fanfiction for our soul

A LIAR (CHAP 6)


belom endd ada 1 chap lagi
he3xx *di timpuk*

cekidottttt^^

CHAP 6

tittle:a liar
genere: angst,romance
ratting:pgo-15
author feby

POV Ja3joong

Dengan langkah gontai,aku berjalan kerumah ku yang terletak di pinggiran kota seoul,aku menarik nafas panjang ketika mengingat kejadian naas 3 hari lalu dirumah ini,demi tuhan aku sangat menyesal sempat mencintai yunho.
aku menghentikan langkah ku,ketika kulihat rumah kecil ku hancur berkeping-keping.aku berlari kecil untuk melihat nya lebih dekat .mata ku shock,sepertinya rumah ku terkena badai kemarin.
Aku tidak tahu lagi harus kemana,rumah ku sudah hancur.jujur aku sangat lapar sekarang,karna makanan penjara tidak sedikit pun kesentuh.
Sekarang akubenar-benar tak bisa berfikir jernih lagi,aku sudah berpisah dengan yunho .
Yah mungkin ia sudah tak menganggap ku sbagai istri lagi.
Pernikahan kami yang baru brumur 4 hari,aku tak bisa mengambarkan bagaimana perasaanku sekarang.lebih baik aku mencari tempat untuk tinggal dan mencari makanan.

“aneyonghaseo,jam berapa sekarang?” ucapku pada seseorang yang berjalan di pinggir kota seoul

“oh ini sudah pukul 11malam,”ucapnya dengan ramah,aku balas dengan senyum kecut.
Ternyata aku sudah berjalan hmapir 10 jam.namun aku belum menemukan pekerjaan.
Sungguh sulit,aku yang hanya tamat sma 3 tahun lalu.memang sangat mustahil rasanya untuk mendapatkan pekerjaan dan makanan dengan mudah.
Aku mencob abersabar,namun perut ku sudah tidak bisa bekerja sama lagi.
Hampir 3 hari lebih aku tak makan.mungkin bila ini terus dilanjutkan,aku akan mati.
Ada seorang anak kecil yang keluar dari toko roti,ia memegang bungkusan plastic yang berisi roti,tiba-tiba pikiran ku teingant kembali ke yoo geun.aku merindukan nya batinku.
Dengan sisa kebranian yang kumiliki,ku rebut kantung plastic itu dari tangan anak itu,yah aku merampok lagi kali ini.namun entah lah anak itu sepertinya shock dan menjerit hebat. semua orang di sekitar kami melihat kejadian itu.

“DASAR PERAMPOK!!” caci seorang wanita paru baya,aku tahu siapa wanita itu dia adalah ibu dari anak yang roti nya baru saja ku rebut.
Dengan tergesa-gesa aku malangkahkan kaki ku,namun aku malah terbanting di piggir jalan.
Tenaga dan tubuh ku melemas seketika,aku tak bisa bergerak.aku hanya menangis kecil.
Aku ketahuan ,aku tertangkap ,aku takut sekarang.
Baru beberapa jam laluaku dibebaskan dari penjara,namun sekarang tahu-tahu aku sudah menginjakan tempat menjijikan ini lagi.
Aku menghela nafas dalam-dalam ketika ibu dari anak itu memaki ku dengan kalimat kalimat kasar,inign rasanya menutup kuping ku rapat-rapat.

“DASAR KAU PENCURI!!,MATI SAJA KAU!! APA ORANG TUA MU TIDAK PERNAH MENGAJARI MU.MENCURI YANG BUKANHAK NYA KAU PIKIR HIDUP MU BISA TENANG AKU BERSUMPAH KAU AKAN MENYESAL DASAR PERAMPOK BUSUK!!”
Suara wanita itubergeming di kuping ku,aku menggengam tangan ku menahan amarah.
Tiba-tiba sosok yunho datang,aku tak tahu . knapa?
Aku tak ingin lagiemlihat nya!,demi tuhan aku tak kuat lai sekarang.
Ia menatap ku dnganpandangan jijik.
“dia istri andabenar?”tyk polisi itu.ia mengangguk aku hanya bisa menundukan wajah ku.
“dia terkena kasusperampokan kecil di kota seoul,ku piker masalah ini bukan lah masalah besarjika anda sebagai suaminya mau menganganti kerugian kepada wanita itu”jaleaspolisi itu kepada yunho,
Jujur aku maluskali,aku tak bisa menahan air mata ku,yunho memandangku ia menaikan daguku.ada tatapan yang aneh dari sana.
“kita pulang!” ucapnya tegas.

author pov<

Jaejoong mengikuti langkah yunho ,ia masuk kerumah yunho lagi.
Namun kali ini sikapyunho terhadap jaejoong sudah benar-benar berubah 360 derajat.
Ia tak memandang jaejoong dengan lembut lagi,ia memandang jaejoong dengan sejuta kebencian.

"KAU DIRUMAH INI BUKANSEBAGAI ISTRIKU LAGI,MELAINKAN SEBAGAIPEMBANTU DENGAR KAU TIDUR DI GUDANG ,AKU TAHU RUMAH MU HANCUR KARNA BADAIKEMARIN.
DAN SAU LAGI JANGANPERNAH SENTUH ANAK KU YOO GEUN
AKU TAK MAU IA MNJADI PERAMOK SEPERTI MU!!"Ucapanya yang penuh emosi itu ,jaejoong tertegun melihat sikap yunho.
Ingin rasanya ia menjerit.Iia tak tahan dengan cacian orang-orang kepada nya hari ini.
Setelah selesai yunhobicara,ia meninggalkan jaejoong yang mesih memaku di dapur,ia menahan tangisdan sakit hati nya.
Di ambilnya piasau dapur,dan di goreskan ke tangan kanannya,ia tak sanggup lagi.
Dengan sekejap darah keluar dari tangan nya.
Ia tersenyum karna ia akan mengakhiri semua ini,ia akan menyusul ayah ibu nya di akhiratbenarkah?,temtu tidak.

yunho tidak membiarkan hal itu,ketika ia ingin mengecek jaejoong di dapur matanya membelalak ketika melihat jaejoong sudah berlumuran darah dan terpuruk di dekat westafel.

“HYA JAE APA YANG KAU LAKUKAN!!&quot” suara yunho mencekat,ia kebingungan ia tak pernah mengira jaejoong akan senekat ini sebelum nya

==1 weeks letter==

1 minngu jaejoong tak sadarkan diri,namun saat ia sadar
Jaejoong kembali menangis,kenapa yunho malah menyelamatkan nya.ia mesih tertidur di tempat tidur kamar.
Ia tak berani membuka matanya,ia takut menatap kenyataan kalau dia tidak berhasil membunuh dirinya sendiri,
"aku tahu kau sudah sadar jae!" suara yunho terdengar di telinga jaejoong,,namun jaejoong tak kunjung membuka matanya.ia mesih berfikir apa yang harus dia katakana kepada yunho kali ini.
Iya bingung.

"umma… ironna" suarakecil yoogeun membuat ttubuh jaejoong tersentak,suara kecil yang sangat ia rindukan.ia ingin memeluk yoo geun namun ia tahu kalau yunho tidak akan membiarkan hal itu trjadi.
Perlahan dengan segelincir kekuatanya ia membranikan diri untuk membuka ke dua matanya.

"aku.. aku.. maaf kan aku yun.. yoo geun maaf kan umma.aku akan pergi dari sini aku.. aku.." tangisan jaejoong memecah seketika,ia tak tahu lagi harus menguccapkan kepada orang yang ia cintai selama ini, orang yang ia cintai sekailgus ia sakiti slama 3 tahun dengan kebohongan nya.
Ia menjerit frustasi,ia menumpahkan seluruh keluh kesah nya malam itu.yunho hanya diam ia tak tahu harus melakukan apa terhadap jaejoong.

"Jae aku tidak akan memaafkan mu,walau apapun yang terjadi"ucap yunho sambil menjauhkan sosok yoogeun darinya,ia tahu ini sudah keputusan final yang ia buat.
3 tahun lebih mereka bersama,berbagi suka dan duka,membesarkan yoo geun buah hati yunho tak menjadi ukuran untuk yunho bisa memafkaN istrinya itu.
Jaejoong menarik nafas dalam-dalam,ia tampak berfikir sejenak

"baiklah… sekarang kaubunuh aku yun" ucap nya sambil berlari kearah dapur,yunho segera melepaskan gendongan yoo geun ia menghampiri jaejoong yang berlari mencari pisau itu lagi.
Yunho tahu jaejoong tidak akan menyerah untuk menghabisi nyawa nya sendiri,15 menit lalu ia sudah menyembunyikan piasu itu.
Jaejoong terlihat panic,ia mencari keseluruh tempat dan lemari di dapur tetapi tidak mendapatkanpiasu,ia menyerah akhirnya memutuskan pergi ke dapur untuk mendapatkan minyak tanah,ia sudah siap untuk meneguk bendacair brbahaya itu.
Yunho langsung menghaLanginya ,dan tak segan menampar pipi mulus jaejoong

PlAkk
"KAU MAU MATI!!HA!!,BAGAIMANA DULU KAU MENGHALANGI AKU DAN YOO GEUN MATI.SEKARANG KAU INGINPERGI DENGAN APA YAN SUDAH KAU PERBUAT DENGAN KAMI .KAU BENAR-BENAR MENJIJIKANJAE" maki yunho,jaejoong hanya meringkuk menangis memegangi pipinya.
Bukan hatinya sajayang sakit,melainkan seluruh organ yang melekat di dalam tubuh jaejoong terasasakit sekarang.
Malam itu jugajaejoong berencana keluar dari sarang penderitaan nya,lebih baik hidup di jalan dari pada hidup dengan tekanan seperti ini batinya.
Ia melangkah kan kakinya keluar malam itu juga.saat yunho dan yoogeun tertidur pulas

the next day==
"Jae KAU JANGANMAIN-MAIN KAU DIMANA!!" suara yunho menggema pagi itu,ia sedikit terkejutketika melihat jaejoong tidak tidur di kamar nya kemarin malam.

"HALLO PAK AKU INGINMELAPORKA ISTRIKU HILANG ,IA BERCIRI-CIRI" entah apa yang membuat nyakahwatir,ia langsung menghubungi kantor polisi pada saat itu.
"Maaf pak orang yang anda laporkan belum menghilang dalam waktu 24 jam jadi.." belum slesai petugasberbicara yunho sudha membentak nya

"DIA SEDANG HAMIL!!APAKAH KAU TIDAK BISA MENGERTI HA!!!"

36 responses

  1. Hehe.. udh rcl seh d fb..
    tp brhubung w readers stia u..
    Biar lbih afdhol w comment lgi deh…
    CEPETAN JGN BKIN W MATI PENASARAN…!!!
    LANJODDD…. *ngomong pke toa d kuping feby* ekekekk

    17 Agustus 2010 pukul 07:51

  2. Yunjaewa

    Feb q mw ngritik,jngn mrh yaaaa…

    Sbnr nya crta ini sdh bngt..tp krn alur nya sring lompat2 tnpa jeda..+ bnyk tlsn yg krng 1hrf..jd angst nya krng dpt..

    Comment:koc yun tau klo jae hmil drmna..??d tnggu lanjutan nya..

    17 Agustus 2010 pukul 08:26

  3. hanaee777

    huuaa feb-feb prasaan klu buat crita yunjae c jaenya salalu mrana *feby:kya luu ngga ajj han*

    d edit dulu dump feb…

    Tp ajib dah nii crita sedih sangat…

    17 Agustus 2010 pukul 08:52

  4. jaEssy jOong

    ikz… ksian bgt jj..
    dah minggat aja dr uno…
    drpd tertekan batin keq itu..
    ..
    ou? jae hamil?
    omona.. anak yunho kan.. ckckck..
    cpt juga yah..
    baru 4 hari jadi suami istri dah tekdung aja si jae..
    huehuehueheu..
    yoogeun bakal punya adek..

    lanjut asap chingu..

    17 Agustus 2010 pukul 13:34

  5. feby, ni okty
    huhu
    *ambil tissue*
    asyem lah kau…
    PerutQ udh melilit *magh kumat*
    nah ni ff mlh bkn q mewek, tmbh skt dah ni perut
    *dijitak*
    huwaaa
    emang byk kt2 yg tanpa spasi ma krg huruf
    tpi udh bgs koq, tgl d edit
    hehe

    btw, koq yun tw jae hamil?
    Q pgn jae coba bundir gi
    haha
    *ditimpuk*

    17 Agustus 2010 pukul 17:22

  6. Nanda

    Hah asli hamil kah ??? Wedewww …. Lanjut penasaran sanggaat . Tpi heppy endung ya

    17 Agustus 2010 pukul 17:41

  7. @all”:miyanh tadi pagi gw buru2 nie tulisan kacau balau

    gw g smpet editt huhuhuhuh
    miyanhee*bungkuk 45 drjt*

    17 Agustus 2010 pukul 20:44

  8. sora yagami

    mwooo???
    jj hamil???
    hadooh..ni cerita sukses bkin q banjiiir..
    tau gt napa yun te2p kasar ma jae sih???
    bkin jae kabur kan!!
    lanjot author!!

    22 Agustus 2010 pukul 12:45

  9. huaaaaa

    31 Agustus 2010 pukul 15:37

  10. mey_rin

    yunho kejam…….
    grrrrrrr……..guk guk *loh???
    hahahaha
    lanjut ya author…….hehe

    8 November 2010 pukul 21:08

  11. taerin

    huuaaa tambah sediih aja nih certa .
    kasian tuh jaejoong ku .
    sini sini sama tante (?)
    tapii seruu author . keke

    13 Desember 2010 pukul 16:02

  12. Vichyunjaelf

    Hah umma hamil,kog bsa,duh appa kejam nya dkau#ambl tisu,nangis gaje

    16 Desember 2010 pukul 23:21

  13. leeeunhye aka hae's wife

    hahhh??? Umma hmil…???
    Unniii unni skses bwd pnsran..

    19 Desember 2010 pukul 05:01

  14. kanara_dbsk

    Aish, yunho hobi bgt tereak kayak di utan. Sie jae jd takut thu. Pengen bunuh diri mulu jadinya. Omg jae hamil. Kpn smut nya tjd? *ngecek chapter2 sblmnya*

    15 Februari 2011 pukul 06:20

  15. jj hmil.. uno tw drimana.. wah mkind pnazarand.

    26 Februari 2011 pukul 08:28

  16. Qionnu

    Yey, yun dah mule khawatir..
    Jae, kmnakah drmu jae..
    Dah mule dpet sdh2.a nih..
    Awaw..

    20 Maret 2011 pukul 15:01

  17. yunjaePoreper

    ehh… jeje hamil??
    gak kuat deh.. nih ff sedih bener…^^
    aku ngefans deh sama authornya.. ceritanya mantap… d(^.^)b
    thor… boleh pinjem pel gak?
    banjir airmata nih TT_TT

    24 April 2011 pukul 20:58

  18. YunJaELFShawoll

    uaaa.. stlah mmbaca 5 chapter.. akhirx aku coment dsni.. hhe..
    uaa.. menyedihkan.. jae oppa tersiksa.. mkax jngn jdi perampok.. hhe.. okhe sya mw lnjutt bca lg.. bbabaii..

    27 April 2011 pukul 13:42

  19. Ksuju13

    Wakkkkk????hamil???jae hamil???
    Kasian jae,,,,,,T_T

    21 Mei 2011 pukul 15:53

  20. y ampn yunpa jht amat nyuruh jaema tidur d gudang,, hiks..
    jaema hmil y???
    hdehh,, yunpa kasian tuh,, cpt cari jaema..

    30 Juni 2011 pukul 05:49

  21. H_n

    Hua…..
    Spechless saya….
    Bner2 ga tga liat umma mndrita gt.tp ttp j pnasaran sm lnjtnny…=,=’
    Sm mw bnuh dri pla…
    Huhu…T,T
    Umma yg sbar y?smua akan indah pd wktny*cie…*
    Eh,tp umma bneran hmil y??

    4 Juli 2011 pukul 21:13

  22. huuuaaaaaaaa……….. ga tega ma pnderitaan yg dialami ummaa…………

    30 Juli 2011 pukul 17:37

  23. rara_cassielf

    Mwo jj hamil???
    Uri jaema bnr² ksian udh hdp tersiksa skrg hamil pula, hiks

    Jae kabur kmn?
    Dia psti g tau klo dia sedang hamil ㅠ.ㅠ

    3 Agustus 2011 pukul 08:09

  24. felix_boojae

    astaga yunho psti tau jae hamil pas jae d rawat d rs tuh .
    cckk

    10 September 2011 pukul 22:36

  25. han aram

    loh?
    loh?

    kok tiba” jeje hamil?
    kapan ketauan nha?
    serius?

    22 September 2011 pukul 13:52

  26. Hamil??cepet bnget yak??
    Pdahal baru sekali ensian…
    Brat yunpa tokcer bnget yak…
    Kekeke,,,,

    25 September 2011 pukul 13:13

  27. MWOO ??
    Jadi jaepa hamil ?!
    yaayyy ! itu artinya yunpa gaa akan jahat lg ama jaepa .
    betul tidak ??
    ooow, mungkin karena alasan ini yunpa suruh jaepa buat tinggal serumah lg🙂

    27 September 2011 pukul 23:08

  28. DewiAriyani

    Tuh beneran jae nya hamil.????
    Duh yunpa sih pake marah2 segala ama jae jd kabur kan tuh…sekarang kan bingung sendiri krn jae hilang…
    Ayo dong yunpa maafin jae..dia juga udah cukup menderita jd jgn ditambah lagi dong kesengsaraannya #duh kata2nya#heheheheh
    Lanjut deh.!!

    2 Oktober 2011 pukul 01:24

  29. Yool Lee

    Knp Jae jd menderita bngt sih, ampe tega ngelukain driny sndri.

    Apa!!? Jae hamil!!?

    5 November 2011 pukul 19:17

  30. Chunda Pandita

    KYAAAA JAE HAMIL KYAAAA
    yunho abis ngapain ajaaa T_T

    14 November 2011 pukul 15:29

  31. HSebby

    ahahhay jejoong!!! tak ada pisau minyak tnah pun jdi XDXD

    14 Desember 2011 pukul 12:30

  32. ChanNuriza

    author daebak!! saya merinding dn hampir nagis pas jeje mau bunuh diri pake pisau.. T.T
    #loncat cepet2

    29 Januari 2012 pukul 20:44

  33. HAAAAAAH????!!! JAE HAMIL?!!!! #ilernetes

    ah yunhooooooooo tanggung jawab jae ilang !!!!!!! awas lo ga nemu !! sikat !! (?)

    baca lanjutannya besok-besok aja ah~ ngantuk~ #curhat

    9 Maret 2012 pukul 22:06

  34. Gina

    Knpa pnderitaan jae ga prnh brakhr.pdhl jae ga sngaja ngbuat istrinya mninggal.trnyata jae hml smga dngan khmilan jae sikap yunho brubh

    26 April 2012 pukul 05:31

  35. dongdongdongbangbangbang~

    HAMIL?!!!! *zoomin* *zoomout*
    this an that nya kapan? #bingungsendiri
    ah sudahlah….
    Laaaannnnjjjjuuuuttttt

    9 Mei 2012 pukul 15:36

  36. aulia

    kyaaa, jaema hamil,, tpi yunpa kok tega amat sma istrinya(?)
    nasibnya jae gimana lagi tuh??

    29 Juni 2012 pukul 18:53

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s