fanfiction for our soul

A LIAR (chap 7)


GW BUAT FF NIE DARIAWAL AMPE AKHIR DENGERI LAGU (NELL ACT5)
THANKZ A LOT MA TUH MUSIC HAHAH KARNA BUAT GW JADI ORANG SADIS

Tittle:A LIAR
Genere:angst
Ratting: pgo-15
Authior :feby michiyo

Chap 7

Pandangan yunho mesih tertuju pada luar jendela,ingin rasanya ia mengabaikan keadaan jaejoong yang sedang membawa darah daging dirahim nya diluar sana.namun pikiran nya malah merasa semakin tak tenang.


==FLASH BACK 1 WEEK AGO==

Yunho shock melihatjaejoong yang terpuruk dengan sebercak darah dan sebuah pisau di tangan nya,ia menghampiri tubuh jaejoongdan segera mengoyakan baju yang jaejoong kenakan.dan mengikat nya untuk menghentikan darah yang keluar dari tangan jaejoong.

Ia tak habis fakir bagaimana bisa jaejoong ingin mengakhiri hidupnya,apakah karna dirinya namun ia langsung menepis pikiran itu.

Sudah lebih dari 30 menit dokter di dalam kamar belumkeluar,ada segelincir rasa kahwatir di hatinya sekarang.

Namun kekahwatiran itu ia sembunyikan rapat-rapat ia tak ingin melihat dirinya terlihat lemah karna jaejoong sekarang. ia mesih terjaga di samping jaejoong

Hingga hari ke-6 dimana jaejoong tak sadarkan diri.

“dokter bagaimana ini sudah hari ke-6 dia tak sadar apakah tidak apa-apa atau dia perlu di rawat di rumah sakit?”tanyak yunho, dokter kim menggeleng tanda tak setuju.

“tuan jung istri anda tidak apa-apa,hanya luka luar mungkin karna dia sangat tertekan belakangan ini jadi mempengaruhi kesadaran nya.dan satu lagi saya tidak begitu yakin tapi sepertinya ia sedang mengandung.” Ucap dokter kim,yunho terdiam ia tak bisa membayangkan apa yang dokter itu jelaskan.

“ma.. maksud anda..,jae” tyk yunho terbata-bata sambil melemparkan pandangan nya yang tak tak percaya.

“memang ini agak sulit jika dipercayai dan di jelaskan bidang medis,namun saya sudah menemukan bebrapa pasien yang mengalami hal ini,nanti kalau isrtri anda sudah sadar,tolong bawa ke rumah sakit agar kita bisa mengetahui nya secara jelas dan terperinci,oh ya satu lagi pertanyaan saya” ujar doker sambil membenahi stateskop ke koper nya.

Yunho hanya memandang dokter kim dengan tanda Tanya di otak nya.

“did u have sex with him before?” yunho tertegun ,pikirannya terbayang –bayang bebrapa minggu lalu di mana ia belum membongkarkebohongan jaejoong istrinya.

“ya. Seminggu yang lalu ,mungkin” ucap yunho dengan nada penyesalan.dokter kim hanya menaikan alis matanya.ia menepuk bahu yuno danbergegas meninggalkan nya.

Yunho hanya mematung,ia terdiam bibir nya terasa keluh sekarang ,6 hari tak sadarkan diri karna aksi bunuh diri,3 hari terperangkap dipenjara.ia tak bisa membayangkan jaejoong mengalami semua itu saat mengandunganak nya.

==Endflash back==

Yunho mesih termenung,pikiran nya mesih merasa tak tenang .3 hari sudah ia menunggu namun info pencarian jaejoong tidak pula muncul dari pihak kepolisian.

Sedikit menyesal karna sudah mengatakan tidak akan memaafkan jaejoong,kini yunho sendiri malah yang merasa bersalah dan harus meminta maaf

Kepada jaejoong dan anak di dalam rahimnya.

Pikiran nya terbayang akan hal-hal yang mungkin akan trjadi kepada jaejoong diluar sana,karna ini sudah hari ke-3 iya meninggalkan rumah.

In other side

Jaejoong mendesah kecil,tulang nya terasa sakit dan remuk,karna sudah hampir 3 malam ia tidur di lantai .di mana ia bergabung dengan orang-orang yang tak mempunyai tempat tinggal seperti dirinya sekarang.

Ia merasakan kesehatan nya semakin memburuk,namun ia tak merasa heran akan hal itu .

Bergelut dengan angin malam,memakan makanan dari tong sampah,tidak membersihkan diri .

Itu lah hal yang ia alamai selama 3 hari ini.

“hoe.. hoekk hoekk” kembali ia memuntahkan isi perutnya,mual yang teramat besar mengusik diri nya,ia sedikit menangis kecil jika merasakan nasib nya sekarang.

Tapi ia tak menyesal memilih keluar dari rumah yunho suaminya.


POV JAEJOONG

Ku seka kembali air mata ku,ketika kurasakan mual yang tak tertahankan.

Aku sudah tidak bisa membayangkan sehancur apa diriku sekarang.

Aku mencoba membangkitkan tubuh ku.

Ini sudah malam biasa nya toko restoran akan membuang sisa–sia makanan nya ditong sampah.

Aku harus pergi kesana sebelum aku harus berebut dengan anjing-anjing liar.

“Au….. “ringis ku saat mencoba bangkit,ku seret kaki ku kearah depan restoran seperti dugaan ku ada makanan di tongsampah.namun sudah banyak anjing liar yang mengerubungi tong sampah itu.

“Sial “batin ku,ku usir beberapa anjing itu,namun binatang liar itu malah mengendus dan bersiap menerkamku.apakah aku tidak makan lagi malam ini.

Dimana keadilan untuk ku,dimana tuhan apakah ia tertidur?

Aku kembali megalirkan air mata ku,entah berapa banyak aku menangis belakangan ini.aku merasa hiduphanyalah penderitaan semata.

“AKU MEMBENCIMU JUNG YUNHO!!!” teriak ku di sana,entah apa yang membuat ku mesih menyebut dan memikirkan pria itu disaat seperti sekarang.

“hya kau ribut skali nona!!” ucap seorang pria yang kelihatan nya sedang mabuk,aku mamandang nya ia berjalan sempoyungan di jalan.

“apa mau mu?” tyk ku kearah nya,ia tak menjawab mealainkan tersenyum penuh arti kepada ku.aku hanya mengendus .

Ia menghampiri ku dan menyeret ku ke sebuah gang,aku tahu aku berada dizona tidak aman sekarang.

Aku mencoba berontak namun tenaga ku sudah tak cukup lagibuntuk melakukan hal itu.

Ia memaksa ku untuk melayani nafsunya malam itu,aku segera mengambil jalan pintas saat ia mulai membuka pakaian ku aku mengigit tangannya.

“auuu” ringis nya,sambil menatap kearah ku.tak ada rasa takut lagi sekarang ku cekik pria itu dengan kedua tangan ku namun nampak nya tak berpengaruh ia mengunci tangan ku dan menumbuk perut ku.

BUK..

Saat itu pandangan ku mulai kabur,dan tak mengingat kejadianapa-apa lagi.

BACK AUTHOR POV

Matahari kembali terbit ,seberkas cahaya menutupi kesunyian pagi itu.

“engg” jaejoong mengerang kecil saat bangun,ia mendapatkan tubuh nya yang naked di sebuah gang kemarin.

Di rasakan nyeri yang teramat perih di bebrapa bagian tubuh nya.

Ia tak menangis kali ini,karna air mata nya sudah benar-benar kering.

Ia mengutip pakaian nya yang berserakan di jalan,yang mana pakaian itu sudah melekat 3 hari di tubuhnya.

Dengan langkah kaki yang pincang,krna sakit yang ia rasakan di tubuh bagian belakang nya,
ia menyeret kakinya

“TINN.. TIN!!!!!” suara klakson mobil dengan nomor plat34656zs hampir menabrak tubuh jaejoong,jaejoong terlalu shock dan jatuh .

Seorang pria keluar dari mobil,tampak yang tidak asing lagi yunho.jaejoong memandang wajah itu dengan sejuta kebencian.

“jae.. itu kau?” tyk yunho memastikan,saat yunobmenghampiri tubuh jaejoong yang sangatbkotor .

Jaejoong pun berusaha lari,namu tangan yunho sudahmenghalanginya.

“yunn lepaskan aku…” ucap jaejoong sambil mencoba menjauhkanbgenggaman yunho di tangan nya.

“jae.. dengar aku ingin bicara sesuatu dengan mu.”

“TIN.. TIN” suara klakson di belakang mobil yunho,memberi signal untuk menyingkirkan mobil yunho.yunho kelihatan sedikit bingun saat itu.

Jaejoong tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.saat yunho sedikit lengah ia langsung melepaskan tangan nya dari yunho dan lari kearah yang ia sendiri tak tahu itu.

“SHIT.. ” maki yunho mengetahui sosok jaejoong berhasil kabur saat itu.

Tok-tok

Suara ketukan dari balik rumah changmin,yang tak lain adalah teman jaejoong saat sekolah 3 tahun silam.

“kau..”

“nde changmin aku ingin membicarakan sesuatu pada mu.”potong yunho .

“ada apa?,ohya bagaimana kabar jaejoong ku dengar ia pindah kerumah sengsongnim bebrapa tahun lalu iyakan?” tyk changmin dengan nada sedikit antusias,yunho hanya terdiam ia tak tahu apakah harus meminta bantuan changmin untuk hal ini.

“kami sempat menikah bebrapa minggu silam namun aku sedikit tidak bisa percaya kalau dialah perampok dari kematian istri ku” jelas yunhosedikit murung,changmin mendengarnya kaget.

“chinca??” yunho memngangguk,sekarang dia pergi meninggalkanaku.dia mengandung anak ku ”

“mengandung?”

Changmin tak habis fikir dengan apa yang di jelaskanyunho,sekspresi kaget menyelimuti dirinya saat mendengar semua penjelasan cerita dari yunho.

******************************

Gelandangan …

Sebutan yang tepat untuk menggambarkan kondisi jaejoongbsekarang, wajah dan rambut nya penuh dengan debu.

Pakaian nya yang aut-autan membuat dirinya terlihatbmengenaskan.

“permisi tuan apakah ada makanan sisa?” tyk jaejoong kepadabseorang penjaga kedai pagi itu,penjaga kedai itu memandang jijik kea rahjaejoong.

“cuihh pergi kau sana gelandangan ,jangan dekati kedai ku pelanggan ku akan jijik melihat mu disini”ujar pemilik kedai itu,jaejoong hanya menghela nafas.

Ini bukan pertama kali ia dihina dan di ludahi seperti ini.

“kau butuh pekerjaan?”sesosok pria cantik menghampr ijaejoong.ia hanya mendongak melihat pria itu.jaejoong melihat ke arah nya.

“kau harus menjual tubuh mu”

“aku terima”

Ucap jaejoong,ia tak mau menangis lagi sekarang karna tidak ada yang akan membantu dan mengasihani nya walaupun ia menangis ,menjerit maupun meminta bantuan.

Sudah 2 bulan ia menggeluti pekerjaan hina nya itu,ia benar–benar menjadi seorang yang mengerihkan di dalam hidup nya .

Perampok,pembohong,sekarang … ia menjual tubuh nya sendiri untuk kehidupan nya.

================================================================================
“selamat anda di terima mengajar di universitas sekarang”ucap seorang pria kepada yunho,yunho hanya tersenyum kecut.

“bagaimana kalau kita rayakan ke sebuah pub”usul yoochun.

“ahh nice idea” sahut teman yang lain.

“maaf aku harus mencari istri ku” ucap yunho dengan nada sedikit menyesal.

“akhh istrimu yang menghilang bbrp bulan lalu?”tyk yoochun.yunho tak menjawab ia hanya memabalas tatapan yoochun.

“akh.. cemon man~ kau bisa mencari yang lain di pub,aku akan mengenalkan mu dengan seseorang ” ucap yoochun.

Malam itu yunho dan teman-teman nya merayakan atas diterima nya yunho menjadi seorang dosen,namun ia sangat terkejut saat ia melihat sosok jaejoong juga berada dipub yang sama.

Mata nya mesih terpusat pada jaejoog yang sedang bermesraan dengan bebrapa pria.yunho tak bisa menhhan diri lagi ia harus bicara dengan jaejoong kaliini,tanpa membuat nya lari pastinya.

Ia mengikuti jaejoong yang dirangkul seorang pria tua,yang menuju sebuah hotel.

yunho dengan langkah cepat mengikuti jejak jaejoong bersama pria,hingga langkah nya terhenti di sebuah hotel berbintang di kota seoul.

Yunho tak bisa membayangkan apa yang di lakukan jaejoong di dalam sana.

Ia hanya menunggu.

pov jaejoong

“dengar malam ini aku ingin memberimu suatu tawaran” ucapnya penuh kemisteriusan .aku mendongakmelihat nya .

Apa maksud pria ini,dia tak ingin aku melayani nya kah.

“aku tahu siapa kau kim jaejoong ah bukan lebih tepat jung jaejoong” aku mengerutkan kening kuketika ia menyebut marga yang paling aku benci di dunia ini.

“aku akan mengontrakmu menjadi perampok prfesinaol,aku akan membayar 7 kali lipat dari hasil mumenjual diri” tambah nya,aku hanya mengndus tak prercaya dengan kata-kata nya.

Ia mengeluarkan sebercak document dari tas nya ,dan menunjukan nya padaku pada ku.

Aku tak percaya ,suratitu resmi dari sebuah agent untuk mnyewa ku.

Aku tertegun bebrapa saat,apakah aku akan menjalani kehidupan prampok ku lagi?,aku mesih teringat bebrapa bulan lalu dimana akau mencuri roti dan tertangakap.

Itu adalah hal bodoh yang pernah aku lakukan si sepanjang aksi perampokan ku,aku melihat nilai uang yang terea di dalam surat itu.

“aku setuju”ucap ku mantap,apakah aku galau karna nilai uang?’aku tak peduli lagi pula aku sudah jijik dengan pekerjaan ini.

Ia tersenyum puas,dan akirnya aku menanda tangani nya dengan perjanjijian aku di kontrak selama 5 bulan dengan konsekuensi bila meninggalkan pekrerjaan maka aku akan siap dibunuh.

Kurasa itu bukan konsekuensi yang berat bagiku,tanda tangan dan lebel bermatrai sudah tertera jalas di document itu,ia tersenyum memandangku.

“apakah kau mau melanjuktan malam ini jung jaejoong?”tyk nya dengan nada menggoda,

“bisakah aku menjawab tidak” ucap ku penuh penekanan,aku sangant muak jika ia memanggil ku dengan sebutan jung di depan nama ku.aku sudah tak pernah berjumpa lagi dengan pria itu jung yunho dan aku tidak mau berjumpa lagi dengan nya.

Bbrapa menit setelah itu donghae keluar,aku tak mesih terpaku di dalam kamar hotel memandangipemandangan malam kota seoul dari balik jendela.

Tiba –tiaba sebuah ketukan pintu menyadar kan lamunan ku.

“duguseo?” tyk ku dengan suara datar,dan segera kubuka pintu aku membelalakan mataku ketika melihat dia lagi.sosok tampan dan sempurna nya kembali menampakan diri kali ini.

“mau apa kau disini?” ucap ku ketus

PlAKK

Ia menampar ku,apa-apaan dia menamparku,dasar pria gila pikir ku.

“KAU MENJUAL DIRIMU SEKARANG JAE??,APAKAH KAU TAK PUNYA OTAK HA!!” maki ia di depan muka ku,aku menaikan alis mata ku.

“lebih baik dari pada hidup di jalan yun” ucap ku datar,aku tak tahu kenapa saat berjumpa dengan nya membuat ku mengeluarkan air mata.

Dengan cepat ku seka air mata kepedihan itu.

“jae kau.. aku ingin bicara pada mu”

“tidak aku tidak mau berurursan lagi dengan mu”tolak kusambil menutup pintu hotel,namun aku kalah sigap,ia sudah menyelipkan tubuh nya dan masuk kedalam hotel.

“DAMN” maki ku dalam hati.

“Jae..” ucap nya lembut,aku tak tahu apa yang membuat nya berubah sekarang,walaupun selembut apa perlakuan nya pada ku,aku tak akan jatuh ke tipu daya pria manapun piker ku.

“APA KAU INGIN MEYEWA TUBUH KU JUGA YUN?” tyk ku dengan dingin,ia tampak mebalas tatapan ku.

“JAE DENGANR KAU SEDANG HAMIL ANAK KU,2 BULAN DAN KAU MENJUAL TUBUH MU DENGAN PRIA APA KAU SUDAH GILA HA!!!”

DEG…

42 responses

  1. Nanda

    Aiiggoooo . Mannttaabbss …. Tancapppp gannn … Ini angst kan ? Wah akhirnya sad ending dong ???

    18 Agustus 2010 pukul 13:56

  2. hanaee777

    thx buat tuh lagu yg udh bqin feb bsa nulis ff sadis macem nii

    kacian jae menderita mana lg hamil perutnya d tonjok,,

    prasaan kalau bca ff yaoi jae slalu mndrita…
    *hug jae*

    18 Agustus 2010 pukul 13:57

    • hahahah iy han

      dgeri laguy kebawa suasana
      emg klu km nulis dngeri lagu g??

      *tyk2 g bayar kan??*

      18 Agustus 2010 pukul 14:08

  3. Yunjaewa

    Febyyy….apa yg kau lakukan pd jaejungQ…?*ups salah maksudQ jaejung nya yun*

    gk kuat bc nya jd gk coment apa2..nunggu lanjutan nya aja.

    18 Agustus 2010 pukul 15:21

  4. jaEssy jOong

    wogh…
    sadis bgt…
    gak nanggung” peran jae dsni..
    perampok, pembohong, + penjual diri lagi..
    omona omona omona…

    18 Agustus 2010 pukul 15:34

  5. @ ALL hahahah *ketWA SAITON*

    18 Agustus 2010 pukul 15:50

  6. Sadiss..neh crt makin konflik ajja..
    Good job chaggii.. *slamin tngan feby ampe cantengan* ahahaha

    tp qo nie tulisan nape chay..??? Loe lp ngedit agy..??
    Okay sdikit koreksi… *sok bgd seh loe hal..*

    1. d awl ada kata “fikir” loe ketik jd “fakir” *nyindir w loe yah.. mentang2 w fakir ff yunjae..*😀
    2. Ada beberapa kata yg shrzy d ksh spasi mlh loe ketik hrf “b” kdang ada kata2 yg blepetan *acem ingus blepetan* akakakkk
    3. Eh y napa seh chaggi d tiap ff u yg udh prnh w bc psti tiap kali ngtik kta “masih” sllu loe ketik “mesih” whaeyo?? Apa emang ntu dah ciri khaz dirimu chaii..?? Hehe..

    tp its ok ntu smw kaga ngaruh boat gw cz w ttp cnt qo ame karya loe chaggi.. Hay hay😀

    18 Agustus 2010 pukul 18:53

    • gw emang kaga bakat jadi penulis cahgii akakakakakak ^^
      orang gw nulis iseng2 koq..

      orang gw ngetik ajj sambil denger keong racun hahah

      18 Agustus 2010 pukul 22:05

  7. nana9095

    chingu ikudh comment yia .

    sedih bgd seh idubh jaema .
    * mewek gegulingan .

    yunpa ayo bujuk jaema br bsa sma2 lg .
    ToT

    18 Agustus 2010 pukul 20:12

    • iyy ntr deh gw rayu yunpa hahahah XXDDD
      gomawo for coment saii

      18 Agustus 2010 pukul 23:34

  8. @feb-feb w klu ngetik sembari nntn video *jgn ngebayangin yg mcm-mcm yak bln puasa nee

    19 Agustus 2010 pukul 07:16

  9. cuma mau teriak
    POKOKNYA JAEJOONG DI SINI HARUS DIBUAT KOID
    TITIK GA ADA KOMA
    biar dapet feel angstnya
    c’mooon
    ya on…
    Okeeeh
    ya ya ya…
    Haha
    lanjuuut…

    19 Agustus 2010 pukul 08:18

  10. btw kejam amat y pemaksaanQ
    hwahaha
    *dibunuh author*

    19 Agustus 2010 pukul 08:21

  11. tvxqbiased

    annyeong.. salam knl ^^
    cerita bnr2 angst yaa..
    JJ nyaaa,, kasian bgt..
    pdhl sih yun dah mulai maafin tuh..
    kasian JJ..
    mana JJ skrg dah taken kontrak ma dong hae,
    mkn ga bs lepas deh ==
    ayoo lanjut..
    btw,, ak add FB mu kok ga bisa ya??

    19 Agustus 2010 pukul 11:22

  12. @ieie
    sumpah gw bingung nie kalau liat reader..
    ada yg mau buaat jae ninggal

    ada jg yg ngelarang..jdi keky akuhu berfikir mateng-mateng dulu yah buat ending nya chaii

    gomawo for rcll
    love u all

    @tvxqbiased temen akhu di fb udah ampir limit saii nama km siapa/
    byr nrt aku konffrim

    klw mw ngeadd

    http://www.facebook.com/?ref=home#!/feby.dyna

    19 Agustus 2010 pukul 12:41

  13. tvxqbiased

    pantes, ak add kamu ga bisa2..
    nama ku yulita syah putri ^^
    dahh, ak add yaaa🙂
    thanks sebelumnyaaa

    19 Agustus 2010 pukul 14:00

  14. mey_rin

    weeeww
    ga tau kenapa kok badanku ijd gemetar baca chap ini…..rasanya aku bisa ngerasain apa yg dirasain jj……kebencian,,keputus asaan….n kesedihan yg mendalam…..*lebaaaaay…..

    tp serius loh……..hehe
    lanjut ya author……hehe

    8 November 2010 pukul 21:18

  15. taerin

    wuussh manteep daah sadisnya .
    so sweet deeh .
    kereen bangeet🙂

    13 Desember 2010 pukul 16:06

  16. Vichyunjaelf

    Tragis amat hdup jae amma,hiks ga kbyang

    16 Desember 2010 pukul 23:40

  17. leeeunhye aka hae's wife

    sdiiiss bgd sii nii crta,,.
    Ksiian umma…
    Hiksss….hikksss…

    19 Desember 2010 pukul 05:03

  18. kanara_dbsk

    Haiaa umma. Knp menderita sekali hidupmu. Umma kn co n sehat. Knp ga cari kerjaan lain? Wlo gaji ga bsr yg penting HALAL n ga mengancam jiwa. Jgn menyerah dumz umma! *gaahh..reader cerewet* hoho.

    15 Februari 2011 pukul 06:36

  19. kcian jj.. nangis deh aq.. lnjudkan.

    26 Februari 2011 pukul 09:10

  20. Qionnu

    Author ampiiiiiiirr aja bwt aq nangis.. Tp ngga jd..
    Kurang dkiiiiit lg aq nangis..
    Jae ngga tw bhwa slama ni dy hamil? Walah walah..

    20 Maret 2011 pukul 15:18

  21. yunjaePoreper

    beneran banjir nih thor… hiks..
    hidupnya jae naas banget..
    angst nya dapet banget..

    24 April 2011 pukul 21:13

  22. Ksuju13

    Hiks,,hiks,,huwa,,,,T.T *nangis mpe guling2 djalan*..keren bnget chingu,,lanjutin yak..ak mau lanjutin bacax..;)

    21 Mei 2011 pukul 16:06

  23. jd jaema blm tau dirinya hamil..mwo??
    untungny yunpa nemuin jaema deh,,.
    duh kasian jaema msti kerja di saat lg preg babynya yunpa.. hiks

    30 Juni 2011 pukul 05:53

  24. H_n

    Oh god…
    Jd bner umma hmil??
    Halah mak….
    Ga nyangka umma sgt frustasiny smp rla jual driny….
    Hiks…hiks…
    Sdih bgt….
    Tp pa bis ne umma bkal bsa lpas dr perjanjian jd prampok t??

    4 Juli 2011 pukul 21:26

  25. OMG……………… critanya ko bsa campur aur gini khdupan umma….. ksian umma……..huhuhu

    30 Juli 2011 pukul 17:54

  26. rara_cassielf

    Duhhh cerita.a mkin complicated ini
    Pdhl yun udah sadar itu

    Tp jae udh keburu jd pelacur n skrg mo jd rampok lg

    3 Agustus 2011 pukul 08:23

  27. han aram

    aahhh..
    jeje ku jadi rusak huhuhuhu..
    T.T

    yunho..
    kembalikan jeje kek dulu..
    kasian..

    22 September 2011 pukul 14:04

  28. Busyet dc..keren bnget deh ne epep..
    Keren bnget…
    Lanjuuuut daah….

    25 September 2011 pukul 13:24

  29. OMONAAA~
    jaepa cepatan dong sadarnya .
    masi lg ngandung menjual diri sih .
    jaepa harus balikan lg ama yunpa ^^

    27 September 2011 pukul 23:25

  30. DewiAriyani

    Jae sungguh malang nasibmu…perampok gelandangan pelacur…aku sedih banget ngeliat jae di ff ini..T.T
    Tapi sumpah keren banget nih ceritanya…
    Feelnya dapet banget…sebagai reader aku bisa ikut ngerasain apa yg mereka rasakan..
    Daebak pokoknya.!!!

    2 Oktober 2011 pukul 01:41

  31. Rezameilianie

    hiks author jahaaaaaatt hidup jj mendiritaaaaaaa #tarik jeje
    hohohoohoho semangaaatt jj balikaan gih ama yunpaaa😀

    28 Oktober 2011 pukul 11:59

  32. Yool Lee

    Hiyyyyaaaaa~ ga kuat~!! Jae menderita bngt *jedotin pala ketembok* sebenerny Yun suka sm Jae ga sih? Kadang keliatn suka, kadang keliatn benci, apa mksdmu Yun~ *teriak gaje*

    5 November 2011 pukul 19:34

  33. Chunda Pandita

    aaaaaaa menegangkan!! jae itu kan bawa-bawa anakyunho kenapa jual diri…. T_T

    14 November 2011 pukul 15:36

  34. Jung_jinkiteukie

    Umma! Insyaf… T_T
    Lanjut onni Aku nambah penasaran….

    19 November 2011 pukul 14:08

  35. ChanNuriza

    aduh hidup jae miris amat.. mana disewa jadi perampok lagi skrg.. ckckckckckck

    lanjoot

    29 Januari 2012 pukul 20:53

  36. YUN APPAAAAAA BAWA UMMA PULAAAAAAANG !!! UMMA MAU NGERAMPOK LAGI TUH !!!!!

    jae belom nyadar kalo dia hamil?? bisa gitu? dua bulan pula !! ckcck !!

    entahlah kenapa saya penasaran banget sama endingnya~ terbang ahh~~~~

    11 Maret 2012 pukul 13:42

  37. Gina

    Knpa bru skrang yunho mnyesal stlah apa yg ia lakukan pada jae.apa krna jae sdang hamil?knpa jg yunho hrus mrh saat mlhat jae mnjual dri.

    26 April 2012 pukul 05:53

  38. dongdongdongbangbangbang~

    omoo hentikan semua ini! huhu #loh?loh?
    Lanjuutt hikhiks

    9 Mei 2012 pukul 15:53

  39. aulia

    yah, jae jdi gembel.
    jaema blm tau klo dya hamil??
    apa lanjutannya.

    29 Juni 2012 pukul 19:11

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s