fanfiction for our soul

YUNHO’S UNDERWEAR/ ONESHOOT


Tittle : Yunho’s Underwear

Author : LYunjae aka Lyl-Yunjaeholic

Genre : Comedy

Rated : G

Cast : All DongBangShinKi Member


Sore itu di apartemen DongbangShinKi, terdengar suara gaduh memenuhi setiap sudut ruangan. Didapur, terlihat lead vocal mereka, Kim Jaejoong tengah berkacak pinggang dihadapan seorang pria berwajah imut. Ia menatap tajam Junsu –pria imut- dengan tatapan seolah-olah hendak memakannya hidup-hidup. Suaranya yang biasa terdengar lembut, kini menggelegar bagai petir di sore bolong *a/n. mange ada? Siang bolong kaleee kwakwakwak XD*

— Flashback —

“Jaejoongie apa kau melihat celana dalamku?”

Yunho, sang leader bertanya pada kekasihnya yang sedang menyiapkan sarapan untuk para member. Jaejoong mengalihkan pandangannya pada Yunho yang kini berdiri disampingnya.

“Tidak!” Jaejoong menggeleng polos. Yunho nampak murung setelah mendengar jawaban Jaejoong.

“Memangnya celana dalam yang mana Yun?”

“Celana dalam yang kau belikan di Jepang, yang warna putih dengan motif hati berwarna merah” Yunho menjawab dengan nada sedih.

“Mwo?? Yang itu?” mata Jaejoong terbelalak.

Yunho mengangguk lemah dan berjalan mendekati meja makan, kemudian menarik kursi yang biasa ia tempati. Dilihatnya wajah Jaejoong dengan bertopang dagu. Sebenarnya Yunho takut Jaejoong akan marah padanya karena ia telah menghilangkan celana dalam kesukaan Jaejoong. Jaejoong sangat menyukai Yunho memakai celana dalam itu.

“Bukankah kemarin kau menaruhnya ditempat cucian Yun?” sekali lagi Yunho mengangguk

“Ya, tapi saat aku akan mengambilnya ternyata sudah tak ada”

“Sudah kau cari di lemari?”

Jaejoong membelakangi Yunho, mematikan kompor dan meletakkan telur mata sapi terakhir di piring kelima. Lalu meletakkan piring itu diatas meja makan. Ia mengambil duduk dihadapan Yunho. Berusaha bersikap sewajarnya, meskipun sebenarnya iya kecewa karena celana dalam pemberiannya hilang. Melihat wajah sedih Yunho, Jaejoong tak tega untuk memarahinya.

“Aku sudah mencarinya kemana-mana. Dilemari, dibawah tempat tidur, di kamar mandi, di jemuran, di kamar YooSuMin, bahkan di bawah sofa, tapi tidak ada”

“Nanti aku bantu carikan”

Jaejoong melemparkan sebuah senyuman manis pada Yunho, dan Yunho pun menghela napas lega. Jaejoong tak memarahinya.

=====

Benar saja, setelah mereka sarapan, Yunho dan Jaejoong mencari celana dalam itu disetiap sudut apartemen sampai siang. Namun celana dalam putih dengan motif hati berwarna merah itu tak kunjung mereka temukan. Jaejoong yang kelelahan, langsung merebahkan dirinya diatas sofa. Disusul oleh Yunho disampingnya. Yunho melirik Jaejoong, kekasihnya itu kini terlihat kesal karena celana pemberiannya benar-benar hilang.

“Ya! Changmin ah, apa kau melihat celana dalam Yunho yang putih, terus motifnya hati berwarna merah?” Jaejoong bertanya pada Changmin yang sedang menikmati snack kentang ditangannya sambil menonton televisi.

“Hihak!” *a/n. tidak!*

Changmin menjawab disela-sela kunyahannya, tanpa memandang Jaejoong dan Yunho sekalipun. Jaejoong mendegus sebal melihat tingkah si magnae itu.

“Jaejoongie…” panggil Yunho lembut. Jaejoong menoleh cepat.

“Ya?”

“Mianhae…aku sudah menghilangkan celana dalam itu” kata Yunho penuh penyesalan. Jaejoong mencoba tersenyum, meskipun sebenarnya dia sangat kesal. Karena bagaimanapun celana dalam itu sangat unik baginya. Apalagi jika Yunho yang memakainya. Ia akan terlihat sangat cute dimata Jaejoong. *a/n. gag isa bayanginNa >_< *

“Hei Yoochun ah!”

Jaejoong memanggil pria bersuara husky yang tengah berjalan melewatinya. Yoochun menoleh dan mendekati Jaejoong dan Yunho. Memandang keduanya dengan heran.

“Ada apa hyung?”

“Lihat celana dalam Yunho tidak?” tanya Jaejoong langsung. Yoochun mengerutkan keningnya. Menatap Yunho dan Jaejoong bergantian.

“Memangnya Yunho hyung punya celana dalam yah?” Yunho dan Jaejoong saling berpandangan, kemudian…

BUK!

Sebuah bantal kecil sofa mendarat mulus diwajah Yoochun. Yoochun mengerucutkan bibir dan mengelus-elus dadanya.

“Ku pikir Yunho hyung tak pernah memakai celana dalam” gerutunya sebal.

PLETAK!

“AUUWW!”

Kini remote TV yang mendarat di dahi lebarnya. Berhasil menciptakan sebuah benjolan indah berwarna merah keunguan disana. Mungkin saat ini ada burung-burung yang berkicauan diatasnya. Seperti film kartun hahaha.

Sementara Yunho hanya terbengong. Terkejut akan tindakan Jaejoong pada Yoochun. Yunho pun diliputi rasa takut.

‘Gawat’ pikirnya

“Sudah pergi sana! Kau pikir aku tak mampu membelikan Yunnie Bearku celana dalam?? Enak saja kau menghina!” seru Jaejoong kesal. Dan sebelum mendapat serangan kembali, Yoochun lari terbirit-birit.

“Boojae, sabar…sabar…” Yunho mengelus-elus lengan Jaejoong dengan lembut. Mencoba menjinakkan kekasihnya, saat kedua tanduk yang sempat ia lihat muncul diatas kepala Jaejoong.

“Bagaimana aku bisa sabar kalau dia seenaknya saja bilang begitu? Lagipula kenapa kau tak memarahinya sih? Dia kan sudah menghinamu Yun! ”

“Ehh ohh aku pikir Yoochun hanya bercanda” jawab Yunho sambil menggaruk-garuk kepalanya.

“Yoochun hyung benar”

Tiba-tiba Changmin menyahut sambil membuang bungkus snacknya yang sudah kosong di atas meja, kemudian meraih bungkus lain yang masih penuh. Yunho dan Jaejoong memandangnya heran. Bukankah si monster makanan itu tadi sibuk nyemil? Lalu kenapa ia masih bisa menyambung?

“Maksudmu?” Jaejoong bertanya. Ia tak mengerti akan arah pembicaraan Changmin.

“Yunho hyung kan memang jarang pakai celana dalam” celetuk Changmin seraya kembali mengunyah snacknya.

Mata Yunho dan Jaejoong terbelalak mendengarnya.

“UAPPPAAA???” seru mereka berdua bersamaan. Changmin tersentak dan terjungkal dari sofanya. Bungkus snack yang semula ditangannya kini terlepas dan isinya berceceran di lantai.

“Huwaaaaa makanankuuuu!”

Changmin mencoba memunguti snacknya namun sebuah tangan meraih bungkus snacknya lebih cepat. Changmin mendongak. Dilihatnya Jaejoong yang menatap tajam padanya dengan bungkus snack ditangan kanannya. Satu kata yang ada di pikiran Changmin.

MAMPUS!

“Coba kau ulangi lagi perkataanmu!” perintah Jaejoong.

“Eng…yang…yang…mana hyung?”

“Jangan berpura-pura bodoh Shim Changmin!!!”

“Ung yang Yoochun hyung benar?” Jaejoong menggeleng cepat.

“Yang…Yunhohyungjarangpakaicelanadalam?” Changmin menjawabnya cepat. Tentu saja, ia tak mau makanan yang ada ditangan Jaejoong akan menjadi korban bukan?

“Lebih jelas!!”

“Yunho hyung…jarangpakaicelanadalam?”

“KURANG JELAS!!!”

“Yunho-hyung-jarang-pakai-celana-dalam!!”

Dan… Pletak!!

Sebuah pukulan mendarat mulus di kepalanya. Changmin meringis sambil mengelus-elus kepalanya. Jaejoong beranjak, berniat hendak membuang bungkus snack ditangannya.

“Hyuuuung mau kau kemanakan makananku??” rengek Changmin sambil membuntuti Jaejoong. Tangannya menarik-narik lengan Jaejoong, namun Jaejoong tetap tak menghiraukannya. Sementara Yunho hanya dapat memandang Changmin dengan iba sekaligus kesal tentunya.

Jaejoong sudah hampir membuang snack itu ditempat sampah, namun Changmin dengan cepat menghentikan gerakannya.

”Hyung, aku mohon jangan korbankan makananku. Aku saja yang kau hukum, jangan dia. Dia tak salah apa-apa” rengek Changmin.

“Oh oke, kalau begitu aku tak akan membuangnya, aku akan menyimpannya” kata Jaejoong. Changmin menghela napas lega.

‘Nasib makananku selamat! Yosh!’ soraknya dalam hati.

“Tapi aku juga tak akan memberikannya padamu” lanjut Jaejoong.

“Eh? Lalu untuk apa kau menyimpannya?”

“Untuk makanan tikus!”

“Huwaaaaa Hyuuuuuung jangaaaaaaann!!!”

======

Hari sudah sore, Yunho masih terus mencari-cari celana dalamnya. Ia tak mau jika Jaejoong juga memarahinya. Sudah cukup Yoochun dan Changmin saja. Apalagi malam ini, adalah schedule mereka berdua untuk melakukan ‘rutinitas’ mereka. Dan Yunho tahu, Jaejoong tak akan mau melakukannya jika ia tak memakai celana dalam putih bermotif hati warna merah itu. Tentu Yunho tak ingin melewatkan schedule ‘rutinitas’ mereka untuk malam ini bukan?

“Sialan! Kemana sih CD itu?” Yunho mengumpat. Lemari pakaian yang sudah ia bongkar untuk kesekian kalinya kini nampak semakin parah. Isinya berhamburan keluar, memenuhi lantai dan juga ranjangnya. Tak hanya lemari, kamarnya pun kini terlihat seperti kapal pecah.

Sementara itu, Jaejoong tengah duduk di kursi meja makan sambil menikmati secangkir teh hijaunya. Seharian mencari celana dalam membuat pikirannya lelah juga. Jaejoong mengedarkan pandangan kesekelilingnya. Sepi. Ia hanya mendengar suara Yunho yang mendengus dan membanting barang di kamar mereka. Semua member sedang melakukan aktifitas mereka masing-masing. Yunho yang sibuk mencari celana dalam, Yoochun yang pergi untuk membeli kaset, Changmin yang asyik membaca Bleach di ruang tengah, dan Junsu yang entah pergi kemana. Setelah sarapan tadi ia tak melihat Junsu sama sekali.

‘Mungkin ia tidur di kamarnya’ pikir Jaejoong.

Ceklek!

Jaejoong menoleh saat terdengar suara pintu dibuka. Dilihatnya kepala Junsu muncul dari pintu kamarnya yang separuh terbuka. Pria imut itu menengok ke kiri dan ke kanan memastikan keadaan diluar, sebelum akhirnya ia keluar dan menutup pintu dengan hati-hari. Tak ingin menimbulkan suara.

Sementara itu, Jaejoong yang berada didapur, merasa heran akan sikap Junsu yang mencurigakan. Dilihatnya Junsu berjalan dengan sedikit berjinjit dan kepala menengok ke sekeliling.

‘Kenapa dengannya?’ pikir Jaejoong.

Junsu berjalan menuju dapur dengan langkah pelan. Terlihat sekali pria imut itu sedang menghindari sesuatu atau mungkin seseorang. Junsu menghela napas lega begitu sampai didapur. Matanya terpejam dan tangannya mengelus-elus dadanya.

“Fiuhh selamat…selamat…” ujarnya.

“Apanya yang selamat?”

Junsu berjingkat. Segera ia membuka matanya dan menatap ke asal suara. Dilihatnya Jaejoong sedang duduk di kursi meja makan tengah menatapnya heran. Nampaknya Junsu tak menyadari keberadaan Jaejoong saat ia memasuki dapur.

“Ehh ohh Jaejoong hyung?”

“Apanya yang selamat?” Jaejoong kembali mengulang pertanyaannya.

Junsu menggeleng cepat. “Bukan—bukan apa-apa” sahutnya gugup.

“Aku—aku hanya ingin mengambil minum” tambahnya seraya berjalan mendekati lemari es. Ia mengambil sebotol air mineral dari dalamnya dan meneguk setengahnya. Sementara itu Jaejoong masih menatap gerak-gerik aneh Junsu yang mencurigakan.

Merasa diperhatikan, Junsu menoleh pada hyungnya itu dengan gugup.

“Ke—kenapa melihatku seperti itu hyung?” tanyanya. Ia berusaha untuk menutupi kegugupannya.

“Kau kenapa sih?” bukannya menjawab, Jaejoong malah melemparkan pertanyaan padanya. Junsu menggeleng cepat. Kemudian pria imut itu menutup pintu lemari es yang masih terbuka dengan kikuk. Bagaimana tidak?pandangan Jaejoong benar-benar membuatnya kewalahan.

Duk!

Sekotak yogurt terjatuh dari lemari es saat Junsu hendak menutupnya. Buru-buru Junsu berjongkok untuk memungutnya. Beruntung tutup kotak yogurt itu tak terbuka, kalau tidak isinya pasti sudah terceceran di lantai dan itu berarti Junsu mendapat tugas tambahan untuk membersihkannya. Dan Junsu berharap itu tak akan terjadi. Karena seharian ini ia tak ingin melakukan apapun, ia hanya ingin mengurung diri di kamar. Menghindari celotehan dan pandangan member-membernya.

Jaejoong terkejut saat melihat Junsu yang tengah berjongkok untuk memungut kotak yogurt. Ia bangkit dari duduknya, berkacak pinggang dan menatap Junsu dengan pandangan murka.

“JUNSUUUUUUUU!!!!!!!!”

Junsu terkejut. Hampir saja jantungnya copot jika ia tidak cepat-cepat mengontrol keterkejutannya. Bahkan Yunho dan Changmin yang sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing kini berlarian menuju dapur. Mencari tahu apa yang membuat lead vocal mereka itu meraung kencang bagai harimau yang telah diganggu tidurnya.

Junsu berdiri dengan kotak yogurt yang masih ditangannya. Dilihatnya Jaejoong yang wajahnya mendadak berubah menyeramkan. Bahkan lebih menyeramkan dibanding biasanya. Junsu menatapnya heran.

“Ada apa hyung?” tanyanya polos. Sementara Yunho dan Changmin mengintip dari pintu. Bersamaan dengan itu, Yoochun yang baru pulang menatap keduanya dengan heran dan akhirnya turut mengintip.

“MENGAPA KAU MEMAKAI CELANA DALAM MILIK YUNHO?????”

— End of Flashback —

Junsu gelagapan. Sedangkan Yunho, Changmin dan Yoochun terkejut. Dilihatnya Jaejoong yang berjalan mendekati Junsu masih dengan berkacak pinggang. Junsu yakin, ia melihat dua tanduk muncul di kepala Jaejoong beserta kobaran api menyelubungi tubuh hyung tertua itu.

Jaejoong mengangkat tangannya dan menarik turun celana pendek berwarna hitam yang dipakai Junsu. Sehingga kini terlihatlah sebuah celana dalam putih bermotif hati berwarna merah dibalik celana hitamnya. Yunho semakin terkejut, kemudian ia menyeruak masuk dan berdiri di samping Jaejoong. Ditatapnya Junsu dengan pandangan tak percaya.

Sementara itu, Yoochun dan Changmin masih bersembunyi dibalik pintu dapur dan memandang Junsu dengan iba.

‘Kau tak akan selamat Kim Junsu’ batin keduanya.

“Junsu! Mengapa kau memakai CD ku??” seru Yunho. Kini sama seperti Jaejoong, ia pun berkacak pinggang dihadapan Junsu.

Junsu semakin menunduk. Tak berani menatap kedua hyung didepannya.

“Maaf—maafkan aku Yunho hyung. Aku benar-benar tak sengaja”

— Flashback —

Kemarin siang, Junsu membawa setumpuk baju kotornya ke tempat cucian. Diletakkannya baju-baju itu diatas tumpukan baju kotor member lain, kemudian ia memasukkan satu persatu bajunya kedalam mesin cuci. Beruntung kali ini tak ada salah satu dari baju kotornya yang berwarna putih. Seluruh bajunya berwarna gelap dan juga 2 potong celana jeans hitam. Karena jika ada, maka ia harus mencuci bajunya dengan terpisah. Dan Junsu tak mau menghabiskan waktu berlama-lama hanya untuk mencuci kan? Menurutnya bermain game justru lebih asyik dari pada mencuci. Namun tanpa Junsu sadari, sebuah celana dalam putih dengan motif hati berwarna merah turut masuk ke dalam mesin cuci bersama baju-bajunya.

Tut!

Dan Junsu pun menekan tombol ON. . .

— End of Flashback —


“Jadi maksudmu celana dalam Yunho terkena lunturan jeansmu, begitu?” tanya Jaejoong tak percaya. Junsu mengangguk lemah sambil menunjuk bagian belakang celana dalam Yunho yang dipakainya.

“Junsu! Kau tahu kan seberapa berharganya celana dalam itu untukku? Itu pemberian Jaejoong! Iya membelinya saat kita di Jepang!” Yunho benar-benar kesal sekarang. Celana dalamnya sudah tak lagi terlihat manis dan cute seperti semula. Lantas bagaimana nasib ‘rutinitas’nya nanti malam?

“Maaf hyung…”

“Lalu kenapa kau memakainya?” tanya Jaejoong. Nampaknya amarah Jaejoong melebihi amarah Yunho.

“Aku bingung harus menyembunyikannya dimana, makanya aku pakai saja” jawab Junsu polos.

“Tapi kalau Yunho hyung mau, aku akan mengembalikannya kok! Sebentar!” tambahnya.

Junsu berlari ke dalam kamarnya. Meninggalkan Yunho dan Jaejoong yang menatapnya heran. Bahkan Yoochun dan Changmin pun demikian. Pandangan mereka berempat kini beralih pada pintu kamar Junsu yang tertutup. Dan beberapa menit kemudian, pria imut itu kembali dengan sebuah kain berbentuk segitiga ditangannya.

“Yunho hyung, ini aku kembalikan. Karena kau sudah tahu, jadi buat apa menutupinya? Ini!” Junsu menyodorkan kain yang ternyata celana dalam Yunho yang semula berwarna putih bersih, kini berwarna keabu-abuan kepada Yunho.

Yunho, Jaejoong, Yoochun dan Changmin melongo bersamaan. Menatap si pria imut yang memasang wajah polos tak berdosanya.

“Kau pikir aku masih mau menerimanya setelah CD ku kau pakai huh?” tukas Yunho sebal.

“Tapi yang terpenting kan aku sudah mau mengembalikannya…” Junsu menjawab dengan nada kecewa.

“KIM JUNSU BODOH!! SEBAGAI HUKUMAN, KAU HARUS MENCUCI PIRING, MENCUCI MOBIL, DAN MENCUCI PAKAIAN SELAMA 3 BULAN!!!” raung Jaejoong murka.

>__<

===FIN===


HAHAHAHA

Ottoke??gejeh bgd yah?? Ini FF masih panas bgd, baru keluar dr oven hehe. Inspirasinya gr2 td pagi kakakQ nyari celana dalem ponakanQ. Cuz ponakanQ ngambek gag mau kalo gag pake ntu celana dalem kesayangannya hahah LOL.

Just for fun yah! makasi en d tggu commentna. . . ^^

26 responses

  1. Rinrin'Joongie

    Hahahahahhahahahaha… *ngakak glundungan* XDDDDD
    sumpah kocak bangettt😀
    Junsu… bener polos apa emang kelewat polos yak?? ckckck *garuk2 pala.a yun*
    trus, alamak.. si jejeh kalo marah menyeramkan gtu ya? leader-nya aja mpe kalah. hihi.. XDD
    nah, satu lg yg buat aku ngakak kaya org gila.
    “ITU UNDERWEAR-NYA YUNHO BENERAN WARNA PUTIH DGN MOTIF HATI MERAH?”
    OMG.. OMG.. hyaaaa~ ngga isa ngebayanginnya >__.<

    8 September 2010 pukul 16:45

  2. @Rinrin : Hehehehe iyaaa emank motif CDnya Yunho kyk begitu. Maklum lah Jaema kn suka yg cute-cute. Makanya YunPa d suruh pake begituan heheheuuu LOL banget. makasi ching uda baca ^^

    8 September 2010 pukul 16:48

  3. ch0i LovEr

    Cd putih motif love???
    aigo yunho itu cdmu??
    Ak aja kg punya cd macam ntu…
    Wkwkwk

    kcian ya yuno,pasti g bkal dpt jatah lg dri umma!!
    Chingu ffnya bgus,lucu bgt,..
    Sring2 bkin yg kea gini ya.

    8 September 2010 pukul 17:01

  4. Rinrin'Joongie

    komenku kepotong😦

    oke.. aku lanjut lagi ajah ah-plak.

    ff ini penuh kekocakan aku sukaaaaaaaa.
    yg waktu yoochun ditanya sm jejeh ttg keberadaan noh CD-nya, aku smpe ngakak+guling2an dikasur.
    “Aku pikir yunho hyung tak pernah memakai celana dalam.”
    hwekekeke… dsr yoochun sableng, pantes ajah si jejeh mpe marah ky gitu. hoho. akhirnya malah Forehead kamu kan yg kena getahnya. XDD
    trus.. trus.. eh.. malah si changmin nambah2 masalah lg. hihihi, nah tu kan makanan km jd disita sm jaema, min. XDD

    8 September 2010 pukul 17:01

  5. Wah, Lucu bgtt cuy. . . . Kakakakak. . . .jejung’y marah marah mulu, jejung klo marahkn lucu.

    8 September 2010 pukul 18:39

  6. gheYJ

    annyeong !!
    saia new reader dsini..

    kasihan si junsu .. lol
    jadi wajib pake underwear itu ya.. sblum melakukan rutinitasnya? wahh.. krenn.. lol
    si uchun ama minnie tau drimana kalo yunho sering ngga pake cd ? kasihan mreka be2 dapet hadiah dari si joongie *di getok uchun changmin*

    8 September 2010 pukul 18:59

  7. jaEssy jOong

    Hahahahaha. . .
    Mantap. . Udah q duga pasti junsu plakunya. .
    *Keq kjadian wc gak dsiram d HT*
    hyahaha
    ksian uchun. Jd korban kekerasan. .
    Kocak bgt deh. .

    Share more chingu. .

    8 September 2010 pukul 21:01

  8. jaEssy jOong

    Hahahahaha. . .
    Mantap. . Udah q duga pasti junsu plakunya. .
    *Keq kjadian wc gak dsiram d HT*
    hyahaha
    ksian uchun. Jd korban kekerasan jaema. .
    Kocak bgt deh. .

    Share more chingu. .

    8 September 2010 pukul 21:07

  9. huaaaaaaaaaaaaa

    ngakak baca nii ff…

    kocak bgt….

    keren chingggg……

    like this laah,,,

    8 September 2010 pukul 22:28

  10. chiyohae~

    hwkwkwkkwk…
    eh si author tw darimana motif cd.na yun???
    emank yun bneran gag pernah pake cd ya??
    omo….
    O_O
    keren nih chingu!!!
    kasian si chun ma min ya….
    dgetok ma umma trus…

    8 September 2010 pukul 22:57

  11. anyeong..
    qu juga reader baru..

    hahaha
    jaema kalau marah nakutin ya..meski wajahnya cantik..
    kacian uchun n changmin kena getok jaema..
    *ya..uchun-min cari gara2 sich..seharusnya kan g blang,si yunpa jarang pake CD..hahaha*

    n kalau CD nya warnanya udah ancur geto..si jaematrima g ya low yunpa pake 7 cd,kalau g kacian bgt si appa..g bkal bsa nglakuin ‘rutinitas’bareng umma donk..

    9 September 2010 pukul 05:46

  12. sora yagami

    perut ku sakiiiit!!!
    wahahahaha!!
    y ampun jj,masak gr2 yun yun gpke underware ksyanganmu yunnie g dpt jatah dri joongie???
    wahahahahaha!!nice ff!
    q smpe dsngka orgil gr2 ktwa ktwi ngakak!!
    2 thumbs up!

    10 September 2010 pukul 06:28

  13. Kim Yuki

    ha..ha..ha…nice ff, q ampe d sgka gla ma org rmah gr2 ktwa ndri ma hp!

    omo…jae gmw ngsh jtah klo g pke cd 2?
    Knpa g kau bliin yg bxk jae?

    Su, nyuci bju g d leat dlu. Asal msuk2in ja. Klo dah g2 kmu ndri kan yg kna mrah ma jae!!

    Kren chingu, bwt lg yg kya gne!!

    10 September 2010 pukul 11:23

  14. yorunita

    I am new reader too ^.^
    jiakakak… Gaje!!! Lucu pisan~
    jaema marah2 mulu, terobsesi amat sih nyuruh yunpa pke cd lope2 merah😄
    n Minnie bkan’y bkin kasian koq malah bikin ngakak!? Ama mkanan aja kek lg ngebelain pcar’y >XD
    overall, this nice ff. Good job!
    Keep writing ;>

    12 September 2010 pukul 07:24

  15. HyoEun

    Ne ff kocak+geje sangattt hahaha

    Pasti cd melar abis dipake junsu duckbutt o.O *digampar junsu*

    wahh c’jeje kudu beliin uno cd baru neh,, klo gag, rutinitas gag bisa djalankan wkwkwk

    12 September 2010 pukul 22:11

  16. tvxqbiased

    FF mu lucuuu dehhh
    baca senyum2..
    yunjaee jd heboh gtu gara2 underwaer yun ilang hahah
    dan tersangka nya ternya suuu tohhh
    mana su polos bgt lg tuh mau ngembaliin gtu aja hahaha

    btw,, nih Lyl-Yunjaeholic DongbangKeepfaith
    yg di FB kan??

    17 September 2010 pukul 01:28

    • heheheh iyaaa itu FB aku hehehe. Amu sapah ya??

      21 November 2010 pukul 19:23

  17. nicky_reddevil

    ha ha w baca ni ff ketawa2 kaya orang gilaaa!! gila ni FF lucu bgt!! junsu nya polos bgt!! w bener2 ga bisa ngebayangin yuho yang pake tuh cd ha ha ha kebayang kalo ni FF jadi kenyataan ha ha jaejoong galaak bgt di FF junsu nya juga polos bgt!! ha ha ^^

    9 Oktober 2010 pukul 17:43

  18. ainoRem

    wkwkwkwkw…
    sumpah authornya kacau nih..
    mantep dah.
    lanjutkan yang lebih seru lagi.
    semangat yo, author!!

    11 Oktober 2010 pukul 22:10

  19. mey_rin

    wakakakaakakak
    ada ada aj deh author ni idenya……
    *ngopi kata2 rianti :
    “good job,,,i like it”

    sumpah ngakak gue pas jae tau klo junsu yg make…….
    hahaha

    8 November 2010 pukul 15:01

  20. wkwkw..kocak2 haduhhh…bener2 deh…si junsu kocak.wkwk..apalagi si jaejoong..hedeh…

    21 Desember 2010 pukul 03:15

  21. rara_cassielf

    ahahahahahaha…………*guling2*
    gokil bgt ne ff

    lucu…lucu…mank ad ya celana dalam warna putih dengan motif hati berwarna merah, hahaha

    su ae…su ae polos bgt ce kmu…ckckck

    21 Februari 2011 pukul 06:40

  22. Park91

    Duh ini ff lama tp aku baru baca… Mwuahahaha ngakak guling2…

    25 Februari 2011 pukul 17:07

  23. Dewishinoda

    Haha lucu bget…
    Kasian bget si junsu…🙂

    18 April 2011 pukul 15:22

  24. GeeLoveKorea

    wkwkwkwkwkwkwk,,,,,
    *guling2 djalan*

    polos bnget c junsu yg langsung balikin daleman yunho yg udah d pake sharian….
    kasian dy harus dapet hukuman slama 3bulan….
    jaejoong jg tega bnget ama dongsaengny….

    wkwkwkwkwk,,,,,
    keren bnget dc unn,,,,,,

    1 Juni 2011 pukul 23:32

  25. Ella Sungminna wiffe

    JUNSU PABBO !!!
    Hahahaha
    bru kali ini aku ngakak ampe puas, gile bener..
    Ampe gak nyadar dan merasa digeplak emak pke bantal karena ganggu tidur siang dia #hikss..
    Good…d^^b
    ngakak abis…
    Ampe dibilang orang gila,
    umma kejam x drimu mengatai anak mu yang manis dan cyute ini #plakkk,kenak timpuk bantal lagi

    26 Desember 2011 pukul 21:52

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s