fanfiction for our soul

<3 FF OnJongKey <3 "I Need Your Love" [1of?/YAOI]


“Hhm..nyam..nyam.. aku paling suka ayam goreng”, Onew tampak begitu menikmati ayam goreng di depannya. Sampai2 dia tidak menghiraukan namja cantik di depannya yang duduk menopang dagu dengan muka cemberut. Hampir 10 potong ayam sudah Onew habiskan. Dan selama itu pula, Onew sama sekali tidak menggubris Key yang sejak piring saji penuh dengan ayam hingga piring itu kosong dan tinggal noda minyaknya saja. Akhirnya kesabaran Key habis. Dia menggebrak meja, mendorong kursinya dan pergi meninggalkan Onew yang menatapnya heran dengan sisa tulang ayam yang masih di gigitnya. “Kenapa dia? Aneh”, kata Onew singkat lalu melanjutkan makannya.

———–

“Aku benar2 marah. Kali ini aku tidak akan memaafkannya. Apa ayam segitu menarik dan pentingnya di bandingkan aku yang adalah kekasihnya”, ujar Key geram. Dia tidak bisa menerima kenyataan kalau dia kalah dengan ayam potong yang dimakan Onew tadi.

“Huh~ aku kesaaalll…”, teriak Key mengumpat seraya menendang batu kerikil di jalan. Sialnya, batu yang dia tendang tadi mengenai seseorang. Terdengar suara seorang namja yang mengaduh kesakitan sambil memegangi bagian belakang kepalanya. Key sontak menutup mulutnya takut.

“Aduh, gawat”, rintihnya pelan. Key pasrah saja saat namja yang terkena tendangan batunya berjalan mendekatinya seperti hendak memarahinya. Key pun memejamkan matanya bersiap2 mendengar kata2 kasar dan kemarahan seorang namja pada umumnya. Satu menit berlalu tanpa ada omelan dan umpatan. Lima menit, akhirnya Key membuka matanya dan mendapati seorang namja bertampang macho sedang memandangnya. Key mengerjap2kan matanya. Bulu matanya yang lentik semakin menarik perhatian namja di depannya.

“Kau cantik sekali”, gombal namja itu tanpa malu. Wajah Key langsung memerah. Bagaimanapun dia belum pernah mendapat perlakuan seperti itu, bahkan dari Onew sekalipun. Key hanya diam.

“Boleh kita berkenalan?”, pinta namja itu sembari menjulurkan tangannya ramah. Key masih mencerna permintaan namja itu, hingga akhirnya dia menjabat tangan namja di depannya dan menyebutkan namanya. “Key”, ucapnya singkat.

“Aku Jonghyun. Kim Jonghyun. Senang berkenalan denganmu. Kau sungguh unik. Kurasa aku jatuh cinta padamu saat pandangan pertama”, kata namja yang bernama Jonghyun itu jujur. Terlihat jelas di matanya kalau itu memang kenyataan. Key hanya bisa melongo. Baru kali ini dia bertemu dengan namja yang mengajaknya berkenalan dan mengungkapkan perasaannya secara langsung. Jika dibandingkan, dia dan Onew baru jadian setelah mereka berteman selama 2 tahun. Itu pun Key dulu yang menyatakan perasaannya karena dia benar2 tidak bisa jauh dari Onew.

“Ottohke? Kau mau jadi pacarku?”, tanya namja itu lagi. Key bingung memberikan penjelasan. Tapi tunggu~, bukankah Key sudah punya pacar? Kenapa dia tidak menolak saja namja yang bernama Jonghyun itu? Toh dia juga baru kenal. Entah mengapa, secuil hati kecilnya menyuruhnya untuk mengenal Jonghyun lebih jauh lagi.

“Mianhae~, bukannya aku tidak menyukaimu, tapi kita kan baru saja kenal. Jadi akan lebih baik lagi kalau kita saling mengenal satu sama lain lebih dalam lagi”, jawab Key bijak. *sok iye*. Jonghyun sepertinya agak kecewa, tapi dia membenarkan perkataan Key. “Ne. Aku pikir itu ada benarnya juga. Baiklah, mulai saat ini kita berteman”, Jonghyun tersenyum.

————–

Sudah sebulan Key mengenal Jonghyun, dan ternyata Jonghyun adalah seorang namja yang sangat baik dan perhatian. Sangat berbeda dengan Onew yang terkadang cuek terutama apabila ada ayam goreng di dekatnya.

“Key. Ini untukmu”, Jonghyun tiba2 memberikan sesuatu yang dibungkus dengan kotak warna pink cantik.

“Eh? Apa ini?”, tanya Key heran yang merasa kalau hari ini bukan hari ultahnya. “Ah. Bukan apa2. Aku hanya ingin memberimu sesuatu saja”, ucap Jonghyun santai. “Ayo bukalah”, Jonghyun meminta Key membuka kotak itu. Key pun menurut dan membukanya. Betapa terkejutnya Key saat melihat benda yang ada di dalam kotak itu.

“i..ini..Jonghyun ini..”, Key tidak bisa berkata2. “Bagaimana kau bisa tau kalo aku menginginkan benda ini”, kata Key terharu sambil mengeluarkan benda berwarna pink yang ternyata adalah MP4 yang selama ini di idam2kannya. Jonghyun menggaruk hidungnya.

“Haha…waktu itu aku melihatmu sedang berdiri di depan etalase toko. Dan sepertinya kau sangat ingin membelinya. Jadi..yah..pokoknya itu untukmu”, jelas Jonghyun malu2. Dia menggaruk tengkuk belakang kepalanya. Key benar2 terharu. Dia menatap MP4 pink itu dengan mata yang berbinar2. Jonghyun memang sangat baik, penyayang dan romantis. ‘Seandainya Onew ku juga seperti ini’, batinnya sedih. Tanpa terasa, air matanya menetes pelan.

“Eh? Key? Kau menangis? Waeyo? Apa aku menyakiti perasaanmu? Mianhae..”, Jonghyun sedikit panik dan mengambil sapu tangan di saku celananya, lalu memberikannya pada Key. Key mengusap air matanya. “Ani. Aku bukan menangis karenamu, tapi karena hal lain”, jawab Key dengan pandangan yang agak nanar. Jonghyun mengernyitkan alisnya. “Jangan kuatir. Yang pasti bukan karenamu. Gomawo untuk hadiahnya”, Key memeluk Jonghyun sebagai ungkapan rasa terima kasih. Tampak rona merah menghiasi wajah Jonghyun. Tak bisa di pungkiri kalau sejak awal dia memang menyukai namja cantik yang bernama Key ini.

————-

Onew sedang berjalan riang menuju rumah Key sambil bersenandung pelan. Dia merasa kalau akhir2 ini sikapnya terlalu cuek pada Key. Karena itulah, Onew berniat meminta maaf. Onew sudah terbiasa masuk ke dalam rumah Key tanpa mengetuk pintu dan langsung menuju kebun belakang tempat Key biasa merawat tanaman2 mawarnya. Dia juga membawa kotak berwarna pink muda. “Key pasti senang dengan benda ini”, ujarnya dengan senyum yang merekah. Onew sudah membuka pintu belakang yang menghubungkan rumah Key dengan kebunnya dan akan memanggil nama Key, saat matanya menangkap pemandangan yang membuatnya terkejut setengah mati. Ya, dia melihat Key sedang berpelukan dengan seorang namja, dan jelas kalau dia tidak mengenal namja itu. Sejenak Onew berdiri mematung. Lalu kotak yang dipegangnya tiba2 jatuh dengan sendirinya ke tanah dan membuat Key dan Jonghyun melepaskan pelukan mereka dan mengalihkan pandangan mereka ke arah sumber suara.

“Key..?? Kau..”, Onew tampak marah. Alisnya sudah bertaut menjadi satu sekarang. Ada gurat kekecewaan yang juga tergambar di wajahnya. Key juga tidak kalah kagetnya. Dia hanya bisa menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Dia tau kalau Onew pasti salah paham terhadapnya.

_ T B C _

27 responses

  1. Yu-sato

    Ff’a bgus..
    Lnjut ya author!!

    21 November 2010 pukul 08:25

    • @Yu-sato : Gomawo..πŸ˜€
      pasti di lanjut. kepuasan reader adalah semangat author bwt bikin lanjutannya. :p *sok iye*πŸ˜€

      21 November 2010 pukul 14:29

  2. Kim Yuki

    onew jg g2 sich, lbh mntgin ayam goreng drpda pcarx!!

    Jonghyun jauh2 lah dri key, dya cma px onew.
    2 min kga nongol y d cne??

    Lnjdkan y!!

    21 November 2010 pukul 08:31

    • @Kim Yuki : hahaha…πŸ˜€
      emank dasar tuh Nyu lebih cinta ayam dripada yg laennya. *inget hello baby :p*. hehe.. Jonghyun pan selalu jd orang ke-3 di antara onkey n 2min. :p
      2min ntar mau bikin versi sndiri aja chingu. ^^
      gomawo udah baca. :))

      21 November 2010 pukul 14:31

  3. Kurara Ruby

    Komentar aku…..

    KEPENDEKAN….=[]=

    dasar kebiasaan…pendek bgt…

    ak kn jd mkn pnasarn…soalna ff’y bgs bgt..
    AYOOO~~~…Lanjut~~….

    21 November 2010 pukul 19:32

    • @Kurara / ttangkoma : ==”
      akhirnya muncul juga kura2 ini. mianhae laahh..klo pendek. Author binun mau nulis apa. ><
      iye.iye. ntar di lanjutin. thank u udah baca. :p

      21 November 2010 pukul 20:27

  4. Onew onyu

    Huweeeee kasian Onew.. Yah walopun emank karena dia duluan yg cuek.. Tapi.. Tapi.. Aaaaaargh #plakk #gakjelas hahah

    21 November 2010 pukul 21:32

    • @Onew onyu : haha… ^^7
      biasnya Nyunyu ya?? mau gmn lagi?? Nyu lbih milih ayam sih?? :p
      *inget hello baby*.
      anyway..gomawo udah baca. :))

      21 November 2010 pukul 21:38

  5. Sheyoon Galz

    Klo ada Key & ayam goreng pilih yg mn yah??yah pilih dua2x lah..*maruk*
    Tp Onew jg sdkit nyebelin,kok cuek bebek gtu sm pacarx sndiri,,bgitu liat JongKey jd kesel kn?!?!
    Tp critax seru, cinta segi3..
    Apa yg bkal trjdi stlh kpergok Onew itu??putus kah?? *PLAKKK..D tabok OngKey gr2 mutus2in hubungan smbarangan*..hehe..

    21 November 2010 pukul 23:34

    • @Sheyoon : hahahaha…πŸ˜€
      aku jg mau pilih dua2nya. O.o
      *di jitak* :p
      ==a Onew sok2 cuek, pdhl sbnerny mau. :p
      gomawo 4 reading. :))

      22 November 2010 pukul 15:15

  6. Zeedictator

    woo.. onew kesian.. sini sama aku aja. itu key biarin dah ama jonghyun.. (onew: oke honey. bu author, pairkan saya ama yeoja ini ya. trims) *reader n onew diceburin author ke jurang*

    lanjut ku author, klo bs chap depan ada 2minnya jg. hwheehhehe.. smangaaat!

    22 November 2010 pukul 18:02

    • jahahahaha…LOL xDD
      gomawo readerku yg baek. :p
      biasnya nyu nya??πŸ˜€
      sbnernya klo 2min mau bikin versi sndiri, tpi ntar ada rencana mau masukin juga. so, just wait for the next chap. ^^d
      kamsahamnida.. ^0^
      *bow ama key* :p

      23 November 2010 pukul 11:37

  7. huaaaaaaa…..
    gilaaa….

    sumpah daah ak deg2an bgt pas baca di FF…

    palagi ak emang suka sama cinta segitiga JongOnKey ><

    bikin penasaran bgt niih thor sama ffnya..

    two thumbs deh buat authornya d^^b

    ayooo… lanjuutnya jangan pake lama yaa…

    ehh,, tapi harus ttp OnKey forever loowh..
    heheheheπŸ˜€

    23 November 2010 pukul 20:35

    • @Galuh : Hohoho… ^^7
      bacanya jngan mpe gila ya. :p
      hahahaha…tunggu aja lanjutannya. ntar bakalan keg apa kisah cinta Nyu n Key. bakal putus ato malah……… *sensor :p* xDD
      gomawo udah baca.πŸ˜€
      *bow*

      23 November 2010 pukul 21:14

  8. riananotraina

    ommoo..><
    ada onjongkey..
    2min mana?
    mana 2min?
    *plakk*
    ni ff ntar ending.a harus onkey..
    *maksa*
    lanjut ya author..
    HWAITING!!!

    23 November 2010 pukul 21:26

    • @riananotraina : ahahahaha~ ^0^7
      FF 2min ada sndiri say. cari di sini jg. :))
      tpi ntar rencananya, saia jg bakal nyisipin min di sini. ^__~
      Hoo~ klo endingnya ntar gmn ya?? entah Onkey ato Jongkey. :p
      *di demo reader* :p
      gomawo udah baca. ^^
      pasti saia lanjut. tunggu aja yaa.. :DD

      23 November 2010 pukul 23:21

  9. chitaemtaem

    Aaaaa my fav triangle love couple (?) xD
    Onjongkey~
    ceritany bgs bgt xD
    cuma ga kebayang aja tuh pas si jjong lgsng nembak key di pinggir jalan xD
    ak kabur ke chap 2 ah~

    7 Desember 2010 pukul 22:15

    • @chitaemtaem : haha.. they r my fave too. ^^
      gomawo chingu udah baca.πŸ˜€
      Jong cinta pda pandangan pertama itu. :))
      silahkan baca chap 2 nya~ ^0^

      8 Desember 2010 pukul 20:00

  10. baguus..
    tapi sayang kependekan!
    panjangin lg dong thor syg..
    biar feel onkey lbh dapet? hehe
    sorry bacot aja..
    tapi overall aku suka ceritanya~

    17 Desember 2010 pukul 01:33

    • @liaegyo : hahahaha… ^^7
      mianhae klo pendek. nie mau bikin part 4 nya.πŸ˜€
      haha.. justru bacot mu bikin saia lebih semangat nulisnya. ^0^9
      gomawo udah baca n komen.

      baca 2min yg “Marry U” jg donk?? bnyak yg mnta sekuelnya. tlng pendapat kmu, apa saia perlu bikin sekuelnya ato ga. :p
      kamsahamnida sebelumnya. :))

      17 Desember 2010 pukul 11:48

  11. kha

    daripada key bingung milih onew atau jong..
    mending sikat dua2nya aja key..
    atau onew ma jong aja.. *plak*
    haha.. *reader sarap*

    2 Januari 2011 pukul 01:38

    • @kha : huahahaha~ xDD
      klo Nyu ama JJong, ntar jdinya OnJong. tpi emank saia ada rencana mau bkin FF OnJOng jga. gmn?? setuju ga??πŸ˜€

      2 Januari 2011 pukul 14:42

  12. pecintaFF

    yaaa ampuun sgituu cnta’a onew ma ayam , jdii iri ma ayam’a …
    heeheeheee ,

    maap yaa bruu comment , soal’a baruu bacaa + reader baru jgaa , *bungkuk 90drajat*

    11 Februari 2011 pukul 21:59

  13. lululutulutu

    liburan kyk gini ga ada kerjaan jadinya ngubek-ngubek blog orang, eeehhh malah dapet ff ini… langsung baca dah…

    oke bgt ceritanya… onjongkey… cintasegitiga… huhahahahaha… saya suka cerita yang rumit… nice ff thorr…

    *langsung ngabur ke next chap*

    15 Februari 2011 pukul 14:37

  14. cnta sgitga yg mnyenangkan.. onjongkey clalu dhti.. bca part lnjut..

    26 Februari 2011 pukul 03:22

  15. DewiAriyani

    Wahhhh onjongkey nih…jujur aja aku suka ama couple onkey maupun jongkey krn aku rasa keduanya cocok….jd gak masalah deh klopun endingnya jongkey…hehehehhe ^^v
    Tuh sih onew sih lebih mentingin ayam drpd key..jd jgn salain key dong klo dy dekat ama jjong…πŸ˜€
    Kayaknya bakaln seru nih ceritanya…
    Lanjut deh ke part berikutnya.!!!

    15 Oktober 2011 pukul 23:26

  16. indahminnie

    Hihi,onew cemburu! Mkanya bang jgn urusin ayam mulu!
    Ff nya seru dh! Lnjut baca yahπŸ™‚

    4 Januari 2012 pukul 11:13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s