fanfiction for our soul

Sad Love Song part 2


Hmm…moga masih ingat ma nih FF,Kemaren aye UTS abis itu pelantikan ex-school jadi molor deh T_T,soo…selamat membaca^^

Titel=Sad Love Song

Cast=Heechul X Hankyung  X Siwon X Sungmin X Kyuhyun X Other

Genre=Romance/part/Yaoi/PG-13

Back sound=DBSK HUG

By=Kimhee sarange Kibum sujucoupel X BuNyFamily2321 X BunyELF

 

“Mianhe Songsaemin,aku hanya terkejut!!”Kata Namja yg di panggil yesung tadi sambil membungkukan badannya,hmm….namja yg di sampingnya itu kok sepertinya aku kenal ya???,ah itu si namja aneh kemaren,cho kyuhyun jurusan vocal toh pantas saja suranya bagus

“Ah saya permisi dulu !!”Pamitku,sebelum keluar aku sekilas melihat ke arah namja aneh itu,lagi-lagi dy tersenyum penuh arti,aishh…bikin perasaan ku tak enak aza

~Sungmin POV end~

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

“Anyeong Hankyung-ahh!!!”Sapa Heechul kepada Hankyung yang sedang duduk santai di sofa kusam di bangunan tua

“Ah,anyeong Heechul-ahh^^”Balas Hankyung tersenyum ke arah Heechul,lalu kembali sibuk dengan buku di tangannya

“Kau sedang apa sih???”Heran heechul sambil duduk di samping Hankyung

“Membuat lagu”Jawab Hankyung santai tetap pokus ke buku di tangannya

“Lagu???,Lagu apa???,apa lagu cinta,hei apa lagu yang bahagia,atau lagu sedih??”Cecar Heechul sambil menusuk-nusuk pipi tirus Hankyung

“Entahlah,aku baru kepikir nadanya,syairnya masih belum terpikir oleh ku!!”Jawab Hankyung masih tetap santainya,seakan tak terusik dengan kelakuan Heechul

“Owh…..”

Keheningan menyelimuti mereka berdua,karna merasa bosan di cueki oleh Hankyung akhirnya Heechul tertidur,kepalanya yang awalnya bersandar di sofa,merosot turun ke bahu Hankyung,membuat Hankyung menghentikan kegiatannya dan menoleh ke arah Heechul yang tertidur,senyum manis mengembang di wajahnya saat mendapati wajah polos Heechul yang sedang tertidur

“Hehehe…..bila saat tidur kau terlihat seperti orang polos,padahal saat kau bangun kau galak dan cerewet sekali,tapi tetap saja kau yang tercantik!!”Ucap Hankyung pelan sambil mengusap kepala Heechul Lembut

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang berdiri di balik pintu,orang yang akan membawa bencana untuk mereka berdua

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

“HUJAN!!!!”Teriak Heechul kesal,sudah pulang terlambat karna harus mengerjakan tugas,supir tak bisa menjemput,mau numpang Sungmin sudah pulang,lengkaplah penderitaan Heechul

“Omona……Heechul-ahh kau belum pulang???”Kaget Hankyung yang berdiri di sebelah kiri Heechul sambil memegang payung biru

“Belum,supir tak bisa menjemputku,jadi mau tak mau aku mesti menunggu taksi!!”awab Heechul lemas

“Owh….,tapi taksi mana bisa masuk ke sini???,kecuali kau telpon!!”

“AH iya aku lupa,paboya….huh pulsa ku juga habis!!”Lemas Heechul

“Hmm….,kalau kau mau aku bisa mengantarmu sampai ke jalan besar,lalu kau bisa naik taksi ke rumah mu!!!”Ajak Hankyung ragu-ragu

“Jinjja???”Tannya Heechul dengan wajah yang berseri-seri dan di balas dengan anggukan oleh Hankyung

“Gumawo……..Kyungie!!!!”Girang Heechul sambil berdiri di samping Hankyung

“Nde,ceonmaneyo!!”Ucap Hankyung sebuah senyum kecil mengembang di wajahnya,senyuman yang muncul saat mendengar panggilan baru dari Heechul

“Owh ya Kyungie,kau tinggal dengan siapa di sini????”Tannya Heechul sambil menatap wajah Hankyung

“…………………..”Namun Hankyung hanya diam seperti larut dalam dunianya sendiri

“Kyungie???,Kyung???,HANKYUNG!!!”Teriak Heechul kesal karna merasa tak di hiraukan

“EH??,apa??”Kaget Hankyung sambil mengerjapkan matanya berulang kali

“Huh,ku tannya selama tinggal di sini,kau tinggal bersama siapa??”Ulang Heechul setengah kesal

“Aku menyewa apartemen sendiri,kenapa???”Balik tannya Hankyung

“Hanya ingin tahu saja,owh ya kenapa hujan terlihat cantik ya!!”Ucap Heechul tiba-tiba,sambil mengangkat tangannya merasakan setiap tetes hujan yang jatuh

“Cantik???,hmm….mungkin bukan cantik tapi menenangkan!!!”Sebuah senyum mengembang di wajah Hankyung sambil ikut mengangkat tangannya merasakan bulir-bulir dingin air hujan menyentuh tangannya

“Menenangkan???,bagaimana bisa???”Heran Heechul

“Saat mandi Hujan pasti perasaan akan tenang!!”Jawab hankyung sambil menghentikan langkahnya dan menatap ke dalam mata heechul

“Mandi Hujan???,aku tak pernah melakukannya!!”Jawab heechul sambil memiringkan kepalanya

“Kau beneran tak pernah sekalipun mandi hujan???”Kaget Hankyung mendengar pertanyaan Heechul

“Mmm…..,Appa dan Umma tak mengijinkan aku untuk mandi hujan,katanya takut aku sakit!!”Jelas Heechul sambil mengulum senyum

“Kapan-kapan kau harus merasakannya,terkena air hujan sangat menyegarkan,bila kau merasa tertekan berdiri lah di tengah hujan,tataplah langit,pejamkanlah matamu,lalu pikirkan semua masalah mu,teriakan semua kekesalan mu,maka kesedihan atau beban mu akan sedikit berkurang!!!”Ucap Hankyung penuh ketulusan,sambil menatap rintikan hujan yang terus berjatuhan dari langit,tanpa menyadari orang di sampingnya menatapnya lembut,sebuah senyuman merekah di wajah orang itu,sebuah senyuman orang yang sedang jatuh cinta

“AH itu taksi!!”Pekik Hankyung membuyarkan lamunan Heechul,dengan cepat Hankyung men’stop taksi yang lewat

“Gumawo Kyungie^^,kau sudah mau mengantarku pulang!!”Ucap heechul sambil sedikit membungkuk

“Heechul-ahh!!”Panggil Hankyung sesaat sebelum Heechul menutup pintu taksi

“Kenapa???”Tanya Heechul

Hankyung tersenyum kecil,lalu mendekatkan bibirnya ke telinga Heechul,membisikan sesuatu lalu kembali mengangkat kepalanya lagi,”Senang mengenalmu!!!”

Lalu Taksi Heechul pergi meninggalkan Hankyung yang berdiri di pinggir jalan yang terus menatap taksi yang semakin lama makin menghilang dari pandangan,saat Hankyung tak lagi melihat bayangan taksi itu,dia melangkahkan kakinya pulang dengan wajah memerah,tak ada bedanya dengan wajah Heechul yang sama merahnya,bahkan mungkin lebih merah dari pada wajah Hankyung

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>SAD LOVE SONG<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Sepanjang hari Heechul hanya tersenyum-senyum sendiri mengingat perkataan Hankyung kemarin

“Kau tahu,selama ku bersekolah di sana ku tak pernah menemui kebahagian,tapi setelah mengenalmu ku sadar kau lah kebahagiaan itu!!”

Kata-kata Hankyung terus terngiang-ngiang di telinga Heechul,tak henti-hentinya dia tersenyuman seperti orang gila,sampai-sampai saking tak memperhatikan sekelilingnya,dan membuat dia menabrak seorang Namja manis dan buku-buku yang di bawa Namja itu berjatuhan

“Omo…..Mianhe cingu,kau tak apa-apa kan???”Tannya Heechul sambil mengabil buku-buku Namja tadi yang berserakan di lantai koridor

“Nde,gwechana!!”Jawab Namja itu sambil tersenyum manis

“Sekali lagi mianhe cingu,owh ya siapa namamu??”Tannyanya lagi sambil mengulurkan tangannya

“Ryeowook,Kim Ryeowook!!”Jawab Ryeowook sambil menjabat tangan Heechul

“Owh….,kalo aku Kim Heechul!!,Owh ya kalau tak salah kau ini teman segrubnya Namja aneh kemaren kan???”

“Namja aneh??,Nugu??”

“Hmmm…..Cho…kyu…..kyu…”

“Cho Kyuhyun”Potong Ryeowook

“Ah nde,itu dia!!”Seru Heechul sambil menjetikan jarinya

“Memangnya kenapa dengan Kyuhyun???”Heran Ryeowook karna dia rasa sahabatnya itu bukan contoh orang yang sering mencari masalah

“Kau tak tahu????,Dengan nekatnya kemaren dia menembak Minie”Jawab Heechul

“MWO”Kaget Ryeowook dengan suara yang melengking membuat Heechul menutup kedua telinganya

“Dia menembak Songsaemin?????,DIA GILA!!!!”Pekik Ryeowook lagi

“Aigoo……kau ingin membuatku tuli???”Keluh Heechul sambil terus menutup kedua telinganya

“Hehehehehe”Cengir Ryeowook

“Owh iya,kau mau bawa kemana buku-buku ini Ryeowook-ahh????”Tannya Heechul sambil melihat buku-buku yang masih dalam pelukannya

“Mau ku bawa keruang guru!!”Jawab Ryeowook singkat

“Owh kajja!!”Ajak Heechul lalu berjalan duluan

“Eh tunggu!!”Panggil Ryeowook

“Waeyo???”Heran Heechul sambil membalikan badannya

“Buku ku???”

“Hahahaha biar aku saja yang membawanya,anggap saja sebagai permintaan maaf ku!!!”Ucap Heechul lalu mulai melangkah lagi

“Gumawo”Ucap Ryeowook sambil berusaha menyusul langkah Heechul yang lumayan lebar

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAD LOVE SONG~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TBC

Mian atas keterlambatan,alias sangat terlambat ini T.T*bow*

7 responses

  1. hanaee777

    ckckck…
    kelinci-kelinci

    Msh bnyk tpo nya saii…

    Alurnya jga kcpetan…

    Trs feelnya krang dpt…

    Mentang-mentang aye tagihin trz neeh ff,, jd di buatin buru-buru nyatai ajj kelinci…

    klu di buatnya buru-buru jdnya kurang seru…

    pokoke ada nc iia…
    *smirk-smirk*

    jgn klamaan lanjutinyya ea…
    aye paling demen ff yaoi hancull.. jd jgn kecewain aye okeh…

    eh-eh katanya yg yunjae udh jadi mana? mana?
    *smirk-smirk*

    16 Oktober 2010 pukul 11:31

  2. jiahh….mkanya dah gw blng kan,gw gak bsa bkin scene romance T.T,klo sad ma comedy gw bisa!!!

    16 Oktober 2010 pukul 19:16

  3. ywdh jdiin sad end bae tp pas ujan di bawah pasung eh payung ntuu feelnya dapet koq

    17 Oktober 2010 pukul 07:11

  4. Nanda

    Lanjut

    17 Oktober 2010 pukul 19:12

  5. sheyoon galz

    Bingung mau komen apa..tp q jg mrasa ada yg kurang tp q jg kurang tau yg kurang itu apaan..*reader pabo*..hehehe..maap, author..^^
    Q msh pnasaran sm kisah Kyuminx..pnasaran gmn cr Kyu bt Minnie jtuh cinta (tp spertix g prlu usaha bnyak Minnie udh mulai2 tuh..hehe..)
    Gmn ntar reaksi Siwon kl tau Hanchul mkin dekat gtu?bkalan d apain Han ntar??kn Siwon dsini jd antagonis + mnyebalkan gtu..
    D tnggu lnjutanx, author..^^

    12 Desember 2010 pukul 16:07

  6. Nissa Han

    wah part ini sedikit pendek .. tapi tetep seru .. haaduh sll deg deg an kalo tiba2 siwon muncul.. LANJUT !!

    27 Desember 2010 pukul 23:21

  7. lnjud.. aq snang skali ma ff ne..

    26 Februari 2011 pukul 12:33

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s