fanfiction for our soul

YAKUSOKU/ YUNJAE/ ONESHOOT


Halloooh ini FF keduaku disini hehe. FF ini terinspirasi dari lagu DBSK Yakusoku.  Met baca ^^

Tittle : YAKUSOKU

Author : Lyunjae aka Lyl-Yunjaeholic

Genre : YAOI/ Romance

Rated : PG13

Length : 5 Ms.Word

Cast : Jung Yunho >< Kim Jaejoong of course

Theme song : Yakusoku by Tohoshinki

A/n. diharapkan untuk dengerin lagu itu saat bacanya. Biar feelnya lebih dapet ^^


 

 

Hirogaru aoi sora shiny day
Mechuu no gogo wa darling
Kimi to te wo tsunaide aruku yo
Katahouzutsu de kiku earphone
Onaji rizumu ga nagare feel so right

 

Boku wa kimi no koto wo nee
Umaku aiseteru no kana
Oh yeah.. Sekai no dare yori


 

 

Di hari minggu sore yang indah. Dibawah luasnya langit biru yang cerah, ku tautkan jari-jemariku pada jemari lembutmu. Ku genggam dan sesekali kugoyangkan tautan tangan kita seirama dengan langkah-langkah ringan kita. Langkah ringan layaknya tanpa beban dalam menyusuri pinggiran sungai Han yang sepi. Kulirik dirimu yang berada disampingku. Dapat kulihat dengan jelas senyuman indah tergambar diwajah malaikatmu. Senyuman yang mampu membuatku tak dapat berpaling darimu. Bahkan sedetik pun.

Bibir merah cherrymu bergerak-gerak kecil mengikuti nada-nada yang terdengar dari earphone yang kita kenakan. Satu earphone, untuk berdua. Kau dan aku. Aku dan kau.

Samar-samar dapat kudengar suara indahmu. Suara yang mampu membuatku terdiam membisu. Suara yang mampu membuatku tak ingin mendengar apapun selain suaramu. Bahkan suara yang semula terdengar pada earphone kanan yang kukenakan, kini tak lagi dapat kudengar. Karena hanya suaramulah yang dapat kudengar.

 

Mata besar nan indahmu kini terpejam, meresapi setiap bait lagu yang kau nyanyikan. Tangan kananmu yang menggenggam Ipod, kau angkat dan kau letakkan tepat didepan dadamu. Menepuk-nepuk kecil disana. Dimana saat kudengar kata ‘You belong to me’ yang merupakan bagian dari lagu itu.

Coba katakan padaku, apa yang kau rasakan disana?

Apa pula yang ada didalam sana?

Namaku kah?

Diriku kah?

Aku yang selama bertahun-tahun mencintaimu?

Coba katakan padaku Kim Jaejoong…

Apa hanya ada namaku kah dihatimu? Aku ingin tahu, apakah selama ini aku sudah mencintaimu dengan benar dan telah merajai hatimu sepenuhnya, lebih dari siapapun didunia?

===

Kimi wo zutto hanasanaiyo
Boku dake wo miteite
Itsu mademo boku no ude no naka
You belong to me

Hareta hi mo ame no hi mo
Soba ni ite mamoru kara
Futari de kawasu
Yakusoku kanaeteyuku

 

 

“Yunho ah…”

Kau membuka matamu dan memandangku yang semenjak tadi hanya memperhatikan setiap detail wajah dan tingkah manismu. Memanggilku dengan suara lembutmu.

“Hmm?”

“Aku sangat menyukai lagu ini, kalau kau?”

“Apapun yang kau suka, aku juga suka”

Kau tersenyum sambil menunduk. Menyembunyikan wajah meronamu dari tatapanku. Seandainya aku boleh berkata jujur, aku ingin selalu dapat menciptakan rona merah itu diwajah cantikmu. Jika aku boleh bersikap egois, maka aku ingin hanya diriku lah yang mampu membuatmu merona seperti itu. Hanya aku Jaejoong ah. Bukan orang lain.

“Kenapa?”

“Karena aku mencintaimu”

Perlahan kau menarik tangan kirimu dari genggamanku dan menutup bibirmu dengannya seraya membuang wajahmu. Menyembunyikan sebuah senyum malu dan wajah meronamu dari pandanganku.

Aku tersenyum. Untuk kesekian kalinya aku berhasil membuat wajahmu merona. Bahkan lebih merona dibanding sebelumnya.

“Kenapa kau mencintaiku?”

“Karena aku mencintaimu. Tak ada alasan lain”

Kakiku selangkah maju mendekatimu. Tangan kananku bergerak untuk meraih dagumu dan mengangkatnya dengan lembut agar sejajar dengan wajahku. Dapat kulihat semburat rona merah masih menghiasi wajahmu, meskipun tanganmu berusaha menutupinya. Perlahan kusingkirkan tangan yang menutupi wajahmu dengan tangan kiriku, sehingga kini aku dapat melihat dengan jelas wajah cantikmu.

Entah sudah berapa kali aku berdecak mengagumi kecantikanmu. Mata besarmu, alis lurusmu, bulu mata lentikmu, hidung mancungmu, dan juga bibir merah cherrymu.

Aku menelan ludah dan memejamkan mata sejenak, sebelum kembali menatapmu. Sungguh setiap kali kulihat bibirmu, darahku berdesir dengan halus. Ada perasaan membuncah ingin mencicipinya walau sekejap. Seperti candu. Ya, bibir merahmu adalah candu bagiku.

Dan pertahananku runtuh. Kudaratkan bibirku diatas bibirmu. Kusapu setiap inchi bibirmu dengan bibirku. Kupagut dan sesekali kutekan kecil. Kau memejamkan matamu dan kau pun membalasku. Ciuman lembut, tanpa nafsu. Karena aku tak ingin menyakitimu.

Kulepas bibirku dari bibirmu. Masih dengan mata terpejam, kau terengah. Mencoba mengatur nafas. Bibirmu yang sedikit terbuka terlihat semakin memerah dan basah. Kuusap ujung bibirmu dengan ibu jariku dan menangkup wajahmu dengan kedua tanganku. Earphone yang semula tergantung pada telinga kananku, kini terlepas namun earphone yang kau kenakan masih menggantung pada telinga kirimu.

===

Nemurenu yoru ni miru silver moon
Kimi mo ima koro wa kitto
Onaji you ni miteruka na crescent night

Koe ga kikitai kara telephone
Demo honto wa ai ni ikitai

 

Mainichi boku ga kimi to
Isshoni irareru mirai wa
Oh yeah..Mousugu…shinjite


Bagaimana mungkin aku dapat berpaling darimu? Bahkan semua yang ada pada dirimu menyedot seluruh perhatianku. Tak melihatmu beberapa detik saja, aku sudah rindu. Setiap malam kucoba menatap indahnya bulan demi mengobati rasa rinduku, tetapi semuanya sia-sia. Karena keindahanmu melebihi keindahan bulam sabit sekalipun. Setiap aku berpisah denganmu sebentar saja, aku ingin mendengar suaramu. Namun meneleponmu tak lebih baik jika bertemu denganmu. Sungguh aku tak mampu jika jauh darimu. Aku ingin selalu bersamamu, seperti ini. Memandangmu, menikmati setiap gerakanmu, mendengar suaramu dan menikmati semua yang ada pada dirimu.

====

Boku ga motto dekiru koto
Kimi wo motto aiseru
Waratteite boku no ude no naka
You belong to me
Kibou no hi mo fuan na hi mo
Soba ni ite mamoru kara
Always taisetsu na
Yakusoku dakishimeteru

 

Kau menyentuh tanganku yang masih menangkup wajahmu. Lalu mengusapnya dengan lembut. Kembali kudekati wajahmu dan mencium ujung hidung beserta keningmu dengan lembut. Sementara kau tersenyum manis masih dengan mata terpejam. Menikmati setiap tindakanku.

Hembusan angin sore memainkan ponimu. Menutupi sebagian matamu. Dengan lembut kusibakkan poni yang terjatuh itu, karena aku tak ingin ponimu menggangguku menikmati seluk beluk wajah cantikmu.

“Kau tak akan pernah meninggalkanku kan?”

Aku menggeleng. “Tak akan”

“Benarkah?”

“Buka matamu dan tatap aku”

Perlahan kau membuka matamu dan menatapku dengan kedua mata besar nan indahmu. Mata yang mampu membuatku jatuh terhanyut kedalamnya. Mata yang mampu menghentikan detak jantungku. Sungguh aku mencintai semua yang ada pada dirimu.

Kutarik tanganku dari wajahmu dan mengangkat tangan kananku. Mataku masih menatap kedalaman matamu. Sementara kau menatapku heran.

“Aku, Jung Yunho berjanji. Baik siang maupun malam. Baik hujan maupun panas.  Aku tak akan pernah meninggalkanmu. Aku akan selalu bersamamu. Aku akan tetap disisimu. Melindungimu, menemanimu, mencintaimu, menyayangimu, memenuhi semua keinginanmu dan selalu membuatmu tersenyum. Aku tak akan membuatmu menangis dan terluka. Dan aku juga tak akan membiarkanmu pergi dariku. Selamanya kau akan dalam pelukanku, karena kau adalah milikku. Kim Jaejoong milik Jung Yunho…”

====

Kimi wo zutto hanasanaiyo
Boku dake wo miteite
Itsu mademo boku no ude no naka
You belong to me
Hareta hi mo ame no hi mo
Soba ni ite mamoru kara
Futari de kawasu
Yakusoku kanaeteyuku

Dapat kulihat senyum manis menghiasi wajahmu. Menambah kecantikan yang diberikan Tuhan kepadamu. Perlahan kau meraih tangan kananku yang masih terangkat  keatas dan menyatukan telapak tanganmu dengan telapak tanganku.

“Aku, Kim Jaejoong berjanji. Baik siang maupun malam. Baik hujan maupun panas. Aku tak akan pergi darimu. Aku juga akan selalu bersamamu. Mencintaimu dan menyayangimu. Selamanya aku akan dalam pelukanmu, aku tak ingin lepas darimu. Karena aku adalah milikmu. Kim Jaejoong milik Jung Yunho…”

Aku tersenyum senang mendengar janjimu. Janji kita berdua. Tangan kita yang semula terangkat, perlahan turun. Aku mendekatimu. Menatap indah kedua bola matamu. Ku dekati bibir merahmu yang selalu menggodaku. Saat sudah tak ada lagi jarak diantara kita, kau mulai menutup matamu dan untuk kedua kalinya bibirku bertemu lagi dengan bibirmu. Sebelum kau membisikkan seseuatu padaku.

“Saranghae”

“Nado saranghae”

Kembali kita melanjutkan ciuman lembut namun memabukkan itu. Manis dan Lembut. Sungguh tak ada yang dapat mengalahkan rasa manismu Jaejoong ah. Kau adalah pria termanis dan tercantik bagiku. Kelembutanmu mampu membuatku bertekuk lutut padamu. Kelembutanmu mampu membuatku serasa terbang di awang-awang.

Dan disini, di sungai Han, dibawah langit minggu sore. Kita saling menggenggam dan mengucapkan janji. Biarkan sungai Han menjadi saksi dari janji kita. Saksi dari ciuman penuh cinta kita. Janjimu, janjiku. Janji kita. Aku yang merajai hatimu. Aku yang mencintaimu dengan benar, lebih dari siapapun didunia. Dari dulu sampai sekarang. Selamanya kau akan dalam pelukanku, karena kau adalah milikku…

==FIN==

Heheh gmn?pendek bgd kan??

entah kenapa aku skrg lebih suka bikin oneshot ketimbang chapter hehe

oke d tggu comentNa ^^

29 responses

  1. 1st?

    Emmm

    heuum

    oooo

    huaaaa saia suka ni ff bahasanya itu looh enak di baca…

    nii kayak semacem drable gtuu iia?

    Pokoknya tak kasih jempol ajj dah

    good job…

    I like it…

    4 September 2010 pukul 22:38

  2. oia ketinggalan saii mnta nope buat qta msan susah anne mau ngubungin ente

    4 September 2010 pukul 22:39

  3. ch0i LovEr

    Numpang komen yo!!
    Kenapa kau mencintaiku??
    Karena aku mencintaimu…
    Mwo,,jwaban macam apa itu??
    Dasar uno gombal!!

    Bgusbgusbgus,,
    ffnya mudah dicerna,g ribet..
    Si jaenya dsini lucu amat,kea cew benern ja,ngblush trus di gombalin uno..

    4 September 2010 pukul 22:55

  4. jaEssy_jOong

    uooooooohhhhhhhh…. romatis bgt!!!
    keren keren ni ff…
    so sweet bgt..

    share more chingu..

    5 September 2010 pukul 09:41

  5. @Hannesty :heheheh iyaaa. . .makasi yah saii
    ntr nopeNa aku kirim lwt PM fb ^^

    @Choi: bhueheheh dr dl si Yunho kykNa emank suka bgd ngegombal yah wkwkwk *ditabok Yunho*

    @Jaessy: hehhe makasi..makasii bgd ^^
    iyaa d tggu yah FF yg Laen

    5 September 2010 pukul 14:05

  6. Shanti luph hero

    Ho,..ho.,.ho..
    Numpang komen ya chingu
    he…he…he
    so sweet
    ngebayangin muka jaema yang malu2 gt
    yunpa doyan ngegombal tuh
    tapi jaema mau aja digombalin(ditabok jae pake bibir)
    eh btw link blog ini td apa y?
    Td q liat di wall dee-dee n langsung q klik aja

    6 September 2010 pukul 01:48

  7. chiyohae~

    aiiiiiiiiii…hhh!!!!
    soooo sweeeeeeett!!!
    mesem trus aq baca.na….
    si jae beneran kyak cew!!smw kata gombal.na yun kyak.na dtumpahin smw di epep ni,hohoho..
    sayangx qw gag punya lagu yg dpromosiin ntu,.hehehe…
    donlot aaaahh…
    smw jempol yg aq punya bwt author.na dah!!

    6 September 2010 pukul 07:48

  8. meyna

    huaaaaaaaaaaa……ff.ny bgs bgt..^^
    aq sampe’ g bs ngomong pa2…hehehe

    6 September 2010 pukul 08:06

  9. Nanda

    Oh my god .. It nice !

    Hahaaha …
    Kata kata nya membuat saya tersipu begitu saja .. Mengikuti alunan lagunya .. Huuaa

    oneshoot ?? Padahal kalo dilanjutin bagus loh

    6 September 2010 pukul 12:57

  10. fia

    kyk drabble aja dah ==a
    tapi so sweet so fluffy

    apalagi bagian sumpah janji mereka
    aigoo~
    pengen mimisan dah jadinya😄

    6 September 2010 pukul 19:11

  11. Omona~~~
    So Sweet banget~!!!

    “Janjimu, Janjiku, Janji kita”
    Gila ga nahan pas bagian ini!!

    Yunpa gombal…Jaema merah tuh mukanya XDD
    Keren~~!!!! I LOVE IT!!!! ><

    6 September 2010 pukul 20:55

  12. Rasha

    Ha, ha, ha

    bahasanya maniz banget!!

    Maksudnya g0mbal,

    langsung di g0l0k auth0r

    YunJae 4ever,
    cieciecie

    7 September 2010 pukul 08:11

  13. bonsay

    uwaaaahhhh…..
    meleleh aq membaca’a….. romantis banget….
    tp kok agak gombal yach… hehehehehehe
    pengalaman pribadi nich!!!!!!!

    *di bakar ma authorx nich heheheheheehe…..*

    8 September 2010 pukul 10:08

  14. ellYChun9

    Kalo ak jd jae lgsg tak lempar aj tuh si yunho ke sungai Han,,,Plung,,,biar gak gombaL muLu*diKeroyok cassie*
    kabuuuuuur. . .

    23 September 2010 pukul 23:14

  15. sweeet!!
    yun mah sllu bs ngbwt jj ngblush!!
    aiiish,q jg mw bkin janji kyk bgtuuuuuu!!!
    +triak2 lebay+

    28 September 2010 pukul 17:08

  16. ainoRem

    sah..? sah..? SAAAAAAAAAAHHHH!!!!!!!
    -jadi penghulu-

    semoga yunjae couple menjadi couple yang sakinah, mawadah, warohmah. ahahaha….

    mantep euy, kata2nya
    go author! semangat!

    10 Oktober 2010 pukul 23:23

  17. Kurang hot nih
    *dilempar sandal :p
    tapi bgus kok, romantisx dpet xD

    6 November 2010 pukul 18:31

  18. mey_rin

    huwaaaaaa
    romantis banget……..huehehehe
    tp bener,kurang hooot……hehehe

    tapi bagus kok chingu……cuma emang selera saya baca yg aga panjang dikit,yg konflik n alurnya kompleks…..hehehe *gak nanya

    11 November 2010 pukul 00:09

  19. eka u-know

    Hahai…
    Kata-katanya bo… puitis…
    Ada versi jaejoonggienya kguk?

    15 November 2010 pukul 17:15

  20. rara_cassielf

    aaaaaaaaaaa…………romantis bgt
    kata-kata.a itu loe bkin q melted

    author kau berbakat!!!

    21 Februari 2011 pukul 06:08

  21. kta2 yg bgtu hluz* halah bhazaku* nice ff. ^^

    26 Februari 2011 pukul 02:39

  22. KarinSuju

    Kyaaaaaaaa,,,,,,,
    aigooooo,,,,so romantic….
    Bacanya smpe mimisan n deg2an….

    Yunho romantis bnget n Jaejoong jg sweet bnget…

    Author daebak….
    Kata2ny indah bnget n romantis tnpa ad kesan gombalx….

    Kyaaaaaaaaaaaaaa………
    (*_*)

    1 Juni 2011 pukul 16:54

  23. H_n

    Uwaaaaaaa………………….
    Umma sm appa so sweet bgt………><
    bner2 penuh cinta………
    Janji cintany bikin meleleh….
    Ga slah kalo bnyak yg ngiri sm appa n umma…..

    10 Juni 2011 pukul 00:07

  24. Niiz

    Aku tersentuh sma kta.katanya ><

    28 Juli 2011 pukul 00:03

  25. Kata2ny sweet bnget..
    Gk belebihan…
    Oouw,,ampe senyum2 bacany..
    Lebih lgi waktu yg janjiny yunpa k jaema begitu jg janji jaema k yunpa..
    Kyaaaaaaaaa…..
    >///<

    2 Oktober 2011 pukul 06:59

  26. DewiAriyani

    Wahhhhh senang nih baca cerita yunjae yg sweet kayak gini…
    Yunpa benar2 memuja jaema deh d sini..
    Jd gak sebak deh ama yunpa soalx sebelumnya aku baca ff yg yunpa ngeduain JJ ama yeoja lain…
    Yunjae is the best deh..m
    Keren keren.!! ^^b

    23 Oktober 2011 pukul 14:04

  27. koizumihikaru

    author…aku kasih nilai A+..itu bahasanya indah banget…lanjut bikin yg kayak gini thor..

    18 November 2011 pukul 21:58

  28. Co cweettttt >_<
    Nir si jaema merah bgt tuh mukanya digombalin yunpa…😀
    olalala, Fluffy'a krasa bgt d crita iniiii
    Ff drablle'a mnis thor, kren *teprok2*

    13 Mei 2012 pukul 19:08

  29. ChanNuriza

    manisss.. fluff2 begini keren dan penjabaran suasanya cukup detail..
    suka gaya tulisan author.. hehehehe ^.^

    20 Mei 2012 pukul 23:41

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s