fanfiction for our soul

Our Life Our lu(ov)fe chapter 3


Author:hanae

rating:pg15

genre:tragedi romans

cast: ALL DBSK MEMBER+super junior member

~~~~~~~~~~di lorong sekolah~~~~~~~~~~~~

Author pov

“Kau tidak apa-apakan chagya” Tanya Jaejoong sambil memapah tubuh Junsu ke uks

“Aku ngga apa-apa koq chagya tenang ajah”jawab Junsu sambil meringis menahan sakit

“heeu awas kau jung yunho tunggu pembalasanku” ucap jae dalam hati

Ketika mereka sudah sampai di uks Jae mendudukan Junsu pelan_pelan di kasur

“Kau tidak usah melakuan apa-apa kepada yunho”ucap Junsu ketika Junsu diobati oleh jae

“Looh emang aku ngga boleh bela org yg aku sayang? Lagiankan dia yg salah tanpa ada sebab dia sudah menghajarmu sampai babak belur seperti ini”kata Jae

“Aaww pelan pelan jae”ucap Junsu meringis menahan sakit

~~~~~~~~~~~~~~di kelas ~~~~~~~~~~~~~~~~

“Jessica yunho berkelahi dengan Junsu ”ucap hye ah sambil terengah-engah setelah berlari

“lalu sekarang yunho ada dmna?”Tanya Jessica

“mereka ada di gudang”jawab hye ah

Jessica pun berlari menuju gudang

BRAAAK

Pintu gudang terbuka disana dia hanya menemukan yunho sedah duduk dgn lebam di wajahnya

“yunho kamu ngga papakan?”Tanya Jessica

“aku ngga papa koq sebaiknya kamu kembali kekelas saja”ucap yunho dingin

“tumben dia digin seperti ini padaku hmm kenapa iia?”ucap Jessica dlm hati

“ngga kamu harus ke uks untuk di obati”ucap Jessica sambil membantu yunho berdiri

“ngga aku ngga mau” bentak yunho sambil mencoba berdiri tapi dia terjatuh jessicapun langsung merangkul yunho sambil memapahnya

“ke uks ya”ucap Jessica lembut

Kreek pintu uks pun terbuka ketika yunho dan Jessica masuk mereka melihat Jae sedang megobati luka Junsu

Yunho Pov

“aishh mengapa mereka biasa ada disini mereka terlihat makin mesra”

“aku tak tahan melihat mereka berdua seperti ini hati ku makin sakit melihatnya” ucap yunho dalam hati

“yunho aku ke kelas dulu ya” ucap Jessica kepada ku

“aku harus tinggal disini berdua dgn mreka lebih baik aku menyuruh Jessica tinggal dsni”

“chagya kau tega meninggalkan ku disini tanpa mengobati luka ku”ucap ku pura-pura mesra kepada Jessica

“ehh,ne baiklah”ucap Jessica sambil mengambil kotak obat untuk mengobati luka yunho

“aissh sebenarnya aku tidak ingin Jessica ada dsni tapi lebih baik dari pada aku melihat jaejoong dengan junsu”

Jaejoong pov

“aissh mengapa yunho bsa ada dsni”

“chagya kau tega meninggalkan ku disini tanpa mengobati luka ku”ucap yunho kepada Jessica

“apa mereka sudah jadian lagi?”

“Bukankah mereka sudah putus?”

“Mengapa hatiku sakit melihat mereka begitu mesra?”

“tidak-tidak aku kan mencintai junsu, hatiku pasti sakit karna melihat  org yg membuat junsu babak belur”

Author pov

“chagya sebaiknya kau pulang istirahat di rumah ya”ucap jae kepada junsu

“ne, aku nurut kamu aja chagya, kamukan tau apa yg terbaik untukku”ucap junsu sambil tersenyum kepada jaejoong

“aku sudah menelpon kangin hyung dia akan menjemput mu”ucap jae sambil mematikan tlpnya

15 mnit kemudian

Drrrtttt drrrrrrrrrrt hape jaejong berbunyi

“sms dari kangin hyung dia sudah ada di gerbang sekolah” ucap jae

“yaa chagya Bantu akuu” ucap junsu manja sambil mencoba berdiri

“ne” ucap jae sambil menaruh handphonenya di kasur dan memapah Junsu menuju gerbang sekolah

~~~~sepeninggal junsu dan jaejoong di uks~~~~~~~~~

“Jessica sebaiknya kau masuk ke kelas”ucap Yunho kembali dingin

“tapi yun tadi kau bilang” ucap Jessica

“pergilah”potong yunho

Jessica pergi dgn muka bingung

“mian sica aku memanfaatkanmu”ucap yunho dalam hati

~~~~~~~di gerbang sekolah~~~~~~~~

“hati-hati hyung “ucap jae sambil melambaikan tangannya

“omo sekarang sudah jam berapa aku belum mengumpulkan tugas kyuhun sangsoenim”ucap jae sambil mencari hpnya

“aish aku lupa meninggalkan hpku di uks”ucap jaejoong sambil berlari menuju uks

Kreek jae membuka pintu uks

“huuh untung mereka sudah tidak ada”ucap jae dalam hati

“huuh untung hape ku masih ada”

“jae”sebuah suara memanggil jae ternyata di uks masih ada yunho yg sedang terbaring di kasur

“pantas saja aku tadi tak melihatnya”ucap jae dlm hati

“jae miane”ucap yunho

“miane kau bilang miane, mudah saja kau mengucapkan kata itu setelah membuat Junsu babak belur” bentak jae

“kalau kau ingin berkata miane katakanlah pada junsu jangan pada ku” ucap jae berlalu pergi

Tapi jae kalah cepat dgn yunho, yunho sudah memegang tangan jae

“lepaskan,lepaskan”ucap jae meronta melepaskan tangan yunho dr tangannya

“aku takkan pernah melepaskan mu  boo jae”ucap yunho sambil menarik jae ke dalam pelukkannya

Kreeek tiba-tiba pintu uks terbuka

“kalian apa yg sedang kalian lakukan”

TBC

yaak gmana pendapat kalian??

aneh?

ancur?

gajelas?

jgn lupa comment iia…

35 responses

  1. Nanda

    Lanjjuutt chingg . Jangan jangan sica ato junsu beuuh . Udh deh abang junsu sama gw

    17 Agustus 2010 pukul 17:33

  2. I am okty
    *kenal g y?*
    haruse c tw

    hoho
    jaesu mesra2n ni ye *towel2*
    tpi kyaaa
    q mwnya su ma chun
    wkwk
    aish, yun napa ma sica?
    Huhu

    sapa tuh yg msk?
    Lanjuut

    17 Agustus 2010 pukul 17:46

  3. Hyaaaa!!! Sape nyang buka pintu chaii…??
    Jiahh bnr2 dagh ne author bkin pnasaran… ;(
    *bkep hanae pke ketek yunjae..* akakakk
    tak enteni lanjutanne yow…😀

    17 Agustus 2010 pukul 17:48

  4. hanaee777

    @nanda yaah cii diaa pengen

    @okty udh bca dr prolognya blum,,klu blum bca dulu biar ngga rancu bca next chapnya

    @rihal hehehe brarti ane sukses donk bqin org pnasaran ngga mau ketek yunjae ah maunya jae ajjah ga pake yun-yun

    17 Agustus 2010 pukul 19:07

  5. meyna

    kurang panjang critanya……..
    tapi tak apa….
    lanjut yak…smakin seru nich…..^^

    18 Agustus 2010 pukul 07:44

  6. Vie_joongie

    waaa… yunho beraksii !! lanjut chinguu~

    18 Agustus 2010 pukul 14:25

  7. Zeedictator

    annyeong.. saya reader baru disini..

    btw, mangkel deh ama yunho. emosian amat si kamu, yun. masa kmu mukulin membermu sendiri (junsu, red)! #bhuakk *reader ditonjok yunho

    trus trus ni changmin ngga dipairingkan ama sapa2? ama aku aja yuk, minnie.. #duashh duashh *diinjek changmin

    hahaha. lanjut ya chingu. NC jgn lupa.. *tp jgn trlalu detail ya, biarkan imajinasi reader tereksplor sendiri. ukyangkyang~

    22 Agustus 2010 pukul 04:31

  8. Rere

    Siapa itu??
    Ganggu yunjae moment aja….. ><
    *digampar….*
    Akakaka😄

    22 Agustus 2010 pukul 09:10

  9. nanggun chingu…
    nanggung bgt, jdi pnasaran dah

    kyk si jj tu cuma ngefans ma junsu dah ,kasian si duck butt😦
    chingu mo balikin ni ff ke pairing yg asli y? (yosu n yunjae mksudnya)

    6 September 2010 pukul 21:09

  10. mey_rin

    udah lebih bagus nih chingu……
    cuma kurang panjang…..hehe
    kapan lagi nih dilanjutin???
    pengen tau akhirnya…..hehe

    11 November 2010 pukul 00:01

  11. bonsay

    wah…….. Jae kok ketus amat ma yunho….
    Jae, hatimu sakit bujan krn junsu dihajar tp karena kmu cemburu ma jessicat….
    But…
    Sapa tuch yg mergok yunjae di uks…
    Penasaran… Penasaran

    20 November 2010 pukul 04:55

  12. Vichyunjaelf

    Sapa it yg ganggu yunjae,penasaran penasaran,pendk amat pas dchap in.hoho

    16 Desember 2010 pukul 23:27

  13. Kims

    Wah di tunggu kelanjutannya yach author, boleh minta fb nya biar aku tau kalau sudah di update ff nya.

    Btw lam kenal yach, aku new reader di sini.

    18 Februari 2011 pukul 17:12

  14. author,, hanae.. aq mnta fbx ea.. dblz ok.. cz aq skalian mnta pwnya.. apa yg sdang klian lkukan.. kyaaa cpa ntu gnggu yunjae aja.. jgn2 unsu lg ato sica..

    25 Februari 2011 pukul 03:10

  15. candy sweet

    duuh… mslah apa lg nich..

    11 Maret 2011 pukul 08:15

  16. Luph yunjae Yongwonhi

    Yaaa yun cembokur,ky’y jae jg emang suka’y sm yun deh,su-ie cm djadiin pelampiasan aja krn jae cemburu sm jessica,aduh aduh spa tu yg datang??junsu kah???makin seruu…

    11 Maret 2011 pukul 12:00

  17. Ksuju13

    Author,,ne bru smpe 3 y??lanjutanny udh ad belom y??
    Kq ak cari d arsip gk ad??pnsaran tingkat tinggi ne sapa yg masuk n ganggu yunjae *alisnya mpe bkerut2 karna klamaan mikir*

    21 Mei 2011 pukul 13:31

  18. H_n

    Pendapat aq kependekan onn….

    Kra2 su oppa bkal ngerelain jae oppa ga y??
    Aq hrap appa bkal ju2r m umma n umma bkal nyadar sm prasaanny k appa….

    9 Juni 2011 pukul 23:46

  19. YunPpa JaeMma

    ih gregetan deh…
    appa! Petan rebut eomma dr tgn junpa..
    tu juga chunpa lambat beud dah, lo suka blg donk *muup jd emosi, he he..
    oia thor, ni chap 4 mana?

    17 Juni 2011 pukul 07:57

  20. niiz

    Hadooh gua gregetaan bacanyaaaa. Ayo donk part slnjtnya capcus nek.

    23 Juli 2011 pukul 11:49

  21. yaaaaaakkkkkkkk…… cpa yaa yg ngebuka pntu….. mgkinkah unchan????????hoohoho

    30 Juli 2011 pukul 16:48

  22. lithalith

    emang Yun-ppa ngapain Jae-mma? Siapa yg datang? Konflik cinta segi banyak untung Minmin gag ikutan,, gag rela kalau Jae ma Junsu, lanjut ya onnie, hwaiting, ^.~

    19 Agustus 2011 pukul 20:58

  23. han aram

    haduh?
    siapa tuh?
    jangan bilang yoochunnie?

    22 September 2011 pukul 14:37

  24. Hah??
    Sapa tu yg dateng??
    Junsu??yoochun??
    Tz jadiny gmana??
    Junsu m yoochun ajh tz biarkan yunpa n jaema bsatu..
    Hehehe,,,,

    1 Oktober 2011 pukul 23:58

  25. Hayoo, ,
    sappa tuch ynk mrgokin UmPa agy ‘tletubbies’an ? ?
    Ganggu jja . .

    11 November 2011 pukul 15:25

  26. Nana91

    Siapa tuh yg dtng?

    20 November 2011 pukul 09:54

  27. Chunda Pandita

    lanjutin dooong🙂
    penasaran hehehe

    21 November 2011 pukul 12:14

  28. Lita.jung

    Wawwww, aq mau am yunppa aja deh .
    Hhuhu

    26 November 2011 pukul 15:37

  29. Dhiiny

    Aiih, Yun makin panas ngeliat JunJae mesra2an // .. ckck ..
    Siapa itu , siapaa yg datang? Jangan2 Yoochun lagi .. atau Junsu yg balik lagi .. hayooo dilanjutin thor ..

    25 Desember 2011 pukul 14:21

  30. Evi

    Wah, yunho brani bngt meluk” jae.
    Sbnr’a siapa yg dteng ya??? Q jdi pnasaran next chap q tnggu

    6 Maret 2012 pukul 15:04

  31. Cjj

    Bguz bguz Yunjae harus bersatu
    yeee kshan amat jesica cm dimnfaatin
    ckckck

    14 Maret 2012 pukul 21:55

  32. keke_yjs

    Kenapa ada sica (╥﹏╥) ga bolehhh appa yun sm sica, *peluk jae umma

    Jae umma jngn mrh2 sm appa, kasian appa😦

    Lanjutinin y thoor crtnya😀

    19 April 2012 pukul 09:36

  33. yujun

    mwo, apa yg terjadi??

    lnjut chingu, jgn lma2 ya pnasaran

    21 April 2012 pukul 16:28

  34. Luna vhya

    Waduhh
    Cp tu yg m’gokin yunpa ma jaema ?
    Junsu kh ??
    Aigoo
    Bner2 cnta yg rumit

    Like it ^^

    3 Juni 2012 pukul 00:34

  35. gyn

    itu siapa yg mergokin yunjae?
    ini masalah cinta yg bener2 rumit

    19 Juni 2012 pukul 08:57

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s