fanfiction for our soul

R you a stalker (chap1)


uthor:feby a.k.a binik siwon
Genere:romantic,tagedy.
Cast:yunjae
Ratting:nc- 21

chap1>>>>>>>

POV JAEJOONG~~

“mmmmmph.” Desahn keluar dari ciuman kami,hembusan nafas yang panas seolah menjadi penghantar nafsu ku dengan wanita
Itu,ku nikmati ciuman itu detik demi detik berlalu.tangan ku mulai menjelajah lebih dalam,
ku rogoh pakaian nya untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih.

(KREKKK)
Tiba-tiba lampu di pub itu padam,segera kami menghentikan aktifitas tadi.dengan sekejap mood ku hilang di telan kekesalan.
Malam ini aku berjalan,pulang dari pub itu.melelahkan dan sangat memuakan.
ku rogoh kantung kemejaku. aku ambil sebatang rokok dan menghisap nya.terasa nyaman,
merasa semua penat dan masalah ku menghilang bersama dengan kumpalan asap yang menyembur dari bibir ku.
saat berjalan ku lihat ada bayangan yang mengikuti ku,namun saat aku berbalik untuk melihat sosok nya dia menghilang.

sebuah mercy hitam c240 ku luncurkan di tengah kota seoul.
hingga berhenti di sebuah rumah,bukan rumah melainkan istana menurut pandanganku.
Suasana remang-remang menyelimuti ruangan itu.

“joongie kita bangkrut” ujar umma kepada ku yang sedang meneguk wine di tangan nya,ucapan nya membuat ku tak bisa befikir apa~apa lagi melainkan rasa tak percaya.

“umma apa maksud mu?” tanyak ku ragu-ragu,aku tak bisa mencerna setiap kalimat,yang mengucur dari mulut nya.

********
POV YUNHO

Aku mengikuti mobil itu,hampir tadi aku kepergok saat mengikutinya sembari keluar dari pub.
yang aku juga sempat mematikan skring listrik disana.aku sudah gila karna pria itu.
Aku tidak peduli lagi dengan dunia ku.

==flash bcak 5 years agoo===

“tn muda kim perkenalkan dia mr jung.teman dari anak appa anda” perkenalkan seorang pelayan pada ku,aku menatap jaejoong dengan tatapan terpesona.wajah nya yang putih tak ada cacat sedikit pun.membuat siapa saja terpesoana di tambah dengan bibir nya yang merah menambah nilai keseksian dari dirinya.

“ah~ kau jung yung yun”belum selesai menyapa diri ku,dia di tarik oleh teman-teman nya.dia begitu popular di kalangan remaja kelas atas pada saat itu.dia begitu bersinar di antara semua orang yang mengerubungi dirinya.

Dia laki~laki begitu juga dengan diriku.Aku tak bisa berhenti mengagumi nya walau sejenak saja mencoba berpaling. Itu sulit bagi ku.
.Aku akan mendapatkan nya,walaupun mustahil,di dunia ini aku hanya menginignkan nya.bukan yang lain.
sejak saat itu aku selalu mengikutinya,aku mencari semua informasi tentang dirinya.kuputuskan menjadi stalker nya selama 5 tahun.

-==endflash back==

”drit drit drit”
Ku raih ponsel yang bergetar di tangan ku,dengan suara berat ku jawab panggilan itu.

“duguseo?”

“ah~ tuan jung,ada berita bagus !” jawab anak buah ku dari sebrang sana,aku mengkerutkan kening ku mendengar penjelasan nya tentang kebangkrutan
perusahaan keluarga kim.aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

APOV

Mobil audy hitam milik seorang jung yunho terparkir,di depan rumah mewah nya.dengan gaya angkuh nya ia berjalan sambil melepas kaca mata hitam ,yang ia kenakan di wajah tampan nya.

Wajah angkuh nya memandang kearah pria paruh baya ,yang sedang menunggu didalam ruangan nya.

“kau hanya perlu menanda tangani document itu mr kim,
Dan seluruh hutang mu akan ku lunasi”
Jelas yunho sembari memberi beberapa lembar kertas dan pulpen kepada mr kim.

Tanpa banyak alasan,mr kim mendanda tangani nya.ia tak bisa berbuat apa-apa lagi. Rentenir sudah mengancam nyawa nya di luar sana.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Pov jaejoong

Suara dentuman musik house terdengar sangat kencang dan memekakan telinga di dalam ruangan yang kurang pencahayaannya. Namun, lampu-lampu spotlight tak henti memamerkan keindahannya Aku tidak peduli dengan semua masalah keluarga ku.
Hidup tanpa uang mustahil bagi ku,aku ingin menikmati massa muda ku.aku mesih 17 tahun .
Aku menikmati semua ini,tidak akan ada yang menghalangi ku .aku mencintai dunia malam.

Aku menari,mengikuti alunan musik.

“ayo kita berpesta pora malam ini” teriak ku,membuat semua orang bersorak,dan menikmati malam itu.aku menghisap shabu-shabu .aku yakin bahwa kesadaran ku mulai hilang,aku melihat ada orang bertubuh tinggi yang menghampiri ku.tak jelas wajah nya
Aku seperti sering melihatnya,tapi siapa dia

“mulai hari in ,kesenangan mu akan berakhir boo”
Ucap orang itu dengan nada berat,mata ku berat aku tidak mengingat lagi apa yang ter jadi

Pov yunho

Dia tertidur di sebelah ku,ku senderkan kepala nya.dan kubenarkan poni nya yang menyentuh matanya.
aku tersenyum puas malam ini malaikat di samping ku akan seutuh nya menjadi milik ku.

Ku bopong tubuh nya yang ringan,sangat ringan untuk ukuran laki-laki.dan membawa nya ke ranjang ku.Ku lucuti semua pakaian yang ia kenakan,aku tak terkejut melihat tubuh nya yang mulus ini,aku sering melihatnya saat aku menguntit dirinya sedang mandi ataupun di toilet.

Kucium setiap inci tubuh nya,ku beri tanda kemerahan disana.aku puas aku senang.ciuman ku menurun hingga di suatu titik sensitive jaejoong.junior nya sudah menegang disana,membuat ku semakin nafsu untuk menikmatinya.
Ku kulum junior jaejoong,

“mmmm… mmm mmppphhh” dia mendesah,dia mendesah walau di bawah alam sadar nya.membuat junior ku pun ikut beraksi.

Ku balikan tubuh jaejoong,ku masukan junior ku ke manhole nya.ku paksa junior ku yang mengang masuk,sampai ku dengar jaejoong mengerang kecil walau tanpa reaksi.ku goyang kan pinggul ku dengan ritme desahan yang ku ciptakan sendiri.

“UGH.. JAE… MMM..YEAH… UMMMM O..H..BABY…OH UNG,…. YES… UNG… AHHHH”
Desah ku tak tertahan kan,saat sperma ku keluar dan membanjiri manhole nya.

A POV

Sepasang bola mata indah milik jaejoong,akhirnya terbuka dan sadar dari mimpi indah nya yang panjang tadi malam.

“au..” ringis jaejoong,saat mencoba untuk menggerkan tubuhnya,

“sudah bangun tuan?” tyk seorang pelayan,yang enghampiri jaejoong.jaejoong melirik tubuh nya yang penuh dengan berkas merah dari leher hingga perut.
Ia terkejut dan merasakan sakit yang tak tertahankan dari manhole nya.

“kau baik-baik saja tuan” tanyak pelayan itu,membantu jaejoong bangun.dengan kasar jaejoong mnepis nya

“lepaskan jangan sentuh aku!”bentak jaejoong kepada pelayan itu,

“boo~ tenanglah dulu” ujar yunho,yang tiba-tiba muncul dari balik pintu kamar itu.

“SIAPA KAUU!!”

“aku adalah,calon suamimu jae,dan kau akan menjadi istri ku”jeas yunho,sambil memandang kedalam mata jaejoong.

POV JAEJOONG

“istri” aku bingung sekali dengan ucapan pria ini,aku tak tahu aku tak bisa mencerna nya.
Apakah dia gila batin ku.

“boo,Kita akan segara menikah besok,dan pindah ke jepang.melupakan semuanya”,jelas yunho sambil memberi ku bebrapa lembar dokumen,seolah tak percaya diriku membaca dokumen itu.tangan ku gemetar melihat nya,appa menjual diriku pada pria ini.
Ini tidak mungkin tapi ,tapi ini tanda tangan appa.

“boo-jae” ucap dia membuyarkan lamunanku.

“KAU.. KENAPA KAU MEMBELI KU”bentak ku kearah nya,.kenapa orang tua ku begitu kejam menjual ku kepada orang seperti nya.Bahakan aku belum mengenanya sama sekali.aku tak bisa membiarkan ini terjadi.segera ku angkahkan kaki ku kea rah luar pintu. Ingin berlari.

Belum sampai aku menggapai pintu,pria itu sudah menangkap ku.aku meronta namun tengan ku tak ada artinya di bandingkan tangan kekar pria ini.

“bo jae kau tidak bisa lari sayang,kau miik ku sekarang.” Ucap dia dengan nada angkuh,membuat ku semakin kalut.diemparkan nya tubuh ku secara kasar di atas ranjang tadi.aku tak bisa melawan tubuh ku bergetar melihat tatapan matanya,yang sangat tajam.

A POV

“bo-jae miyanhe,aku harus melakukan ini.dengar aku tidak ingin melepasakan mu”
Jalas yunho,sambil mengikat tangan jaejoong secara terpisah di atas ranjang.

“KAU,SIAPA KAU!!.AKU TAK MENGENAL MU!! LEPASKAN AKAU!!” teriak jaejoong,sambil berusaha melepakan tali itu.namun malah memubuat tangan nya menjadi perih.

“bo~ jae kau tidak mengenal ku?”tanyak yunho dengan perasaan sedikit kecewa di setiap ucapan nya,jaejoong menggeleng.

“kau akan segera mengenalku jae” ucap yunho mentap,ia merogoh kantung kemeja nya.ia raih sebuah botol kecil.dan segera ia paksa aku minum cairan yang ada di botol kecil itu,aksinya sukses jaejoong menelan ciaran itu.

tak-tik yunho tidak sia-sia ,selang beberapa waktu wajah jaejoong sudah merah.dan merasakan panas yang abnormal di tubuh nya.ia menggeliat saat yunho muai memberikanya lagi kissmarkk

“nggg aga ahhh ahhh ahahah ahahahhh ahhh ungh,stop yun kumhon” pinta jajoong,walupun ia melarang yunho,tapi lain hal dengan tubuh nya.ia menerima setiap sentuhan yang di beri yunho.setiap sentuhan yang di berikan yunho terasa berkali-kali lipat nikmat nya.

bibir yunho semakin turun ke tubuh jaejoong,jaejoong hanya gelisah dan mendesah.

Yunho menciumi nipple jaejoong,memainkan kedua nya.entah kenapa wajah jaejoong menjadi merah padam pada saat itu.yunho memandang wajah jaejoong dengan dekat sekali.menatap jauh ke dalam mata jaejoong.

“bo~ nikmat kan?” tyk yunho menggoda jaejoong

“ah… ung… ahhh yun teruskan ahhh ung” pinta jaejoong dislah-selah desahan nya,yang tak tertahankan.yunho tersenyum licik

Yunho melanjutkan aktivitas nya,ia pegang junior jaejoong yang sudah menegang dan menekan nya. Dan memainkan twin ball nya.

“NG..NG.. AH..HAH.. YUN.. BERHEBTI… AKH… ENG… AHHH ENG..”

“kelurakan saja bo!” perintah yunho,karna sudah tak tertahan kan lagi sperma jaejoong keluar dan membasahi tangan yunho,

“BAGUS BOJAE!” puji yunho sambil sedikit terkekeh melihat jaejoong.

Yunho melepaskan tali yang mengikat tangan jaejoong,ia membuka selangkangan jaejoong.sekarang tubuh nya sudah di tengah selangkangan itu.ia membasahi manhole jaejoong dengan sperma yang di keluarkana jaejoong tadi.dan dengan cepat menempelkan junior nya di manhole jaejoong,jaejoong hanya meronta kesakitan.manhoe nya bagai terkoyak-koyak kali ini.air mata pun jatuh dari matanya.

“AAAA” ringis jaejoong,sambil menjambak rambut yunho.

“Sabar bo~ jae,hanya sebentar lagi”

“AH.. AHHH… HA.. NG AHA!!!” teriak jaejoong saat unior yunho sepenuh nya,sudah masuk ke dalam manhole nya.

Yunho menikmati semuanya,ia goyangkan pinggul nya,dan membuat ranjang bergetar hebat.

“NG.. AH.. NGG AHHH FASTTER YUN.. ENG.. AH…”
Desah jaejoong

“AS YOU WANT BO… EN.. AH…ENG…”

“YUN ENG… AK… aku mau keluar”

“together bo”sahut yunho.
tubuh yunho dan jaejoong lemas,yunho mengeratkan pelukan nya ke tubuh jaejoong yang pasrath.

“bo~jae perkenalkan nama ku yunho.aku adalah stalker mu selama 5tahun.”
Ucap yunho,jaejoong terkejut ia pernah mengenal pria ini.tapi dulu .
Ia sempat melirik yunho dulu tapi jaejoong tak habis fikir kenapa yunho bisa menjadi stalker nya selama ini.

“kau~ kenapa memanggil ku bo-jae?”

“jae,aku tahu semua tentang dirimu.apa kesukaan mu.apa yang kau benci.apa panggilan special untuk mu”

“jangan panggil ak bo-jae!” bentak jaejoong,

“kenapa? apa karna changmin pacar mu yang meninggalkan mu.apakah karna hanya dia yang boleh memanggil mu bo-jae !” ucap yunho tak kalah tinggi,jaejoong hanya menangis kala yunho menyebut nama changmin.

“bo-jae kenapa kau menangis,apa karna kau mengingat changmin ha!!” murka yunho,sambil melumat bibir jaejoong.jaejoong hanya menangis.

“kau harus belajar mencintaiku jae,karna kau milik ku sekarang” ucap yunho sehabis melepas ciuman nya.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Dengan langkah gontai jaejoong berjalan ke kamar mandi,seorang pelayan memberikan nya handuk dan 1 stel pakaian.jaejoong memandang tubuh nya didepan kaca,ia merasa begitu jijik dengan diri nya sendiri.mengingat apa yang ia lakukan tadi dengan yunho.
Yunho seorang stalaker.ia orang yang mengikuti nya.walaupun jaejoong tidak terlalu sadar akan penguntit itu.tapi ia tahu kalau memang sering ada yang mngunatit dirinya .ia sadar itu,tapi ia tak percaya kalau penguntit itu menginginkan dirinya seperti ini.

Jaejoong memasukan dirinya ke bath thub,air panas yang merendam tubuh nya.dapat ia rasakan menyentuh permukaan kulit nya.jaejoong memejamkan mata nya.

“kau sudah sadar bo-jae” sapa seseorang yang sedang berada di samping nya yunho.

“ah~ kenapa aku?” tanyak jaejoong sambil mengusap-usap matanya.

“kemarin kau pingsan di bath thub,dan sudah tertidur selama 24 jam” jelas yunho,sambil membelai rabut jaejoong.

“kita~ diamana ini?”

“kita sudah sampai jepang bo” ucap yunho enteng.

Tbc>>>>

41 responses

  1. ieie041093

    *cengo*
    yun beli jae?
    Kereeeeen..
    Yun, beliin q junsu sxan
    /plak
    hehe

    aigo yun..
    Kau bnr2 napsuan..
    Jae udh d tiduri 2x
    haha
    pas jae pingsan, d tdri jg g tuh
    /PLETAK

    lanjuut on
    *btw, udh tw xlo q okty kan y?*
    *g pntg*
    hehe

    7 September 2010 pukul 06:12

  2. Kim Yuki

    wuich…kyen!! Yun pzti kya bgt 2 bsa bli suami sya!*d gmpar Yun*

    d cne yun jd agrsif bgt ya ma jae!! Msa shri dya ndurin Jae 2x. Kcian nsibmu jae!!

    Cpt d lnjtin y unnie!!

    Truz sya jg mnta maaf klo q px slah!!

    MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BTIN!!

    7 September 2010 pukul 17:11

  3. Q pndatang bru nich,q ska ff ni, jae it emang pntes bgt dpet peran tertindas tpi di sayang.*gmana sich?*lanjut unnie

    7 September 2010 pukul 20:20

  4. cepet lanjut deh cos ceritanya bikin penasaran pingsan lalu langsung di japan kapan nikahnya???
    lanjut and bagus

    7 September 2010 pukul 20:46

  5. sora yagami

    mantaaaaaaab!!
    langsung seger dah biz baca beginian!
    +reader sarap+
    wuiiih..tnaga Yun Yun gede bgt tuh bs smpe main 2 ronde n sukses ngegolin 2 X jg pula!!
    ckckck..
    stalker??
    q mndukungmu Yun!
    bwt Jae Jae dlm pelukanmu!
    wiish..biz pingsan tu Yun Yun ma Jae Jae bis brp ronde tuh!??
    Jiaaah..lgi2 Yuki duluan!
    oiya,Minal Aidin Walfaidin!!

    7 September 2010 pukul 21:14

  6. Nanda

    Astagfiruloh .. Langsung gini euy . Wakaka ..

    Lanjuuuttt

    7 September 2010 pukul 22:55

  7. haemi

    mantaaaapppp euuuuyyyy…
    lanjoooootttt jgn lma” chingu….

    bwaaaa…yunpa bli jaepa??
    yunpa bza g aq bli jaepa jg???*plak!! dlmpr mbil ma yunpa*

    8 September 2010 pukul 19:09

  8. vivi

    kyaaaaaaa
    appa blii dolphin junsu buat vi LOL

    wah..
    jae mantan nya minnie tho
    tapi ttep donk boojae tu puna appa

    lanjut dah~😄

    11 September 2010 pukul 19:33

  9. yorunita

    Yunpa pervert! Sangat! haha, bawaan’y uno napsu mulu sih ya coz jeje menggoda iman😄
    aish… Bikin penasaran aja ini ma yunpa yg maen bwa jeje k’jepang u_u’
    Dilanjut yah! ^^
    apdeth! keep writing~

    12 September 2010 pukul 11:04

  10. HyoEun

    Hahhay gw suka ff beginian,,,

    wad yunho fighting!!
    Gw support semua usaha lo wad ngedapetin hati jaejoong

    lanjuut

    13 September 2010 pukul 08:20

  11. >.< reader w prevert hahahXDDDDDDDDDDDDD

    14 September 2010 pukul 11:15

  12. ellYChun9

    Hahaha. . . Segitu terobsesinya Yun ma Jae,smp mandi+ke toiletpun dimata mata-in,,, Lampu padam di pub tu jg ulah Yun ya???ckckckck.ParahHH. . . Kyk ga da cwek lain aja,,,ak nganggur lho Yun,,,wjhKu jg gak jauh2 amat ama Jae,paling jaraknya kyk Indonesia-Jepang*kedip kedip**kesurupan setan bencong*

    24 jam itu si Jae pingsan trus dlanjot tidur ya?kok lama bgt,,,dasar kebo,,,*diseret Yun dilempar ke pelukan Chun,assoooyy*hahahah

    23 September 2010 pukul 22:45

  13. nicky_reddevil

    sebegitu suka nya yun ma jae mpe jadi stalker selama 5 taun?? gilaaaa yunjae emank keren!! w suka nih ma ff ini keren alur nya bagus ga bertele2 keren dah pokok nya!! unnie lanjutin dunk aku pengen bgt baca lanjutan nya!!

    8 Oktober 2010 pukul 18:18

  14. nicky_reddevil

    mw duunk kalo stalker nya yunho apalagi jaejoong *di bantai cassie* he he unnie lanjutin dunk FF nya seru nih FF nya he he ya ya lanjutin ya ya unnie he he

    9 Oktober 2010 pukul 17:49

  15. bonsay

    yunnie….. Seorang Stalker…. Aigooo…
    Tp g apa2 demi cinta ma jae hehehe…..
    N satu lg yunnie pervert bgt…
    Masa org g sadar di nc’in jg, bizz tuch pas sadar pake obat perangsang lg… Gelo..gelo… Hehehe

    20 November 2010 pukul 09:05

  16. Vichyunjaelf

    Appa membli amma,ckck ga nyangka ad ort yg tega jual anakny.jgn sdh amma,appa past akn membhgiakanmu.hehe

    17 Desember 2010 pukul 21:17

  17. leeeunhye aka hae's wife

    giileee dah…
    Sii yunho tropsesi bgd yak am jae..
    Qrenn…

    19 Desember 2010 pukul 04:52

  18. hana

    Yunpa keterLaLuan ah, msak jaepa di gituin dLm keadaan kagak sadar. Oya chingu. Chap 2-nya mana ea? Kog tba” Lgs muncuL yg proLog my ex-staLker.

    24 Desember 2010 pukul 15:20

  19. Luph yunjae Yongwonhi

    Yah tertipu,q kira yun mo nolongin jae,ee mlh manfaatin jae,,yunnie beneran stalker smp jae ke toilet pun diikutin,jae appa tega y jual jae,tp untung jual ny sm yun*jual(?)emangny jae apapan*yun jg tanpa basa basi lngsung aj maen tidurin jae,bkn cm sekali lg,alamaa kuat bgt kau yun…

    11 Maret 2011 pukul 12:13

  20. yunjaemyta

    yunpa beli jaema…hahaha…ini yg aq ska dr yunpa…aq ska low yunpa bgniin jaema…jgn lepasin jaema yunpa…bwa az th k jepang…cpt2 jdiin istri…hahaha..yunpa2…jaema lgi d bwh alam sadar msh d nc’n..ga sbrn bgt…

    19 Maret 2011 pukul 06:07

  21. dezty

    Wahhhhhhhhhh , , yunpa sking Cinta_a ama jaema.

    Hayooo dpt kan jaema dgn cra apapun Q dukg kq.

    kan unjg_a jaema bkln lUlh.
    Yunpa HEBAT.

    20 Maret 2011 pukul 12:33

  22. Qionnu

    Wah, bangkrut ?!!
    Jiah, b’rendem ampe pingsan. Gmn critanya??

    24 Maret 2011 pukul 16:42

  23. kuro_chi

    wah,,,,,,yunho oppa,,
    tak kusangka,,,
    ckckckckc,,,

    endingya gmn ya,,

    15 April 2011 pukul 14:06

  24. himePetal..

    wah,, jae d jual appa.na sndiri…
    *rajam appa.na jj*
    tp berhubung yg beli yunho kgk apa.2 dwh^^~
    *giliran yg ngoment yg di rajam appa.na jj*

    wow,, changmin mantan JJ..
    ntar dy ngapain y.. rebut c jj pha malah jd suka ma c yunho hahaha xD
    C.U in next chapter^^~

    11 Mei 2011 pukul 22:15

  25. H_n

    Yess…..bner….
    Stalkerny appa…..
    Appa t slalu gt…kmauanny hrus dpet….appa mang ego sh orgny……
    Tp ga pa…..
    Apa pun cra appa aq dkung….
    Appa hrus bestu m umma wlo ksanny appa jd psycho n maksa……

    Umma knapa msh nginget min oppa??
    Ga bleh umma cinta m anak sndri……XP
    Skarang kn udh ad appa th….ga usah inget2 min oppa lg….

    8 Juni 2011 pukul 18:58

  26. YunPpa JaeMma

    ih si appa nafsuan beud dah ma eomma..
    LANJUTKAN APPA!!
    ha ha..
    ntar eomma hamil gag iah???
    pengen puna ade neh #sapagua

    12 Juni 2011 pukul 18:33

  27. niiz

    BELIIN AKU KYUHYUN DONK APPA *merengek ala anak kecil*. Ayyey selalu sja jae yg di paksa wkwkwkwk. Wah otakku blank ngebayangin jae mendesah pasti sekseh menta ampun ><

    21 Juli 2011 pukul 20:57

  28. yj shipper

    wah, ternyata yunpa jdi stalker.a jaema ..

    12 Agustus 2011 pukul 13:51

  29. lithalith

    onnie, fic-nya keren, mian bru komen, bru nemu soalnya,
    Yun-ppa beliin aq Yesung dong, hahay,,
    Udah ah mau bca chap selanjutnya dulu,,,

    15 Agustus 2011 pukul 15:37

  30. Akhirnyaa setelah menahan hasratnya selama 5 th sama jeje, yuno berhasil jg nikmatin jeje secara utuh!😄 tp curang ah yuno pake obat perangsang segala biar jeje mau maen sama dya hehehe..*lanjuuut baca next chapter

    17 Agustus 2011 pukul 10:21

  31. DewiAriyani

    Yunpa jd stalker jaema selama 5 tahun…ckckckck hebat jga ya…

    Sih yunpa koq napsu amat sma jaema..masa lakuin ncx pas jaema lagi pingsan…

    Aku mau dong dibeliin sama yunpa siwon n leeteuk oppa…hehehehhe #readermaruk#

    17 Agustus 2011 pukul 20:26

  32. han aram

    errr..
    apa yg sudah dilakukan yunho itu bisa dibilang memperkosa jaejoong..
    tapi jeje masi perawan ga?
    jangan” ud pernah NC an sama changminne..

    yunho ternyata sangat posesif ia..

    22 September 2011 pukul 08:32

  33. Mwooo??tau2 udh sampe jepang??
    Yunpa bgerak cepat y…
    Kasian jaema yg dpaksa n djual gtu m ortuny..
    Tenang jaema,,ntar jaema pasti bakalan jatuh cinta m yunpa kq coz cuma yunpa yg sayang jaema..

    3 Oktober 2011 pukul 06:12

  34. YunJae Love

    eh . . . yunpa beli jaemma . .
    uda nc’an smpe 2x lgi
    pas jaemma pingsan yunpa nc’an ma jaemma >.< …
    pas bca tau"uda ad di jepang . . cpat amat nyampe.a
    yunpa hebat amat . . bergerak cepat nieh . . .

    jaemma jgan sedih yunpa cinta bgt ma jaemma . . pasti nanti jaemma suka ma yunpa. .

    klu changmin buat aq aj yah . . .#plakk *di tabok minnie*

    12 November 2011 pukul 09:11

  35. luv_yunjae_love

    NC nya kurang hot chingu *plak,dipukul yunjae bareng2…
    ^_^”
    gila ya, appa yunnie kalo jd stalker seyem jg ya…
    ngeri…
    kabuuurr…
    *ikut ke jepang, mau tau yunjae ngapain di Jepang#ngayal*

    25 November 2011 pukul 18:12

  36. Annyeong ~
    I Like this fanfic .. ~❤
    Neomu johayo..

    Yunho.. Napsu banget siih sama jj.. Ampe 2 kali gitu.. Hahaha…

    28 November 2011 pukul 23:02

  37. ChanNuriza

    wow dibeli?? serem euy orang kaya.. tapi gapapalah kalo gak dibeli gak bakal bersatu #dihajar

    31 Januari 2012 pukul 07:19

  38. Aq mau duuuuuunk dibeLi Yunppa… >.<
    siapa siapa mantannya Jae? aaaaa tidaaaaaaak,how it couLd be??
    dua-duanya badboy tp Jae seLaLu yg tertindas,tp Jae maLah seneng tuh ditindas Yunppa
    kirain mau ditoLongin pas Yun bayarin utangnya eh maLah jd psycho gt…
    btw mindeuL,komen panjang kena moderasi ya?
    komenku di proLog kmrn kepotong soaLnya…😄
    mian ya kepanjangan *bow ampe cium aspal

    14 Maret 2012 pukul 14:30

  39. keke_yjs

    yunpa jadi stlkernya jaema…wooooowww…klo stlkernya kya yunpa, jngn nolak ya jaema
    hehehehehheehhe

    saking cintanya appa sm umma huaaaaaahhhttt
    lanjut baca lagi ahh *kabur ke chap 2

    19 April 2012 pukul 13:14

  40. aulia

    perjuangan yunpa selama 5 tahun nggak sia2.
    yunpa tega banget, harusnya yunpa dapetin jaema pke cara yang romantis dong!!!
    bgus critanya ^^

    29 Juni 2012 pukul 11:05

  41. idel

    Mwo¿¿¿ jaema ma bang minnie prnah pacaran¿¿ kkkk~

    aigoooo… Demi apa ntu appa santai bgt bawa jaema k jepang😄

    12 Agustus 2012 pukul 08:16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s