fanfiction for our soul

Sad Love Song part 1


Titel=Sad Love song

Cast=Heechul X Hankyung  X Siwon X Sungmin X Kyuhyun

Cameo=Leeteuk X Ryeowook X Kyuhyun

Genre=Angst  /part/Yaoi*This is Yaoi world so man X man*

Author=Kimi luph Bummie a.k.a BuNyFamily2321 a.k.a BuNyELF

“Nah ini adalah bangunan paling tua di sekolah ini,saat kita lulus nanti bangunan ini akan di hancurkan,aishh sayang sekali ya,padahal bangunan ini adalah saksi berdirinya sekolah kita!!”ucap Siwon panjang lebar

“Mmm”Aku hanya bisa mengangguk-angguk saja

“Baiklah,chagiya~ kau silahkan melihat-lihat aku mau balik ke R.OSIS dulu ya chagi,muach!!”Pamitnya namun sempat-sempat nya saja dy mencium pipi putih nan mulusku*Ck narsis banget*,aishh…memuakan,dengan lemas aku lagi-lagi hanya mengangguk,bila tidak si siwon tunangan yg tak pernah ku sukai ini bakal tetep berdiri di hadapanku,aku sudah muak melihat mukanya itu

“Kotor”Itulah kata pertama yg ku ucapkan tentu saja setelah siwon sudah lenyap dari hadapanku,aishh….saat kuperhatikan bangunan ini pantas saja bakal di robohkan,kaca yg kotor dan pecah di mana-mana,denu,sarang laba-laba,ahh…gedung ini memang pantas di hancurkan

“Gedung ini tak pantas untuk di hanchurkan!!”ucap suara serak nan berat dari sampingku,dengan cepat ku balikan tubuhku,di sampingku sekarang berdiri seorang namja tinggi,rambut hitamnya di biarkan acak-acakan,hmm…dari bajunya dy murid sekolah ini juga

“Apa maksudm mu gedung ini tak pantas di hanchurkan???”Heran kenapa dy tau pikiranku

“Bukanya kau tadi bilang,ahh..gedung ini memang pantas di hanchurkan,tapi menurutku gedung ini tak pantas di hanchurkan!!”Jawabnya masih memandang terpaku kearah gedung tua ini

“Aku tak bilang satu katapun seperti itu,aku hanya berpikir dalam hatiku,apa kau bisa membaca pikiran orang????”Tannyaku agak takut

“Hahahaha….sepertinya kau tak sadar bahwa kau sudah mengatakan pikiranmu tadi,hmm…kau anak baru???”Tanyanya sambil melihatku dari ujung kaki ampe ujung kepala

“Nde,kenapa???”Hmm…kalau di lihat2 dy tampan juga

“Gwechana,aku hanya baru melihat lak-laki secantikmu di sekolah ini,owh ya kenapa kau ke sini???”Tannya sambil menatap bangunan tua itu lagi

“Jangan mengombal!!,Yah…Cuma mau lihat-lihat saja,kenapa???,salah???”

“Gwechana,mau ikut ke dalam??”Tawarnya sambil tersenyum ramah

“Boleh”ku memperhatikan bagian dalam bangunan tui ini,sambil mengikuti langkahnya yg sudah masuk duluan

“Krieeeet”suara pintu tua yg di bukanya memecahkan kesunyian di bangunan ini,di dalam ruangan ini ada sebuah Grand piano tua yg cantik,yah cantik dengan kesan elegan dengan warna coklat tuanya itu

“Kau masuk jurusan apa???”Tannyanya sambil duduk di kursi,kini semua jari2nya sudah memposisikan diri di atas tus tus piano

“Music,hmm…lebih tepatnya vocal,kau sendiri???”Tannyaku sambil bertopang dagu di atas piano

“Music,jurusan piano!!”Jawabnya sambil tersenyum

“Bisa mainkan sebuah lagu???”Pintaku padanya

“Boleh,apa???”

“Lagunya Jo sung mo piano!!”

“Baiklah,mungkin kau memang sedang ingin mendengar lagu yg sedih seperti itu ya!!”,lalu alunan music pun mengaung di ruangan kecil ini,selama beberapa menit aku hanya terbuai akan ke indahan lagu itu,dan pada akhirnya tersadar setelah dy menghentikan dentingan piano nya

“Bagus sekali,owh ya hampir lupa,perkenalkan namaku Kim Heechul,kau bisa memanggilku Heechul,nama mu siapa???”Tanya ku sambil mengulurkan tanganku tak lupa senyuman terbaikku

“Hankyung”Jawabnya singkat sambil menjabat tanganku

“Mmm,owh ya kau maukan menemaniku latihan????,alunan piano mu sungguh indah sekali!!!”Pintaku tanpa ragu

“Eeh???,kalo sekedar latihan di sini sih gak apa2,tapi kalo untuk menemanimu latihan di ruang lain,hmm…aku ragu!!”Jawabnya sambil menunduk

“Baiklah tak apa-apa,asalkan kau mau saja,jujur saja susah sekali menemukan orang yg bisa bermain sebagus mu!!”Pujiku

“Hahahaha…kau ini aneh2 saja,ku rasa malahan banyak sekali yg lebih hebat dari ku!!”sanggahnya sambil tertawa lepas

“Yah,mungkin kau benar,tapi entah kenapa aku merasa cocok dengan mu!!”Jawabku dengan nada di tarik-tarik

“aku juga merasa begitu”

“Ah,apa???”Tanyaku lagi,karna kurang jelas mendengar kata2nya

“Tak apa,bukan hal penting!!”Jawabnya sambil tersenyum dan berjalan kearah lemari tua

“Itu tempat apa???”Tanyaku sambil duduk di kursi,dan mulai menekan tus tus piano

“Ah,ini Cuma buku-buku kumpulan lagu-lagu saja,kau tertarik dengan piano???”Tannyanya masih sibuk dengan buku tua itu

“Lumayan,tapi aku tak pandai memainkannya,aku lebih suka mendengarkan saja,atau bernyanyi di iringi piano!!”Jawabku dan juga masih sibuk dengan tus tus piano

“Owh….,kenapa kau bisa pindah  sekolah di awal semester dua,kls 3 seperti ini???”Tannyanya sambil berjalan ke arahku sambil membawa beberapa buku

“Yah,urusan orang tua yg tak bisa di toleransi,mau tak mau aku harus pindah!!”Jawabku seadanya,sambil mengeser duduk ku,supaya dia bisa duduk di sampingku

“Owh,coba kau menyanyi aku ingin mendengar suara mu!!”Katanya sambil sibuk membuka lembaran2 buku musik itu

“Lagu apa???”

“Ini saja,A wonderful world,kau bisa???”

“mmm”angguku mantap lalu aku pun mulai bernyanyi

I see trees of green,red roses to

I see them bloom for me and you

And I think to myself,what a wonderful world

I see skies of blue,and clouds of white

The bright blessed day,the dark sacred night

And I think to my self,what a wonderful world

“Bagus”Pujinya sambil tersenyum

“Ku rasa belum,saat aku berkeliling tadi aku banyak mendengar suara yg lebih bagus dari diriku!!”Ucapku lemas,yah tadi saat melihat latihan sekelompok orang suara mereka merdu sangat merdu dan bisa membuat orang jatuh hati hanya dengan suaranya

“Siapa???”Tanyanya sambil mulai memainkan sebuah lagu yg tak ku ketahui

“Entahlah,ku lihat tadi mereka bertiga bernyanyi bersama,kalo tak salah kata siwon tadi nama grub mereka K.R.Y,aku bingung kenapa mereka membuat grub,padahal suara perorang mereka sungguh memukau!!”Jawabku seadanya sambil mengadah melihat atap yg terbuat dari kaca yg penuh dengan lukisan malaikat yg seakan sedang menari,indah ya sungguh indah dengan cahaya yg menembus dari balik kaca itu,yg membuat perasaan entah mengapa menjadi tenang,tentu saja karna di iringi detingan piano Hankyung-shii,aku ingin terus seperti ini,harapku sebelum tiba-tiba ada sentakan keras dari arah pintu,dan ternyata itu adalah tunanganku yg pencemburu dan mau menang sendiri,ahh….sudah aku katakana aku muak melihat wajahnya

“Kenapa kau ke sini???”dengan melemparkan pandangan deathglare padanya*bener gk tuh tlisannya??*

“Tentu saja karna aku khawatir dengan tunanganku!!”Jawabnya dengan penekanan di kata2 tunanganku sambil menatap dingin kearah Hankyung,aishh sungguh memuakan,padahal aku baru saja merasa tenang namun dy datang membuat stresku yg sudah mulai menguap tadi kembali lagi dengan cepat,SIWON aku kutuk kau,yg sudah membuat hidupku yg awalnya indah menjadi penuh tekanan seperti ini

“Mianhe Siwon-shii bisakah kapan2 kau membuka pintu itu dengan pelan,bila tidak pintu itu akan jebol!!”Ucap Hankyung ramah,well bisa ku lihat pintu itu sekarang sudah hampir terlepas dari engselnya,mungkin SI SIWON itu tak tau tata krama atau memang dy sengaja membuka pintu itu dengan keras

“Cih,jangan menasehatiku lebih baik sekarang kau menjauhi tunanganku bila tak ingin celaka!!”Ancam siwon masih menatap dingin kearah Hankyung,oh dear mungkin sebaiknya aku menarik siwon menjauh sebelum Hankyung terbawa emosi

“Ahhh….sebaiknya kita pergi siwon-ahh,owh ya Hankyung-shii terimakasih sudah mau memainkan piano untuk ku,permisi!!”Pamitku sambil tersenyum ke arahnya,setelah mendapat anggukan darinya aku langsung menyeret si tunanganku ini katanya,menjauh dari bangunan tua ini

“Kenapa kau bisa kenal denganya???”bentak siwon sambil menggenggam tanganku kasar,sesaat kami sampai di halaman sekolah yg luas,dan sayangnya tak ada seorangpun yg bisa membantuku keluar dari posisi sulit ini

“Kami tadi tak sengaja bertemu di sana,dan kami berkenalan karna aku anak baru,memangnya salah???”balasku tak kalah sengit dengan nada tinggi dan berusaha melepaskan gengaman tanganya yg menyakitkan

“Cih,sebaiknya kau jauhi dy,laki-laki kampung yg Cuma gara-gara bisa bermain piano sedikit itu,dan akhirnya mendapat beasiswa dari china untuk sekolah di sini itu tak pantas untuk menjadi temanmu chagiya,jadi jauhi dy!!”Kata siwon datar,sambil pergi meninggalkanku

“Apa2an dy,aku lebih baik berteman dengannya dari pada harus berteman dengan orang kaya nan sombong seperti mu itu!!”Gumanku sambil terus melihat punggung siwon yg pergi menjauh,aww….tanganku sakit sekali,ah luka ternyata,sebaiknya aku ke ruang UKS sebelum luka ini menjadi tambah parah

“Tok,tok,tok permisi apa ada orang???”Tanyaku sambil mengetuk pintu R.UKS

“Masuk saja!!”Jawab seseorang ramah,lalu dengan langkah pelan ku masuki R.UKS yg serba putih itu,terkecuali seorang guru,perawat atau apalah yg entah mengapa memakai baju serba pink dan pernak pernik pink,yah jas nya masih warna putih kok

“Hmm….anda wanita atau laki-laki???”Tannyaku ragu seragu-ragunya

“Aku seorang laki-laki,hmm…ada yg bisa ku Bantu???”Tannya ramah,dari perawakanya yg lebih kecil dariku,dan wajah yg bulat membuat dy seperti lebih muda dariku,dan itu membuatku iri

“Ini tanganku terluka!!”Jawabku sambil menunjukan pergelangan tnganku yg memerah

“Omona…kenapa bisa begini???,ada yg menyakitimu???”Tannyanya dengan wajah polos,sambil sibuk mencari obat

“Ahh…Cuma seseorang yg kurang ajar saja,owh ya nama anda siapa????”Tannyaku sambil duduk di pinggir tempat tidur

“Lee sungmin,panggil saja sungmin atau Minie dan ku mohon jangan anggap aku lebih tua,wajahku dan aku menolak untuk menjadi tua!!”Jawabnya sambil terkekeh pelan,dan mulai mengobati tanganku dan duduk di kursi yg lebih pendek dari tempat tidur,sehingga badanya yg mungil makin mungil saja

“Hahahaha…baiklah Minie-ahh!!”

“Itu terdengar bagus,owh ya siapa namamu???”Tanyanya sambil mendongak menatap wajahku sambil berusaha meniup poni hitamnya yg menutup matanya,dengan anting salib di telinga kirinya dan 3 tindikan di teliga kanan.tapi wajahnya terlihat ramah,mungkin aku bisa berteman baik dengan perawat yg manis ini

“Kim Heechul,terserah kau ingin memanggilku apa!!!”Jawabku sambil tersenyum,bisa ku lihat dy mulai berpikir lalu kembali mendongak menatap wajahku dengan mata yg berbinar-binar

“Chulie-ahh,itu terdengar manis,dan itu cocok dengan parasmu!!”Katanya sambil sibuk membereskan peralatan yg di pakainya tadi

“Gumawo,Minie-ahh,bolehkan aku tidur sebentar di sini,entah kenapa aku menjadi mengantuk!!”Pintaku sambil menghempaskan tubuhku di kasur

“Kali ini kau ku ijinkan tidur di sini,tapi lain kali kau tak akan ku ijinkan tidur di sini,kecuali kau sedang sakit!!”jawabnya sambil tersenyum ramah

“Hahahaha Minie-ahh aku memang sakit!!”ucapku sambil balik menatap wajahnya dan ikut tersenyum

“A,a,a,a….Chulie-ahh luka mu itu bukan luka yg membuat kau tak bisa bergerak,ku yakin dengan luka itu kau masih bisa lari mengelilingi sekolah kita ini!!”Jawabnya sambil terkekeh pelan,dan mulai sibuk dengan kertas-kertas yg ada di atas mejanya

“Baiklah,tapi gumawo karna kau mengijinkan ku tidur di sini!!”Balasku sambil memejamkan mataku dan tertidur

~Heechul POV end~

~Author POV~

“Chulie-ahh….bangun,sekolah sudah usai,memangnya kau mau tidur di sini???”Panggil Sungmin sambil menggoyang badan Heechul yg tertidur lelap

“Mmm…….Iya,aku bangun!!!,hmm….kenapa sepi sekali???”Heran Heechul sambil mengerjab-ngerjabkan matanya

“Aishhh…..kau ini,bukanya sudah ku bilang sekolah sudah usai,jadinya yg lain sudah pulang!!!”Kesal sungmin

“Hehehehe aku tak terlalu mendengar,hmm….apakah jam segini masih ada taksi???”

“Entahlah,sore-sore seperti ini jarang ada kendaraan yg lewat sin,hmm….kau mau ikut denganku???”Tawar sungmin sambil menjijing tasnya

“Boleh bila tak merepotkan,owh ya sebelum itu bisakah kau temani aku ke kelas ku dulu???,aku ingin mengambil tas ku!!!”

“Baiklah,ayo!!”

Lalu Heechul dan Sungmin berjalan menuju kelas heechul sambil berbincang-bincang

“Eh tunggu,kau dengar itu???”Tannya Sungmin sambil menahan Heechul

“Apa???”

“Itu suara orang menyanyi!!!”

“Hmm…ah iya,tapi apa aneh nya???,ini kan sekolah musik???”

“Chulie-ahh,…..kau ini babo atau apa hah???,kau kira ini jam berapa???”Kesal sungmin sambil memajukan bibirnya =3=

“Mungkin mereka masih latihan Minie-ahh,jangan takut seperti itu,kau ini lebih tua dari ku tapi penakut!!”Ejek Heechul sambil meneruskan langkahnya

“Huh…….chulie-ahh,kita lihat yuk!!,aku penasaran siapa yg sedang bernyanyi itu!!!”Mohon sungmin sambil merengek-rengek menarik tangan heechul

“Nde ayo!!!”Ucap Heechul pasrah

~Sungmin POV~

“Minie-ahh,masih memikirkan perkataan namja aneh kemaren???”

“AH…Chulie-ahh,kau mengagetkan ku saja,ani aku tak memikirkannya kok!!”

“Cih,tak memikirkanya tapi kenapa dari tadi kau melamun???”cibirnya sambil duduk di atas kasur

“Bila ku melamun bukan berarti aku memikirkannya kan???”

“Yah mungkin!!”Ucapnya sambil memejamkan matanya,dy namja yg baik,cantik tapi sayang sekali harus mempunyai tunangan seperti siwon namja yg baik,itu kata-kata orang yg tak mengenalnya,sayangnya aku tahu watak asli nya,namja egois yang hanya ingin menang sendiri,hmm…kalian pasti bingung kenapa aku tahu???,hahahaha tentu saja karna aku cucu pemilik sekolah ini,dan juga kaka sepupu siwon,siwon si manusia berwajah dua,ckckck aku heran kenapa orang-orang bisa tertipu

“Melamun lagi????”

“Hmm….tidak,hanya memikirkan sesuatu saja!!”

“Minie,aku heran kenapa namja itu bisa senekat kemaren ya???”Heechul menyengritkan dahinya sambil menatap lurus ke arahku

“Ohh well,Entahlah,aku juga tak tahu!!”

~Flashback~

“Wah……itu salah satu dari grub K.R.Y itu bukan???”Tannya Heechul,namun sungmin sama sekali tak bergeming,dy terpaku melihat namja di hadapannya

“Siapa kalian????”ucap Namja itu tiba-tiba

“AH kami hanya kebetulan lewat kok!!!” Heechul mulai gugup karna ketahuan mengintip

“Hmmm….”Namja itu menatap sungmin yg masih tak bergeming sambil memperhatikan wajah namja itu

“Minie,hei minie YACK SUNGMIN!!!!”Kesal Heechul,membuyarkan lamunan sungmin

“AH,apa???,ah Mianhe kami tak sengaja mendengarkan mu bernyanyi!!!”Sesal sungmin sambil membungkukan badannya ke arah namja itu

“Hmm…gwechana,nuguseyo???”

“Joneun Lee Sungmin ibnida!!”Ucap sungmin sambil membungkuk kembali

“Kau???”Tunjuk Namja itu Ke Heechul

“Kim Heechul”jawab Heechul ketus

“Hmm….joneun Cho Kyuhyun ibnida!!!”Ucap Namja bernama Kyuhyun itu sambil tersenyum ke arah sungmin

“Owh……,ah iya kami permisi dulu!!!”Pamit Sungmin sambil menarik tangan heechul

“Tunggu sebentar!!!”Tahan Kyuhyun sambil menahan tangan sungmin

“Waeyo???”

“Kau mau jadi pacarku!!!”Kata kyuhyun to the poin

“MWO,O.O!!!!!”Pekik Sungmin dan Heechul berbarengan

“Kau mau jadi pacarku???”Ulang Kyuhyun

“Shiroo,jinjja shiro,lagi pula aku perawat di sini bukan murid,dan lagi aku lebih Tua dari mu!!!”Jawab Sungmin

“Hmm….”Kyuhyun tersenyum penuh arti

“Kau mau apa????” Sungmin ngeri melihat wajah kyuhyun semakin mendekat ke wajahnya

“Aku sudah tau kau perawat di sini,aku sudah tau kau lebih tua dariku,tapi aku juga tau aku mencintaimu,walau sekarang kau menolakku,ku yakin nanti kau akan menerimaku!!!”Ucap Kyuhyun sambil menarik kepalanya menjauh

“PD sekali kau,ah terserah mu saja!!!”Kesal sungmin

“Hei kalian ini,apa kalian tak menyadari kehadiran orang lain di sini hah???”Kesal Heechul sambil merengut

“Mianhe Chulie-ahh,ayo kita ambil tas mu,lalu kita cepat-cepat pulang!!”Ajak sungmin,lalu mereka berdua langsung pergi meninggalkan Kyuhyun yg sedang tersenyum penuh arti

~Flashback end~

“Namja aneh,yah walaupun dy tampan!!!”Guman ku,sambil mengingat-ngitat wajah namja kemaren

“Tampan???,nugu???”Heran Heechul sambil berdiri di sampingku

“Buakan siapa-siapa^^!!!”

“Owh…ah aku latihan dulu ya Minie,anyeong!!!”Pamit heechul sambil berlari keluar

“Chulie-ahh,latihan apa???”Teriakku,dy berhenti tepat di ambang pintu lalu berbalik ke arahku

“Berlatih dengan pengiringku,namja yg baik^^!!”Jawabnya sambil tersenyum

“Nugu???”

“Hankyung,kau tahu???”

“Ah…Hankyung,tentu saja ku tahu,dy namja yg baik,dy sering membantuku membawakan barang-barang,atau mengantar anak-anak tertindas yg terluka!!!”Jelasku,bisa ku lihat Heechul mengkerutkan keningnya heran

“Tertindas???”

“AH aku lupa bercerita padamu ya????,hehehehe di sekolah ini memang menerima murid dari latar belakangnya,yah bisa di bilang kumpulan anak-anak orang kaya,tapi juga ada beberapa anak yg masuk ke sini karna beasiswa,nah anak-anak yg masuk dengan beasiswa itu yg sering di siksa karna status sosial,ahh….aku tak mengerti kenapa zaman sekarang setatus sosial masih di permasalahkan!!!”

“Hmmm…..Minie-ahh,apakah Hankyung juga sering terluka????”Aneh kenapa anak ini sangat khawatir pada Hankyung??

“Hmm…ani,Cuma kadang-kadang saja,sepertinya dy bisa melindungi dirinya sendiri,tenang saja Chulie-ahh,dy kesini hanya mengantar yg lain saja!!!”

“Hmm…baiklah,aku permisi dulu,dah Minie,hati-hati ya kali aza namja aneh kemarin kemari!!!”Teriak Heechul sambil berlari menjauh,awas kau Chulie…..bila kau ke sini lagi,akan ku balas

“Tok…tok…tok…!!!”

“Ya silahkan masuk!!!”

“Permisis bu,apa ada obat sakit kepala???”Tannya seorang namja manis,bertubuh mungil,berwajah tirus,cantik yah walau tak semanis aku*Author pingsan,gak heechul gak sungmin narsis semua*

“Hmm…..ada,kau istirahat saja di sini,nanti akan ku ijinkan dengan guru mu!!!”jawabku sambil menepuk kasur di sampingku

“Gumawo sogsaenim!!”

“Ck jangan panggil aku songsaenim,apa aku setua itu???”Tanyaku sambil mengaca

“Hihihihi ani,malahan song,ah maksud saya….”

“Minie”

“Ya minie,kau terlihat lebih muda dari ku^^!!!”

“Huh…..tapi tetap saja ada yg memanggilku songsaenim,owh ya siapa namamu???”Tanyaku sambil tersenyum ke arahnya

“Ryeowook,Kim ryeowook tapi kau bisa memanggilku wookie!!”Jawabnya sambil menerima obat dariku

“Owh hmm….Wookie,kau jurusan apa???,kelas berapa???,aku ingin meminta ijin ke kelas mu dulu!!!”Tanyaku lagi sambil memberikan segelas air untuknya

“Jurusan vocal,kelas 2-3!!!”

“Baiklah,kau istrahat dulu,aku mau keluar sebentar meminta ijin untuk mu!!!”

“Nde,gumawo minie-ahh!!!”

“Ceon^^!!”

Hmm….kelas 2-3,ah ini dia

“Took…tok..tok,permisi!!”Sapa ku

“Nuguseyo???,masuk saja!!”

Srak*Ceritanya ini pintu geser ya*

“Kenapa sungmin-shii???”Tannya Leeteuk songsaenim

“Saya hanya ingin meminta ijin saja,murid anda yg bernama Kim ryeowook sedang sakit,jadi dy sedang beristirahat di UKS!!”jawab ku sesopan mungkin

“Wookie sakit???”Pekik seorang namja

“Yesung-shhi jangan ribut!!”Bentak Leeteuk Songsaenim

“Mianhe songsaenim,aku hanya terkejut!!”Kata Namja yg di panggil yesung tadi sambil membungkukan badannya,hmm….namja yg di sampingnya itu kok sepertinya aku kenal ya???,ah itu si namja aneh kemaren,cho kyuhyun jurusan vocal toh pantas saja suranya bagus

“Ah saya permisi dulu bu!!”Pamitku,sebelum keluar aku sekilas melihat ke arah namja aneh itu,lagi-lagi dy tersenyum penuh arti,aishh…bikin perasaan ku tak enak aza

~Sungmin POV end~

Gimana???,aneh kah???,mohon coment nya Y^^

17 responses

  1. Kim Yuki

    1st

    koq g da yg ngment sich??

    Wuidih…npa wonwon jd kya g2 ya? Q jd kcian ma chullie!!

    He..he..q g bsa bxk cment klo soal suju. Cma mau nymgatin authorx aja!!

    LANJUTKAN…!!DAN BWT FF YUNJAE YG LAEN!!

    28 Agustus 2010 pukul 19:13

  2. BuNyELF

    hahahaha…nde,gumawo!!!!*BOW*

    28 Agustus 2010 pukul 19:23

  3. BuNyELF

    @yuki

    hahahaha…nde,gumawo!!!!*BOW*

    28 Agustus 2010 pukul 19:23

  4. Zeedictator

    yoboseyo.. saya zeze, kelas 2-5, jurusan seni masak air. *parah, mo masak air aja perlu sekolah*

    ceritanya keren. aku suka, hbsnya critanya ttg sekolah musik.. 2 thumbs up. ditunggu lanjutannyaaaa..

    29 Agustus 2010 pukul 21:20

  5. hanaee777

    blum bca mw nitip coment dulu ajaah aah…

    ^_^

    30 Agustus 2010 pukul 09:35

  6. bagus-bagus ff nya untung nii blog isi nya ff yaoi jd kalau mau bqin pairing yg lain gpp

    3 September 2010 pukul 20:32

  7. bonsay

    waaahhhh…….
    Wonnie antagonis nich peran’a…
    Kasian tuch tangan chullie sakit gara2 terlalu erat megang’a….
    Minnie mo narcis or g, emang org’a manis…*dikasi permen ma minnie*
    kira2 minni nerima kyu g yach???

    20 November 2010 pukul 06:28

  8. sheyoon galz

    Hiyaaahhh,,siwon jd jahat dsini..tp gpp, ank baik2 kudu jd jahat skali2..hehe..
    Kyu mah maen lgsg nembak2 Minnie aja tnpa intro apa2..kn jd krg gmn gtu..tp kykx dsini Kyu emg sdkit pndiem gtu, jd ya pntes aja g pake intro2an pas nembak Minnie..pnasaran jg gmn usaha Kyu bt deketin Minnie ntar..msak cm modal senyum doank usahax..^^

    12 Desember 2010 pukul 15:53

  9. Nissa Han

    aku sukaaaa… lanjut lanjut .. bikin penasaran !!

    27 Desember 2010 pukul 23:13

  10. Rin

    aq sukaaa….!!!
    tpi ff.a kq rada mirip drama y…?*heran*

    5 Februari 2011 pukul 21:14

  11. freychullie.shinraena

    aku baru tahu ad blog ini… aku suka aku suka aku suka #plak
    aku paling suka lo pake member suju….
    eh ya, frey imnida, slam knl ya smua…

    19 Februari 2011 pukul 21:32

  12. i like it.. aq ska bgt bgt bgt.. pngen tau klanjutan kzah cnta mreka.. ^^ lnjud ea🙂

    26 Februari 2011 pukul 03:00

  13. hyahaha. saya baru tau kalo ada ff ini -__- soalnya reader baru. heheh.

    Itu siwon hyung cemburu banget.. -_- kayaknya siwon yang paling sering jadi orang ketiga deh😛

    6 Mei 2011 pukul 20:33

  14. himeShara..

    mwo??? napa abank siwon jd songong bgini??? 0.o
    tp tak apa.2 yg penting bkan abank heechul hahaha xD

    Duh,, nasib koko hankyung kq kyk.na menderita gtu.. ckckck..
    aq suka sichul tpy kalo ad hancul.. hanchul aja deh hahaha xD
    *pli.plan girl*

    15 Mei 2011 pukul 17:54

  15. Annyeong~~~~*clingak clinguk*
    Hwaaaaaaa,,,,,KyuMin~~~~*angkat banner KyuMin*
    Saya tw blog ini bebrapa waktu yg lalu, seneng banget coz saya pencinta Yaoi*sarap* pa lg tokohnya KyuMin, HaeHyuk, YeWook, HanChul, SiBum, KangTeuk, ZhouRy, YunJae dan YooSu*ni mah semua*
    Pokoknya Yaoi Daebak*abaikan*

    22 Juli 2011 pukul 05:12

  16. Wwooooo,,,dsini dbikin sichul x hanchul yaaaa??
    Tz sapa yg menang????
    Slaen tu ad my fave couple,,,
    yewook n kyumin couple….
    Kyaaaaa,,,,

    2 Oktober 2011 pukul 01:45

  17. mykyu

    wonpa orng ke-3 y???
    ckckckckckc

    26 Oktober 2011 pukul 10:28

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s