fanfiction for our soul

If Love Were Not Love (Part 1)


Author:hanae dan amiraovitte
Genre:little bit straight, angst, tragedy romans,yaoi
Ratting: pg-15
Main Cast: -Kim jaejoong
-Jung yunho
-Boa
-Changmin

THE STORY BEGIN
Boa pov

Hari ini adalah hari bahagia untukku hari ini aku akan menikah dengan orang yg ku cintai, kim jaejoong padahal kami baru bertemu 3 bln yg lalu tapi aku yakin dia adalah pilihan yg tepat untukku, disini aku sekarang aku terlihat cantik kan?

Jae pov
Di sinilah aku sekarang, di sebuah gereja yg akan melangsungkan pernikahan dengan orang yg kusayangi, orang yg amat sangat ku sayangi tapi tida k ku cintai, cintaku hanyalah untuk yunho seorang.
Tapi dia sudah meninggalkan ku,miane Boa aku menikahimu bukan karna cinta,tapi kau adalah satu-satunya seseorang yg dapat membuatku tertawa setelah yunho meninggalkan aku dgn pria lain,aku merasa nyaman denganmu, aku jadi ingat kejadian saat kita bertemu di taman tepat 1 bulan setelah yunho pergi bersama pria lain

~~~~~~~~~~~` FlashBack`~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Still Jae’s POV
Benar sekarang tepat satu bulan setelah Yunho pergi meninggalkanku sendiri. Di taman ini.
“teganya kau yun meninggalkan aku setelah 5 tahun yg kita lalui”ucap ku sambil menangis di sebuah taman
Taman tempat pertama kali aku dan Yunho bertemu di taman ini pula Yunho memutuskan hubungannya denganku dan di taman ini pula aku bertemu dengan seorang wanita.
“kau kenapa?”Tanya seorang wanita mendekati jaejoong
“aniyo, aku punya masalah pribadi, mian aku tidak mau digangu”ucap jaejoong
Lalu wanita itu pun pergi meninggalkan jaejoong
“ini”wanita itu dating kembali sambil menyodorkan ice cream kepada jaejoong
“kau pasti sedang sedih,makan ini kau akan merasa baikkan”ucap wanita itu
“terima kasih”ucapku sambil menerima ice cream pemberian wanita itu
“aku tadi meminta untuk tidak digangu kenapa kau baik lagi kesini?”Tanya jae
“aku juga pernah mengalami kesedihan yg mendalam karna ditinggal oleh pacarku dia pergi dengan orang lain,aku duduk ditaman ini di bangku yg sama yg sedang kita duduki dan aku menangis seperti yg sedang kau lakukan”ucap wanita itu
“ternyata kita berdua memiliki kisah yg sama”ujar ku sedih
“kisah yg sama? Apa kau juga di tinggalkan oleh pacar mu”Tanya wanita itu
Aku mengangukkan kepalaku,
“sedikit saran jangan terlalu lama menyesali hal yg sudah terjadi, toh semuanya tidak akan kembali seperti semua”ucapmu sambil tersenyum kepadaku lalu kau pergi meninggalkan aku yg masih termenung memikirkan perkataanmu barusan
Kata-kata mu itulah yg menyadarkan ku akan semua kebodohanku yg terus menerus bersedih akan kepergian yunho. Betul. Mungkin aku hanya seorang yang mengharapkan seseorang yang tak jelas. Dan sekarang aku ingin kau yang jadi belahan jiwaku sekarang.

Entah apa yang membuat jae joong memalingkan cintanya dari yunho. Memang setelah yunho pergi meninggalkannya dengan sejuta perasaan cinta dan sayang, jae joong harus hidup dengna perasaan yang tak dia mengarti. Dia harus menghapus segala kenangannya dengan yunho di masa lalu.
“jagi…. Aku bawakan eskrim kesukanmu!!” Boa menghampiri jae joongyang sedang duduk di bawah pohon besar ditaman yang sama.
“ne.. Gomawo!! Kau tidak makan eskrim??” jae joong menerima es krim dari tangan Boa. Lalu dia memakan es krim terseebut.
“tidak. Aku sedang tidak enak badan.” Boa yang duduk disamping aJae joong sambil memegang kepalanya perlahan.
“wae?? Kau sakit?”
Jae joong menyingkirkan eskrimnya sendiri dari mulutnya. Tangannya menmepel di dahi boa untu memastikan bahwa keadaan boa baik-baik saja. Ada rasa kekhawatiran dalam dirinya.
“aku baik-baik saja!!”
“baik baik saja kau bilang!!! Akan kuantar kau ke apartemenmu.”
Jae joong da boa meninggalkan taman tersebut. Jae joong membimbing boa berjalan. Dia takut jika boa terjatuh. Jae joong menaiki mobilnya menuju apartemen boa. Boa terduduk disamping bangku kemudi. Sesekali jae joong memastikan keadaan boa dalam perjalnannya.

Boa’s POV
“aku baik-baik saja. Jagi!!!”
Aku tak bisa menahan perasaan ini di depan jae joong, lelaki yang kucintai. Memang beberapa hari terakhir ini aku sering merasakan sakit kepala. Tapi seharusnya jae joong tak usah bersikap seprotektif ini.
Tangan jae joong tiba-tiba menyentuh pergelangan tangan kiriku. Hangat sekali. Matanya memang masih menatap jalanan tapi ku bisa melihat perhatiannya menuju padaku. Tangannya menggenggam errat tangan kiriku.
“aku baik-baik saja…”
Sudah berapa kali aku mengatakan hal ini. Jae joong terlihat khawatir sekali.
“aku khawatir padamu..”
“aku tau, tapi..”
“jangan banyak bicara. Aku antarkan kau ke apartemenmu.”
Aku luluh didepan jae joong. Perasaannya yang besar membuatku ciut. Aku seperti merasa kecil di hadapannya. Aku menurut saja.
Beberapa menit kemudian, jae joong sampai mengantrkanaku di depan apartemenku. Sebenarnya, dia cukup mengantarku samapi depan apartemenku tapi dia memaksaku untuk menurut padanya. Dia benar-benar ingin melihatku sehat saat itu juga.
Jae joong membuatkanku masakan yang hangat dan enak. Dia benar-benar merawat dengan baik. Aku bersyukur mempunyai kekasih yang menyenagkan dan baik seperti jae joong. Hari itu, hujan deras di luar. Dengan petir yang saling menyambar. Jae joong yang hendakpulang ke apartemennya sendiri, harus mengurungkan niatnya untuk pulang karena hujan deras. akhirnya, dia tinggal sejenak di partemenku.
“kau tunggu saja disini.” Aku menghampiri jae joongyan gsejak tadi bolak balik di depan jendela aprtemenku.
“mungkin. Hujannya deras sekali diluar.”
“tunggu sampai hujan reda.”
Aku duduk di sofa diikuti jae joong. Kami hanya menghabiskan waktu dengna menonton TV berdua saja. Berjam-jam kami habiskan bersama hari itu. Hingga tengah malam menjelang, hujan belum juga mereda. Dan jae joong belum juga pulang. Dia seperti terperangkap hujan diluar.

Jae’s POV
“bagaimana ini?? Hujan belum juga reda!!” aku memandang keluar jendela. Hujan masih deras.
Aku melirik ke jam tangan yang kukenakan. Jam 11 malam. Hampir tengah malam. Aku duduk kembali disamping boa yang asyik menonton TV. Kami hanya melewat malam berdua saja di apartemen ini.
Aku melingkarkan tanganku di leher boa. Kami bercumbu.

Author’s POV
Beberapa hari kemudian
Jae joong sudah pergi menjelang pagi hari. Di asempat tidur sebentar di apartemen boa. Kini, hanya boa sendiri yang itnggal di apartemennya. Tubuhnya mulai tidak enak badan. Suhu tubuhnya meningkat padahal kemarin saat jae joong berada di apartemennya dia sudah tidak merasakan sakit lagi. tapi mengapa dia jatuh sakit lagi.
Hari itu, boa hanya tinggal di apartemennya saja. Dia tak berniat untuk pergi ataupun meninggalakan apartemennya. Teleponnya berdering nyaring. Ternyata jae joong menelpon.
“jagi…. Kau baik-baik saja? Bagaimana keadaanmu sekarang?”
“aku agak demam sekarang.”
“demam? Aku antar ke dokter ya…”
“tidak usah….”
Belum sempat dia melanjutakan kata-katanya tiba-tiba perutnya mual hebat. Rasanya seluruh isi lambungnya ingin meluncur keluar dengan cepat. Dia tak bisa menahannya lagi. boa dengan cepat lari ke toilet. Isi lambungnya keluar semuanya. Telepon jae joong dia abaikan begitu saja.
“jagi…? Kau baik-baik saja?”
Tak ada jawaban. Jae joong muali khawatir dengna keadaan boa saat ini. Jae joong menutup teleponnya dan dia langsung meluncur ke apartemen boa untuk memastikan keadaannya.

Boa’s POV
Sebenarnya aku ini kenapa? Perutku mual terus beberapa hari ini. Sejak jae joong menginap di sini kemarin lusa, aku terus saja mual. Apa mungkin aku? Ah tidak!!! Itu tidak boleh terjadi.
“tok.. tok.. tok..!”
Siapa itu yang bertamu di saat seperti ini? Aku berjalan kearah pintu apartemen. Dan begitu pintu terbuka, jae joong sedang berdiri dengan wajah yang penuh khawatiran.
“kau baik-baik saja?” jae joong memegang kedua tanganku. Khawatirannya merambat perlahan padaku.
“aku baik-baik saja.”
“kau pucat!”
Jae joong memegang wajahku dengna tangannya yang hangat.
“kuantar kau ke dokter ya..”
“tapi….”
“jangan banyak tapi! ayo kita ke dokter!”
Aku harus luluh dengan ajakan jae joong. Aku menurut saja. jujur, aku tak bisa menolak ajakan jae joong. Dia memapahku berjalan hingga ke mobilnya. Ku duduk disamping bangku kemudi. Sesekali dia manatapku lekat dan menggenggam tangankku.

Rumah Sakit
Jae joong kusuruh tunggu diluar sementara aku masuk ke dalam ruang dokter. Awalnya, aku tidak penasaran dengan apa yang menimpaku saat ini. Tapi begitu doktermengatakan yang sebenarnya aku benar-benar shock. Dokter mengatakan kalau aku HAMIL!!!
Jae joong harus tahu hal ini. Aku harus mengatakannya sekarang juga.

Jae’s POV
Sambil aku menunggu boa selesai diperiksa, aku berjalan-jalan mencari makanan di luar komplek rumah sakit. Saat sedang asyiknya aku berjalan, aku seperti melihat sosok Yunho sedang berjalan dengan seorang wanita. Secepat itukah yunho melupakanku? Tapi aku tak punya keberanian cukup untuk menghampiri yunho. Aku hanya membuntutinya dari belakang.
Yunho…. Kau tahu aku merindukanmu? Amat sangat merindukanmu. Aku ingin kau kembali lagi. karena aku tak tahan dengan kehidupanku sekarang ini. Meski aku telah bersama seorang wanita lain, tapi hatiku terpaut padamu.
Membuntuti yunho hingga yunho berhenti disebuah resto. Dia terlihat mesra dengan seorang wanita lain. Aku berhenti sejenak. Aku hanya bisa melihat yunho bermesraan dengan wanita lain. Aku cemburu, kau tahu?
Tiba-tiba teleponku berdering. Boa.
“kau ada dimana jagi?”
“aku kesana sebentar lagi!!”
Sial!!!

Author’s POV
Resto
Boa duduk disebuahmeja di sudut ruangan restoran ini. Dia menunggu kedatangan jae joong. Selesai dari rumah sakit, dia menyempatkan diri untuk membicarakan tentang masa depan mereka berdua. Meski tubuhnya belum pulih benar, dia inginmembicarakan hal ini dnegan cepat. Setengah jam lamanya, dia menunggu tapi jae joong belm datang juga. Segelas limun dingin menemaninya menunggu kedatangan jae joong.
Akhirnya, jae joong datang juga.
“kau kan masih belum sembuh. Mengapa mengajakku bertemu disini?”
“aku ingin membicarakan masa depan kita berdua.”
“masa depan?”
“ya. Masa depan. Aku hamil, jae joong!!”
“wae?”
“aku hamil. Dan aku ingin secepatnya menikah denganmu.”
“tapi….”
“kenapa jagi?”
“aku rasa ini terlalu cepat”
“tapi aku hamil. Dan aku tak bisa menunggu lama lagi.”
Lama sekali jae joong berpikir tentang hal ini. Dia setengah terkejut mendengar hal ini. Jae joong diam. Boa memandanginya lekat. Menunggu keputusan keluar dari mulut jae joong.
“jae joong….”
“baiklah aku akan menikahimu.”
Perlahan senyum mengembang di bibir boa. Akhirnya, jae joong bersedia menikahinya. Mereka saling tersenyum. Dan sekalilagi tangan mereka saling menggenggam satu sama lain.

~~~~~ flash back end ~~~~~

Jae’s POV
Akhirnya hari ini tiba juga. Aku berdiri didepan cermin besar ini dengan mengenakan tuxedo. Aku mungkin harus menikahi boa. Meski dalam hati kecilku aku tak ingin itu terjadi. Pukul 10 pagi ini hari bersejarah ini akan terukir. Para tamu sudah ada yang datang. Apakah mungkin aku menikahi boa?
Aku jadi teringat yunho. Mengingat cinta yang dulu. Mengingat kenangan antara aku dan yunho. Apakah dia akan datang juga dalam pesta pernikahanku?
“aish.. untuk apa aku memikirkan org yg tidak pernah memikirkan ku”ucapku dlm hati
“hari ini adalah hari pernikahanku, pernikahan dengan org yg ku sayangi, meskipun aku tidak mencintai dia tapi aku harus menikahinya, demi org yg amat kusayangi, demi darah dagingku yg dikandungnya”

Doushite kimi wo suki natte simatan darou

hp ku berbunyi

my yunie Bear calling

“yunnie”jawabku saat mengangkat tlp ku

“annyeong boo jae”ucap yunho

“ada apa? yun”tanya jaejoong datar

“kau akan menikah hari ini?”tanya yunho

“ne, apakah kau menerima undangan ku?”tanya jae

“ne, boo aku ingin kita bertemu sebelum kau menjadi milik org lain ku tunngu ditaman biasa”ucap yunho sebelum memuruskan telponnya

“yaa jung yunho apa yg kau lakukan meninggalkan ku begitu saja sekarang saat aku ingin memulai hidup baru tanpamu tiba-tiba kau datang kembali ke hidupku”teriak jaejoong sambil duduk dilantai menekuk lututnya dan menagis

“lebih baik aku cepat ke taman sekarang aku ingin semuanya cepat selesai”ucapku sambil bangkit

Taman

Yunho menunggu kedatangan jaejoong di sebuah bangku di ujung taman. Beberapa jam lagi pesta pernikahan Jaejoong dimulai. Tapi Yunho ingin bertemu jaejoong terlebih dulu sebelum jaejoong menikah. Tak berapa lama,jaejoong  datang.

“aku akan menikah hari ini Yun.”

“ya. Aku tahu. Semoga kau berbahagia.”

“jika aku bisa memilih, aku inginkau yang jadi pengantinku.”

Yunho terdiam.

“kau juga tahu, aku sudah punya kekasih lain, jaejoong!”

“ya aku tahu.”

“jeongmal mianhe…. mianhe aku bukankekasih yg baik untukmu jae, aku hanya ingin kau tau meskipun aku sudah mempunyai kekasih lain hanya kau yg aku cintai hanya kau yg ada di hatiku”

Jaejoong membelai pipi kanan yunho dengan tangannya. Seolah dia tak inginkehilangan yunho lagi. lalu mereka berpelukan dgn sangat erat.

Boa’s POV
Terima kasih tuhan!! akhirnya aku bisa menikah dengan jaejoong. Aku sudah menunggu hari ini sejak bertahun lalu. Aku harus cepat-cepat. Aku menaiki mobil menuju tempat berlangsungnya pernikahanku. Aku duduk dibangku belakang. Menantikan saat yang paling indah. Sudah kukenakan gaun terindah yang kupunya. Dan sudah kusiapkan cinta terbaik untuk jaejoong. Yaitu bayi dalam rahimku. Inilah cinta terbaikku untuk jaejoong.
Mobilku meluncur cepat. Tak sabar aku untuk cepat sampai. Tapi, aku mulai merasakan hal yang tidak baik. Ada truk besar tepat berada di depan mobil yang kutumpangi. Sopir membanting setirnya sekencangnya. Menghindari truk besar dihadapannya. Aku benar-benar terkejut.
Mobilku terbalik. Begitu juga dengan tubuhku. Aku terpelanting jauh.

Terjadi kecelakaan antara mobil dan truk dijalan dekat pegunungan. Mobil itu sedang membawa pengantin permepuan yang hari ini rencananya akan melangsungkan pernikahan. Mobil itu terbalik. Menghindari truk yang sedang berjalan melintas didepan mobil itu. Pengemudi mobil itu hilang kendali dan membanting setir hingga akhirnya terbalik.
Seorang perempuan keluar dari kabin mobilnya dengan susah payah. Tubuhnya terluka. Ada banyak darah dimana-mana. Dia meringis kesakitan. Dia memegangi perutnya. Darah tak hentinya mengalir dari bawah kakinya.
“jaejoong….”
Dia hanya bisa menyebut nama jaejoong, calon pengantin pria. Dia terus menahan rasa sakitnya. Memegangi perutnya dengan tangan yang penuh luka-luka. Orang-orang disekitar tempat kejadian mulai berdatangan. Seorang pemuda dengan tubuh yang tinggi. menyelamatkannya.
Laki-laki itu membopong boa masuk kedalam taxi dan membawanya ke rumah sakit.
“gomawo….”
“ne…. tak usah berterimakasih. Aku hanya ingin menolongmu.”
“kyaaa…. Perutku…!!!”
Boa menjerit kesakitan sambil memegangi perutnya. Dia tak bisa lagi menaha rasa sakitnya. Sakit sekali. Laki=laki yang berada disamping boa mulai panic. Taxi yang membawa mereka meluncur lebih cepat lagi setelah mereka melihat darah mengalir deras dari bawah kaki boa. Banyak sekali. Boa benar-benar kesakitan.
Taxi mereka sampai di rumah sakit. Boa langsung dimasukkan dalam UGD. Darahnya makin banyak. Selama boa berada di dalam UGD, laki-laki itu menunggu diluar sambil mencari tahu siapa keluarganya.
“mianhe, apakah anda kerabat dari nona didalam sana?” seorang suster menghampirinya.
“ahh, ne…. saya changmin, kerabatnya.” Dia tak tahu lagi harus bilang apa. Dia terpaksa berbohong.

@Taman

Jaejoong masih mengobrol dengan yunho. Sebentar lagi pernikahan jae joong akan segera dimulai. Namun, dia masih enggam dengan untuk meninggalkan yunho. Dia masih rindu setelah sekian lama tidak bertemu.

Mereka bercerita tentang masa lalu mereka. pembicaraan itu terhenti saat Handphone jae berbunyi

TBC

21 responses

  1. jaEssy_jOong

    mwo????
    yun slingkuh…
    pas jae mo married malah balik lagi..
    aish… gak bisa d maafin..
    ksian bgt boA..
    moga aja yun punya alasan yang bagus waktu dia ninggalin jae…
    lanjut chinguuu..

    15 September 2010 pukul 13:22

  2. ch0i LovEr

    Bru kali ini nemu ff jae kwin sm cew,biasanya dia yg dikwinn uno…

    Wah,si yuno tega bgt sm jae ya.. Pasti ad sbbnya y??emg knp sih??
    Ne ff brchap ya?atau 2sht?

    15 September 2010 pukul 14:36

  3. @ jaessy.. hehe thx nii ff kolaborasi gtuu jd yg bqin bkan cma aku ajj

    @choi nii ff berchap-chap gtuu chingu…

    15 September 2010 pukul 15:10

  4. ellYChun9

    BoA keguguran ya??? Yess yess smga aj dy keguguran*tahajud*,klo prlu koid aj skalian*reader gak pnya hati,ya iyalah wong hatiku dah ku serahin bwt YooChun seorg.lol*trs gak jd nikah ma jae,trs si jae balikan ma yunho lgi,dan tdk ad lgi yg misahin mereka. . .hihihihi^^
    hidup Yunjae!!!

    15 September 2010 pukul 19:47

    • hehehe stay tune yah say

      10 September 2011 pukul 21:49

  5. Nanda

    Gw kira oneshoot ..

    Yah .. Jjaejoong jadian sm BoA dong kali kali..bosen sm yunho mulu ,..

    Yunho jga jadian sm cewe lain . Pokoknya ending nya jangan yunjae *digapok cassie* haha

    kali kali gitu … Boleh deh yunjae selingkuh dulu tpi ntar pisah lgi krna mrka ngerti kalo skrg cinta mrka udh rada keapus dn mulai mncintai org laen

    16 September 2010 pukul 00:04

  6. jd sbnrnya ni crita aku buat 2 versi ada yg yaoi version ada yg straight sbnrnya jalan critanya sama cuma kalu yg yaoi d ambil sudut pndangnya kbnyakan ttg yaoi(bnykan yunjaenya) klu straight version y sudut pandangnya straight tp yg straight gag aku post d sni aku post d blog ff straight aku …

    16 September 2010 pukul 00:13

  7. Kim Yuki

    omo…knpa yun bsa blik dgan gmpangx stlah ngalin jae? Pas mo married lg!!
    Tp gpp 2 bguz yun, lgsg bwa kbur ja sXan biar g jd ma BOA.*plin plan*

    BOA kgu2ran…BOA kgu2ran…BOA kgu2ran… Hore…hore…hore…!!!*mluk JJ*

    Mga2 ja bnran kgu2ran, truz jae g hruz kan married ma BOA, jd dya bsa ma YUN!!!

    Dah ah…q drtd ngment g da yg bner. Pkokx…UNNIE…CHAP BRKTX JGAN LMA2 YA!!!!

    16 September 2010 pukul 05:57

  8. sora yagami

    +bw piso ma parang bwt yun+
    yun reseh!masak ninggalin jj gt aja!!
    jj kan yg jd the most beautiful!g da yg bs ngalahin kcntikannx jj!!
    jj jg gt,dtnggal yun mlah ma org lain!
    smpe gol pula!
    untung biz gt kguguran!!
    +agk sbleng+
    lnjut author!

    16 September 2010 pukul 15:01

  9. HyoEun

    Cwe ya sma yunho itu siapa ya?

    Mga aja boa keguguran trus koid deh,, klo gag koid, amnesia aja dhe,, biar dy lpa klo mau nikah ma jae lol *dimutilasi fans boa*

    ceritanya kerenn
    suka bgt pas yunho nemuin jae d’taman hehee lbih bae ngomong dripda gag sma sX

    castnya itu aja tuh?
    Gag dtmbhin yg laen?

    18 September 2010 pukul 04:29

  10. ieie041093

    kyaaaa
    aye q senang
    boa keguguran *harus*
    *dijitak*
    ntar kan jdi jae g ush nikah ama yun😄
    ayo lanjut

    18 September 2010 pukul 10:39

  11. atsu

    anyeong .
    aTsu imnida .

    t’nyta jae oppa bsa jga kwin ma cew .
    biasa x kn dia yg jdi pngantin cew x .

    wah, jngn” ntr pngantin cew x jae oppa iri gra” klah cntik .
    hehehe
    peace .

    pie , kren eonni .
    great !!!!!!!!

    8 Oktober 2010 pukul 15:58

  12. sheyoon galz

    Author,, Yun sbenarx ninggalin Jae sm cwek ato cwok lain??d awal crita Yun ninggalin Jae sm pria lain, tp d tengah2 td Jae liat Yun mesra2an sm cwek lain??ato itu 2 hal yg brbeda??bingung..hehe..^^
    Apa mksudx Yun kl meskipun dy udh pnya kekasih lain tp cm Jae yg d cintai?dy ninggalin Jae krn trpaksa kah??
    Sbenarx kasian Boa..dy bnr2 cinta sm Jae..tp sayangx cinta Jae cm bt Yun..Boa kguguran yah abs kcelakaan??kasian..
    D tnggu lnjutanx, author..^^

    12 Desember 2010 pukul 15:29

  13. chicken861015

    ap2aan tuh sii yunho…
    Dah slngkh eh pas jae dh mw nkah dteng lgii..
    Ughh…
    Ksian boa..
    Lnjut yoo unn..

    19 Desember 2010 pukul 23:14

  14. dithayunnie13

    aigoo ..
    jae cinta ma yun.
    yun juga cinta ma jae.
    pi knp pisah ?
    aissshh, pasangan aneh. *ditendang yunjae*
    haha

    boa keguguran yak?
    ksian ..
    pi gpp dh klo itu ngebuat jae gk jadi nikah ma boa.
    haha. *jahat amiit dh gw*

    lanjutttt .. ^^

    29 Desember 2010 pukul 13:56

  15. yaaa!!!ceritannya seruuuu…saya suka saya suka

    2 Januari 2011 pukul 13:50

  16. hua……..
    yunnie jhat…
    bru ketemu ini blog, annyeong haseo…
    reader baru imnida…*bungkun hormat

    4 Januari 2011 pukul 11:18

  17. Luph yunjae Yongwonhi

    Yun kembali dsaat jae akan menikahi org lain*bahasaku*knp kau tega selingkuh yun???Boa kecelakaan?kasian bgt cee*dlm hati cengar cengir*pst boa keguguran trs batal nkah ma jae,n jae balikan lg deh ma yun*reader so tau*

    11 Maret 2011 pukul 12:25

  18. Qionnu

    Ank.e ntar k.guguran ngga? Ntar boa ma changmin yah, jgn ganggu yunjae..

    24 Maret 2011 pukul 17:41

  19. kanara_dbsk

    apaan sihh jung yunho!?
    punya kekasih baru tp hanya cinta jaejae?
    trus knp dulu selingkuh??
    haduhhh ada apa ya dibalik kisah yunjae ini,,,
    goes to read next chappie

    4 Mei 2011 pukul 03:14

  20. kanara_dbsk

    waaa baru sampe part 1 yaa???
    update pls, author…
    mu liat kelanjutan story nya
    *wink wink

    4 Mei 2011 pukul 03:16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s