fanfiction for our soul

YOU ARE MINE {YUNJAE COUPLE STORY} CHAPTER 3/? YAOI


title : you are mine
author: jung rye sun aka devi hartady
length : 3/?
rate : PG13 < i dunno! maybe…>NC 17
genre: AU, romance,nc17…
WARNING!!! MPREG!!!
don’t read this! if u don’t like yaoi!

********************************************************************

*jaejoong POV*

pria itu….
dia tersenyum padaku…
wajahnya, aku tahu itu dia….
tuhan apa aku sedang bermimpi…
jika benar aku sedang bermimpi maka jangan pernah bangunkan aku.
dia mendekat…

“hi….”
aku cuma terdiam, aku merasa diriku seperti tak bisa bergerak.
aku memandangnya tanpa berkedip sedikit pun. tuhan aku sekarang gak mimpi kan??
“jae…”
wajahnya terlihat khawatir sekaligus bingung.
“k-kau… yun…ho???”
dia terlihat bingung.
“ya, ini aku…”
dia menganggukkan kepalanya.
“katakan sekarang aku sedang mimpi kan?!”
dia terlihat semakin bingung.
“mimpi???”
“ne, aku sedang berada di alam mimpi kan sekarang???”
tiba-tiba dia menarik hidungku.
“AAUUWW…”
aku mengusap hidungku yang merah karena ditarik dia.
“apakah kamu masih ragu?? aku nyata kan?!”
dia tersenyum manis padaku.
aku mengangguk.
aku langsung berlari kepelukkannya.
tuhan terima kasih kau kabulkan doa ku. terima kasih kau bawa dia kesini. terima kasih karena telah mengembalikannya padaku.
aku memeluknya begitu erat, seperti tak akan pernah kulepaskan lagi, air mataku sudah membanjiri pipiku.
“yunho mianhe…. mianhe…. aku berjanji aku tak akan bersikap seperti kemarin lagi! aku janji! aku akan melakukan apapun asal kau jangan tinggalkan aku lagi! aku terlalu mencintaimu, aku tak akan bisa hidup tanpa kau disisiku…”
dia melepas pelukanku. menghapus air mata yang membanjiri pipiku.
“jae… seharusnya bukan kau yang meminta maaf! aku yang salah! mianhe jae… mianhe karena aku telah menyakitimu, mianhe karena aku bersikap kasar padamu, mianhe karena ke tololanku, mianhe karena aku tak mampu mempertahankanmu yang begitu mencintaiku, mianhe karena aku terlalu banyak menyakitimu.
“yun….”
dia mendaratkan bibirnya tepat di bibirku. memberikanku ciuman kecil.
dia menggenggam tanganku erat.
“jae, i’ll promise i’ll never leave u again! never jae! do you trust me??”
“i’ll trust u! saranghae yun!”
kucium keningnya.
“gomawo jae! aku janji aku akan menjagamu dan bayi kita dan kita akan jadi keluarga kecil yang bahagia selamanya!”
aku sedikit kaget karena dia ternyata sudah mengetahui hal ini. tapi aku bahagia mengetahui dia menyayangi anak ini.
“jae sekarang sudah malam! kau harus istirahat kau pasti lelah, jangan pernah ulangi hal ini lagi, jangan pernah pergi hingga selarut ini! junsu sangat khawatir kau tahu?! lagipula kau harusnya memikirkan kondisimu dan kandunganmu! jangan ulangi ini lagi! janji?!”
dia mengacungkan jari kelingking nya padaku.
“ne yun… aku janji!”
kutautkan jari keliangkingku.
“nah, sekarang ayo pulang!”
dia merendahkan tubuhnya dan sedikit berjongkok.
“yun… kamu ngapain??”
“ayo naik! aku gendong!”
“t-tapi…”
aku kasihan padanya. dia pasti lelah aku kan berat.
“sudahlah! ayo! kalau tidak aku marah!”
“e,ee…. ne!”
dia menggendongku di pundaknya. aku bisa mencium parfume mint yang biasa dia pakai. harumnya, dia benar-benar yunho ku, bau rambutnya, tubuhnya… semuanya dia jung yunho ku. kuharap jika nanti anakku lahir dia akan mewarisi semuannya dari yunho ku. aku menginginkan anakku mirip appa nya bukan mirip aku. karena aku menginginkan anakku mewarisi semua yang ada di diri yunho. karena aku terlalu mencintainya dan aku ingin dia selalu hidup selamanya di hatiku dalam wujud apapun itu.
love my yunnie…

*yunho POV*

dia tertidur pulas di pundakku. dia cantik, sangat cantik…. bagiku kecantikkannya sempurna tanpa ada cacat sedikitpun. dia cantik luar dan dalam. aku mencintainya. tak akan pernah kulepas lagi. aku berjanji aku akan selalu ada disisinya hingga maut memisahkan kita.

aku meletakkannya yang tertidur pulas di tempat tidur. kucium bibirnya yang merah, dan kucium perutnya yang sudah sedikit membuncit. kadang aku masih tak percaya kalau di dalam sana ada mahkluk yang paling kunantikan sepanjang hidupku. yang tercipta dari hasiil hubungan cinta kami. dia milikku dan jae. milik kami….
dan tanpa terasa malam itu aku tertidur lelap disamping jae…

*jaejoong POV*

sinar matahari pagi mebangunkanku dari tidur lelapku. saat kuraba sisi kanan tempat tidurku kudapati dia ada di sampingku. kuberikan ciuman kecil di pipinya.
aku meninggalkan kamar dan memutuskan membuat sarapan.

saat aku sedang asyik memasak tiba-tiba ada seseorang menutup mataku.
“yak! aku sedang masak! nanti saja main-mainnya!”
“tebak dulu donk!”
“kupikir tak ada orang lain selain kita berdua di rumah ini!”
akhirnya dia melepaskan tangannya yang dari tadi menutupi mataku.
“ada kok!”
“eee… siapa?”
tanyaku bingung.
“itu…”
dia menunjuk perutku. dan Blussshh…. merahlah pipiku dengan sukses.
“apaan sih! udah yun sana! jangan ganggu aku terus!”
aku mengusirnya dari dapur.
“jae,…”
panggilnya dengan gaya manja khas nya.
“wae?!”
dia menunjuk bibirnya.
“aniya! ini masih pagi nanti saja!’ ujarku menolak.
“yasudah! aku gak mau pergi sampai kau memberiku kiss!”
“haahh….”
CUPP…
aku memberinya ciuman kilat.
“nah, sekarang tinggalkan aku! atau kau tak akan kuberikan sarapan hingga kau kelaparan!!!”
“ok, masak yang enak honey!” ujarnya seraya meninggalkan dapur.

setelah sarapan kami duduk-duduk di balkon.
“yun…”
“hmmm…” dia lagi asyik baca majalah.
“yun…”
“kenapa jae?”
“emmm…kamu ama ahra jadi gimana??”
dia terdiam sejenak.
“aku gak tahu!”
kugenggam tangannya.
“yun… boleh aku tahu apa alasanmu meninggalkanku???”
“baiklah….”
dia menceritakan semuanya padaku. aku tak tahu saat dia bersamaku dia semenderita itu. aku jadi merasa bersalah tak tahu apapun tentang masalahnya. dia terlihat menahan tangisnya.
“yun… kalau mau menangis, menangislah! jangan ditahan!”
“peluk aku jae!”
aku memeluknya. aku tahu dia menangis di pelukanku. tubuhnya bergetar hebat. aku jarang sekali melihatnya menangis. dia selalu berusaha terlihat kuat di depan orang lain, padahal hatinya sakit.
“yun… haruskah kita memberi tahukan kehamilanku pada ibumu?”
dia melepaskan pelukanku.
“aku tak tahu! kuharap umma mau mengerti! tapi kita harus mencoba meyakinkan umma! kuharap dia tidak akan menjodoh-jodohkan aku lagi dengan ahra!”
“semoga….”

*yunho POV*

aku sekarang berada di rumah sakit tempat umma dirawat. aku datang bersama jaejoong. kuharap umma akan mau mengerti setelah mendengar penjelasanku.
“tok…tok…”
“masuk” ujar umma dari dalam ruangan.
saat kubuka pintu kulihat ahra sedang bersama umma. aku menarik jaejoong masuk kugenggam tangannya erat disampingku.
“yunho!” awalnya dia terlihat senang melihatku datang. tapi tiba-tiba air mukanya berubah setelah melihat jaejoong disampingku.
“mau apa kau kesini?” ucapnya membentak.
“umma…”
“kenapa kau bawa dia kesini yun?! kubilang aku tak mau bertemu dia!!”
ahra terlihat menenangkan ummaku.
“oppa! siapa dia?!”
dia sepertinya sangat cemburu.
“dia pacarku kenapa memang?!” ujarku menantang.
“eee…. pacar??!! k-kau…. gay??!!!”
“ya! aku gay!” ujarku mantap.
jae terlihat ketakutan disampingku, tangannya sampai mengeluarkan keringat dingin.
“jung yunho!!! apa-apaan kau ini??!! bukan seperti itu ahra yunho hanya-”
“umma! kenyataannya begitu kan?! aku gay! dan aku tidak mencintai dia!”
“oppa!!! kenapa???” dia terlihat sudah menangis terisak-isak.
“oleh karena itu aku ingin pertunangan kita dibatalkan!”
“yunho!!!! ahra jangan menangis sayang!” umma mencoba menenangkan ahra.
“oppa gay!!! umma! kenapa umma gak bilang!!!!”
“umma…” umma terlihat bingung menjawab pertanyaan ahra.
“oppa aku cinta oppa! aku tak perduli oppa siapa!!! aku tetap suka oppa!”
dia menarik tanganku dan memelukku.
aku langsung melepaskan pelukannya.
“mianhe ahra! aku tak bisa!”
“oppa….”
dia langsung pergi meninggalkanku, aku tak tahu dia berlari entah kemana. yang kudengar dia menjerit-jerit sepanjang koridor.
“ini semua gara-gara kau!!!” umma menunjuk-nunjuk jae.
“mianhe…” ucap jae pelan.
“umma aku tak pernah mencintai ahra! bukankah dalam suatu pernikahan harus ada rasa saling mencintai dan menyayangi?!”
“aku tak perduli yunho! aku hanya ingin kau dengan ahra bukan yang lain! apalagi dengan pria ini!!”
jaejoong sedari tadi tidak bisa berbicara apa-apa sepertinya dia sangat takut pada umma.
“aku mencintainya umma! makanya aku tak mau menikahi ahra! aku hanya mau menikahi jae!!!”
“menikahi pria ini?! kau gila!!! apa alasanmu sampai-sampai kau berpikir seperti itu??!!”
“aku mencintai dia dan sekarang dia mengandung anakku umma!!! aku hanya menginginkan keturunan darinya bukan dari wanita lain!!!’
“haaahh….. kau bercanda?! dia pria yun!!! dia tak mungkin hamil!!! sadarlah kau!!!”
umma terlihat kaget dan tidak percaya kata-kataku.
“dia hamil umma!!! dan itu faktanya!!!”
“tapi itu tak mungkin terjadi!!! impossible!!!”
“tak ada yang tak bisa terjadi di dunia ini umma!”
“terserah kau!!! aku tak perduli lagi denganmu!!! kau membuat malu keluarga jung kau tahu!!!”
“mianhe umma! tapi aku mencintainya!”
“ahjumma…”
aku bersujud di kaki umma ku.
“umma kumohon izinkan aku mencintai dan menikahi jae! komohon!!!” aku terus memohon pada umma ku, berharap umma mau mengerti dan merestui kami. jae tidak tega melihatku.
“ahjuma… kumohon izinkan aku bersama yunho!”
air mata sudah mengaliri pipinya sejak tadi.
“sampai aku mati sekalipun aku tak akan merestui kalian!!! jangan pernah berharap aku akan merestui kalian!!!”
umma, umma ku, orang yang paling berarti dihidupku menetangku dengan jae?? salahkah aku mencintainya??
“aku ingin kalian berdua pergi dari hadapanku sekarang juga!!!”
“t-tapi ahjumma…”
“jae…”
aku membantu jae berdiri dan menariknya keluar ruangan.

“mianhe yun…. mianhe…”
dia terus menerus meminta maaf padaku.
“jae sudahlah…”
aku mencoba menenangkannya tapi dia tetap saja menangis dan terus meminta maaf.
“aku yang salah yun! aku menghancurkan hubunganmu dengan ibumu dengan ahra! aku tak mau kau debenci umma mu! ini salahku…”
“jae! aku tak perduli! jika mungkin tanah,bumi, dan langit menolak hubungan kita! tapi aku akan tetap mencintaimu, aku tak perduli umma menentang kita! aku yakin suatu saat umma akan menyadari besarnya cinta kita berdua!”
aku menatap wajahnya yang bias.
“jae kau harus percaya suatu saat umma akan mengakui ketulusan cinta kita! kita tak akan ,menyerah sampai disini! kita akan tetap berjuang merebut hati umma! sekarang berhenti menangis!”
sembari kuseka air mata yang mengalir di pipinya.
“yunnie saranghae….”
aku terdiam sejenak.
“na do saranghae jae…”
kutautkan bibirku tepat di bibirnya kurasakan bibir merah nan manis miliknya.
he’s my angel, my mine…. no one can’t have u! just me….

TBC

25 responses

  1. Kim Yuki

    1st

    annyeong…new reader!!
    +mbungkuk 90 drjad+

    wuich…crtx mkin kyen!!
    BGAIMANA NSIB YUNJAE SLNJTX?

    AKANKAH HBGAN MRKA D RSTUI UMMA YUNHO?
    +tnya sja ma author!!+*PLAK*dpt gmparan dr author*

    cpt d lnjtin ya unnie!!

    21 Agustus 2010 pukul 23:41

  2. jaEssy jOong

    So sweet. .
    Bahasa cinta nya bikin meleleh. .
    Jd gak sbr nunggu lanjutan nya. .
    Lanjut asap chingu. .

    22 Agustus 2010 pukul 02:11

  3. dentary

    aduhhh gak sanggup berkata kata..

    klo yunpa ma jaema udah mesra gini serasa dunia milik cassie ** lol**

    di tunggu kelanjutannya…

    22 Agustus 2010 pukul 09:27

  4. Huaaaa to twitt…. Kaga nahan kLw yunpa ma jaema udeh mulei mesra *nadangin aer liur pke baskom…*🙂..

    d lanjod chay…
    Jgn lm2 yah.. kLw gak w bkin loe bangkrutt nanti…. *malakin devi tiap detik* ahahahaha~

    22 Agustus 2010 pukul 12:14

  5. sora yagami

    drtd q bc ni ff bwaannx banjir tears mulu!!
    nice job author!!
    naaah..gt!!minggat jauh2 tu si ah ra..
    mnganggu hbungan YunJae!!
    hush..hush..hush..
    +dihajar ah ra’s fans+
    lanjot author!!

    22 Agustus 2010 pukul 13:24

  6. dvcassieyunjaeboo

    @ all thanks!!!! hahaha….
    qt lihat next chappie! hohoho….

    24 Agustus 2010 pukul 19:55

  7. mey_rin

    brrrrr
    langsung next chap ya chingu….ga sabar soalnya…..hehe

    8 November 2010 pukul 22:29

  8. eka u-know

    Yeyeyye…
    Barnk lagi, bagus junsu itu keputusan yang tepa..
    Datang ke humz yunho…
    V, umma yunho tep kguk setuju gmana dunk!!!???

    15 November 2010 pukul 17:16

  9. bonsay

    coo cweeeeeeettttt bgt nich epep…..
    Gmn yach klanjutan hubungan yunjae…
    Kira2 apa yg bkal dilakuin ma ahra…
    Apakah yunjae direstui ma umma’a kah????

    20 November 2010 pukul 05:21

  10. leeeunhye aka hae's wife

    huwe…
    Umma yunho..
    Ayolah restuin jae umma sm yun appa..
    Ksiaan dedek na ..hiks…
    Qreen unn…
    Tp kok chap 4 hlmn postng tdk d tmukan ya??

    19 Desember 2010 pukul 13:09

  11. ya! tuch ummanya ga mw ngrestuin..hikz..hikz..lanjut..

    4 Maret 2011 pukul 15:51

  12. karin_suju

    hiks,,hiks,,so sweet banget ceritany…
    romantiz yg mgharukan…

    tyuz Ummany gmana??kasian Yunho Oppa jdi bingung,,mudah2an gk brubah jdi ngejauhin Jeojoong Oppa,,eh Jaejoong Unnie y thor…
    ksian Jae Unnie….T_T

    22 Mei 2011 pukul 15:39

  13. lita

    Kejaaaaaaaam –”
    kenapa oh kenapa

    2 Juni 2011 pukul 00:24

  14. H_n

    gitu dong appa….
    jg pernah ninggalin umma lagi….
    ga peduli seisi dunai menentang, tapi appa sam umma ga boleh pisah……
    lambat laun ummanya appa pasti bisa ngerti n nerima kenyataan. pa lg skarang umma lagi hamil n bakal ngasih cucu….
    APPA…UMMA……FIGHTING…..

    9 Juni 2011 pukul 01:58

  15. niiz

    HOAAAAAA GUAA PENGEN MATIII BACAANYAAA ROMANTIS NIAAAN BUUUK, eh kalo byangin wajahnya jae ketakutan pasti lucu ya😀 eh kalo byangin wajahnya jae ketakutan pasti lucu ya😀

    21 Juli 2011 pukul 22:49

  16. han aram

    yunjae..
    ayo berusaha..
    demi anak kalian..

    si minnie kok jadi cabul gitu sama jeje?
    biasanha dy kan cuma cabul sama makanan..

    22 September 2011 pukul 11:31

  17. Kyaaaaaa,,,,
    manis bnget kata2ny ynpa..
    Ak pasti lgsung beku kalo yunpa ngomong gtu k ak…
    Kyaaaaaaa…..
    *melting*

    2 Oktober 2011 pukul 00:37

  18. DewiAriyani

    Yunjaenya sweet banget apalagi pas jae di dapur….
    Yunjae ayo semangat tetap biar dapat restu dr umma yunpa…
    Tuh sih ahra cari mati ya.??? Udah tau yunpa gak suka koq msh dipaksa >,<

    5 Oktober 2011 pukul 10:10

  19. love_yunjae_love

    so sweet we’re younjae…
    kekkeekekek….
    sabar ya umma appa…
    nanti pasti dpt restu kok…

    26 November 2011 pukul 14:16

  20. ChanNuriza

    sedikit keburu2 ndeskripsiin perasaan tokohnya tp udh bangus kok.. like it
    lanjooot

    31 Januari 2012 pukul 06:51

  21. DEWImjjeje

    yahhh memang yunjae story pasti selalu mendapat badai yang menerjang
    but I am always trust if love of yunjae can be still forever.

    11 April 2012 pukul 01:45

  22. jira

    udah, yunjae kawin lari aja hahaha, nice ff

    25 Juni 2012 pukul 11:47

  23. hyoochun

    Umma’a yunpa kejaaam iuh #gregetan smbl mukul” tembok#
    Wae umma wae??? Yunpa kan cinta mati Sama jaema, berilah restu bwt mereka, kata’a umma mau cucu, jaema kan lagi Hamil anak’a yunpa, berarti itukan cucumu, cucu yang ųϑªђ lama Kau nanti”kan….harus’a umma seneng mau punya cucu, apa lagi alasan umma Ъ>:/ nrima jaema, umma Ъ>:/ pengen liat anak’a bahagia
    Sabar ya yunjae jangan patah semangat, kalain harus berjuang harus selalu bersatu….!!! Kalau kata pepatah bilang #bersatu Qta teguh bercerai qta kawin lagi, eeh salah deh maap, bercerai kita runtuh maksud’a# lanjuuuuut chap berikut #ngibrit, pdhl mata ni ųϑªђ ngantuk#

    28 Juni 2012 pukul 01:33

  24. umma jung.. jgn gitu lah.. yunjae udah minta izin tuh… uljima jaemma,, umma jung pasti menerimamu kok..

    5 Juli 2012 pukul 22:47

  25. stevani

    Kok omma na yunho tetep ga trma$$
    Pdhal kan jae udah hamil…

    25 Agustus 2012 pukul 11:12

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s