fanfiction for our soul

BETWEEN US/ PROLOGUE


PROLOGUE

Tittle : Between Us
Author : Lyunjae aka Lyl-Yunjaeholic
Genre : Drama/ Romance/ Mpreg
Rated : PG13 *maybe changed in next chap*
Length: Prolouge
Main Cast : (?) masih dirahasaiakan wakakakak


Seorang pria tampan terkejut begitu dilihatnya sebuah keranjang berisi bayi di depan pintu apartemennya. Ia mengedarkan pandangan ke kanan dan ke kiri, mencari seseorang yang mungkin saja si pemilik bayi. Namun lorong apartemen itu sepi. Tak ada seorangpun disana. Tentu saja, ini masih terlalu pagi untuk menemukan seseorang yang lewat. Para penghuni apartemen masih sibuk dengan mimpi masing-masing.

Pria itu mendengus. Jika saja ia tak mendengar suara pintu diketuk, mungkin ia masih tenggelam dalam mimpinya juga. Dan kini, setelah ia bersusah payah menyeret tubuhnya untuk membuka pintu, ternyata ia tak menemukan siapapun disana. Yang ia temukan hanyalah keranjang berisi bayi ini.

Pria itu berjongkok, dilihatnya sang bayi mungil itu tengah terpejam menikmati tidurnya dengan damai. Dadanya terlihat naik-turun dengan teratur. Tepat di sisi kanan keranjang, ia melihat sebuah kertas terselip disana. Ia meraih kertas itu dan membacanya.

Maaf aku menitipkannya padamu

Aku tak memiliki cukup uang untuk membiayai hidupnya

Aku harap kau dapat merawatnya dengan baik

KJJ

Nb: Kau bisa memanggilnya Moonbin

Pria itu tertegun setelah membaca pesan singkat itu. Dahinya berkerut, nampak berpikir keras. Apa maksud semua ini? Kenapa pula bayi itu harus dititipkan padanya?dan KJJ? Siapa itu?

Berbagai pikiran memenuhi otak pria itu. Kembali ia memandang wajah tidur sang bayi mungil dengan heran. Kemudian ia mengangkat keranjang bayi itu dan membawanya masuk ke dalam apartemen. Sampai akhirnya ia menutup pintunya, tanpa menyadari keberadaan seorang pria berwajah cantik yang sejak tadi mengintipnya dari balik tembok di ujung lorong apartemen.

Pria itu menghembuskan napas lega sembari mengelus dadanya. Ia melirik pintu yang telah tertutup itu, memastikan sang pemilik apartemen tak akan membuka pintunya kembali. Pria cantik itu berbalik dan meninggalkan tempat itu sebelum keberadaannya diketahui oleh orang lain.

‘Maaf aku terpaksa melakukan ini, aku sudah menyelesaikan tanggungjawabku selama 9 bulan dan kini sudah saatnya kau yang bertanggung jawab’ batin si pria cantik.

“Haaa dengan begini aku sudah bebas dan dapat kembali bekerja dengan tenang” gumamnya sambil bersiul-siul senang.

Prologue End

Heheheh hayooo pasti semua uda pada nebak2 mua siapa yg bkln jd main cast hehe

So, comment yaaa. . .

kalo ada yg comment, aku bkln lanjutin. Kalo gag, gag aku lanjuti hehe

23 responses

  1. BuNyELF

    yeeeeeee…………i’m 1st!!!! #abaikan

    ahh…gk lain gk bkan tuh,pa lgi pas lhat sngkat KJJ

    hmm…..cpet” Y cingu lnjtannya!!!*bow*

    7 September 2010 pukul 00:07

  2. jaEssy jOong

    Aku tau!
    Kim JaeJoong kn? Hehehe *nyengir kuda*
    dy blg udah nylesein tanggung jwb slma 9 bulan?
    Truz giliran t org. .
    Mm. . *mikir*
    psti t org yg ng’hamilin jj. .
    Yunho kah? *soktahuxD*
    lanjut. .

    7 September 2010 pukul 01:44

  3. dvcassieyunjaeboo

    weitss!
    rupa2ny umma dah berojola je!
    mana prosesny??
    lanjutin yak buruan!

    7 September 2010 pukul 17:13

  4. sora yagami

    author!kq main dah jdi aja nih!
    qt kan pnsaran ma awal tjadinx..
    aha i know!tu pasti Yun Yun ma Jae Jae!!
    +ktwa ngakak+

    7 September 2010 pukul 19:50

  5. Rinrin'Joongie

    aku penasaraaaannnn >.<
    author cepet lanjutin.
    itu Jejeh kan? yang naruh bayi itu..
    hehe..
    yun pasti ngamilin jejeh tuh.
    hoho.
    oke aku tunggu next chapnya;)

    btw, salam kenaalll..;))

    7 September 2010 pukul 20:48

    • @Rin2 : wkwkwk uda kenal weeeeqqzz =p

      5 Oktober 2010 pukul 21:52

  6. pastinya ada cerita sebelum jae melahirkan
    kayaknya bagus nih.terus nagap di tinggal tu bayi jj malah ngacir .apa mereka gak nyatu sih,apa yang terjadi yaaaaaaa
    iiih bikin penasaran,LANJUUUT yaaaaaa cos gue kayaknya demen nih cerita

    7 September 2010 pukul 20:51

  7. Kayaknya bakalan seru ni. . . . .

    8 September 2010 pukul 05:25

  8. HyoEun

    Aduuh koq prolognya yunjae uda pisahan gini sih,,,

    kyagnya ne ff nnti banyak flashbacknya dhe,, *reader so’ tau*

    chap1nya jgn lama” ea,,^^

    14 September 2010 pukul 19:34

    • @Hyoeun: hihihi maybe begitu deh wkwkwkwk

      5 Oktober 2010 pukul 21:49

  9. nicky_reddevil

    waah jadi serru nih cerita pengen tw lanjutan nya!! jae jadi cwe?? mw ada changmin ga ya?? pengen ada changmin nya dunk he he hidup yunjae!!

    8 Oktober 2010 pukul 17:53

  10. mukti_hyuwon

    anyoeng
    slm knl ^^
    q reader bru
    wah jdi gak sbar tnggu lnjutannya…

    10 Oktober 2010 pukul 16:47

  11. ne lam knl jg. . .
    chap 1nya uda da kug. silahkan baca ^^

    10 Oktober 2010 pukul 21:53

  12. bonsay

    waaahhh…..
    Moonbin tuch anak’a yunjae yach….
    Kjj tuch kim jaejoongkhan????
    Tp apa yunho g tau klo jae hamil….
    *sok nebak aja* hehehehe

    20 November 2010 pukul 07:48

  13. Luph yunjae Yongwonhi

    KJJ??pst kim jae joong kan??wah knp tiba2 jae nitipin baby ke yun?ap yun appa dr baby ntu?n jae umma ny??halah penasaran aq…

    11 Maret 2011 pukul 12:16

  14. Qionnu

    Jae sblmnya dah njalin hbungan sma jae?? Mank jae krja pa??

    24 Maret 2011 pukul 17:13

  15. himePetal..

    wah kayak.na aku telat bgd deh.. cz bru nemu blog.na nie..
    wat author minta izin wat baca ya..^^~

    11 Mei 2011 pukul 20:57

  16. lita

    huwaa siapa siapa itu??
    hahhahaa prolog’y bikin penasaran XDD

    2 Juni 2011 pukul 18:27

  17. YunPpa JaeMma

    waaahhh kjj tu pazti jae eomma, n yg d ngehamilin eomma tu pazti yun appa..

    14 Juni 2011 pukul 23:11

  18. KJJ itu pasti jaema kan????
    ihiii…mrka pny baby..
    author lanjut ya critanya… janji loh, he *maksa*
    klo perlu mpe berchapter2 deh..
    ska ma critany,,

    30 Juni 2011 pukul 07:37

  19. hmmmmmm…… udah ketebak dech cp KJJ..
    lnjt bca dech…..

    31 Juli 2011 pukul 21:53

  20. han aram

    ituuu..
    yang dikasi in sama jeje itu anak jeje sama siapa????
    jangan bilanggg..

    22 September 2011 pukul 10:15

  21. Aaaa,,,ntu pasti yunjae kn??
    Kjj tu kan kim jaejong kan??
    Pasanganny pasti jung yunho..
    Yunpa yg udh bikin jaema hamil tp gk tau klo jaema hamil makany begitu udah lair moonbin dkasih k bapakny..

    3 Oktober 2011 pukul 06:04

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s