fanfiction for our soul

Pretty Man part 1


NB:cerita ini teradaptasi dari film pretty women jadi kalau ada kesamaan alur cerita jgn langsung tuduh klau crita ini adalah plagiat…

Warning:cerita ini amat sangat gaje dgn tata bahasa yg ancur,, saia membuat ini dalam keadaan otak amat sangat stress jadi mian kalau ceritanya kurang memuaskan reader

THE STOY BEGIN

Author:Hanaee777

Genre:Romans komedi

Ratting:pg-15

Cast: Yunjae

Other cast:member dbsk ,member suju

Perkenalan tokoh:

Jaejoong

aku adalah seorang mahasiswa semester 7 di salah satu perguruan tingi di jepang, aku tinggal sendiri di negara ini eomma dan appaku mereka tinggal di seoul, untuk membiayai kehidupan ku sehari-hari di sini aku terpaksa menjadi seorang hooker malam ini aku akan mangkal *bhasa apaan niih* seperti hari-hari biasa

Yunho

Aku adalah salah seorang pengusaha terkemuka dari seoul aku datang ke jepang untuk menghadiri rapat pemegang saham, sebenarnya aku malas untuk dating ke rapat mereka selalu membicarakan ku yg belum mempunyai pasangan.

Author pov

Yunho dan yoochun sedang duduk di dlm taksi mereka di perjalanan menuju ke hotel

“chun aku malas sekali menghadiri rapat malam ini”ujar yunho kepada yoochun yg sedang duduk di sebelahnya

“memangnya knpa yun?”Tanya Yoochun

“yah chun kaya ngga tau aja para pemegang saham lain mereka slalu bicarain aku yg blum punya pasangan”ucap yunho

“makanya buru-buru punya pasangan napah”kata yochun dgn nada meledek

“aah blum ada yg cocok”sanggah yunho

“knpa ngga nyewa cewe ajj buat pura-pura jadi  pasangan kamu?”usul yoochun

“waah kadang-kadang yoochun pntr juga ya*dihajar cassie*”ucap yunho

“yaudah udah sampe di hotel nih,turun sana”usir yoochun

“lah kamu gmna?”Tanya yunho

“aku mau nginep di rumah pacarku ajjah si junsu hehehe”jawab yoochun

“dasar kau ini” ucap yunho sambil masuk ke dalam hotel

~~~~malam harinya~~~~

“aish dmna aku harus mencari cewe yg mau pura-pura jadi pasangan ku iia”ucap yunho dlm hati

“aah dari pada aki bingung mikirin mendingan aku jalan-jalan ajah paling nnti nemu di jalan”ucap yunho

akhirnya yunho berjalan-jalan keliling Tokyo memakai mobil kantor,akhirnya sampailah dia di jalan hooker street(jalan dimna semua hooker mangkal)*emang ada?*, saat mengemudi dr dalam mobil dia melihat sesosok wanita canti dgn rambut pendek berwarna pirak kulitnya berwarna putih pucat dia terlihat anggun ,lalu yunho turun dari mobilnya sambil berjalan menuju wanita itu

“permisi nona”kata yunho sambil menepuk bahu wanita itu

Jaejoong pov

“Permisi nona”ucap seseorang sambil menepuk bahuku

“nona?”Tanyaku saqmbil membalikan badan ku

“maaf aku kira kau seorang wanita”ucap dia

“tak apa banyak yg mengira ku seorang wanita mungkin karana wajah ku in”ucap ku sambil tersenyum kepada dia

Yunho pov

“permisi nona”ucapku sambil menepuk bahu wanita itu

“dia sangat cantik saat ku lihat wajahnya”ucap yunho dlm hati

“nona?” dia bertanya

Setelah aku perhatikan lagi baik-baik ternya ta wajah cantik yg ada di depan ku ini adalah laki laki

“maaf aku kira kau seorang wanita”buru-buru ku meminta maaf pada dia

“tak apa banyak yg mengira ku seorang wanita mungkin karana wajah ku in”ucap dia sambil tersenyum kepada ku

Omo senyumnya sangat manis, andaikan dia seorang wanita

TBC

gmna?

bagus,jelek?

comment please tolong jangan jadi silent reader

klu responsnya bagus aku lanjutin nii crita klu ngga yaah sampai disini

28 responses

  1. waghhh tunjuk2 fhoto di atasss
    yunjae serasi banget,,,,,,,,

    lanjut.. lanjut…. lanjuttt…
    *tarik2 baju author ampe copot*

    16 Agustus 2010 pukul 10:18

  2. meyna

    lucu…lucu….
    lanjutkn yah…^^
    ntr ksh tw aq klo udh da part slnjutny….
    hehehehe

    16 Agustus 2010 pukul 10:24

  3. ieie041093

    hooker tu apa?
    *polos bgt gue?*

    wah chun udh jadian ama su
    uhuk prikitiuw

    btw, keren ffnya
    tu yun g ush sok mkr jae jdi cewe
    ehihi
    kek g bysnya ja?
    Hoho

    Lanjuuut

    16 Agustus 2010 pukul 10:45

    • hooker tuuh org yg menjajakan dirinya

      *ngertikan maksudnya apaah*

      16 Agustus 2010 pukul 11:15

  4. Nanda

    Lanjjuttt !! Ntar ada NC nya *dibekem author

    16 Agustus 2010 pukul 11:45

    • pasti ituuu…..

      hahahha

      tungguin iiiaaa…

      16 Agustus 2010 pukul 11:49

  5. Yunjaewa

    Q sk bngt ma film i2..apalagi pas adegan d bathup i2 so sweet bnget..gk sbr nunggu yunjae yg jd pmeran nya..LANJUDDD..

    16 Agustus 2010 pukul 22:57

  6. Vie_joongie

    chinguu… kaya’a kurang banyak deh… tapi, lanjuut~

    18 Agustus 2010 pukul 14:45

  7. Rere

    Huoo baguz….
    Ngomong2 hoker apa ya?? O.o

    22 Agustus 2010 pukul 09:05

  8. sora yagami

    cwok lhaaa yun!!!
    tp gpp..lanjot!!
    ok!!keyen..lnsung aja terkam yun!!daah..g sah basa basi!!
    qt ikhlas..
    xP

    22 Agustus 2010 pukul 12:29

  9. @yunaewa:aku suka juga ma ni film mkanya di bqin ff versi yunjaenya

    24 Agustus 2010 pukul 14:17

  10. @viee nii kan cuma prolog say makanya pendek

    24 Agustus 2010 pukul 14:25

  11. @hooker itu org yg jualan dirinya itu looh say *ngertikan maksudnya apah*

    24 Agustus 2010 pukul 14:30

  12. Keichiro

    Tak kira hooker tuh paan. . .Ternyata tukang jual diri toh xD

    eh iya disono Jaema pke bju cwe ato cwo ?? Bingung –a

    9 September 2010 pukul 12:58

  13. Vichyunjaelf

    Haha jae emg slalu disangka nuna.ckck ga nyangka jae jd it.hehe

    16 Desember 2010 pukul 16:41

  14. Yu-sato

    saia gag jdi tnya hooker itu apa,,diatas udah ada yg kment..
    Hua??Ada kah love at first sight??
    Crta’a bgus,tpi lbh bgus lgi,klo cpet dlnjut*dkemplang author*
    good ff author..Suki dah saia..

    17 Desember 2010 pukul 04:54

  15. Sheyoon Galz

    Jae emg cantik kok pntes d kira cwek..*PLAKKK*
    Meskipun udh tau klo jae itu cwok tp yunho ttp aja trpesona sm senyum manisx jae..hehe..
    Q jg br tau hooker itu apaan..hehe..kasianx jae krja bgituan..tp gpp deh,skarang kn udh ada yunho,g mungkin d biarin sengsara deh jaex..^^

    14 Januari 2011 pukul 15:52

  16. novashinki

    walah jae cantik bgt…iri jdny wkwkwk..seru critany lanjut y dah g sbr

    24 Januari 2011 pukul 07:25

  17. rara_cassielf

    bagus bagus…..
    pas bgt nih kebetulan filmpretty woman adl slh satu film favoritku,hehe

    21 Februari 2011 pukul 05:10

  18. Luph yunjae Yongwonhi

    Jae jd hooker???n yun ngira jae cewe,jae emang cantik se,ky’y yun terpesona deh,cie cie lanjut…

    11 Maret 2011 pukul 12:07

  19. H_n

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………………………………………
    gambarnya bikin aku jejerit ga jelas gini……………
    untung ga da yang negur, paling dikira gila dikit………………
    umma sama appa serasi banget………….
    itu fto pra-weddingny ya umma?????????😛

    awalnya aku ga ngerti hooker t artinya apa, udah ngeduga sih, cma tetep berharap bukan itu artinya. pas ngebrowse d google, ternyata dugaan q bner…….
    hiks…hiks….
    ga rela ngebayangin umma digrepe2 orang…..
    umma masih virgin ga ya????*pertanyaan q aneh deh. ya pasti ga lah. kcuali umma menghibur dg cra lain…*
    untung sekarang udah ktemu appa….pasti dah abis ne appa ga bakal ngijinin umma jd hooker lg….

    9 Juni 2011 pukul 00:36

  20. YunPpa JaeMma

    wiih eommaku yg cantik jd hooker???
    gag rela!!!
    appa, cepetan dapetin eomma, teuz suruh eomma berenti jd hooker!!
    ppali appa, sebelom eomma d grepe2 gy..

    14 Juni 2011 pukul 23:06

  21. critanya kyanya assyik dehhh…………..

    30 Juli 2011 pukul 20:36

  22. nittyajejung

    ayo chingu di lanjut .. cerita’a oke

    15 Agustus 2011 pukul 21:32

  23. han aram

    jeje jadi hooker? *omo*
    yunho..
    samber aja jeje..
    dia lebih cantik dari cewe loh..

    22 September 2011 pukul 13:29

  24. Kyaaaa,,,,jaema emang yeoppo…
    Makany yunpa ampe jatuh cinta..
    Love at first sight..
    Huehehehehe,,,,

    25 September 2011 pukul 09:43

  25. Jung_jinkiteukie

    Appa! Jadikan umma pasangan my >_<
    lanjut onni! Aku suka Ff Nya!

    20 November 2011 pukul 07:14

  26. hyoochun

    Cerita’a bagus ko…walaupun bahasa gaje…tapi bikin lucu ýanƍ baca
    Lanjutkanlaaah jgn putus di tengah jalan

    Ýanƍ cepet ya next chap nya…please!!!
    Tariiiiiiik maaaaaaang #eh maap emang’a author mang apa#^^

    28 Juni 2012 pukul 00:15

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s