fanfiction for our soul

YOU ARE MINE {YUNJAE COUPLE STORY} CHAPTER 2/? YAOI


title : you are mine
author: jung rye sun aka devi hartady
length : 2/?
rate : PG13 < i dunno! maybe…>NC 17
genre: AU, romance,nc17…
WARNING!!! MPREG!!!
don’t read this! if u don’t like yaoi!

********************************************************************

play: greeting-insa by hero jaejoong

barami momun gu shigan jocha
naegen nomu mojarangor
hanbone miso majimag insa haneyo
sarang hamnida guder

shigane jichyodo sarange aphado
gu shigan jocha chuogigo
majimag insa haneyo
sarang hamnida sarang hamnida HA~

Fly away, fly away love HOO~
Fly away, fly away love
Fly away, fly away love

ne senge dan hanbone saranga annyong

******************************************************************

*jaejoong POV*

rasanya aku mau mati sekarang juga! aku mau ditelan bumi saja!
kenapa semua ini harus terjadi padaku???
apa salahku tuhan??!!
aku tak sanggup menghadapi hal ini!
“hyung!”
suara junsu membangunkan lamunanku.
“hyung kau tak apa??”
aku memberikan anggukan kecil padanya.
“hyung sebaiknya kau beri tahu yunho hyung! ia pasti akan senang, jika mendengar berita ini!”
aku hanya bisa menundukkan kepalaku
benarkah dia akan bahagia jika mendengar hal ini??? apakah dengan keadaanku sekarang dia akan mencintaiku kembali?? atau mungkin dia tak akan pernah mau mengakui anak ini???
apa yang harus aku lakukan sekarang???
“hyung!”
junsu kembali menyadarkanku dari lamunanku.
“hyung kau kenapa sih? sejak tadi melamun terus?!”
“aniya!”
junsu terus memandangiku dengan tatapan penuh selidik.
“hyung… aku tahu sedang ada yang salah pada dirimu, pasti ini menyangkut kau dan yunho hyung kan?? kulihat akhir-akhir ini hubungan kalian sudah tidak harmonis lagi! apakah kalian….”
“putus!”
sambungku.
“HYUNG!!! benarkah??? oh my god!!! t-tapi kenapa???”
junsu terlihat sangat syok. dia adalah orang yang paling dekat denganku dan yunho, dia mengetahui segalanya tentang kami. dia sangat mengetahui kalau dahulu kita adalah pasangan yang sangat mesra dan harmonis. ya dahulu…

aku menceritakan segalanya pada junsu. dan kalian tahu junsu langsung tak henti-hentinya meneteskan air mata mendengar ceritaku.
“hyung! aku tak pernah menyangka yunho hyung tega melakukan semua ini padamu! dia seperti bukan yunho hyung yang aku kenal! yunho hyung tak akan melakukan hal sekasar itu! d-dia seperti orang yang sedang dirasuki setan!”
aku memberikan senyum kecil pada junsu.
“sudah su, jangan menangis lagi! aku tak apa-apa kok! aku baik!”
aku memberikan senyum palsuku padanya. sakit rasanya, saat kita bilang kita baik-baik saja padahal hati kita sedang hancur berkeping-keping. rasanya kalimat itu seperti busur tombak yang menghujam jantungku.
“hyung! aku berjanji aku akan selalu ada disisimu! aku tak akan ada seorangpun yang menyakitimu dan bayimu! aku akan selalu ada untukmu hyung! sekarang yang penting kau harus merawat anak itu dengan baik! aku bersedia jadi orang tua angkatnya! hehehe…”
“gomawo su! aku sangat beruntung bisa memilki sahabat sepertimu, aku tak tahu kepada siapa aku harus menceritakan masalhku jika bukan padamu! gomawo su!”
junsu langsung memelukku, tak terasa air mata mengalir di pipiku. paling tidak bebanku berkurang sedikit karena ada seseorang yang paling tidak perduli padaku. tapi aku tetap tak tahu haruskah aku tetap mempertahankan anak ini???

“hyung! mulai sekarang aku tak mau melihatmu sedih-sedih lagi! ayo supaya kau semangat kita shopping! gimana???”
“uhhmmm….” aku pura-pura berpikir.
“aahh…hyung! ayolah!”<puppy eyes>
“hmmm…ok!”
“yeee!!!” tanpa babibu dia langsung menarikku mengikutinya.

aku menghabiskan waktuku seharian ini belanja dengan junsu. menyenangkan aku dapat melupakan masalahku sejenak. aku mulai lelah menemaninya keliling mall memasuki counter pakaian satu persatu, huufftt… capek!
“su, aku capek! kau lanjutkan saja hunting pakaian! aku mau istirahat! ok!”
“ok! nanti kalau aku sudah selesai aku hubungi hyung! ok!”
akhirnya kami berpisah.

saat aku sedang jalan-jalan aku melihat toko perhiasan.
wow, cincin diamon nya keren banget!

http://www.amazon.com/Beautiful-Rolex-style-Yellow-gold-White-gold-Diamond/dp/B000GA3JP2/ref=sr_1_7?ie=UTF8&tag=onlinebusi0a6-20&s=jewelry&qid=1230623724&sr=1-7
<klo mw liat cincinnya>

saat aku sedang asyik mengamati cincin itu. tiba-tiba aku melihat sosok pria yang aku kenal.
pria itu… jung yunho! bersama gadis brengsek itu!
aku memutuskan mengamati mereka dari jauh.

*yunho POV*

“oppa! kau lihat cincin ini bagus yah! aku ingin cincin ini untuk pesta pertunangan kita!”
<cincin yang sama yang dilihat jaejoong>
“hmmm.. yah!”
“bagaimana kalau kau belikan aku cincin ini? aku suka ini oppa!”
“hmmm…yah!”
hari ini aku harus menemani ahra membeli cincin untuk pertunangan kami.
ya kami akan bertunangan. sejujurnya aku tak pernah mencintainya. karena aku sudah memiliki orang yang paling aku cintai di dunia ini. dan ia tak pernah tergantikan. dia adalah kim jaejoong. sejujurnya aku merasa sangat bersalah karena mencampakkannya. ini semua harus aku lakukan demi umma ku. umma yang sudah melahirkan dan membesarkanku hingga seperti sekarang. umma tak pernah meminta apapun dariku tapi beberapa bulan yang lalu dia didiagnosa menderita penyakit kanker rahim stadium lanjut dan dokter memperkirakan usianya mungkin tak sampai setahun lagi.

-flashback-

“yunho!”
“ne, umma!’
aku menggenggam jemari umma erat.
“yun, jau tahu kan usia ku sudah tak lama lagi, bolehkah aku meminta suatu permintaan padamu??”
“apa itu umma?”
“kau tahukan aku ingin melihatmu bahagia, memiliki keluarga kecil, menikah di altar dengan wanita yang kau cintai…”
aku memandangi wajah umma ku yang penuh harapan.
“aku ingin sebelum aku pergi, aku sudah memliki cucu. aku menginginkan seorang cucu yun!”
“t-tapi…”
“aku tahu kau mencintai pria itu! tapi apakah dia bisa memberikanmu kebahagian? aku meragukannya! kau tahu aku tak pernah setuju atas hubungan kalian! dia tak akan pernah bisa memberikanmu keturunan! siapa yang akan melanjutkan bisnis keluarga kita? siapa yang akan meneruskan klan jung jika kau bersamanya?? yunho kau tahu aku tak pernah meminta apapun darimu, sebagai seorang anak maukah kau mengabulkan permintaanku??’
aku hanya terdiam tak bisa menjawab.
“kumohon nikahi go ahra! dia wanita yang baik aku menyukainya”
apa!!! menikahi go ahra??!!
“t-tapi umma aku tak bisa ak-”
“jika kau tak mau menikahinya sama saja kau membunuhku dengan cepat jung yunho!!!”
“tapi umma! aku tak bisa! aku tak mencintainya! aku tak bisa menikahi orang yang tak pernah aku cintai!”
“tapi dia gadis yang baik jung yunho! dia lebih baik daripada kekasihmu! aku tak perduli! jika kau menolak jangan harap kau bisa melihatku hidup lebih lama!”
DEG…
“t-tapi aku…”
tiba-tiba umma colapse.
“umma! umma… kumohon bertahanlah!”
dokter segera menghampirinya memakaikan alat-alat diseluruh bagian tubuhnya.
umma aku tak mau kehilangannya. aku mencintainya… tuhan aku akan melakukan apapun yang umma suruh asal kau jangan ambil nyawanya!

beberapa jam kemudian umma sadar dari koma-nya.
“yunho…’
“umma aku disini!’
aku menggenggam jemarinya. kucium keningnya.
“yun…”
“ne umma”
“apa kau mau menerima permohonanku??”
“……a-aku…..baiklah umma!”
aku terpaksa melakukannya. aku tak mau umma colapse lagi.
“gomawo yun! kau memang anakku yang paling baik!”
maafkan aku joongie. aku tahu mungkin aku telah mengambil keputusan yang menyakitkan. tapi kehidupan masih terus berjalan. dan joongie aku akan tetap mencintaimu selamanya. maafkan aku mengkhianatimu. kuharap suatu saat kau mengerti.

-end flashback-

“oppa! kau melamun apa sih?? lihat cincin ini! bagus kan! aku mau ini!”<puppy eyes>
“eh,eh… ya!”
tiba-tiba aku melihat seseorang yang sangat kukenal. itu jaejoong?? jaejoong sedang apa disini??
dia menatapku sejenak lalu dia langsung pergi.
“jae…”
“oppa!!! kau sedang lihat apa sih?! siapa itu jae?! tadi oppa seperti memanggil seseorang!”
tanyanya penuh selidik.
“aniya… sudahlah! lupakan!”
jae kau kah itu??

play: that should be me by justin bieber

That should be me holding your hand
That should be me making you laugh
That should be me this is so sad
That should be me
That should be me
That should be me feeling your kiss
That should be me buying you gifts
This is so wrong
I can’t go on
‘Till you believe
That that should be me

*jaejoong POV*

aku sekarang sedang berada di bar malam. aku memutuskan kesini untuk melepaskan stress ku. aku berpisah dengan junsu saat di mall. aku beralasan padanya ingin pergi kerumah temanku.
aku menenggak segelas beer dengan ganas. aku tahu mungkin ini tak baik untuk kandunganku. tapi aku tak perduli. kenapa aku harus bertemu dengannya dengan wanita itu?? kenapa?? aku benci melihat mereka bermesraan! aku benci saat aku tahu mereka akan melangsungkan pertunangan. seharusnya orang yang bertunagan dengannya adalah aku! bukan wanita itu! dan kenapa yunho jauh lebih memilih bersama wanita otu ketimbang aku! aku yang sekarang sedang mengandung anaknya.
tiba-tiba sesosok laki-laki jangkung menghampiriku. seprtinya aku mengenalnya.
“hi, jae! sudah lama kita tak bertemu! sedang apa kau disini?!”
“hi, changmin!”
dia shim changmin, dia adalah temanku saat di bangku SMU.
“jae, sepertinya kau sedang ada masalah??”
aku memberikan senyum kecil padanya.
“jae kau makin cantik setelah lama aku tak melihatmu!”
kurasa dia mulai merayuku. dia sejak dulu memang menyukaiku. bahkan dia adalah rival abadi yunho.
aku memeberikan senyum kecil padanya.
“jae kau sendiri disini? tak baik loh untuk orang sepertimu berada di bar sendirian! bagaimana kalau aku temani??”
ah, kurasa dia mulai meluncurkan aksinya.
aku kembali menenggak beer ku. saat tiba-tiba dia membalikkan tubuhku berhadapan dengannya. dan menciumku. what the hell is that?!!
“yak! kau! apa-apaan kau ini changmin!!!”
“ups… maaf jae! aku tak kuasa melihat bibir sexy mu!!! hahaha…”
oh, tuhan sepertinya dia sedang mabuk.
dia menarikku ke pojok ruangan. aku berusaha melepaskan tanganku namun genggamannya terlalu kuat. dia melemparku ke tembok.
oh, tuhan apa yang mau dia lakukan padaku?!
“jae! i need u now…” dia berbisik di telingaku.
“j-jangan changmin! aku tak bisa!”
“jangan bilang itu karena si brengsek yunho! aku tak akan melepaskanmu kali ini kim jaejoong!!”
dia mendesakku hingga aku sesak napas.
dia mulai mencium leherku. dia menggigitnya cukup keras.
“Aaarrgghh…”
“jae kau sexy…”
oh, siapapun tolong aku!!!
kurasakan dia mulai turun kebawah. oh, jangan aku tak akan memberikannya padanya!
dengan sekuat tenaga aku meronta melepaskan diri. aku menendang juniornya. dia langsung jatuh terpelanting. aku langsung berlari sekuat tenaga, aku tak melihat kebelakang lagi aku terus berlari menyusuri koridor-koridor panjang hingga akhirnya kutemukan pintu keluar. aku langsung menyetop taksi.
dia dalam taksi aku tak bisa berhenti mengeluarkan air mataku. aku mengusap pelan perutku.
“baby, maafkan aku… aku tak bisa menjagamu dengan baik”
aku tak tahu aku akan pergi kemana sekarang, yang jelas aku tak mau pulang ke rumah. aku benci mengingat memori bersamanya terekam kembali di otakku saat aku pulang kerumah. maka itu aku memutuskan untuk tidak pulang.

*junsu POV*

sejak tadi aku terus menelepon hp jae hyung. tapi selalu gak diangkat. padahal ini sudah sangat malam ini sudah jam 10 malam. dia bahkan tak pernah pulang hingga selarut ini sendirian. saat tadi setelah pulang dari mall aku kerumahnya tak ada orang sama sekali. bahkan hingga sekarang. aku mencoba menghubungi beberapa teman dekatnya namun mereka semua tak ada yang tahu. hyung kau dimana sih??!!
“su, kau kenapa sih dari tadi gelisah sekali?”
suara yoochun membangunkan lamunanku.
“chunnie! jaejoong hyung belum pulang hingga sekarang! aku takut terjadi apa-apa dengannya!”
yoochun mendekapku pelan.
“sudahlah! pasti dia bersama yunho hyung!”
“tak mungkin! mereka sedang bermasalah sekarang pasti sekarang jae hyung sendirian bagaimana kalau terjadi apa-apa padanya chunnie?!”
“tenanglah su! jae hyung kan bukan anak-anak lagi! dia sudah besar dia kan bisa jaga diri!”
“tapi masalahnya sekarang berbeda chunnie! jae hyung sedang hamil!!!”
yoochun langsung shock.
“MWO??!! hamil???!!! kau tak bercanda su-ah??”
aku mengangguk kecil.
“tapi bagaimana bisa??? jae hyung kan laki-laki??? lelaki tak bisa hamil su!!”
“mana aku tahu!! yang jelas kenyataannya sekarang jae hyung sedang mengandung! dan akhir-akhir ini dia sedang banyak masalah! aku takut dia melakukan hal bodoh!”
“tenanglah su! jae hyung pasti baik-baik saja! coba kau telepon yunho hyung! kantak ada salahnya!”
aku mencoba menelepon yunho hyung tapi tak ada jawaban.
“chun, aku tak akan tenang sebelum menemukan jae hyung! aku akan kerumah yunho hyung sekarang!”
maaf jae aku harus melakukan ini. aku tak mau terjadi apa-apa padamu.

*yunho POV*

“oppa! kenapa kau jauh-jauh sih tidurnya! deketan donk!”
haah…
“oppa!!!”<ahra manyun>
“iya!”
ting…tong…
sepertinya ada yang datang.
“siapa itu oppa?? malam-malam begini bertamu!”
“yasudah aku yang bukakan pintu!”
saat kubuka pintu ku dapati junsu dan yoochun di depan pintu.
“junsu, yoochun, kalian ngapain malam-malam kesini? darimana kalian tahu aku tinggal disini?”
“aku diberitahu temanmu si seunghyun hyung!” ujar yoochun.
“hyung! aku tak punya banyak waktu! ini tentang jae hyung!”
“jae? ada apa? aku sudah tak ada hubungan lagi dengannya! kenapa kau mencariku karenanya??”
junsu menatapku marah.
“baiklah! mungkin kau tak ada hubungan lagi dengannya!!! tapi asal kau tahu!! jae hyung sekarang sedang mengandung anakmu! ANAKMU mr. jung yunho! dia membutuhkanmu! dan sekarang aku tak tahu dia dimana dia menghilang!!! dan kau tahu ini sudah sangat malam! kuharap sebagai ayah dari bayi yang dikandungnya kau masih memiliki rasa perduli!!! paling tidak perduli pada nasib anakmu!!!”
DEG… ucapan junsu bagai pisau yang sangat tajam bagiku.
jae hamil????
“junsu! kau jangan bercanda! ini sudah malam! bagaimana mungkin dia hamil! dia seorang pria! dan pria tak ada yang bisa mengandung!!! apa buktinya agar aku percaya bahwa dia hamil?? it’s impossible!!!”
dia mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya dan menyodorkan sebuah amplop berisi surat padaku.
disitu tertera
NAME: KIM JAEJOONG
AGE: 24
GENDER: MALE
RESULTS:POSITIVE
OH MY GOD!!! dia hamil!!! anakku!!!!!
“usianya sudah menginjak 3 bulan! kumohon! cari dia sekarang! aku tak mau terjadi apa-apa padanya!”
ujar junsu pelan.
dia hamil! dan itu adalah anakku!!! entah itu mukjizat atau apa! tapi aku bahagia sekarang!!! aku akan memilki anak dari orang yang aku cintai.
“oppa!!! sedang apa kau?! lama sekali!!!”
suara ahra membangunkan lamunanku.
junsu menatapku dengan tatapan memelas.
“baiklah! aku akan mencarinya!”
aku harus menemuinya.

“ahra! aku pergi dulu mungkin aku akan lama jadi kau tidur saja!”
“tapi oppa!!!” ujarnya merengek.
“aku pergi dulu!”
“oppa!!! oppa!!!!”
aku menghiraukan dia yang terus memanggilku.

*jaejoong POV*

malam yang dingin, tanah yang basah, diterangi cahaya bulan purnama.
aku terduduk sendirian di tepi sungai han. aku memetik sekuntum bunga. kucabut kelopaknya satu persatu.
aku mengusap perutku pelan.
“nak, kalau kau lahir nanti kau jadi perempuan atau laki-laki?? hmmm…”
aku menebaknya dengan kelopak bunga itu.
“cewek…cowok…cewek…cowok…”
hmmm…. kupikir tak masalah dia cewek ataupun cowok. yang pasti dia pasti akan sangat tampan atau cantik.
“mulai sekarang aku berjanji akan merawatmu dan membesarkanmu dengan baik! aku tak perduli omongan orang lain! aku mencintaimu! cepat lahir yah!”
entah, kenapa sekarang aku bahagia memilikinya. meski awalnya aku sangat takut. tapi perlahan aku bisa menerima keadaanya. aku pasti akan lebih bahagia lagi kalau yunho ada disini bersamaku.
aku berdoa dalam hati sembari memejamkan mata.
tuhan… aku ingin bertemu dengannya walau hanya sebentar, aku ingin melihat wajahnya tersenyum padaku. aku ingin melihatnya saat aku membuka mataku meskipun itu hanya mimpi sekalipun!”
perlahan kubuka mataku. dan kulihat sesosok pria tinggi tegap, tampan, membawa sebuah payung putih memandangiku dari jauh. sosok itu seperti yunho.
“y-yunho…”
sosok itu memeberikan senyumnya yang sangat manis padaku.

TBC

hayoo!!!

dikomen yg banyak n likenya donk!

jgn pelit2, biar authorny jd semangat! hehehe…..

27 responses

  1. hanaee777

    baguss-bgus ff

    keren ngga nyangka jae bsa hamil

    17 Agustus 2010 pukul 18:57

  2. Nanda

    Eh lu devi ada disini .. Tancapp devvvvvv ………. Gw suka nih

    17 Agustus 2010 pukul 19:27

  3. dvcassieyunjaeboo

    ini ff lama sbnrnya!
    hehehe…
    cuma w posting iseng aje disini!

    17 Agustus 2010 pukul 20:14

  4. Kaga ngaruh mo lama kek bru kek slama ff yunjae w seh doyand ajja… Akakakkk

    okay biyar smgd ngpost ffy.. *cipok2 devi pke jigong yunjae*
    ahahaha

    whaiitting…!!😀

    17 Agustus 2010 pukul 21:30

  5. jaEssy jOong

    Akhirnya lanjut. .
    Ou. . Jd yun d pksa umma nya yah.
    Haa. . t si umma nya yun mo mati aja bnyak tingkah. .
    *emosi*
    ntu yg d liat jae beneran yun yah?
    Lanjut asap chingu.

    17 Agustus 2010 pukul 22:13

  6. Cema

    q pengen bca part 1x,
    tpe cre part 1x di mna ?

    21 Agustus 2010 pukul 22:07

  7. sora yagami

    banjiiiiiir..
    jiaaah..minggat ja lah tu si ah ra!!
    mangkel brat ma tu orang!!
    Always YunJae 4 ever!!
    AKTF!!
    lanjot author!!!

    22 Agustus 2010 pukul 12:55

  8. mey_rin

    waaaaa
    baguss…..bagussssss

    deg2an nih pengen tau endingnya……hohoho

    ke next chap ya chingu…….

    8 November 2010 pukul 22:24

  9. eka u-know

    Hks..hiks…hiks…
    Kacian jae ma yunho…
    Tu cew buat tambah runyem az…
    Yunhi hyung, jae hyung…
    hwaiting!hwaitng!hwaiting!

    15 November 2010 pukul 17:15

  10. bonsay

    huwwwaaaaaaaaaa……..
    Minnie kurang ajar bgt masa nyium umma sendiri…..
    Nyebut min… Nyebut… Nyebut…
    Cm@ emang qw sarimin!!!!
    Me@ hehehehe.. Mian..mian…
    Yunho awas klo km g tanggung jawab….
    Tak ubek…ubek sampeyan hehehehe….

    20 November 2010 pukul 05:09

  11. leeeunhye aka hae's wife

    ap2an tu sii changmin???
    Jae umma…!!! Ckckckck..
    Pkokna yunho appa hrz mnta maaf am jae umma!!!
    Huuuhhh??!!!

    19 Desember 2010 pukul 12:45

  12. ahra jgn gnggu2 dunk.. kagak ikhlas dy gngguin yunjae.. lnjut.

    4 Maret 2011 pukul 15:21

  13. Yee..ye..akhirnya yunpa tau klo jaema hamil*joged2 gaje*
    Changmin kok dsni jahat seh..

    12 Mei 2011 pukul 10:05

  14. karin_suju

    lanjuuuuuuutttt,,,,,

    22 Mei 2011 pukul 15:30

  15. lita

    Kocaaaaaaaaak JJ hamil hahahhaaa
    tapi tapi gpp dech gw dukung XDD

    2 Juni 2011 pukul 00:19

  16. H_n

    owhh…..lagi2 gra2 ummanya appa……
    halmoni, umma udah bisa hamil tuh…
    udah 3 bulan……
    untung su oppa ngasih tau appa….
    jadinya appa ga bakal nyesel udah terpaksa ninggalin umma…..

    ga nyangka min oppa bisa nekad gitu mw merkosa umma…..

    hahahaha…..go ah ra…tamat riwayatmu….
    kau akan tersingkirkan dengan segera………..

    9 Juni 2011 pukul 01:48

  17. niiz

    Aduuuh gua melting, ketawa, ngakak, bikin gilaaa ni ff😀

    21 Juli 2011 pukul 22:41

  18. han aram

    untung deh..
    ternyata yunho ga ngehianatin jeje..
    tuh yun..
    jeje udah hamil..
    ga usah nikahin tuh cewek..

    22 September 2011 pukul 11:28

  19. Hwaaa,,,,doax jaema langsung tkabul..
    Jaema kn orang baek jdi pasti doax manjur…
    Ayo yunpa,,lindungi jaema lgi..
    Jangan pernah tinggalkan jaema lgi ne?

    25 September 2011 pukul 13:41

  20. DewiAriyani

    Wah ternyata yunpa terpaksa toh ninggalin jae krn ummanya…mian yunpa udah blng jahat di chap sebelumnya…
    Ayo yunjae mesti balikan lagi..tinggalin aja tuh suh ah ra yunpa..
    Keren pokoknya nih cerita..yunjae couple emang paling best deh..^^

    5 Oktober 2011 pukul 09:36

  21. Chunda Pandita

    aku pernah baca yg part satunya tapi pas dicar-cari sisasnya ga ada…
    ternyata ada disini…
    hehehe rameeeee!!!

    21 November 2011 pukul 09:37

  22. ChanNuriza

    yeeeeee *keplok2* chukkahamnidaaa akhirnya hamil.. hahahaha
    awas deh kao yunho masih mau ninggalin jeje lagi, udh hamil tuh..

    31 Januari 2012 pukul 06:44

  23. kk.. lanjutanya mana?
    penasaaarraaaan nuih….
    heehehe….
    ceritanya kureen… gokil abiezz…
    lanjud terus kk..

    13 Maret 2012 pukul 19:54

  24. Rani Cassie

    Maaf mba/mas.. Heuumm kata sandi di FF ini apa ya?? Setiap FF beda ga??

    15 Maret 2012 pukul 16:41

  25. DEWImjjeje

    hahaha emang udah kesekian kalinya baca ff dan minie selalu jadi rival yunho atau anaknya yunjae wkwkwkwk
    masih mikir klo hamil beneran??????nakutin
    bodoh ahhhhh yg penting selamat ya buat yunjae……ayo yunpa lindungi jaema donk

    10 April 2012 pukul 23:40

  26. hyoochun

    Bagus-bagus…!!!
    Mudah”an komenQ x ini ke post

    JadiQ males ketik komen banyak” takut gagal lagi

    4ever yunjae couple, Qsih pengen baca yoosu couple ýanƍ bikin ngakak tapi kayaknyaQ ϐέℓųm nemu ff’a

    Ahra Kau ke laut aja lah #nendang ahra ke laut biar di makan ikan hiu# hohoho

    Author ayo teruskan ff ni…semangaaaaat!!!

    28 Juni 2012 pukul 01:04

  27. udah main pukul skrng tersenyum manis.. Nappeunnom!!! >:o

    5 Juli 2012 pukul 22:40

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s