fanfiction for our soul

PLAYBOY BOYFRIEND {YUNJAE COUPLE STORY} CHAPTER 2/? YAOI


title : playboy boyfriend
author: jung rye sun
length: 2/?
rate: maybe NC 17…
genre: AU, romance, NC17, and a little bit straight…
WARNING!!! MPREG!!!
don’t read this! if u don’t like yaoi!

 

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 

*jaejoong POV*

sudah sekitar sebulan ini hubunganku dan yunho mulai membaik. meski pertengkaran kecil masih saja mewarnai hidup kami. entah, mengapa kadang dia begitu baik padaku, namun di satu saat dia begitu menyebalkan. sebenarnya dia orang yang baik. kupikir dia juga tak terlalu pervert. dia orang yang sangat tegas dalam urusan pekerjaan. menyebalkan memang, apalagi aku termasuk orang yang pemalas.
“yak, kim jaejoong!!! kau tak boleh pulang sebelum tugasmu selesai! atau aku akan melaporkanmu pada appamu nanti!”
huh, menyebalkan bukan?! dia selalu saja membawa-bawa nama appaku.
“yayaya….”
entah, mengapa aku selalu saja tak bisa membantahnya. aku benci pada diriku sendiri. kadang aku heran kemana sisi liarku yang dulu?
tapi, dibalik sifatnya yang pervert itu, terkadang dia bisa berubah menjadi orang yang sangat care padaku.
“jae….”
suaranya membangunkanku yang sejak tadi melamun.
“eh,…ada apa?”
tanyaku polos.
“hmmm…. kau baik-baik saja kan??”
aku menganggukkan kepalaku.
“jika kau lelah kau boleh istirahat!”
“ne,…”
aku memberikannya senyum kecil.
“hmmm…. jae!”
“ya?”
“kalau kau ada masalah kau bisa menceritakannya padaku! mungkin aku bisa membantu masalahmu!”
“ne, yun! gomawo! tapi aku tak apa-apa kok!”
aku berusaha meyakinkan.
“baiklah! kau istirahat saja ya! kau pasti capek!”
dia tersenyum manis sembari meninggalkanku.
senyumnya manis sangat manis.
senyumnya mirip senyuman ummaku…..

aku kangen umma….
itulah pikiran yang selalu terlintas di pikiranku saat sedang melamun.
sudah 9 tahun aku tak pernah lagi bertemu dengannya.
umma ku belum meninggal, dia dan appa bercerai saat usiaku 10 tahun.
jika kau bertanya apa penyebabnya aku juga tak tahu. aku masih kecil saat itu.
yang aku tahu hanya umma memilki kekasih lain. begitupun appa, kata orang rumahku dulu appa ku terlibat cinta dengan sekretarisnya dan umma, sepertinya dia balas dendam pada appa dengan berbalik selingkuh.
sejak perceraian orang tuaku, hidupku berubah. mereka merubah segalanya. aku malu pada semua temanku. di sekolah aku selalu mendapat julukan anak broken home.mungkin itu pula yang menjadikan aku orang yang dingin. aku adalah anak berandal semasa sekolah dulu. aku hanya ingin orang memperhatikanku. aku benci merasa sendiri. maka itu aku suka keramaian dan pesta. karena dengan cara itu aku tak akan merasa sendirian.
dan perceraian orang tuaku pula yang membuatku tak mau berhubungan serius dengan orang lain. karena, aku tak mau menikah…. aku takut pernikahan. aku tak suatu saat akan menyakiti anak-anakku jika suatu saat kami berpisah.
aku terlalu takut… aku benci pernikahan.

“hey! kalian!”
yoochun dan changmin salah satu staff kami datang menghampiri aku dan yunho.
“maukah kalian bergabung bersama kami! nanti malam kita akan mengadakan pesta di mirotic bar! bagaimana??”
“wow, aku mau! aku ikut! yunho, kau juga kan?!”
tanyaku ceria.
“hmmm…. aku tak tahu! sepertinya nanti malam aku masih harus menyelesaikan proposal yang belum selesai!”
dia terlihat enggan.
“hmmm…. baiklah! tak apa tuan yunho! kami tahu pekerjaanmu banyak! jae, kita bertemu nanti malam!”
yoochun dan changmin pergi sembari melambaikan tangan.
“kenapa kau tak mau??”
“aku sibuk! kau saja!”
aku memanyunkan bibirku.
“ayolah yun! kau ini!”
“aku malas jae! jangan paksa aku!”
jawabnya tegas.

“yun..”
“hmmm…..”
aku sejak tadi menemani yunho yang asyik dengan tugas-tugasnya.
“yun…”
“apa?”
“kau menyebalkan! kau tahu!!”
dia menghentikan ketikannya.
“wae?”
“aku bosan! dari tadi menemanimu!”
“siapa suruh kau datang ke apartement ku!”
jawabnya acuh.
“kita ke bar saja yuk!”
“kau, ini! sudah berapa kali aku bilang aku tak tertarik!”
aku hanya bisa bersungut-sungut.
“kau tahu, yun?! aku yakin sampai kau jadi kakek nanti kau tak akan dapat pacar kalau kau begini terus! mana ada wanita yang mau dengan orang pervert dan menyebalkan sepertimu! aku yakin wanita akan kabur semua!!!”
yunho sudah mencapai klimaksnya setelah mendengar kata-kataku.
“maumu apa sih!!!”
dia membentakku.
“temani aku!!!”
“kau seperti anak kecil saja! kau kan biasa sendiri!”
“tapi ini beda yunho! mereka orang-orang baru untukku! aku risih datang sendiri!”
dia menarik nafas berat.
“yun, kumohon! kali ini saja!”<puppy eyes>
dia menatapku lama dengan mata runcingnya.
“yunho….”
“ok, ok! baiklah!”
dia terlihat frustasi.
“yes!!! kau yang terbaik yunho!!!”
rasanya aku hampir memeluknya.
“ayo!!!”
ujarku semangat.
aku langsung menariknya menuju pelataran parkir.
“ini….”
aku melemparkan kunci mobilku padanya.
“kenapa aku??”
“oh, come on yunho!”
aku mendorongnya masuk kedalam mobil.
aku duduk disampingnya dan sepanjang perjalanan aku tak henti-hentinya tersenyum sendiri.
dia hanya menatapku jijik. biarkanlah, aku juga tak tahu kenapa aku sesenang ini??

*yunho POV*

sesampainya di bar baru memasuki bar saja sudah banyak gadis-gadis yang memanggil jaejoong. apakah dia begitu populer di kota ini??
kurasa hampir semua gadis di kota tahu dirinya. hebat benar anak itu.
“jaejoong oppa!!!”
teriak sekelompok gadis serentak. mereka langsung menghampiri jaejoong dan aku.
“oppa! akhirnya kita bertemu lagi aku kangen padamu!”
ujar seorang gadis berambut pirang manja.
“tenang ladies! aku juga kangen kalain kok! hehehe….”
dia tersenyum nakal padaku.
“oppa! kau tidak mau mengenalkan pria tampan disampingmu ini??”
ujar para gadis merajuk.
“baiklah! ini temanku jung yunho! dia sedang mencari pasangan jadi kalian bisa menarik perhatiannya!”
dia menatapku nakal.
apa aku tak salah dia mau menjodohkanku dengan gadis-gadis seperti ini??
aku memutuskan duduk di meja bar. aku memesan segelas wine.
aku memperhatikan jaejoong dari jauh yang sejak tadi asyik berdansa meliuk-liukkan tubuhnya bersama para gadis. beberapa teman kerjaku juga ada disana. aku jarang sekali ketempat seperti ini. aku hanya ketempat seperti ini saat aku stress saja.
kulihat jaejoong, dia memang benar-benar sosok cassanova di antara lautan wanita. dengan mudahnya dia dapat berganti pasangan. seperti ada sebuah sihir dalam dirinya yang membuat para gadis itu bertekuk lutut.
sejujurnya, menurutku dia memang cukup menarik terlebih dia memiliki sisi misterus yang hingga saat ini tak pernah kuketahui apa itu.
tiba-tiba seorang gadis menghampiriku.
“hi, oppa! kau sendirian saja!”
dia mengerling kecil padaku.
aku hanya tersenyum kecil
“kenalkan namaku soyoung!”
“yunho!”
jawabku pelan..
“bagaimana kalau berdansa denganku saja?!”
“hmmm….aku tak bisa!”
“ooh… tenanglah! aku akan membantumu!”
dia menjulurkan tangannya.
“hmmm…..”
tanpa aba-aba dia langsung menarik tubuhku ke lantai dansa.

play:
Are you a good girl good girl
Neoneun naega gamdanghal su eoptneun girl
Are you a good girl good girl
Neoneun neomu gamdanghadi beokchan girl
Are you a good girl good girl
Nareul gamanduji anhneun daechan girl
Are you a good girl good girl
Geunde saranghalsu subakke eoptneun girl

music mengalun keras di lantai dansa, menambah semarak para penikmatnya.
jaejoong menatapku yang canggung dengan pandangan meledek.
“come on oppa! ikuti iramanya!”
gadis itu terus memaksaku dansa bersamanya.
“aku tak bisa!!”
rasanya suaraku tenggelam dalam hingar-bingar music yang diputar.
gadis itu terus saja menari dengan panasnya.
dia meliuk-liukan tubuhnya seperti ular.
jaejoong yang melihatku tak nyaman langsung menghampiriku.
“dia panas bukan?!”
dia menatap nakal padaku.
“ya….”
“kau memang kebal! hahaha….”
“kau ini…. aku duduk lagi saja!”
“yasudah sana!!”
dia mendorongku kembali ke tempatku tadi.

aku memesan wine lagi. entah, sudah berapa gelas kuhabiskan untuk mengatasi kebosananku di bar ini.
samapi rasanya kepalaku mulai pusing. dan kurasa aku mulai mabuk.

*jaejoong POV*

“yunho!!”
aku membangunkan yunho yang dari tadi sepertinya tertidur.
“oh, kau jae! haha… pestanya sudah selesaikah??”
“ya!”
aku melihat wajahnya yang memerah. tercium mulutnya yang bau alkhohol. pasti dia mabuk berat, baunya sangat menyengat.
“yunho! kau mabuk berat!”
“haha…tidak! aku baik! aku sehat! hahaha….”
dia mulai mengigau dan mengucapkan hal macam-macam yang tak aku ketahui sama sekali.
jika aku orang jahat mungkin aku akan menanyakan nomor pin ATM nya.
“yun! ayo pulang!! bar nya mw tutup!”
“nanti ahh! aku masih mau disini….hahh!”
“yunho!”
dia kembali menelungkupkan wajahnya.
“yunho! bangun!”
akhirnya aku memutuskan untuk menggotong tubuhnya keluar, lebih tepatnya menarik.
aku memaksanya keluar meski dia beberapa kali mencoba melarikan diri. kau tahu rasanya aku seperti sedang berusaha memasukkan harimau yang lepas dari kandang. dengan tenaga extra akhirnya aku bisa memasukkan tubuhnya yang berat ke mobil.
“kau tahu jae?! sekarang di atasku ada bintang berputar-putar, haha…. bintangnya buanyak! hahaha….”
sinting! dasar orang mabuk.
dia terus saja mengoceh yang aneh-aneh selama di mobil. kadang ocehannya membuatku ingin tertawa.

akhirnya kami sampai juga di apartemen yunho.
aku harus menyeret paksanya keluar mobil.
tubuhku yang kurus ini harus menopang tubuhnya yang berat.
aku harus mengobrak-abrik kantong celana yunho mencari kunci rumahnya. setelah dapat aku langsung membawanya kekamar dan melemparnya ke tempat tidur.
saat aku membuka kerah bajunya tiba-tiba dia menarik tubuhku hingga jatuh tepat diatasnya.
mata kami saling bertatapan lekat.
tatapannya seakan menelanjangiku.
“yunho! apa-apaan sih kau?!”
dia malah tersenyum konyol.
saat aku berusaha bangun dia malah menarikku lagi hingga aku kembali jatuh dalam pelukannya.
“yun…”
tiba-tiba….CUP….
dia menciumku! d-dia cium aku! dia cium bibirku!!!
“JUNG YUNHO!!”
aku berusaha melepaskan diri darinya.
namun dia malah mempererat pelukannya padaku.
“YUNHO! LEPAS!!!!”
aku berusaha meronta-ronta namun cengkramannya begitu kuat.
dia mulai mencium leherku, mengendusnya.
“Ahhh…yun… hentikan! geli!!!”
dia berbisik pelan di telingaku.
“saranghae! i want you tonight!”
dia mulai membalikkan tubuhnya sekarang posisiku adalah dibawahnya.
aku kaget akan apa yang dia katakan. haruskah? apakah kevirginanku akan berakhir malam ini??
“i love u….”
apakah harus dengannya???
mengapa aku tak bisa bergerak sama sekali. rasanya semua organ di dalam tubuhku mati rasa, rasanya aku kebas. matanya yang terus menatapku layaknya seekor elang yang siap menerkam mangsanya.
aku ingin berteriak! tapi suaraku tak mau keluar! bahkan tubuhku seperti sudah terkendali olehnya.
hatiku mulai merasakan perasaan ketakutan luar biasa.
aku tak mau jadi mangsanya malam ini.
dia memelukku intim. perlahan dia meraba bagian dalam kemejaku. dan dia membukanya satu persatu.
“j-jangan….”
“kau tak akan pernah melupakan malam ini jae!”
dia tersenyum licik.
dia perlahan mulai menghisap nipple ku dan sesekali mengigitnya.
“aahhh….s-sakit…..ahhhh…”
“manis jae!”
dia mulai meraba bagian bawahku.
dia mulai meremas-remas juniorku.
“aarrgghhh…. yun! jangan! ahhh….”
dia terus meremasnya semakin keras. membuatku rasanya mau gila.
lalu, dia mulai membuka celana jeansku.
“ahhh…. jangan yunho! kumohon!!! jangan!”
dia tak mempedulikanku yang mulai meronta-ronta.
dia mengambil 2 ikat tali yang lumayan panjang dan mengikatkan kedua tanganku di pinggiran tempat tidur.
“yun! apa yang kau lakukan??!!! hentikan! kau brengsek!!! lepaskan aku!!!”
aku benar-benar ketakutan sekarang. dia benar-benar mabuk dan sekarang dia akan memperkosaku??
aku tak mau kevirginanku kuberikan sia-sia pada orang yang sedang mabuk!
“kau akan merasa seperti disurga malam ini!”
dia menarik celana jeansku secara paksa dan melepasakan pakaian dalamku hingga aku benar-benar telanjang bulat tanpa sehelai benang sedikitpun.
“jangan!!! kumohon!!! jangan yunho!”
kurasakn perlahan air mata mulai mengaliri pipiku.
“hussh! cup…cup… kau jangan nangis cantik!”
dia tertawa menyeramkan padaku.
dia bukan seperti yunho yang kukenal. dia seperti orang yang sedang dirasuki setan.
“yunho! aku bukan perempuan!!!!”
“aku tak butuh perempuan jika sudah ada kau!”
dia mengerling nakal padaku.
kali ini dia benar-benar membuatku ketakutan setengah mati.
dia mulai menggosok-gosokkan juniorku.
“aahhh… jangan!!! ahhhh…..”
mendengar desahan ku. dia tiba-tiba membuka celanannya.
oh, tidak! tamatlah riwayatku sekarang!
dan terlihatlah juniornya yang berukuran sangat besar.
“kau akan menikmatinya jae!!”
dia tertawa horror.
“buka kakimu jae!!”
“nggak!!! aku gak mau!!!”
“buka kubilang!!!”
dia membuka paksa kudua kakiku.
“YUN! jangan!!!”
“husstt… diamlah!!! ini kan yang kau nantikan!!!”
dia mencoba memasukkan juniornya ke hole ku.
“ARRRGGHHH……s-sakit!!!”
“kau ketat sekali jae!!! longgarkan sedikit!!!”
aku berteriak kesakitan sampai-sampai kepalaku berbalik kebelakang.
“ARRGGHHH…..YUNHO!!! HENTIKAN!!!! sakit!!!”
kurasakan darahku mulai merembes ke tempat tidur.
BLESH….
juniornya akhirnya dengan sempurna masuk ke dalam hole ku.
dia mengocok juniornya.
“Ahhhh…. hentikan kubilang!!!”
“berhenti yun!!! aku akan keluar!!!”
namun, dia tak menghiraukanku dia terus mengocoknya.
“aku mau keluar yun!!! berhenti!!!”
“kita keluar bersama jae!!!”
CROTT…..
kami keluar bersama-sama.
“aku lelah yun!!!”
dia mulai mengeluarkan juniornya perlahan. dan berbaring disampingku.
tubuhku basah oleh keringat.
air mataku tak henti-hentinya mengalir. entah ini perasaan takut atau merasa bersalah.
apa dia benar-benar cinta padaku??
“yun…”
“hmmm….”
“apa kau mencintaiku??”
“hmmmm….”
dia sudah terlelap di sampingku.
akankah dia mengingat malam ini??
dan benarkah dia mencitaiku??

TBC

29 responses

  1. elin_lien

    ini pertama kalinya aq mampir di sini, dan, wow…
    aq suka ff yg genre nya mpreg -tp khusus buat yunjae aja-
    lanjutkan…
    aq mau tau bsknya sikap mereka akan seperti apa
    gimana reaksi appa nya jae y ??

    14 November 2010 pukul 21:39

  2. kyori-san

    hua tbc?lanjut chap 2
    btw kurang panjang nih,hehehe.chap 2nya jgn lama2 ya.

    14 November 2010 pukul 23:51

  3. kyori-san

    hehehe mian mksdny lanjut chap3ny jgn lama2.penasaran.
    Jejung diperkosa yunho.walah jahat bgt yunho tp apa bnr yunho jth cinta ma jejung?bkn krn mabok

    14 November 2010 pukul 23:59

  4. Kim Yuki

    hwa…puendek bgt!! *Lmpatlmpatataskasur*

    yun jhat, msa dya prkosa Jae. Dya nglakuin 2 emank krna cnta kan? Bkan gr2 dya mbuk kan??

    Truz wkt pge dya bgun leat Jae tlnjang d smpgx dgan tgan trikat gmn ya reksi yun??

    Cpt lnjud chap 3. G pke lma ya eonn!!

    15 November 2010 pukul 08:17

  5. Ommo!!!,,yunho appa jd liar bngt pas mabuk,ksian jejung umma dia kan ksakitan…tp bgslah biar jae tw rs,spa srh ngeledk yunpa mulu…
    Lnjt yah..pliz jgn lma2,pnsrn bngt nih. . . .crtnya bgus bngt,pliz

    16 November 2010 pukul 03:59

  6. tanjunxiu

    Jae dp’kosa Uno?! ck.ck.ck.Uno emg pervert,slh ndiri si Jae bgtu menggoda iman *reader ikutn pervert*. Skali-kali gntian Jae dong yg p’kosa Uno,tampil bda maksty he he.g’ sbr nunggu next chap,ttp smgt author. I like U’r ff. “AKTF”

    16 November 2010 pukul 13:08

  7. mey_rin

    wooow…..jj diperkosa…..hohohoho
    *evil smile…

    akhirnya si jj menderita juga….jd penasaran ntar pas bangun bakal ada insiden apaan??
    wakakakak…..

    cepat lanjutin chingu….jgn kependekan yaaaa

    16 November 2010 pukul 18:39

  8. riananotraina

    aaaaaa
    kurang,,
    we want more we want more….
    yg bagian itu tuuh
    *plakk*
    appa,, kenapa kau merape jaema??
    kau tak merape dy pun,, dg suka cita dy akan memberikan.a
    *apasih*
    update soon yaa
    yg lebih panjaaaaaang
    *ditabok gara2 cerewet*

    16 November 2010 pukul 22:31

  9. ellYChun9

    Wadoh wadoh,apa apaan ni si Yun,,,,sadar gak dy lakuin ‘tu’,q curiga jgn2 dy mabokNa boong boongan.
    Yunho:woyy, gw mabok bneran,gak liat mata gw merahcassiopeia gni*mlotot2*
    Lanjotlanjotlanjot

    17 November 2010 pukul 10:17

  10. Jungalice5033

    Huwaaaa jj ksian,,,
    yun jahaaat,,, !
    Jgn lama2 y chinguu updatenya….

    24 November 2010 pukul 05:44

  11. mymy

    uno tga…
    maen terjang aj..
    like it^^

    5 Desember 2010 pukul 18:17

  12. ah ~~

    keren …

    7 Desember 2010 pukul 03:37

  13. mukti_hyuwon

    ah jae ank broken home ya??
    pntesan klakuan ny kyak gtu
    tp kyakny cma yun yg bsa ngerbah jae dah
    haha

    11 Desember 2010 pukul 13:08

  14. chicken861015

    huueeee…
    Yun appa jhattt…
    Ksian jae umma d paksa gtu…
    Hikss…

    19 Desember 2010 pukul 19:28

  15. tini1208

    woooww. .
    ff.y bguz…
    ^^
    pngend bCa lnjtan.y. . .
    hohoho

    24 Desember 2010 pukul 18:30

  16. kha

    teganya si yun memperkosa jae..
    ckck..
    yun berubah jadi liar kalo udah mabuk..
    gimana reaksinya pas sadar y??

    2 Januari 2011 pukul 01:20

  17. uknOw_herO

    YunniE jhat……
    knp jae2 qm prkOsa….

    YunniE pErvErt….*mkuL2 yunniE*

    9 Januari 2011 pukul 22:59

  18. bneran mantap.. lanjud bca..

    7 Maret 2011 pukul 08:16

  19. Luph yunjae Yongwonhi

    Yun maen nerobos aj se,kasian kan jae,coba low mnta bae2 pst dkasih ko,hehee tp slh jae jg se cb klo ga maksa yun ikut ke bar,pst yun ga bkalan mabok,n ga bklan deh kjadian ky gtu…

    13 Maret 2011 pukul 20:02

  20. ya ampun yunjae na NC tapi yunpa na dalam keadaan mabuk gitu, beneran gak siech yunpa cinta ama jaema na?

    29 Juni 2011 pukul 01:48

  21. TaemiNica

    andwae……….
    Jaema d p’kosa Yunpa…
    Dlam keadaan mabuk pula…
    Smoga Yun bnar2 cinta sama Jae.
    Kalo ga kasian Jae nya harur t’sakiti ge.

    30 Juni 2011 pukul 00:38

  22. omo omo omo…
    yun appa mabok ???
    NC-an dong😄

    *ngacir ke part 3*

    1 Juli 2011 pukul 18:39

  23. hwa yunho ngerape jaema huaaaaaa!
    Next!

    4 Juli 2011 pukul 16:09

  24. niiz

    Whahahahaha hoby banget merkosa jae😀 akh aku greget sama NC.nya gantung beud😀

    23 Juli 2011 pukul 01:05

  25. princessradita

    Aaaaa~ tidak.. Jae umma kehilangan virgin naa pas Yunho appa mabuk!!!
    Pasti Yunho lupa besok paginya ..

    9 Agustus 2011 pukul 21:05

  26. SusuPisangRasaAyam

    APPA TUKANG PERKOSA WOI! YUN APPA GUE PERVERT NAUDZUBILLAH ~,~

    13 Agustus 2011 pukul 10:36

  27. gisha

    aku mau intrupsi boleh kan itu maksudnya bukan pervert kali tapi introvert ( org yang jarang bergaul) kalo pervert itu artinya mesum sorry ya sebelumnya

    13 Agustus 2011 pukul 19:00

  28. ChanNuriza

    oya maksud author itu pervert atau apa soalnya pervert itu artinya mesum dn yunho gak kelihatan mesum2nya *perkecualian bedscene*
    hehe

    4 Februari 2012 pukul 14:32

  29. firegirl97

    Author, kenapa waktu gitu2x mesti selalu saat yunho mabuk sih ?
    Saat mereka sedang sadar dong author…
    Biar terkesan romantis2 gmn gitu…

    17 Maret 2012 pukul 18:45

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s