fanfiction for our soul

troubl3 of gay (part 1)


udah gw post di fb akakakakak :DDD

Tittle:trouble of guy❤
Author: feby dyanna siwonelf
Genere:romantic,comedy *tumben*
Part: prolog+ part 1 of ?
Ratting:pgo- nc
Pairing: our love couple yunjae >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Suara bergemuruh dari sekolah menengah dongbangshinki terdengar jelas, terikan demi terikan menggema dari balik sekolah itu.
Hari ini adalah hari penentuan kelulusan bagi siswa nya.sekaligus perpisahan bagi mereka.jaejoong yang mendengar diri nya lulus langsung lari menghambur dari para siswa dan mencari sosok yang tak ingin ia lepaskan.

“yunho-shi” panggil jaejoong ragu-ragu,yunho tak membalas ia hanya melemparkan pandangan asing kearah jaejoong

“yunnie aku mencintaimu!” ucap jaejoong,wajah nya merah padam seperti kepiting rebus.

“mwo?”

“nde~ yunnie aku mencintai mu sejak pertama aku bertemu dengan mu,aku tak pduli bila kita adalah sesama pria.aku hanya ingin mengungkapakan rasa cintaku pada mu yunho!”
Jelas jaejoong sambil meremas-remas ujung kemeja seragam sekolah nya

Yunho tersenyum sinis “kau pikir aku guy seperti mu.di dunia ini sudah ada peraturan kalau pria tidak boleh mencintai pria.kasihan sekali dirimu semua orang akan menganggap mu manusia sampah yang tidak mempunyai rasa malu mencintai sesama jenis” balas yunho dengan suara sinis dan melangkah meniggalkan jaejoong.
Jaejoong menangis sejadi-jadinya ia tak pernah di tolak sekalipun dan di caci seperti yang di lakukan yunho.

***************
5 tahun kemudian

“yunho hari ini kita harus menanda tangani surat kontrak cf mu” jelas seorang manager
Kim junsu.

“ah~ nde” jawab yunho singkat

“perkenalkan wanita ini adalah pasangan mu dalam pembutan cf ini”ujar yoochun selaku produser.mata yunho membelalak melihat sosok wanita cantik di depan nya.
Baginya wajah itu,mata itu tak asing lagi baginya.

“aneyonghaseo kim jaejoong imnida” sahut jaejoong membungkukan tubuh nya.

“kim~ kim” balas yunho terbata-bata.

“ah~~ yunho,kau sudah mengenal kim jaejoong” heran yoochun,dan mata jeoong ikut membelalak tak kalah terkejut yoochun memanggil pria di depan nya dengan nama yunho.

“ah yoochun-shi aku permisi sebentar yah!” seru jaejoong sambil menarik tangan yunho ke tempat yang aman baginya di atap gedung.

“lepaskan!! Apa kau sudah gila ha!!” bentak yunho menepis tangang nya dari genggaman jaejoong.

“yunnie kenapa kau ada disini!,”

“aku yang seharusnya bertanya kenapa kau disini,dan berdandan menjadi seorang wanita” balas yunho,dan menatap mata jaejoong dengan tatapan dingin nya.

“ah~~ yunho~~ igo~~ igo~~” jawab jaejoong ragu-ragu

“aku akan melaporkan ini pada produser,” ancam yunho melangkahkan kaki nya
Meninggalkan jaejoong,jaejoong tidak tinggal diam ia tarik kaki kanan yunho dan terseret-seret oleh langkah yunho.

“lepaskan!!!” bentak yunho sambil melepaskan tangan jaejoong dari kaki kanan nya,jaejoong tetap tidak menyerah ia mesih bersikeras menghentikan tindakan yunho.
Yunho mulai kehilangan kesabaran ia hempaskan kaki nya dengan sekuat tenaga.

“yunho apa yang kau lakukan!!” teriak yoosu melihat adegan yunjae tadi.

Yunho dan jaejoong segera bangun dan berdiri. Jaejoong membenarkan pakain nya yang lusuh karna terseret-seret tadi.

“ah~~ yoochun kebetulan kau disini aku ingin memberitahu bahwa kim jaejoong sebenarnya ialah.” Belum selesai yunho mengucapkan perkataan nya,teriakan jejoong yang keras memotomg nya.membuat semua perhatian menuju aras suara itu.
“auuuuuu ,, ah keplaku~kepalaku” ringis jaejoong sambil memegang kepala nya.

“jaejoong kau baik-baik saja?” tanyak yoochun kahwatir.memapah tubuh jaejoong yang hampir jatuh.

“yoochun aku tidak tau kepala ku pusing tadi terjatuh karna yunho hampir menganiyaya diri ku” jelas jaejoong dengan sura lemah nya.

“mwo?? Yuhno menganiyaya mu!!” junsu langusung terkejut dan membelalak kearah yunho.
Jaejoong mengangguk pelan “yoochun-shi bisakah kau antar aku ke ruangan beristirahat”
Yoochun mengangguk dan memapah tubuh jaejoong meninggalkan yunho dan junsu yang mesih mematung,jaejoong melihat kearah yunho dan menjulurkan lidah nya ‘
Yunho melihat nya langsung naik darah dan ingin meninju jaejoong.

Namun junsu langsung menarik tangan nya dan menceramahi nya habis-habisan

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

~~Di depan kamar perisitirahatan kim jaejoong~~

“pokok nya kau mesti minta maaf sama kim jaejoong” omel junsu sambil berdecak pinggang di depan yunho.

“dia itu berbohong,apa kau tidak melihat nya” yunho berusaha membela diri,namun sia-sia junsu sudah mendorong tubuh nya masuk ke ruangan jaejoong.

Jaejoong yang sedang berbaring memandangi atap-atap ruangan terkejut dengan kehadiran yunho.

“yunnie~~” gumam jaejoong menatap kearah yunho.

“hya kim jaejoong aku tidak akan minta maaf pada mu!” ujar yunho sambil memicingkan matanya kearah jaejoong

“yunnie miyanhe aku harus berakting tadi,karna kau hampir saja melaporkan nya pada produser” ucap jaejoong membalas tatapan yunho.

“ah biar bagaimana pun aku akan memberitahu kan nya pada produser jaejoong,kau tidak usah minta maaf” jelas yunho dengan nada datar.

“yunnie aku tidak bisa melepas karier ini,yun kau tidak boleh melaporkan kedok ku pada produser”

“aku tak peduli!” balas yunho singkat.

“yunnie apa kau tidak puas sudah menghancurkan hidup ku!” bentak jaejoong menghentikan langkah yunho dan berbalik melihat jaejoong yang menithkan air matanya.

“aku kau tolak 5 tahun lalu,hidupku menjadi hancur.aku menceritakan nya kepada orang tua ku,merkea mengusir ku dari rumah mengetahui anak nya seoragn guy”
Sambung jaejoong menaikan nada bicara nya dan air mata jatuh semurna di pipi nya yang lembab.

“maksud mu?” heran yunho menatap kearah jaejoong.

“nde- aku diusir oleh orang tua ku,kini aku tidak di terima lagi di keluarga kim.aku harus menghidupi diriku sendiri.susah payah aku membangun hidup kulagi dan mendapatkan pekerjaan ini,sekarang kau ingin menghancurkan nya ha!!!”
Jaejoong menundukan tubuh nya ia menanagis sejadi-jadinya beban yang ia pikul selama 5 tahun belakang ia keluarkan semua denga tangisan nya.

“jaejoong..” ucap yunho mulai mendekati jaejoong yang terlihat terpuruk akan kekesalan nya selam ini.

“yunnie ku mohon jangan kau hancurkan hidup ku lagi” balas jaejoong menatap na`ark e arah yunho

“baiklah, tapi kau harus bersikap professional!” sela yunho

“chinca?”

“nde.. “ yunho menyodorkan tangan nya,dan mereka berjabat tangan

“yunnie gomawo!!” jaejoong kegirangan memeluk tanpa sengaja memelik tubuh yunho.
Yunho merasa ada yagn salah terhadap tindakan jaejoong pada dirinya.
Langsung melepas pelukan jaejoong.

“bersikap lah professional ingat itu!” seru yunho sambil meninggalkan jaejoong.
Jaejoong langusung terkekeh dan menyunggingkan senyun kecil di balik wajah nya.

“akting ku memang hebat!” gumam jaejoong.dibalik senyum nya yang penuh makna

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Jaejoong keluar dari sebuah ruangan,ia menggunakan wik dengan rambut lurus panjang sepunggung dengan pita putih yang ia gunakan di pinggir rambutnya.
Wajah nya yang putih mulus tidak bisa di sembunyikan betapa cantik nya wajah pria satu ini.
Dengan menggunakan gaun putih mutiara selutut ia berjalan keluar
Semua mata tak bekedip memandang pria cantik itu.

“hya kim jaejoong kau cantik sekali” puji yoochun selaku sutradara.jaejoong membalas dengan senyum manis nya

“yuunie bagaimana aku cantik kan?” goda jaejoong yang menghampiri yunho

“hahah kau kelihatan rata,tidak bisa kah kau gunkan busa yang lebih banyak di dada mu”
Ucap yunho sinis. Jaejoong yang mendengar komentar yunho terdiam dan sedkit kesal.

Dan pembuatan cf di mulai,berbagai arahan di berikan kepada yunho dan jaejoong.

“yunho kau harus memeluk jaejoong dari belakang!”

“yunho jangan tampilkan wajah tegang begitu,relex,relex!!”

“jaejoong kau harus senyum semanis mungkin!!”

“Ok cut!!”

Akhirnya syuting hari ini selesai,yunho sedari tadi mendesah kesal kepada dirinya sendiri yang tidak bisa berkonsentrasi dengan segala aktifitas nya hari ini dikarnakan sosok jaejoong yang selalu mengganggunya dari tadi.

“yunnie aku belum mendapatkan manager,aku mau kau mengantarku pulang” ujar jaejoong manja menggandeng tangan yunho kea rah parkiran

“kau pikir aku gila.shiro!” jawab yunho ketus

“tapi aku tidak mempunyai surat izin mengemudi yunnie,masak aku pulang sendiri” balas jaejoong memayunkan bibir nya.

“ah di ujung jalan ada bus! Pulanglah sendiri” balas yunho menepis gandengan jaejoong

*************
“kenapa watak nya tidak berubah sedikit pun!” raung jaejoong dalam perjalanan ke halte bus.

Yunho melihat jaejoong berjalan sambil menggerutu,yunho hanya terkekh di dalam mobil.

~~Tin-tin~~

“jaejoong aku duluan yah!!” ejek yunho melesatkan mobil nya meninggalkan jaejoong

“yunnie akan kubunuh kau!!!” teriak jaejoong berlari menegejar yunho namun karna ia mesih menggunkan high hells terjatuh.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“wagh selamat yah cf kalian sudah selesai “ ucap sang sutradara.

“gomawo ” tunduk jaejoong dan yunho.

“kenapa jalan mu pincang begitu jaejoong?” tyk sang sutradara dan yunho pun melirik sedikit ke arah jaejjong rpeleset .

“kenapa lagi ini gara-gara aku tidak punya manager yang bisa menyetir untuk diriku jadi aku berjalan jauh mencari bus di malam hari” gerutu jaejoong kepada sang sutradara

“ah~~ kalau begitu kau sekalian saja 1 manager dengan junsu manager nya yunho”usul sang sutradara

“mwo,, shiro!” potong yunho mantap.tiba-tiba yoosu menampakan diri dan segra junsu menjitak kepla yunho.

“siapa bilang ia tidak mau!,baiklah jaejoong-shi kau aku akan menjadi menager mud an yunho bersamaan mulai besok” jelas junsu

“gomawo junsu-shi” balas jaejoong tersenyum memaerkan giginya yang putih dan rapih.

“ah terlebih lagi sesudah ini kalian sepertinya akan di pasangkan dengan drama terbaru kalian” jelas sang produser yoochun

“mwo??” tanyak yunjae bersamaan

“iya film beranak dalam kubur hahahah” tertawa yoosu bersamaan.

“kami ada urusan kalian berdua berbincanglah dulu untuk masalah drma ini” saran yoosu meninggalkan yunjae.

***********

“yunnie kenapa kamu selalu dingin sih dengan ku!” yunho tak mengubris,ia mesih membaca naskah drama nya.

“yunnie~~” manja jaejoong menarik document dari tangan yunho.

“kau ini kenapa sih.belum puas mengambil ahli manger ku” bentak yunho.

“yunnie kau mesih marah gara-gara itu,baiklah aku akan mencari manager baru saja”

“bagus!” balas yunho mantap.mengambil kembali document tadi dari tangan jaejoong.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Yunho melirik jam tangan nya,jam menunjukan arah ke angka 2 pagi.bell apartemen bebunyi menandakan ada orang disana.

Segera yunho membukanya pandangan yang tak asing lagi manger nya akan selalu pulang jam segini habis berkencan dengan kekasih nya park yoochun.
Namun ada seseorang lagi di sebelah junsu

“kau sedang apa kau disini!” bentak yunho kea rah jaejoong.
Junsu segera menanrik tangan yunho

“hya kau ini tidak bisa tidak tenang sedikit saja,”

“tapi kenapa jaejoong berada disini jan segini ,bawa koper jangan bilang dia akan pindah apartement bersama kita” balas yunho

“igo~ tadi aku keapartement nya kasihan jaejoong ,ia tinggal di apartement banyak pria hidung belang nya.jadi aku memutuskan untuk membawa nya kemari dan menyuruhnya tinggal disini sementara waktu selagi aku mencarikan apartement nya yang lebi baik”
Jelas junsu menenangkan yunho.

“mwo!!!!!”

*****

“dengar kau bilang kau mau menghapuskan kontrak dengan menager ku junsu,sekarang kau malah mau menumpang disini ,kau benar-benar pria bermuka dua” murka yunho menatap kearah jaejoong yang sedang berbedah di dalam kamar.

“yuunie kau pikir aku mau 1 rumah dengan mu,dengar ini aku juga dipaksa oleh manager,sudahlah aku lelah bertengkar dengan mu terus keluar sana!” perintah jaejoong sambil mendorong tubuh yunho keluar kamar.

5 detik kemudian jaejoonf membuka kembali pintu kamar nya

“yunnie miyanhe,chalja” ucap jaejoong segera menutup pintunya kembali,
Yunho hanya mengggerutu di buat jaejoong.

24 responses

  1. jaEssy jOong

    hahahaha…
    ngakak liat jj dsni..
    aigo.. yunnie galak bener yak..
    ckckck
    ntar klewat cinta loh!
    langsung end yah..
    *happy*

    24 Agustus 2010 pukul 14:11

    • iya hahah nie ff dri fb langsung gw post ajj huhuh

      25 Agustus 2010 pukul 11:57

  2. Nanda

    Wiwdiiihh sumpahnya gw harus bener bener baca beberapa kali .. Otk lgi ga bisa di ajak kompromi nih

    24 Agustus 2010 pukul 21:36

  3. Zeedictator

    annyeong aku reader baru disini..

    huahahaa, lucuu. tapi ga rela, masa yunjae main “beranak dalam kubur”? main “mr & mrs smith” kek. wkwkwk..

    ni aq mo lanjut baca chap 2nya, mian klo nanti ngomen lagi. aku emg orangnya kebanyakan omong. hahaha *deep bow

    25 Agustus 2010 pukul 13:53

    • yah namay jg cm ff comedy
      yg ditulis ma authhor sinting ckckck

      25 Agustus 2010 pukul 14:22

  4. nana9095

    * ngakak gegulingan .
    nama filmnyah kocak “beranak dalam kubur”

    aigoo s appa galak amadh sm s umma .
    nti lama2 ska loh .

    28 Agustus 2010 pukul 07:48

  5. ainoRem

    ya, yunho oppa galaknyooooooooooo yo sama jae hyung ku. aish, ayo battle sama aku. hapkido VS silat.
    lanjut ke chapter berikutnya. bye..bye…

    11 Oktober 2010 pukul 23:07

  6. eka u-know

    ikh… kuq jae pake nyamar segala
    Q lbih suka jae cowok…
    Jadi maleX male,, (*pervert mode:on)
    Hehehe…, yunho ketus amat ya!!!

    15 November 2010 pukul 17:13

  7. bonsay

    ketawa ngakak baca’a….
    Yunjae kyk anjing dan kucing…
    G pernah akur, kelahi mulu hehehehe……
    Gmn yach slanjut’a scra mereka dah 1 rmh ntar yunnie grepe…grepe lg…wkwkwkwk

    20 November 2010 pukul 05:30

  8. Vichyunjaelf

    Haha ngakak guling2,jae penipu.haha aktng menipu ny hbt bnget.kren authr ffny

    17 Desember 2010 pukul 00:15

  9. good, lanjut baca~
    ini komedi kah? beranak dalam kubur lol bgt
    sekalian pocong mandi goyang pinggul (?) aja kwkwk

    24 Mei 2011 pukul 21:44

  10. H_n

    ah….appa tega bgt ngomong kyk gt k umma…
    Ckckck….d talak 3 br tw rasa….
    Umma bneran d usir tw cma akal2anny aj biar bsa dket m appa..??
    D sn yoosu t critany gay jg y onn??

    14 Juni 2011 pukul 02:17

  11. Gak kebayang jaema dandan jdi cwe,,, pasti cantik banget tuch…😡

    yunppa cuek bener…

    3 Juli 2011 pukul 16:55

  12. niiz

    Wkwkwkwk sukaaa bngeet tumben jae ga dianiaya ? Tumben juga ga ada air mataa ? Tumben juga jahil hahahahahaha😀 yeaah good job thor😀

    22 Juli 2011 pukul 23:04

  13. hhuuuaaaaaaaaaaaa……… critanya bkin org ngakak, lcu2, yunnie suka bnget mrah2, tp jj…haha

    30 Juli 2011 pukul 21:00

  14. yj shipper

    wah, pasti jaema cantik bgt di ff ntu ..

    yunpa msh blm ska ke jaema ya, ntar pasti jga suka ..

    14 Agustus 2011 pukul 07:22

  15. ohyeahsung_cassielf

    Annyeong, aku new reader~ *bow* ^^
    Aku dapet link ini dari temenku. ^^
    Disini yaoi semua kan? xD *seneng*

    Hahahaha~ Kok ceritanya lucu ya~ xD
    YunJae nya lucu deh~
    Tapi, kira-kira nanti Yunho pasti jadi deket sama Jae kan? .___.

    2 September 2011 pukul 15:32

  16. han aram

    ihhh..
    jeje ngegemesin deh..
    lucuuuu..

    yunho bentar lagi terjerat jeje tuh..

    22 September 2011 pukul 13:02

  17. Kekekekkee,,,,
    lucu bnget bayangin muka yunpa yg kaget lihat reformasi jaema..
    Jaema jdi namja ajh udah cantik apalgi jdi yeoja,,pasti neommu yeoppo….
    Tenang ajh jaema,,yunpa pasti bakal btekuk lutut padamu kq..

    2 Oktober 2011 pukul 00:45

  18. DewiAriyani

    Wah pastinya sih jae cantik banget nih klo jd cwe…
    Apaan tuh filmnya yunjae beranak dalam kubur…sungguh ngakak pas bacanya😀

    4 Oktober 2011 pukul 18:00

  19. Dhiiny

    Iih, apa salahnya sih Yun? Terima aja napa? Biar cowo juga si Jeje itu cantik kok, neomu yeppeo! Kulitnya putih, bibirny tipis merah, matanya bulat, idung mancung, aah.. kurang apa lagi coba? ckck ..
    Kalau Yun gak mau buat aku aja deh, aku mah nerima Jeje apa adanya .. muahahahaha😀

    25 Desember 2011 pukul 14:41

  20. ChanNuriza

    alurnya masih rada kecepetan thor.. semangaaaaat!!!! hehehe

    31 Januari 2012 pukul 07:04

  21. hahaha,,disini jae bener2x cuek, muka tebel dan agak2x licik deh kayake.. si yunpa kayaknya gak sadar si jae lagi nyusun strategi..bener2x liat jae disini seneng, kayaknya lucu dan gak ada beban huheuheue..

    4 April 2012 pukul 20:58

  22. baru baca ==” #plak

    jahaha ini pasti romantis! ga ngebayangin kalo yunjae hidup serumah. muahaha XDD

    Beranak dalam kubur? ck ini mau buat drama horor apa bokep *plak

    part selanjutnya kubaca nanti ya🙂

    4 Agustus 2012 pukul 12:39

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s