fanfiction for our soul

A LIAR (CHAP9)


Tittle:A LIAR
Genere:romantic,angst
Ratting:pgo-15 *miyanhe gw oon kalau masalah ratting*
Author :feby dyanna

(sblomy gw ngedit tuh pykit jj bukan tuber colosis tapi hepatitis
Thakz a lot ma “idola” dokter he3xx yg infoi gw)

Chap 9

POV JAEJOONG

Sepanjang perjalanan aku tak banyak bicara dengan yunho,aku tak tahu harus bicara apa lagi .

Kami sama-sama mematung tak bisa menerima kenyataan akan penyakit yang sebelum nya aku sendiri pun tidak menyadarinya dan sangat berbahaya bagi anak kami.

Malam itu begitu sepi,aku menahan tangis ku,berulang kali aku meyakinkan diriku bisa melewati semua ini.
Tapi sepertinya sia-sia bayang-bayang kematian ku atau anak ku selalu trlintas disana.

Malam itu mata ku terasa berat,lelah sekali memikirkan semua ini.
Belum lagi kebohongan akan pekerjaan perampok ku yang belum terselesaikan.
Namun masalah penyakit bodoh ini malah datang menerpa ku.

Aku menarik nafas panjang,ketika ku lihat yunho tidak ada di samping ku malam ini.
Kemana dia? Tanya ku dalam hati.

Ku langkahkan kaki ku untuk mencari sosok nya,namun tidak ku temukan.

apakah dia membenci ku sekarang?
Karna aku yang telah membuat anak kami terancam untuk di bunuh.
Karna aku yang bodoh ini terlalu egois memikirkan diriku sendiri.
Takut menyakitti tapi aku yang selalu tersakiti.

Aku tahu dia juga muak akan masalah-masalah ini.

“yun” panggil ku ke arah nya yang kutemukan mesih memantung di balkon menikmati pemandangan dan udara malam . kini ia memandangku dengan penuh duka.
Dia tahu hati ku lebih terluka dari hatinya.aku tak bisa mengatakan apa yang aku pikirkan sekarang.
Aku menahan air mata ku agar tak membuatnya lebih terluka karna kebodohan ku.

Tapi aku tak sanggup aku menitihkan air mata ku,aku tak kuat menahan ini lagi.

“yunn” panggil ku dengan nada lirih dan bergetar.aku berlutut tak kuat rasanya menumpu berat tubuh ku lagi, ia memandang tubuh ku yang gemetar karna rasa sedih ini.

Ia memeluk ku,menenangkan ku akan kegalauan hati ku.sungguh aku benar –benar takut sekarang .
Takut akan kematian atau kehilangan.

Aku baru saja mendapatkan kebahagian ku kembali.tapi kenapa semua itu akan pergi.
Tak terasa air mata ku sudah membasahi pakaian yunho.

Ia membelai rambut ku dengan lembut,ia mencoba membuat ku lebih kuat sekarang.
Tapi aku semakin terpuruk akan tatapan iba nya.

“jae.. im on your side” ucap nya lembut,ia tahu aku butuh pelukan sekarang.ia tahu aku butuh kekuatan lebih untuk menahan ini semua.
Ia memeluk ku erat ,erat seolah tak akan melepaskan ku selama nya,aku semakin menjerit malam itu.

Tak kuat rasanya menahan tangis ku saat merasakan cinta sekaligus kesakitan ini.

“Apa yang harus ku lakukan yun?”Tanya ku sambil meregangkan pelukan nya,ia tak menjawab ia hanya melihat kearah mata ku yang merah karma tangisan.

“JAWAB AKU YUN,AKU GUNDAH SEKARANG AKU TAKUT!!!” aku kembali berteriak frustasi,kenapa ia tak menjwab ku .
Apakah ia akan membiar kan ku menanggung semua ini sendiri,apakaha dia akan membuang ku seperti dulu,atau dia..

“jae.. aku takan membiar kan salah-saltu dari kau atau pun anak kita untuk meninggal.aku berjanji akan membahagiakan mud an anak kita.aku bersumpah pada diriku sendiri”ujar yunho membuat hati ku lebih tenang dari sebelumya.

“gomawo”ucap ku singkat.sambil mengecup bibir nya lembut,ia membalas kecupan ku kehangatan ciuman yang sangat aku rindukan,kehangatan yang membua hati ku lebih tenang dan merasa tak sendiri.

Malam yang kami akhiri di ranjang kami.

****

Pagi ini yunho tak berfikir untuk meninggalkan ku,ia tahu aku membutuh kan nya di saat seperti ini.

“minum obat jae” ucap nya saat aku terbangun,aku sedikit terkejut.anadai kebahgian ini kekal ku rasakan.

“umma” suara riang yoo geun membuat pagi ku semakin sempuran,bahkan aku rela memberikan sebahagian dari jiwa ku jika aku dapat merasakan pagi ini setiap hari.

Yoo geun memeluk ku erat,ia memberikan ku kiss morning di bibir ku.

“yoo geun” sapa ku sambil menggendong nya ke atas tempat tidur.

“umma aku saying umma,jangan tinggal kan yoo geun dan beri yoo geun seorang adik”
Ucap nya dengan manja,aku tertegun bebrapa saat .
Andai aku bias menjawab ya.

“yoo geun ,ayo mandi kau harus berangkat sekolah sayang” potong yunho,aku hanya dapat mengendus .dan melemparkan senyum kecut ku.

=================================================

Sudah 16 hari aku menjalani semua ini,semua terasa ringan bila ada yunho dan yoo geun di samping dan memberiku kekuatan.

Aku menarik nafas ku lihat wajah ku semakin memucat di cermin dan mata menguning.

“dit-dit-dit”
Aku tahu sudah hamper 2 minggu aku tidak mendapat kan telepon,perasaan ku benar-benar buruk saat menerima telepo itu

“duguseo?” sapa suara paruh ku,tak ada jawaban dari sana hingga beberapa detik ku ulang petanyaan ku

“diguseo?” kali ini kunaikan suara ku 2 oktaf lebih tingggi dari sebelumnya

“missi ke -2 mu siap di laksanakan” perintah suara yang taka sing lagi itu dari balik telepon,aku tertegun beberapa saat

“mi.. missi maaf aku.. aku haru berjumpa dengan mu mr lee donghae” ucap ku,aku tak bisa meneruskan pekerjaan dan kebohongan ini sekarang.aku harus menyelesaikan nya sekarang pikirku.

“BUK”
Tiba-tiba pintu kamar ku terbuka dengan kasar,ku lihat yunho masuk dengan gelagat ekspresi yang ketakutan dan sedikit murka,apakah iya mendengar percakapan ku barusan ?
Apakah kebohongan ku akan terbongkar sekarang?
Semua pertanyaan memenuhi otak ku.

“jae kita harus pindah dari sini!” ucap nya tegas,aku hanya mendongak

“wheyo??”

=========Flash back athor pov=======

“aku sudah memutuskan untuk mempertahnkan bayi yang ada di kandungan istri ku”
Ucap yunho kepada dokter ki,tampak dokter kim menarik nafas nya dalam-dalam.

“kau tidak akan bisa tn jung,kau tahu penyakit hepatitis b berbahaya ,itu bisa menular hanya dengan kita tersentuh air liur .
Saya rasa istri anda akan di karantina beberapa saat.tidak boleh ada yang berjumpa dengan nya sebelum anak nya di gugurkan dan penyakit nya sembuh”
Jelas dokter kim,yunho tak nerkutik bagaimana bisa ia mencerna senua ucapan dokter kim.
Bahkan baru saja ia bejanji pada diri nya sendiri untuk tidak akan menginggalkan jaejoong.namun malah jaejoong yang harus menjauhi ny.

“TIDAK” selah yunho tegas.

“kau tidak bisa egois seperti ini tn jung,kau tahu betapa berbhaya nya penyakit itu”
Dokter kim sedikit marah ketika yunho menyela nya,namun yunho mesih kukuh akan pendirian nya.

“Baiklah walaupun kau setuju atau tidak setuju ,kami dari piahak medis akan mengarantina jaejoong dengan izin maupun tanpa izin”

===end flash back===

“Akh,, tidak apa-apa jae pokok nya kita harus mencari tenpat baru,aku ingin kehidupan kita yang baru” cercah yunho dengan kebohongan nya.

“jangan bohongi aku yun” jaejoog tahu ini bukan main-main,segera ia menghampiri yunho dan menatap mata itu.

“mareba!” perintah jaejoong sambil menekankan perkataannya.

“BAIKLAH AKU AKAN JUJUR,DOKTER MENYURUH MU UNTUK MENGUGURKAN KANDUNGAN MU.DAN SETELAH ITU KAU HARUS DI KARANTINA SAMPAI PENYEMBUHAN,TANPA BOLEH ADA ORANG YANG MENJENGUK DAN MELIHAT MU.APAKAH KAU SUDAH MENGERTI!!”
Tampak yunho terseenggah-senggah
dada nya kini tampak turun naik ia mengucapkan semua perkataan itu dengan penuh emosi,yang membuat nafas nya tak beraturan sekarang.

“tidak kita tidak akan pergi kemana-mana yun”tolak jaejoong dengan nada datar ,ia menatap mata yunho dengan seksama.

“jae kau mau aku bagaimana? ,membiarkan mu terkurung di dalam karantina dan membusuk dirumah sakit” yunho tampak sudah tak punya kekuatan lagi,ia benar-benar kalut sekarang air mata nya tumpah.
Tak ingin rasanya kehilangan orang yang ia cintai.

Jaejoong tampak menahan nafas,ia tahu ini bukan lah lelucon semata.ancaman demi ancaman seolah menghantui dirinya sekarang.

“aku akan pergi sendiri tanpa mu,aku akan menyelasaikan semua ini yun.aku sudah biasa dengan maslah yang menrpa hidup ku.aku tidak mau membawa kau maupun yoo geun untuk ikut tersiksa karma diriku”ucap jaejoong dengan nada berat.ini sudah keputusan final bagi nya.
Melalui kehidupan sendiri.karna ia tahu tuhan tidak akan pernah memberikan nya kebahagian yang sepenuhnya ia harapkan.

Ia mencintai anak dalam rahim nya,ia mesih merasa bersalah akan kebodohon nya.

Plakk

“KAU GILA JAE.. KAU ISTRIKU SEKARANG.. DAN AKU SUDAH BERJANJI PADAMU UNTUK.”lagi-lagi yunho tak bias menahan emosi.ia menampar pipi mulus jaejoong.sosok nya yang terlalu temperament membuat jaejoong sedikit muak .

“JANJI KAU MESIH MENGUNGKIT JANJI ITU,KAU MAU MELIHAT AKU LEBIH SENGSARA YU DENGAN JANJI KONYOL MU ITU!”
Kini jaejoong menjerit sambil memegang dada nya yang terasa tercabik-cabik sekarang.luka hatinya benar-benar tidak dapat terobati

Sakit hati akan nasib yang maha kuasa berikan pada nya.
Tapi ia sadar tidak ada yang harus di salahkan disini,ia hanya menerima apa yang tuhan kehendaki untuk dirinya.

“JAE AKU LELAH. AKU LELAH MENCARI MU.AKU LELAH AKAN PERTENGAKRAN KITA DAN AKU LELAH AKAN KEKERASAN KEPALAMU!!”
Teriak yunho dengan frustasi di depan muka jaejoong,

“let me go yun” ujar jaejoong dengan nada bergetar,ia tahu ia ketakutan sekarang.ia takut akan di benci oleh yunho dan juga anak dirahimnya.

Memisahkan yunho dari anak nya sendiri.
Apakah ia ibu yang baik?
Ia benar-benar menilai dirinya sebagai ibu terburuk di dunia.

“jae kumohon jangan memperkeruh keadaan”

“SIAPA YANG MEMPERBURUK KEADAAN DISINI YUN,KAU KAU HANYA MEMIKIRKAN EGO MU.AKU TIDAK TAHU HARUS BAGAIMANA LAGI SEKRANG,KAU LELAH DAN AKU PUN BEGITU JADI PLEASE..”
Jerit jaejoong dengan sisa-sisa suara yang ia miliki sambil berlutut di depan yunho,
Apakah ia harus mengemis kepada yunho untuk menyelamatkan kandungan dan dirinya sekarang.

“yun dengar aku besumpah tidak akan membuat anak kita menderita,ia akan besar seperti yoo geun.ia akan tampan seperti mu,mata nya bulat hidung yang lucu dan wajah yang canik ah bahkan dia akan lebih lucu dari yoo geun

Siapa namanya moon bin,yoon jae akh tidka dia pasti perempuan aku akan memberi namanya yun hae” oceh jaejoong tanpa arah,siapapun yang melihat nya akan mengira ia sakit mental sekarang.

Yunho tak kuat lagi sekarang,hati nya hancur melihat jaejoong begini.
Ia hanya bias memberi sebuah pelukan erat pada jaejoong.
Ia tak tahu harus bagaimana membantu jaejoong.
Ingin rasanya ia menanggung semua beban jaejoong,beban berat itu.

===============================================================================
POV JAEJOONG

Aku menarik nafas panjang ketika keluar dari mobil,yunho memutuskan untuk mengantarku halte bus.
Ia sudah menegeluarkan koper-koper ku dari bagasi.

Aku tahu ia berat melepaskan ku,semua tergambar dari guratan wajah nya.
Tapi aku harus bias menyakinkan dirinya kalau aku bisa,bisa menghadapi semua ini.

Aku meninggalkan nya dan bersembunyi pilihan tepatkah ini?

POV YUNHO

Samar-samar sosok nya menghilang di bawa bus,ingin rasa nya mengejar nya.
Dan taidak membiarkan nya pergi.

Aku kembali menyeka air maaku yang terus membanjiri wajahku.

Saranghae jaejoong,trimakasih sudah daang ke kehidupan ku.
Dan trimakasih kau memaafkan ku atas perlakuan mu. Aku akan menunggumu dan menantikan waktu dimana kau,aku ,yoo geun dan anak kita bisa berjalan bersama menikmati musim-musim sepanjang tahun.

“KIM JAEJOONG AKU PERCAYA PADAMU!!.DOT BE A LIAR AGAIN!! SARANGHAE!!!”

Teriak ku di tengah jalan,
Aku harus lebih kuat dari jaejoong.
Jaejoong bisa menahan semua ini begitu juga dengan diri ku

tak terasa wajah ku basah karma air mata sekarang,aku benar-benar pecudang.

Nb:gw g bisa buat nie ending cpet2 takut nya malah jelek kita liat ajj
Brp chap lagi yahh miyanhe… *bungkuk 360 drjt*

106 responses

  1. hwahaha
    iye gpp
    nyante aja
    *pi q ngarep sad end T.T*
    haha

    i hope it on
    wkwk
    btw, cpt lanjut
    tu napa uno g nganter jae mpe kmn gtu, msa d halte doang T.T

    lanjuuut

    21 Agustus 2010 pukul 20:00

  2. XXDDD heheh

    21 Agustus 2010 pukul 20:03

  3. feb-feb nii angst kan?

    ngga kuat feb bayangin endingnya ngeliat jae tersiksa…(knpa hrs slalu jae yg mrana)

    feb skali-kali bqin ff yg yunhonya merana dongk

    21 Agustus 2010 pukul 20:55

    • ntuhh ntuhh prolog yg yun2 mati haxDDD tuh ff selanjutnya akakakakak;;;;;DDDDDDD

      21 Agustus 2010 pukul 21:02

  4. Yunjaewa

    JAE GAK BOLEH MATI…HARUS HAPPY ENDING…hr ini q dh bc ff jae’ya mati krna pnyakit…and q gk bs brhnti nangis…jd jgn d bkin mati lg..ksian jae mati brxx.

    21 Agustus 2010 pukul 21:21

  5. eh iy2 g mati
    cuma gilak *di cekek yunjewa*

    eh gw hiatus dulu nie 1 minggu
    okk ntr gw siapi ajj deh makin runyem ajj kalau gw yg buat ff hahahXXDD

    21 Agustus 2010 pukul 21:25

  6. Gak tw musti coment apa…?? Krna sbely w liad org cengeng mkny w trgila2 ma crt yg spr angst…
    Loh..(?)
    Trnyta author yg atu nee..brhasil bkin w jd….
    Dtgu ajj deh chap slnjody..
    Whaitting…!!!

    21 Agustus 2010 pukul 21:26

  7. nongol saii ^^

    kirai bermasalah
    cup-cup.. iya gw smedi dulu buat chap 10 nya he3xx

    u mau temeni gw *ancem pake tombak*

    21 Agustus 2010 pukul 21:33

  8. nana9095

    pokoknyah HARUS HAPPY END .
    * gedor2 rumah author .lol
    * dgetok .
    hhehehehe .

    aio jae umma brjuanglah demi yunho appa nd yoogeun .
    ToT

    aio chingu update part slanjutnyah cepetan yiia .
    hhohoho .

    21 Agustus 2010 pukul 21:35

    • he3xx iya keky polling mengatakan harus happy endding
      huhuh..

      g bs cepet saii 1 minggu gw betapa dulu di goa hiro kakakak

      21 Agustus 2010 pukul 21:41

  9. w bc sambel dgeri tvxq begin huhuuhuh
    banjir ……………..

    napa jj tersiksa bgdh..
    yunho cuma nangis ahh
    yunho tidak getel..

    jae.. saya mendukung mu
    heheh kerend pokok nya critanya,,

    lanjud asap..
    walaupun p1 tidak kuat
    tapi saya dapet feel heheh

    21 Agustus 2010 pukul 21:48

    • heheh akhirya kamu bisa terima angst begini saii
      bagussss *cipok2 anna*

      21 Agustus 2010 pukul 21:53

  10. erna love yunjae

    Feby mo hiatus sminggu?..andwe gimana nasip jae ma anaknya nanti..
    Kmrn skt tbc,tbc kn ga da dikr hahaha..bru inget..
    jgn lama2 ya feb lanjutanya,kasian yunjae..harus happy end!!

    21 Agustus 2010 pukul 22:00

  11. iy cm 1 minggu ajj koq g lama mau skul heheh

    21 Agustus 2010 pukul 22:02

  12. nana9095

    yoo wes lah .
    sing penting HAPPY END .
    wkwkwkwk .

    pokoke tak tunggu lanjutan epep muw chingu .
    hhoho .
    * lempar siwon naked biar smangat .
    XDDDDD

    21 Agustus 2010 pukul 22:03

  13. dvcassieyunjaeboo

    unnie kelamaan loh!!!
    w dah gk sabar nunggu ending!
    pamali klo hiatus pas dah mw ending!
    cepetin endingnya!
    w dah gk sabar!!!

    21 Agustus 2010 pukul 22:10

  14. Nanda

    Smpe chap 20 juga gw bakal tetep baca .. Happy ending dong

    21 Agustus 2010 pukul 22:55

  15. Rere

    Andwae…..
    Aq bingung mau comend apa….. TT

    22 Agustus 2010 pukul 09:23

  16. sora yagami

    +banjir tears+

    22 Agustus 2010 pukul 13:16

  17. tvxqbiased

    hoaaa, JJ kasian bgt tuhhh..
    pdhl yun dah mau menerima dia apa ada nyaa..
    tp nasib JJ mang selalu aja ><
    tuh sih JJ skrg bakal ttp jd perampok tuh??
    smg tar dia bs ketemuu ma yunn lg yaaa ^^

    feby,, kamu blm comfirm FB ku🙂

    24 Agustus 2010 pukul 22:52

    • @tvxqbiased kamu kirm massge ajj yah saii
      aku g tw byk bgt permintaan tmen huhuhu

      25 Agustus 2010 pukul 11:40

  18. tvxqbiased

    okeee ^^ ak krm message ya..
    ak pengen baca FF mu yg jdl nya twins,, waktu tiu cuma bs baca chap 1 n 3 ^^

    29 Agustus 2010 pukul 00:42

  19. mey_rin

    wiii
    kok yunho doyan banget sih mukul jj???
    jd bete saya…..haha
    ok,,,lanjut ya author…..cmiiwwww
    *kaskus mode on

    8 November 2010 pukul 21:33

  20. taerin

    huuueee . nangis lagii nihh .
    so sweet bangeeett deeh .
    pengen baca endingnya tapi kok di protect ?
    minta password nya dong thor *kalo boleh sih*
    nanggung nih udaah baca sampai part 9 .
    kekeke ~

    13 Desember 2010 pukul 16:17

    • @taerin Minta fia fb –> http://m.facebook.com/feby.dyna?fbb=r3e92f21e&refid=0

      Atau twitter feby_cassielf

      13 Desember 2010 pukul 18:44

  21. Vichyunjaelf

    Epep in sangat menydhkan,ga kbyang pndrtaan yg drasakan yunjae,smga jae ga mnggal,hiks

    17 Desember 2010 pukul 00:01

  22. leeeunhye aka hae's wife

    ksiiian jae umma..
    Un q mnta pw na bleh lwd cmz kan??
    Blz yoo un…
    *mian cment kebut*
    *bow 90 drajat*

    19 Desember 2010 pukul 05:10

  23. wduh…kcian bgt sich jj na….haruz happy end y….q ga mw sad end….hikz…

    7 Januari 2011 pukul 09:47

  24. triand_yunjae

    aloo cmw ,,
    akk nakk bru niiyy ..

    bru nemuu lmand niiy cii ,,

    kogh kaea’y rta” jaema mlu’ yunk sgsra yy ??

    kpand yunpa’y ??

    hehe ..

    watt author’y mnchhaaaabbbb ..

    23 Januari 2011 pukul 13:08

  25. Kims

    Wah cerita na bagus, jadi boleh minta pass nya? soalnya mo tau ending yach.
    Kamsa Hamnida
    *bow 90 drajat*

    18 Februari 2011 pukul 13:35

  26. yunjaeshipper

    mian,
    ak reader baru…
    >,<

    Jaejoong kasian sekali kau…
    *peluk jae*
    T____T

    bisa minta pass nya ga???
    gomawo…

    19 Februari 2011 pukul 22:56

  27. me

    hehe…boleh minta passwordnya…
    arigatou ^0^

    20 Februari 2011 pukul 21:49

  28. min ni

    seruuu author! ini ff yunjae yang paling seru yang pernah aku baca! sampai nangis malah!*lebay dah* tapi emang seru. chapter selanjutnya kok di proteck sih? boleh minta passwordnya gak?

    22 Februari 2011 pukul 14:51

  29. min ni

    maaf aku reader baru. tapi aku suka banget sama ff ini. ini ff yunjae yang paling seru yang pernah aku baca. sampai nangis malah bacabya *lebay*. seru bagnet! boleh minta passwordnya gak author?

    24 Februari 2011 pukul 16:06

  30. hanchullover

    Author, minta PW nya dong…nanggung bgt deh udah jauh2 baca, eh part terakhirnya d protect.. TT____TT
    pliiissssss author bagi PW nyah..

    24 Februari 2011 pukul 16:15

  31. nangiz nangis ga ktlungan aq.. knpa jj hrz ninggalin uno.. mw bca endingx.. btw mnta pw lwt message fb blehkah.

    26 Februari 2011 pukul 11:34

  32. minholove

    sedih banget………….malang banget nasib jae..

    28 Februari 2011 pukul 11:55

  33. kirio.yuuki

    haduh….mengharu biru bacanya…yg nulis (outornya) kerenzzzzzzzzz ^^bbbbbb

    etw buat yg END chapter minta kata sandinya ya bu???? mf baru gabung jadi rada gak ngerti nich…??? PLEAZEE bgt….arigatora sblmnya~~~~❤❤❤

    28 Februari 2011 pukul 19:17

  34. jjthaa

    jeje nyaa kasian T.T
    ga tega ih..

    mian,, minta password bwt next chapt donk..
    gomawo..

    3 Maret 2011 pukul 15:29

  35. q mw mnta pw na dlu..*kabur nyari authorx *bwt chap 10..

    4 Maret 2011 pukul 10:27

  36. Wookibuminho

    Chingu,,chap 10 di proteksi.aq mw pw-ny donk.dh pnsran nh ama endingnya.
    Email q : kibumsnower@yahoo.co.id

    7 Maret 2011 pukul 20:47

  37. Wookibuminho

    Chingu,,chap 10 di proteksi.aq mw pw-ny donk.dh pnsran nh ama endingnya.
    Email q : kibumsnower@yahoo.co.id
    Gomapta,,

    7 Maret 2011 pukul 20:48

  38. Annyeong…
    SLm knaL,Q pendtang bru @ k-pop…
    ^_^

    Wow….
    CriTanya bnr2 mendebarkan..m
    Jdi pngen tau endingnya gmn…
    Author,bGi paswrdnya donk…
    Sblum Q mati penasaran ma ne ending…
    Gomawo…😀

    7 Maret 2011 pukul 22:58

  39. Annyeong…
    SLm knaL,Q pendtang bru @ k-pop…
    ^_^

    Wow….
    CriTanya bnr2 mendebarkan..m
    Jdi pngen tau endingnya gmn…
    Author,bGi paswrdnya donk…
    Sblum Q mati penasaran ma ne ending…
    Gomawo…😀
    FB N emaiLQ @ punya_tia_banget@yahoo.co.id

    7 Maret 2011 pukul 22:59

  40. kyaaaa…
    authooorr…

    mau password chap 10’a dong…
    penasaran ma ending’a…

    kirim ke ri3_chy@yahoo.com
    ato
    raia_maharddhika@rocketmail.com
    ato
    ri3chywookie@gmail.com

    gumawo chingu…🙂

    23 Maret 2011 pukul 20:39

  41. hanchullover

    author yg baik, minta pw nya dunk…
    emailku : aline_starcute@yahoo.com
    gomawoyo.. ^^

    25 Maret 2011 pukul 14:46

  42. kuro_chi

    annyeonghaseyo

    mnta password dong author yang baikk,,,\aku reader baru nih tp langsung jatuh cinta*ciee bahasanya* ma tulisan author ini

    pleaseeeeee

    19 April 2011 pukul 14:53

  43. yunjaePoreper

    wuih… bahaya juga tuh si hepatitis..
    *amit amit amit amitt..*
    dsini sisi romantis yunho keluar…^^
    penasaran nih ma endingnya…
    sad or happpy end..?

    24 April 2011 pukul 21:41

  44. annyong chingu… reader bru nih ^^
    huaa… bgs ffnya, tharu bcnya, kasian si jaema😦
    chingu, chap 10 diprotek y?! blh tw passwrdnya ga? pnasaran abis nih ma crtanya..^^

    8 Mei 2011 pukul 03:50

  45. kuro_chi

    AUTHOOORRRRR,,,,,,,,,
    Mian,,nongol lg,,,,
    km blm confirm FBku,,,

    Aq mo minta password krm pesan jg ga bisa *ketahuan bgt readerny gaptek*

    Pokokny harus d kasih,,,*maksa iih*

    15 Mei 2011 pukul 17:01

  46. chingu..itu nasib jaema ma anakny gmn??
    kasian amat…
    chingu mau dong passwordnya…
    penasaran bgt…🙂

    30 Juni 2011 pukul 05:43

  47. H_n

    Knapa umma pergi??
    Umma bkal blik lg ga sh??
    Pa umma pgi smp kontrakny m donghae slesai??
    Hah…mkin ngarepin keajaiban n kbaikan htiny author ne…

    4 Juli 2011 pukul 21:50

  48. herolovers

    hiks,,,, seru bgt,,,pokok’a aq pngn pasword bwt chap 10 ya,,,,
    gomawo,,, cerita’a bener” bkn penasaran,,,,,,

    12 Juli 2011 pukul 23:03

  49. brhrap happy ending……….

    30 Juli 2011 pukul 18:30

  50. author.. mian ga sopan.. tp aq mao thu endingnya.
    please kasie PW yaaaaa…
    ini email q: Faridahnuraisyahidayat@yahoo.com

    30 Juli 2011 pukul 20:29

  51. rara_cassielf

    Tuhan~ yunjae kpn bhg.a ini
    Skrg jae mesti prgi ninggalin yun
    Trs yogeun gmn
    Bkn.a kmren jae blg g bkal kmn2 lg…ㅠ.ㅠ

    3 Agustus 2011 pukul 08:52

  52. bie

    hua…T-T
    nyesel baru baca sekarang yg ke 10nya pake password nanggung nangisnya nih chingu,kirim passwordnya ke febianasetiari@gmail.com boleh ga penasaran nih,
    _khamsamnida_

    5 Agustus 2011 pukul 20:13

  53. ichigo15

    TT____________________TT
    hwaaaaaaaaa~~~~~~~~~~~~~~~~~
    *banjir banjir banjir*
    ane ane *sob sob* new reader
    lam kenal (^o^)/

    *balik nangis lagi* TT___________TT
    nich nich FF kereeeeeennnnnnzzzzzzzzzzzzz *langsung ngebut bacanya*
    sukses membuatq menangis TT___TT
    JJ oppa hikz hikz cini cini aq za yang ngobati ntar leh ketemu koq ama Yun oppa
    TT____TT

    Auuthhhooooooooorrrrr~~~~~~~~~
    hehe ^^v leh minta pass bwt chap 10 nanggung nich ^^v

    -Gomawo (_ _)-

    n.b sukse buat ffnya ya ^^

    8 Agustus 2011 pukul 11:02

  54. boleh minta pw-nya ndak? /nangis2/
    penasaran TTATT ntar ndak bisa tidur… QAQ
    ke teme_dobe15@yahoo.com ya… me mohon…

    13 Agustus 2011 pukul 19:21

  55. yui

    passwordnya donk….gak bisa buka neh episode 10 nya A Liar. Penasaran abieeessss…..gomawo

    16 Agustus 2011 pukul 14:13

    • yui

      passwordnya donk….gak bisa buka neh episode 10 nya A Liar. Penasaran abieeessss…..gomawo

      16 Agustus 2011 pukul 14:31

  56. udh nympe part nie,,,,
    mian ea q ru bsa cment cz q jrang bgt k warnet,,,
    q bcana kseringan lwat hp n d hp kn g bsa cment,,,
    ffna good job n i like,,,

    18 Agustus 2011 pukul 14:50

  57. Zhou Young

    annyeong :’) aku suka lho gaya penulisan kmu😀 lumayan rapih & jarang ada typo-nya :’) cuman bagi aku, kenapa jaejoong harus selalu menderita.. kenapaaaaaaa #lebay :(( aku harap sih nanti endingnya bakal happy ending, jgn bkin jaejoong lebih menderita ya author pliiiiiiissssss *puppy eyes attack* :)) oya, aku udah ngeadd FB author lho, nanti confirm ya author yg baik hati #ngerayu😀 trus aku boleh minta pass-nya buat episode yg terakhir ga? jeongmal gomawo author *hugs*

    22 Agustus 2011 pukul 06:52

  58. Yui

    pswd yg ep 10 dong yang Endingnya please…..

    24 Agustus 2011 pukul 11:56

  59. Author. . . .
    Ak mnt pw.nya dong. . .
    Sangat. . .sangat. . .pnasaran. . . .
    Please author. . .
    Hehehe
    krm d.sni ya #dinda.dbsk@yahoo.com

    24 Agustus 2011 pukul 12:22

  60. annyeong..
    aku reader baru disini..
    baru nemu blog ini.. hahah /telat

    oh, iya.. annyeong ahn hae rin imnida.. >.<
    aku yunjae shipper hahahaha
    -gak ada yang nanya-

    oh, itu,, waduh!! kasian banget yunho nya.. T.T
    merana…
    jaenya apalagi. TT.TT

    author. jaebal… aku mau PW nya… TT.TT

    1 September 2011 pukul 13:49

  61. Yunjaelover

    Author minta pass yg chap 10 dong…..
    Uda gak sabar mau baca nih…..
    Aq uda massage ke fb…
    Tolong d bls y….
    Tq

    2 September 2011 pukul 10:27

  62. felix_boojae

    cuma bs blng sabar aja deh buat yunho sm jae .
    sedih bca dr awal jg udh derita mulu . hiks .

    kyaaa part end nya d protect yaa thor .
    ak mau pass nya donk🙂
    pnasaran nih ending nya gmna *wink wink hehe

    10 September 2011 pukul 23:23

  63. naqisthina

    wwaaahhhh.. bagus2 makin seru ceritanya..
    penasaran endingnya ><"

    14 September 2011 pukul 11:28

  64. makin sedih nih…..
    yg kuat y Jae… Yunho juga salah sih… ngebiarin Jae jadi gelandangan gitu T____T

    19 September 2011 pukul 16:11

  65. han aram

    huaaaaaa..
    jeje mesti bukan k rumah sakit..
    tapi ngelaksanain misi kedua nha..

    sembuh ya jeje..
    kasian adek nha yoo geun,

    22 September 2011 pukul 14:23

  66. Kyaaaa~
    kenapa sih jaepa keras kepala bgt ? T.T
    smoga happy ending ^^

    28 September 2011 pukul 08:13

  67. Auliya

    Kenapa si yunho ringan tangan bgt thor????? Dikit2 nampar jae aaaaaaaaaa appa kau menyakiti umma ku…hiksh hiksh…

    Umma,,,be strong okey,,,hepatitis bs sembuh kok ^^ love u umma #digorokyunho wkwkkw

    29 September 2011 pukul 14:08

  68. Andwee,,,,
    oenny jngan buat angst y….
    Jangan siksa jaema lg…
    Gk kuat klo jaema hrus dsiksa lebih dr ini..
    *ngelap ingus pake kolor yunpa*

    2 Oktober 2011 pukul 00:27

  69. kyunie's

    ahh , nggak kuat baca nih fanfic ;( author PW please . emailku okmariskanggun@gmail.com . gomawoo

    3 Oktober 2011 pukul 19:58

  70. DewiAriyani

    Wah kenapa hidupnya jae gak pernah bahagia…sumapah aku nangis nih bacanya…
    Next partnya di protek ya.??? Boleh gak minta PWnya.???
    Soalx udah penasran ma endingnya…mudah2an happy ending deh

    4 Oktober 2011 pukul 16:28

  71. Citra

    Hyyy aku telat ni baru baca skarang maaf ya
    author kasih tau pass caps10 nya dong aku udah ga sabar mau baca end nya

    5 Oktober 2011 pukul 12:21

  72. urie

    sumpeh da ngures air mata ( lebay ^^ ),bikin apy end dong….plzzzzz….

    12 Oktober 2011 pukul 19:54

  73. Rezameilianie

    beneraan nangiiiss nih bacaa ff T__T
    mauuu chap 10nyaaa T__T

    28 Oktober 2011 pukul 12:00

  74. YunJae Love

    mian . . . bru coment di chap sekarang . . .

    HUWAA . . . T.T umma pergi.a jgan lma” kasian appa sedirian . .
    umma harus tegar ya …. appa selalu percaya am umma . . *nangis kejer*
    ga tega liat umma menderita dri awal chap smpe ni chap .. meskipun umma kadang bahagia ….

    Author DAEBAKK . . . >.<

    sya penasaran ma chap selanjut.a . . . author PW please . . emailku dessy.jaejoong@gmail.com . . . gomawo Author

    12 November 2011 pukul 08:48

  75. putri as park min-ah

    Annyeong~ reader baru in here !!

    Well, mian ya author .. Aku komennya di part ini . Soalnya aku baca ni ff secepat mungkin, krna SUMPAH MATI AKU PENASARANN !!
    Gilak ya . Aku rasa biar ini dibuat ber season2 juga #dikata ini sinetron# aku bakal tetep baca ..

    Jaee .. Kenapa dengan mu .. Kenapa selalu tersiksaa ??
    Aa hidup mu menyedihkan sekali jaee😦

    Yok jae, lain kali kalo ada yang bikin hidup mu tersiksa gini, kaita komplen ! Sekali2 yunho dong yang dibuat kaya begitu ! Tersiksa !!
    *yunppa : andwaee .. Semua author tuh gak bakal tega !
    *jaemma : iya . Yok ! Kita demo sama author yang buat aku tersiksa !
    *aku : aa peluk ciumm :*

    Authorr part end di protect😦 mau pwnya boleh ?:)

    18 November 2011 pukul 23:23

  76. Jung_jinkiteukie

    OmoO_o
    Umma sama appa Pisah?
    WHY? Huweeee…,,
    Lanjutkqn T_T

    19 November 2011 pukul 14:37

    • Jung_jinkiteukie

      Onni minta password next chapternya dong…… ^_^

      19 November 2011 pukul 15:27

  77. Narashim

    annyeong, aku ikut baca ff nya ya, mian komennya langsung disatuin di chap ini🙂, gatau musti ngomong gimana, ff nya keren, feel nya oke, aku ampe teriak gaje waktu bagian jaema jadi gelandangan, makan dari tong sampah, hiks! ga kuat ngebayanginnyaaa, sempet kesel ama appa jugaa, teganyaa ama orang cantik(?) kaya umma, tapi kalo ga gitu ga bakal keren, makannya aku salut juga ama author yang udah bikin jaema jdi gelandangan, keseluruhan oke bgt ff nya, cuma satu yg bikin aku kurang puas, itu adegan NC nya kenapa di skip??hahahahha, becanda deng😛, pengen baca endingnya tapi di protect, hehehe boleh minta pw nyaaa???😀

    20 November 2011 pukul 15:49

  78. Flamers

    Hiks . . .
    Jae harus sembuh & bertahan demi yunpa and yoogeun

    1 Desember 2011 pukul 16:20

  79. HSebby

    eonn!!! FFnya keren!!!
    walau pun slama bca aku deg2an sndiri gra2 tkut jejongnya knapa2😄
    tpi, keren!!! eon mau passnya ya.. klo bisa krim ke nmerku nih 083876628676

    14 Desember 2011 pukul 12:52

  80. songjae

    wooww
    ak suka bgt deh ni ff,critnya sedih bgt,
    author,PW.nya donk,please.
    udh g sbar nih bca ending.a…

    7 Januari 2012 pukul 00:27

  81. elda

    jj kasian amet y….
    hikssss…..
    min bleh minta pw nya gx…?
    penasaran ma endingnya….

    13 Januari 2012 pukul 18:49

  82. lyndha mazeltov

    Kak author minta pasword nya a liar yg chap 10 dong kak
    Pliss #sambil sujud” nyembah kaki author
    Aku udah coba add fb kakak tp g bisa soalnya. Fb kakak kebanyakan teman
    Plis kak bagi pw.nya
    Di lyndhamazeltov@gmail.com
    Kumohon kak udah penasaran stadium akhir niie

    15 Januari 2012 pukul 19:56

  83. ChanNuriza

    kirain jeje kerumah sakit.. ternyata mau pergi..
    ya ampun nagis terus mah epep ini.. super angst..
    lanjooot

    29 Januari 2012 pukul 21:09

  84. jennychan

    Aku baru baca nih ff nya,pgen tau endinya deh.Minta PW nya dong ???Please (pasang puppy eyes)…
    Ini email aku vinaimanuel@ymail.com

    28 Februari 2012 pukul 20:35

  85. *mewek*

    HUEEEEEEEEEEE KENAPA KALIAN BERPISAH LAGI??! KASIAN ANAKMU!!! #pelukyoogeun

    ahhhh jaeeee, kenapa kamu pergi sih ?? ihhhh angst banget !!!

    eh, chap akhir do protect??? minta PW-nya dong author !! udah komen semua chapter kok😀

    bbang_justvip257@yahoo.com ^^

    11 Maret 2012 pukul 14:16

  86. aulia

    sedih…
    author minta pw di chap 10 donk!!!!

    31 Maret 2012 pukul 12:56

  87. Chingu…
    Aq mnta Codex donk…
    Nyesel jga aq bru bca skrnk FFx….

    4 April 2012 pukul 14:41

  88. jung ji eun

    author,, minta PW chapter 10nya..
    email aku : auliaokta57@yahoo.com

    14 April 2012 pukul 21:34

  89. Min ceritax bagus xD (y) aku ampe nangis😦 bikin terharu (y) aku tunggu FF min yg lain ya xD aku pensrn untuk cpter 10 nya , aku minta passwordnya min😦

    18 April 2012 pukul 15:41

  90. yujun

    chingu yg part 10 nya d protect..
    mau kode nya , liat dmna ya?? pleaseee….

    21 April 2012 pukul 18:16

  91. Gina

    Knpa yunjae tdk prnh lpas dri pnderitaan.aku kra mrkat akan bhagia slamanya dngan khadiran ank dlam kndungan jae.smga mrka akan bhagia slamanya.

    26 April 2012 pukul 07:22

  92. dongdongdongbangbangbang~

    errr… Cerita ini kok jadi horor yaa T_T

    9 Mei 2012 pukul 20:35

  93. Kevin

    Fic nya keren meski ada typo seperti :

    “tidak kita tidak akan pergi kemana-mana yun”tolak jaejoong dengan nada datar,

    Seharusnya : “Tidak. Kita tidak akan pergi kemana-mana, Yun” tolak Jaejoong dengan nada datar, (Usahakan nama orang itu harus dengan huruf kapital🙂 )

    Aku suka angst nya!🙂 Boleh minta password chap terakhir? ^^

    E-mail : gabrio.lovino@yahoo.com

    16 Mei 2012 pukul 22:08

  94. Cindzcassie

    Huaa!! Bnr” ff angst dh chingu…
    Kira” nti jaemma endingnya sad atw happy ya?? Penasarann nii
    Chingu.. Minta passnya chapter 10 donk… #ngrengek ala yoo geun
    Kutunggu blsnya ya author… ^^

    27 Mei 2012 pukul 08:13

  95. witiwiw

    Bikin nangis aja… T_T
    FF sedih… tapi suka
    Mau minta pass dunk
    di email ika.ardhya@gmail.com

    Makasih
    ^^

    14 Juni 2012 pukul 22:13

  96. Keren!!!!
    Aku suka bgt nih sm FFnya🙂
    Utk author FF ini gpp kan kalo aku komen part 1-9 lgsg d sini?
    Soalnya FFnya seru jg aku tenggelam dlm FF ini *lebay tp jujur.

    Thor utk part 10 d protec ya?
    Aku bs mnta passwordnya gk?
    Jebal… Gomawo..

    26 Juni 2012 pukul 23:08

  97. kerreeennn…
    DAEBAK!
    thor knp chapter 10 d protect?
    minta password yaaa…
    abis… penasaran bgt ma endingnyaaa…
    GOOOMAAAWOOOOOO… ^^

    17 Desember 2012 pukul 16:25

  98. minta PWx dong thor bwt chap.10..
    email : ajeng1990@yahho.com
    gomawo… ^-^

    17 Desember 2012 pukul 16:33

  99. mian.. email di atas salah ketik… hehehhehe… xD
    yg bnr ajeng1990@yahoo.com

    17 Desember 2012 pukul 16:35

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s