fanfiction for our soul

YOU ARE MINE {YUNJAE COUPLE STORY} CHAPTER 1/? YAOI


title : you are mine
author: jung rye sun aka devi hartady
length : 1/?
rate : PG13 < i dunno! maybe…>
genre: AU, romance,nc17…
WARNING!!! MPREG!!!
don’t read this! if u don’t like yaoi!

 

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 

*jaejoong POV*

aku terdiam di bangku taman yang sepi ini. tak ada seorang pun. aku sendiri!
sejujurnya aku menginginkannya memelukku dan menghangatkanku di malam yang kelam ini. tapi mungkin sekarang dia membenciku dan tak akan lagi perduli padaku.

aku tak pernah berharap semua ini akan terjadi aku mencintainya, aku percaya padanya. namun akhir – akhir ini semuanya berubah aku merasa dia kini mulai menjauh dariku. setiap malam kami lalui dengan pertengkaran hebat. aku benci ini semua…
aku benci tatapan mata penuh kemarahan padaku, aku benci semua perlakuan kasarnya padaku, aku benci setiap kalimat kasar yang di tujukan padaku.
kemana dia yang dulu???
Dia yang dulu bahkan tak pernah berani sedikitpun menyakitiku tapi sekarang…
apa dia tak mencintaiku lagi??
mungkin karena posisiku di hatinya sudah tergantikan oleh wanita itu. ya, wanita yang membuat kekasihku terasa seperti orang lain untukku. dia membuat hubungan kami berantakan. aku benci wanita jalang itu. aku benci karena dia membuat hubunganku dengan kekasihku jung yunho berantakan. ya, dia jung yunho seseorang yang sangat berarti dalam hidupku yang telah menemaniku selama 6 tahun lebih. masa – masa yang indah bersamanya. tapi sekarang seperti menghilang entah kemana. itu semua karena wanita itu, wanita yang berusaha merebut posisiku di hati jung yunho, dia go ah ra…

seperti malam ini…

“siapa dia yunho?!”
sambil menunjukkan foto – foto yang kudapatkan dari internet.
“dia ah ra! kenapa sih jae?! aku capek sudahlah jangan membahas macam – macam! aku mau istirahat!”
“siapa dia yunho?! jawab aku!!! kenapa foto – foto ini mesra kalau kalian gak ada hubungan lain!!!”
“dia hanya rekan kerjaku! kan, kau tahu dia dan aku sedang membintangi serial drama yang sama! dia hanya teman kerjaku jae! sudahlah!!!”
“teman kerja kau bilang!!! memang aku tak tahu beberapa bulan ini setiap hari pasti dia meneleponimu!!! dia mengajakmu kencan!! aku tahu semua yun!!! jangan bohong padaku!!!”
“kubilang dia teman, ya teman!!! kau ini cemburuan sekali!!!”
dia beranjak ke kamar meningalkanku.

“aku bilang dia hanya temanku! kami hanya partner kerja kenapa pikiranmu kolot sekali sih jae?!”
“partner kerja katamu!!! tidak ada partner kerja yang memanggil dengan kalimat sayang!!!”
“ya, itu kan hak dia mau memanggilku apa!!! kau ini kenapa sih jae!”
“aku takut kehilanganmu yun! aku tahu dari semua yang sudah terjadi beberapa bulan ini! kau pasti ada apa – apa dengan ah ra kan!”
“kau apa -apaan sih!!! gayamu seperti anak kecil dewasa sedikit! dia hanya partner ku! kami bekerja secara profesional!! kami berteman seperti blayaknya teman biasa!!!”
“teman biasa?! hah, tak ada teman biasa yang menelepon sebelum kau tidur mengucapkan hal itu dengan kalimat – kalimat mesra! jika dia teman kenapa di hp mu banyak smsnya yg memakai kalimat – kalimat sayang! seperti hi, honey kau sudah tidur apa belum! itu yang kau bilang teman?!?!”
“terserah!!! sudahlah kau jangan bawel!!! itu tuntutan pekerjaan!!”
“ohya!!! bermesraan dengan partner kerjamu adalah tuntutan pekerjaan?!!”
“itu semua kan hanya untuk menaikkan rating drama saja!! sudahlah aku mau tidur!”
“heh, ya dengan begitu semua orang akan tahu kalu jung yunho terlibat cinta lokasi dengan go ah ra!!! itu lebih baik bukan daripada jung yunho diketahui berpacaran dengan kim jaejoong! maka semua orang akan tahu jung yunho seorang gay!! hahaha… aku tahu itu yunho!!!”
“diam kau! brengsek!!! tutup mulutmu!!! sekali lagi aku dengar kau bicara seperti itu! kuhajar kau!!!”
dia menatapku marah.
“bukankah memang begitu?!!! kau menyembunyikan semuanya! kau sembunyikan hubungan kita selama bertahun – tahun!! karena kau takut cap gay tertera di dirimu!!! bahkan kau sembunyikan aku!!! kau sembunyikan aku yang notabenenya adalah kekasihmu!!! jawab aku!!!”
PLAKK…

“tutup mulutmu! atau kubuat mulut itu tak bisa bicara lagi!”
aku memegangi pipiku dan menatapnya nanar. sakit rasanya, tapi hatiku jauh lebih sakit daripada tamparan ini.

drrrtt…drrrtt…drrrtt….
“ne, yoboseyo?! ahra wae?”
ahra dia menelepon lagi! tak tahu diri benar dia ini sudah jam 12 malam.
aku merebut hp yunho.
“hey! apa -apaan kau?!”
aku mengabaikannya.
“hallo! dasar kau wanita keganjenan!!! jung yunho sudah punya kekasih dan tak usah kau coba mendekatinya lagi!!! karena dia tak akan tertarik padamu!!! jadi mulai sekarang berhenti meneleponnya tiap malam!!!-“
dia merebut hp nya.
“apa – apaan kau jae?!! kau mau buatku malu?!!! pikir pakai otakmu!!!”
“kenapa?! kau tak suka?! itu hak aku karena dia penganggu!!! kenapa?! kau tak terima!!! kau ingin membelanya?! karena kau punya hubungan dengannya kan?!”
BUAAGHH….

kurasakan darah menetes dari bibirku. dia memukulku???
dia tak pernah memukulku?? ada apa dengannya??
dia menarik kerah bajuku, kulihat tatapan mata penuh amarah.
“sekali lagi kau seperti itu lagi!!! kita berakhir kim jaejoong!!!”
tanpa terasa air mataku mengalir. dia bukan jung yunho ku!

dia mengambil tas dan beranjak meninggalkanku.
“k-kau mau kemana?…”
“bukan urusanmu!!!”
“yun, ak-“
“diam jangan bicara!! aku tak mau mendengar suaramu!”
dia meninggalkan kamar, aku langsung mengejarnya.

“yun, kau mau kemana?! ini sudah sangat malam!”
aku menarik tangannya.
“kubilang itu bukan ursanmu!!! lepaskan tanganku!”
“tidak! kau tak boleh pergi!!! kau mau kemana?”
“kubilang lepaskan tanganku!!!”
“yun-“
dia menepis tanganku. dia mendorongku hingga terjatuh ke lantai.
“diam!!!”
aku menarik kakinya.
“kumohon jangan pergi! maafkan aku yun!!! maaf!!!”
“pergi jae!!!”
“gak mau!!!”
aku meraung – raung mendekap kakinya. aku tak perduli dia pikir aku gila atau apa, aku takut kehilangannya.

tiba-tiba dia menarik tubuhku dan melemparku jatuh terduduk di tanah.
“aaaarrrggghh….”
aku mengerang pelan kesakitan, dan kulihat tergores luka di sikutku.
dia bahkan tak menoleh sedikitpun padaku yang terluka karenanya.
tapi aku belum menyerah saat dia mulai menjalankan mobilnya perlahan, aku mengejarnya aku gedor kaca mobilnya tapi dia tak menghiraukanku! aku tak sanggup lagi mengejarnya akhirnya aku hanya bisa duduk terjatuh di tanah basah yang sangat dingin. aku merasakan kebodohanku dan ketololan ku karena cemburu pada kekasihku. tapi semua ada alasanya. aku cemburu karena aku mencintainya aku tak rela jika ada orang lain yang menggantikan posisiku di hatinya. aku tahu aku mungkin tak akan bisa memberikan apa yang dia inginkan. aku memang mungkin tak akan pernah bisa memberikan dia anak seperti yang dia harapakan. tapi aku bisa memberikan cintaku yang begitu besar padanya. aku merasa aku adalah orang paling bodoh di dunia ini. karena aku terlalu mencintainya, ya pria itu jung yunho. tapi sejujurnya aku merasa sangat bahagia saat aku mencintainya. apakah itu perasaan yang bodoh???

seberkas cahaya terang seperti menusuk mataku. kubuka mataku perlahan, kuraba sisi samping kanan tempat tidurku berharap orang yang kucintai terlelap di sampingku. tapi tak kutemukan apapun. aku bangun perlahan dari tempat tidurku, kubasuh wajahku dengan air segar tapi entah kenapa tak bisa menghilangkan mataku yang membengkak akibat menangisinya. kupandangi wajahku di cermin. aku seperti monster! itu seperti bukan aku. kuraba bibirku yang terluka. sakit rasanya tapi… hatiku jauh lebih sakit dibanding luka yang kuderita.

aku benar-benar tak ingin melakukan apapun hari ini. aku ingin sendirian dirumah berdiam diri.
aku menyalakan televisi, dan aku terus mengutak atik remote mencari acara tv yang bagus. tapi entah kenapa semua acara drama yang menceritakan pasangan yang sedang dimabuk asmara. aku benci melihatnya karena aku merasa melihat adegan mesra seperti itu membuat hatiku tambah sakit akibat ditinggalkannya.

tiba-tiba aku merasakan mual yang sangat diperutku.
“uuugghh….”
aku berlari ke toilet dan memuntahkan isi perutku. aku merasakan tubuhku bergetar hebat dan air mataku mengalir tiba-tiba. aku jatuh terduduk di lantai. aku menangis sejadi-jadinya disitu.

“ting….tong…”
sepertinya ada tamu datang ah, aku malas membukakan pintu.
lalu terdengar teriakan khas yang pagi-pagi membuat kupingku sakit. pasti itu dolphin.
“jaejoong hyung!!!!! yunho hyung!!!! anybody home!!!!!!helllo!!!”
aku berlari membukakan pintu. benar saja itu dolphin.
“hi, hyung!”
dia memelukku.
aku memberi senyum kecil padanya.
“kau ada apa kesini ??”
“hehehe…aku hanya ingin main! memang gak boleh??”
“hmmm… gak papa! ayo masuk!”
“ok!”
dia mengikutiku masuk ke ruang tamu. ohya! dia kim junsu. dia sahabatku usia kita sepantaran tapi entah kenapa dia memanggilku hyung.
aku membawakan segelas sirup untuknya.
“hyung kau tahu saja aku lagi haus banget!”
dia meminumnya sampai habis dalam sekali tenggak.

“hyung, kok wajahmu pucat?? kau sakit yah?? kau berantakan sekali hari ini!”
aku memberikan senyum kecil padanya.
“kau sakit hyung???”
dengan wajah penuh selidik.
belum sempat aku menjawab pertanyaannya, tiba-tiba kurasakan perutku kembali mual.
“uuggghh….” aku berlali ke toilet dan memuntahkan isi perutku junsu langsung menghampiriku membantuku memuntahkan isi perutku.
“hyung! kau kenapa?!”
kurasakan keringat dingin di sekujur tubuhku.
“hyung kau tahu! wajahmu seperti orang mau mati!”
dia membantuku berdiri, dan mendudukkanku di sisi tempat tidur.
“hyung kau sakit! wajahmu sangat pucat! mana yunho hyung?! kemana dia! apa dia tak tahu kau sedang sakit?!! sebaiknya aku meneleponnya!”
“j-jangan junsu!”
aku langsung menarik hp nya.
“tapi kenapa hyung?! yunho hyung harus tau! kau sedang sakit! ada apa denganmu?!”
“jangan junsu! jangan beritahu dia!”
kurasakan air mata mengalir dari pelupuk mataku.
“hyung…”
junsu langsung memelukku dan menenangkanku yang menangis.
“hyung aku tahu sedang ada masalah di hubungan kalian, maukah kau beritahukan padaku? paling tidak itu semua akan meringankan bebanmu!”
“aku tak bisa bilang padamu sekarang! mungkin nanti” aku menundukkan kepalaku.
“hyung! kau mungkin tak mau aku beritahukan hal ini pada yunho hyung! tapi kau harus ke dokter sekarang juga! atau kau akan kuadukan padanya!”
“t-tapi ak-“
“tak ada tapi-tapian! kau harus ke dokter sekarang juga!”

-rumah sakit-

“bagaimana keadaan hyungku dok?!”
sejak pemeriksaan yang tadi sudah kulakukan entah kenapa dokter memandangiku dengan tatapan aneh.
“haah….”dia membuang nafasnya berat.
“jujur saja tuan kim jaejoong, saya masih sulit memberikan hasil yang saya terima kepada anda. ada yang aneh pada diri anda. sampai saat ini jujur saja saya masih meragukan hal ini! karena ini tak pernah terjadi sebelumnya! maka itu say-“
“dok! apa hyung menderita penyakit mematikan seperti kanker?!!”
“hmmm…. mungkin lebih buruk! atau malah lebih baik dari kanker!”
“dok! bagaiamana hasilnya?? saya tak apa dengan hasilnya jika memang belum 100%! tapi saya ingin tahu kondisi saya!”
“baiklah! tuan jaejoong, kuharap setelah ini kau tidak pingsan atau apalah itu….
apa sekitar 3 bulan yang lalu anda berhubungan sex dengan pasangan anda??”

flashback

“aaarrggghhh jae!”
aku memelintir nipplenya sehingga ia mengerang.
dia membalikkan tubuhku kebawah.
“i’m in top jae!hahaha…”
dia menciumi dadaku yang bidang sesekali dia menjilat dengan lidahnya.
“kau manis jae!”
juniorku mulai menegak. dia meremas juniorku dengan keras.
“AAARRGGHH….”
eranganku membuatnya semakin liar. dia membuka celanaku secara paksa.
“jae kau ketat!”
dia menggesekkan juniorku pada juniornya.
“ahhh…. yun! geli!!!”
dia memasukkan juniornya ke hole ku.
“ARRRGGHH…..yun…bisakah….kau….ahhh….masukkan cepat!!!”
“tahan jae!”
akhirnya juiornya masuk dengan sempurna di hole ku.
“AARRGGHH….. jae!!! gak tahan!”
“ok! ahh…keluarkan yun!!”
akhirnya yunho mengeluarkan cum nya.
CROOTT…
aku langsung menelan cum nya. aku melumatnya dengan lahap.
“arrghhh jae! you are the best ever!”
“you too honey!”

end flashback

“kalau begitu! selamat tuan kim jaejoong! anda positif hamil 3 bulan!”
junsu terlihat syok mendengar pernyataan dokter.
dunia terasa runtuh di atas kepalaku. sepertinya aku ingin mati saat ini juga!
“anda bohong kan dok?! anda bercanda kan???”
“saya tidak bercanda! kami sudah melakukan tes sebanyak 3x dan hasilnya sama… anda positif hamil!”
OH MY GOD!!! dia bilang aku hamil???!!!! aku abnormal!!!
“i-itu tak mungkin dokter!!! aku laki-laki normal! aku terlahir sebagai laki-laki dan meskipun kenyataanya aku gay, tapi laki-laki tak ada yang bisa hamil!!!”
oh, tuhan! katakan ini hanya bohong! ini tak boleh terjadi! tamatlah riwayatku jika ini terjadi.
“tapi itu pengecualian padamu tuan kim jaejoong!”
dia menjelaskan padaku tentang apalah itu! aku tak mengerti, aku bahkan tak bisa mendengar omongan apapun dengan baik. aku merasa hidupku akan tamat sampai disini.
aku punya anak, tanpa ayahnya yang meninggalkanku.
dan anak ini adalah anaknya. anak pria itu.
jung yunho….

TBC

fanfic ini sebelumnya sudah pernah saya post kan,

nah, ini adlh ff pertama saya d blog ini!

jadi mohon bantuannya!

^_^

27 responses

  1. busettt belom apa-apa udah posting nc akakakakak
    ajib u devvv

    baca dulu akhhhhhhh ^^ *omes mode on*

    16 Agustus 2010 pukul 21:18

  2. hanaee777

    asik-asek ada author baruuu,,

    welcome iia…

    Waah bnr kta yg promosiin kamu *nunjuk-nunjuk feby diatas*

    ffnya bagus

    17 Agustus 2010 pukul 02:08

  3. jaEssy jOong

    Annyeong. .
    Jaessy imnida. .

    Wew. .
    Kejam bgt t si uno. .
    Maen pukul aja. . *hajar yunho*
    ksian bgt jae, udah d tinggalin hamil pula. .
    Gmn t nasib jae ma anaknya nya. .

    Dtunggu lanjutanNya bu author ^^

    17 Agustus 2010 pukul 02:19

  4. Wih.. Mkin betah ajj neh w mampir d mari.. Scra ada author baru
    Diri mu spesialis MPREG yah chaii…
    Lam knl rihal imnida ank yunjae ahahaha..
    Chua.. Lanjod devi… :DDD

    17 Agustus 2010 pukul 07:58

  5. dvcassieyunjaeboo

    hahaha….
    thanks atas komennya yak!
    author baru disini jd masih berusaha adaptasi!
    hehehe….. ^_^

    17 Agustus 2010 pukul 17:37

  6. sora yagami

    ne..gosip yun yun ma ah ra mank q pnah dnger n ngbwt q muarah stngah mati!!
    Kan jlas lbih cntekan jaemma drpda ah ra!!
    ajiiib..lanjot!!!

    22 Agustus 2010 pukul 12:37

  7. nicky_reddevil

    ha ha jae nya hamil yunho aga2 sadis nih ma jae nya jahaat nih masa lebih milih ara dari pada jae??

    8 Oktober 2010 pukul 18:11

  8. mey_rin

    buseeet….
    no coment for now…..izin mantau dulu….hehe

    8 November 2010 pukul 22:16

  9. eka u-know

    Akh… jae sampai ngemis-ngemis g2,,
    Yunho kuq tega ce…ceritanya bagus…
    T.O.P.

    15 November 2010 pukul 17:15

  10. Vichyunjaelf

    Devi chngu qt ktmu dblog in,owh kmu jd auhor jga dblog in,ff in udh prnh q bc dinote kamu

    16 Desember 2010 pukul 16:46

  11. leeeunhye aka hae's wife

    yaaaakkk….
    Yunho appa…
    Kamu jahaaaat….
    Ksiian jae umma..
    Unni, knpa bru part 1 adj dah d bwd sdih kyk gnii sii unn??
    #plak..
    Author: suka2 gw donk..
    Hahahaha…
    *bow*

    19 Desember 2010 pukul 12:01

  12. taekyumin

    aduuuhh …apa2an itu yunho oppa ???
    kejam’y dia *lebay ah

    sukaaaaa ama ceritanya,apalagi mpreg !
    lanjut k part 2 dulu aaaah ..😀

    13 Januari 2011 pukul 22:09

  13. Kims

    Ceritanya bagus bikin Penasaran nich,
    dilanjut yach.

    21 Februari 2011 pukul 09:46

  14. kejam bin tega tuh zi uno.. knpa hruz dtnggal zie.. lnjut,

    4 Maret 2011 pukul 15:02

  15. Yunpa kejam!!!beraninya sakitin jaema*peluk2 jae*
    Umma hamil?!yunpa hrs tanggung jawab.penasaran neh ma chap slanjutnya…

    12 Mei 2011 pukul 07:05

  16. karin_suju

    annyeong,,,karin imnida…
    ff’ny bagus bnget kq thor…gk kya orang yg baru dalam dunia per-ef-ef-an..kekeke,,,
    congratz y thor….

    22 Mei 2011 pukul 15:13

  17. H_n

    OH MY GOD…………………
    ada apa dengan appa????
    aq mw lahir gni appa malah nyuekin umma???????????
    kalo emamng alasannya gra2 umma ga bisa hamil n ngasih anak, ne skarang aq nongol………….

    ugh………..siapa seh t ah ra?????
    brani banget ngerebut appa kyk gt?????
    cantikan mana dia sama umma????
    sampe appa tega ninggalin umma n ga peduli sama sekali sama umma…….

    umma knapa ngerasa bakal tamat????
    kalo aq lahir aq bakal selalu ada buat umma. aq ga bkal ninggalin umma kyak appa…..
    ga da appa jga ga apa ko umma…
    yg penting ada umma….

    *HALAH…….aq ngomong apaan seh dr td????*

    9 Juni 2011 pukul 01:35

  18. niiz

    Idiih si yunho ringam tangan amat yak ??? Yeah pengecualian buad dirimu jae kau HAMIL :-Dalian buad dirimu jae kau HAMIL😀

    21 Juli 2011 pukul 22:32

  19. wonie

    udah pernah di pos…????
    dimana…?????
    huah kasihan banget jaejong dpt berita hamil tp malah yunho lg stres gitu…..

    13 September 2011 pukul 18:45

  20. han aram

    yunho ga bertanggung jawab nih..
    maen tinggal jeje aja..
    padahal sekarang udah hamil 3 blan tuh..

    22 September 2011 pukul 11:24

  21. Omoo,,yunpa knapa?
    Knapa jdi jahat n kasar m jaema??
    Pdahal jaema lg kondisi hamil..
    Andweee,,,,
    knapa yunpa tega bnget???
    Junsu,,tolong jaema…

    25 September 2011 pukul 13:08

  22. DewiAriyani

    Yunpa jahatttttt….tega banget sih ama jae..
    Jae hamil.??? Mudah2an krn hamil yunpa bisa sayang lagi ama jae…
    Jae yg sabar ya…

    5 Oktober 2011 pukul 08:52

  23. love_yunjae_love

    yak, chap 1 langsung hamil 3 bulan..
    hedeh…
    gmn tu…
    padahal appa yunnie malah lagi gitu, jahat ma umma…
    nanti kalau tau hamil jd sayang lagi ato malah tambah jahat ya…
    kyaaa…
    *loncat ke next chap

    26 November 2011 pukul 13:55

  24. ni authornya daebak..hha
    tp knpa yunho oppa nya sk di bkin jhat..hhuhu..tp gpp deh asal happy ending..hhi

    1 Desember 2011 pukul 07:50

  25. ChanNuriza

    gak tega liat jeje smpe meluk2 kaki yunho gitu.. aaaarrggghh banyak banget pnderitaannya jeje..
    lanjooot

    31 Januari 2012 pukul 06:20

  26. jira

    ah ra murahan banget ya disini, jangan sampe yunho pindah ke ah ra, amit amit

    25 Juni 2012 pukul 11:19

  27. Go ahra lagi… ini yeoja rasanya pengen kugaruk X( gatel bgt sih!! yunppa udah punya jaemma! Ga usah ganggu2! Pergi pergi! hush hush!!! Dasar gatel!!

    5 Juli 2012 pukul 22:31

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s