hidup dan matiku,kau adalah napas
    ku,tanpamu aku hanya seorang yang
    kosong,tanpamu aku takkan bisa
    hidup,jadi jangan pernah berpikir yang
    tidak-tidak,karna kau lah satu-satunya
    yang terpenting untukku!!!!”
    suka yang ituu🙂

    18 Oktober 2011 pukul 23:20

  16. DewiAriyani

    Kyuuuuu kata2mu bisa buat sungmin klepek2 tuh…😀
    Minie juga masa sih gak tau klo cinta kyu hanya untukmu seorang…
    Ceritanya keren meskipun agak pendek sih…
    Daebaklah thor ^^v

    23 Oktober 2011 pukul 11:53

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s