fanfiction for our soul

Between You anD Him (shoot1)


FF BARU LAGI (?) AKAKAKAK,WHEN I MEET U NYA BATAL CHING.. GW MIGRAN BUAT NYA HUHU MIYANHE ……
Oiya yang puasa ,,, abis buka ajj baca nya yahhhhh

YANG A LIAR TINGGAL 1 CHAP LAGI,SO GW BUAT FF BARU AJJ YAHH YAHH/…..

Tittle:between You and him
Genere:angst *this is my fav genere*,MPREG???
Ratting:nc-17
Author :feby (michiyo-san)
Casting: xiah junsu as jung junsu (28 Y.O)
Uknow as jung yunho (31 YO)
Kim jaejoong as jung jaejung (29 y.o)
Part:2 shoot ^^

shoot 1

Junsu tertegun ,memandang sebuah berkas document . mata nya sayu menampakan kekecewaan yang teramat dalam disana.
Ia di vhonis penyakit radang hati,ia tak tahu bagaimana bisa hal ini menimpah dirinya.
Ia tak sanggup bila harus meninggalkan suaminya.

Ia sangant mencintai suami nya,jung yunho .

pernikahan nya yang sudah mencapai tahun ke3.cinta mereka teramat dalam.. dalam seperti jurang yang curam .

“ENGHH AKHH AKHHH AKKHH ENGGG AKHHH” desahan lembut keluar dari bibir junsu,ketika junior milik yunho di dalam lubang junsu,ia mendesah tanda klimaks telah terjadi.

“baby kau hebat “ puji yunho,dengan seulas senyum kecut di bibir nya,junsu merasakan hal itu.hatinya sakit ketika yunho berbohong padanya.

yunho tersiksa,yang mana biasanya mereka melakukan hubungan seks beronde-ronde namun harus dihalangi ,karna tubuh junusu yang tak kuat .
junsu juga tahu kalau yunho suaminya tersiksa dengan penyakit istrinya sendiri,dimana yang biasanya mereka menghabiskan waktu mereka untuk melakukan hubungan seks malah harus terhalangi dengan penyakit ini.

“kau tidak boleh terlalu lelah mr jung junsu,apalagi porsi tidur malam dan melakukan kegiatan yang menghabiskan banyak tenaga sepertinya harus kau hindari” pesan dokter kim,pesan ini mesih menggema di kuping junsu dan yunho.

*************************
Junsu mesih terjaga di depan pintu,waktu sudah menunjukan pukul 1 pagi namun sosok jung yunho suaminya belum juga pulang.
Ia sudah mencoba menghubungi kantor dan ponsel suaminya itu,namun sia-sia
Mesin mail box yang menjawab.

Angin hilir malam membuat nya terasa ngantuk,ia coba untuk memejamkan matanya namun.
Sebuah tangan kekar menyentuh punggung nya.

“suu-ah kenapa kau tidur disini,nanti kau sakit!!” suara bass milik jung yunho yang terdengar lembut membangunkan junsu,ia terloncat kecil ketika melihat suami nya pulang.

Junsu membalas dengan senyum pahit,ketika melihat wajah yunho begitu segar dan semakin sempurna dimatanya,malam itu.

“ayo kita masuk!!”tambah yunho ,sambil merangkul bahu istrinya ke dalam kamar.

Namun kejadian itu tidak hanya terjadi di malam itu,2 bulan terakhir suami nya sering pulang kerumah larut malam,bahkan samapai tidak pulang.

Hati junsu sakit,ia tak tahu apa yang telah terjadi terhadap suaminya itu,junsu sempat bertanya namun yunho hanya menjawab dengan alasan-alasan yang sama
Rapat,lembur ada klayan semua itu membuat junsu hamper muak dengan hidup nya.

Dengan mengumpulkan sisa-sisa keberanian,malam itu ia memberanikan diri untuk menguntit suaminya, tepat pukul 7 malam ia sudah sand by di depan kantor yunho,

Ia sedikit shock ketika ia melihat yunho pulang dan mengendarai mobil nya,padahal tadi pagi yunho bilang akan ada rapat lagi.

Junsu tampak menarik nafas nya dalam-dalam ia tak tahu apa yang di sembunyikan suaminya yunho terhadap dirinya.
Dengan pelan ia mengikuti laju mobil yunho.ia sempat terkejut melihat yunho beerhenti di sebuah hotel berbintang 3 di pinggiran kota seoul.

Semetara di dalam hotel,sosok gagah yunho memasuki kamar 69b.
Ini bukan pertama kali yunho melangkah kan kaki nya disini.
Sudah 2 bulan lebih dia menjalin hubungan gelap trhadap kim jaejung.

Ia membuka pintu kamar yang tak terkunci,ia melihat tubuh jaejung yang sudah terbalut kimono dan tergeletak manja di tempat tidur king size itu.

Yunho menegakan jasnya,tampak senyum nakal menghiasi wajah nya ketika melihat sosok jaejoong yang seksi dan mempunyai sosok sempurna memandang nya dengan kagum.

Kagum akan tubuh dan otot kekar yang ia miliki,jaejung harus mengakuinya ia menikmati setiap sentuhan demi sentuhan dan gesekan demi gesekan yang di berikan yunho kepadanya.

Tanpa membutuhkan waktu lama,yunho dengan nafsu membara menghampiri tubuh jaejung yang sudah siap ia nikmati dan ia berikan kenikmatan malam itu.

Dengan sekajap tubuh merka sudah naked,dan tak berbalut apapun lagi.lidah mereka mulai bertautan antar satu sama lain.desahan dmi desahan keluar dari ciuman panas itu.

“ENGG AKHH EMPPH OUCHH AHHHH AHHH AHHH ENG AHHHH”eluhan keluar dari sela-sela ciuman panas yunho dan jaejung,mereka menikmati malam itu seperti malam-malam sebelum nya.

Yunho melepas ciuman penuh nafsu nya, “uhhhh “ tampak jaejoong mengeluh kecil,yunho tak menghiraukan nya ia mulai menyerang tengkuk putih milik jaejoong,ia menikmati nipple merah muda milik jaejung dan sesekali menggigit benda itu.

“ekhhh” jaejoong menggigit bibir bawah nya,saat yunho menikmati tubuh nya dan tak lupa juga sesekali ia memberikan tanda kiss mark di atas nipple milik jaejung,

Yunho berdiri di depan tubuh jaejung yang terlentang pasrah,junior milik nya sudah memberontak di dalam cdnya yang ketat,segera ia melepas nya dan sekajap menampakan junior nya yang berukuran jumbo dan menampakan urat-urat yang membaut jaejoong membelalak dan kagum melihat benda panjang itu.

Dengan rakus jaejoong melahap junior itu,menyedot dan sesekali memainkan twinsball milik yunho dengan lidah nya.

“ENGGG AKHHH AKKKHH AKHHHH AKKHHHH NICE AKHHH” tubuh yunho menggeliang nikmat,tampak yunho sedang meremas-remas nipple nya sendiri.jaejung yang sudah terbawa suasana hanya berkonsentrasi pada aktifias nya mengulum junior milik yunho .

Yunho yang sudah mulai menuju sampai klimaks nya,langsung menjauhkan junior nya dari bibir mungil milik jaejung.ia membalikan tubuh jaejung.

“kau siap bo jae?” tyk yunho dengan nada menggoda,jaejung hanya mengangguk pasrah ia selalu menikmati malam ini bahakan ia tak pernah menyesali sebagai orang simpanan yunho.

Karna ia tahu hanya yunho yang dapat membuat nya melayanang,hanya yunho yang dapat membuat nya tak sadar akan angan-angan nya yang haus akan cinta dan belaian.

Tanpa pemanasan jari,yunho langsung memasukan junior besar nya ke dalam lubang sempit milik jaejung,ia tak tahu walau sudah berkali-kali ia meraski jaejung tapi mesih begitu terasa sempit.

“AKH ENGGG AKKHH SAKI YUN AHHHH AKHHH ENGGGG AHHHH” jaejung menjerit nikmat ketika junior milik yunho sudah masuk seluruh nya di lubangnya.ia menahan rasa sakit yang tak tertahan kan itu dengan meremas seprai.

“ENGG AHHHH AHHH TIGH AHHH NICE AHHH AHHHH”
Erangan mulai keluar dari mulut yunho,ia membiarkan sebantar junior nya di dalam lubang jaejung,namun jaejung yang sudah tak sabar memaju mundurkan pinggul nya sendiri ,yunho tersenyum geli jika melihat reaksi jaejung tak sabaran.

“LETS DO THIS BO JAE!!” ucap yunho penuh semangat,dan mulai memaju mundurkan junior nya yang berada di dalam jaejung,jaejung menahan nikmat.ia tak sadar lagi akan duniawi.roh nya sudah melayang bebas akan kenikmatan yang dii berikan yunho kepadanya.

“ENGG AHHH FASSTER YUNNI AHHH FEEL GOOD AHHHH AHHHHHH”

“ENGHHH AHHHH AHHH THAS GOOD AHHHH AHHH ENGGGG AHHHH”

“AKHHH NICE…. THIS IS CRAZY AHHHH AHHHH”

Desahan demi desahan keluar dan bersahut sahutan didalam ruang kamar itu,genjotan yunho semakin menggila dan erlihat kasar ketika ia tak sabr menemukan apa yang ia capai.

Jaejung hanya mendesah dan menggeliang-geliangkan tubuh nya .

“AKKKHHH IM CHUMM YUNN AHHHHH” jaejoong yang sedari tadi meremas junior nya sendiri.

“OUC AHHH AENGG AHHH AHHH TOGTERH BEIBH…”

“AKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH”
Yunho menumpahkan sperma nya di lubang jaejung,mereka mengatur nafas merka yang terengah-engah

“RONDE BERIKUTNYA BO JAE” ucap yunho nakal,sambil mengeluarkan junior nya dari lubang jaejung.

Sementara junsu yang di depan kamar,meremas dadanya.
Ernangan dan erangan yang ia dengar tadi adalah nyaTa,ia tak pernah mengira kalau yunho akan tega menyakiti nya dengan cara seperti ini.

Air mata sudah jatuh di pelupuk mata junsu,ia tak tahu harus bagaimana sekarang.

“BRUK!!!”dengan kaki nya, junsu mendobrak pintu itu,ia tak bisa membayangkan pemandangan apa yang ada didalam sana.
Ia melihat tubuh naked kedua insan yang sedang melakukan seks.

“ju.. junsu” yunho membelalakan mata nya ,ketika melihat junsu tibatiba berada di ruangan iu.

“YUN!! YUNHO!! KAU BAJINGAN AKU BENCI DENGAN MU!!!”suara jusu memecah,ia tak sanggup lagi harus berkata apa saat itu.tubuhnya kaku dan terasa berat.
Hatinya sakit.. bahkan ia tak tahu ini penyakit nya,, atau memang perasaan nya hancur yang seharusnya ia rasakan..

Ia memejamkan matanya,dan tubuhnya tersungkur di depan pintu.

“JUNSU!!!”

********************

“ottoke?” tyk yunho kepada dokter kim,tampak wajah dokter kim lesu ia hanya menggeleng dan menepuk bahu yunho.

“kau jagalah dia dengan baik ,tuhan mesih memberikan nya kesempatan hidup!!”ujar dokter kim sambil meninggalkan yunho dan jaejung yang mesih termenung di samping nya.

“su-ah kau sudah bangun? Baby miyanhe aku.. aku..” ucapan yunho tebata-bata,junsu menggeleng ia menolak permintaan maaf yunho

“aku tidak akan memafkan mu yun,aku yang salah aku tak bisa memberi mu kepuasan seperti dulu.. aku.. aku memang bodoh” junsu tak tahan menahan tangis nya,ia begitu merasa boodoh akan kejadian ini.

“aneyo su-ah ini kesalahan ku kalau saja aku bisa menahan diri,mungkin..” yunho tak sanggup menahan air matanya,ia meyesal melakukan semua ini .sepertinya ia berdusta karna ia juga menikmati saat-saat bersama jaejuung.

Jaejung hanya berdiri di depan pintu,ia mencoba mengendus dan melihat adegan drmatis suami istri.apakah ia akan tersingkirkan?,ia tak peduli lagi.
Karna ia takan membiarkan hal itu terjadi..

“ak..u aku mau kita bercerai yun!!”pinta junsu dengan nada samara-samar,yunho membelalak .

“TIDAK SU- TIDAK ITU TIDAK AKAN PERNAH TERJADI!!”
Murka yunho,sambil mentap tajam kearah dua bola mata hitam milik junsu.

“KAU HARUS MEMILIH AKU ATAU PRIA ITU!!”ancam junsu,ia tak bisa berfikir jernih lagi sekarang,hatinya terlalu sakit… sakit.. tak tertAhankan.

“kau tidak perlu melepaskan suami mu kepada ku junsu” potong jaejung tiba-tiba mendekati mereka.

“k.. kau… jaejung hyung!!!” junsu sedikit terkejut,ketika mengetahui siapa dia sebenar nya,siapa orang yang memuaskan suami nya selama ini.

“yah.. ini aku.. nice to meet you again” ucap jaejung enteng,tak ada nada penyesalan disana.faktanya ia adlah cinta pertama junsu dulu di sma.

“kau mengenal istri ku bo jae?” suara yunho terdenganr lebih penasaran.

“iya.. aku mengenalnya.. dia adalah …”

“STOP IT HYUNG!!” suara junsu memekik seketika,ia tak tahu lagi apa yang sebenar nya terjadi.jaejung mantan pacar yang sangat ia cintai dan yunho suami nya telah menjalin hubungan.

“Baiklah.. sepertinya kita harus berpisah yunni,aku senang mengenalmu.dan aku mencintaimu” ucap jaejung sedikit nada yang di tekan disana.

“HYUNG!! CHANGKAMAN..” jaejung tahu junsu akan menghentikan kepergian nya,ia tahu kalau junsu mesih memendam perasaan kepadanya.

“MARRY WITH YUNHO PLEASE!!!”

NB:TBC OK JUST LAST CHAPt BABY,THE NEXT CHAP WE WILL MEET WITH NC 3 SOM3.O.. M.. G.. XIXIXIXI *NGABURRRRRR*

26 responses

  1. hanaee777

    waah feb….

    Waah feb…

    ……………………………..

    Gtw harus brkta apa lg t.o.p b.g.t dah,,

    16 Agustus 2010 pukul 04:20

  2. @hanae jiahhh dia muncul akakakakak
    sekolah sono!!!

    hihihi

    16 Agustus 2010 pukul 04:21

  3. he3x cant say anithing

    so H.o.t
    i wait for next chap
    3some really???O.o

    g sabar!!!!! *di tendang*
    lanjuttttttt!!!!!!!!!!!!

    16 Agustus 2010 pukul 04:32

    • =’=” so crazy something ever i made anna akakakakakak

      16 Agustus 2010 pukul 04:47

  4. Hufft…. Astajim..astajim… Untung iman gw kuad biar lgi puasa sypa takud bc nc… Hajarr trozz blehh.. Akakakkk

    tumben chaii..biasay jj nyang sllu jd peran mndrita…?? Ahaha gpplah kali2 jd org yg ngeselin ky ank2y yunjae *nunjuk2 diri ndri* XDDD

    LANJOD CHAGGII CREEENND…!!!

    16 Agustus 2010 pukul 10:50

    • bosen kali cii febby bqin crita klu jj slalu menderita

      16 Agustus 2010 pukul 11:17

      • iy kali2 buat yg aneh-aneh bole lah ckckckck

        16 Agustus 2010 pukul 11:33

    • u puasa saii?? 8memandang rihal dgn penuh curiga*

      asoyysip gw lanjut last chap g usah panjang-panjang males gw *di timpuk*
      gomawo for rcl

      16 Agustus 2010 pukul 11:32

  5. jaEssy jOong

    Wow!
    So hot. .
    Keren. Akhirnya jeje gak menderita d ff. .

    Penasaran. Lanjut chingu. .

    16 Agustus 2010 pukul 21:12

    • hahah kali ini kasian ma junsu gw =.=” huhuhu
      sip .. sipp

      16 Agustus 2010 pukul 21:23

  6. Yunjaewa

    Febyyyyyyyy…apa yg kau lakukan pd yunjaeQ..??PENASARAN..lanjud gk pke lama..kalau lama q suruh won2 ngrung kamu d kamar nya..wakakaka.

    16 Agustus 2010 pukul 22:51

  7. *ngumpet di lemari*

    takut di bunuh yujaewa

    16 Agustus 2010 pukul 23:07

  8. ARASEOOO… cm msh nympur smw gto chaggii… Ntr deh cb kLw blog neh dagh kbanjiran ff ky d wl psti bkalan ribet nyari yg brdskn genre…
    Palingan kudu ngobrak abrik tiap judul ffy dlu bru tw deh tuh ff genre apa… iya khann???
    *akhh bnyak ngemeng loe hal.. Plakk* akakakkk

    17 Agustus 2010 pukul 07:26

  9. Zeedictator

    OMOOOOOOOOOO.. keren banget FF yang ini. aku S.U.K.A!!

    Junsu kasian.. Yunho jahat banget ke dia.. mikirin napsu mulu si, yun! *reader dipiting yunho

    oya, bedanya angst ama mpreg itu apa si?

    22 Agustus 2010 pukul 05:32

  10. sora yagami

    ok!!
    nice!!
    waduuh..g da lgi kmen yg bs kluar..😄
    YunJae nx mantaaaaab

    22 Agustus 2010 pukul 12:20

  11. chitaemtaem

    Nah nah nah😄 muahahahaha lagi buka arsip lama nemu ini wkwkwkwkw😄 rame uy~ cari chap slanjutnya ah :3

    10 Desember 2010 pukul 13:47

  12. leeeunhye aka hae's wife

    giilla yaaa, nii cnta sgitiga…
    Fufufufufu…
    Unn mw 3som3??
    Wah????
    Pkok na t.o.p dah…

    19 Desember 2010 pukul 16:49

  13. sunhyun

    aigoo .. telat nyadar ada blog kaya gini..
    lanjut thor, i like it wkwkwkwk

    22 Januari 2011 pukul 22:13

  14. hie~

    Wee… Keren, keren~
    Tpi ini udah lma loh, chapter slnjut’y uda d’post blom??
    Lnjut y author! Pnsaran~

    24 Januari 2011 pukul 09:10

  15. TOP BGT aku nangis loh, yunho tega bgt sama junsu :(((

    28 April 2011 pukul 19:17

  16. KarinSuju

    Waaaaah,,,brati ntar jdi JYJ yak???
    Jaejoong, Yunho n Junsu…..
    Kekekekeke,,,,,,
    yoochun gmana duonk????
    Lanjutkan thor……

    1 Juni 2011 pukul 06:12

  17. H_n

    Waaah…complecated love….
    Cinta yg rumit…..
    Ga tw mw mihak sapa….aq syang semua sh….*dsar maruk!!*
    tp su oppa kykny ngerelain umma nikah sm appa y??
    Rela d madu nh su oppa….

    Umma awalny udh tau tw blm kalo appa udh nikah m su oppa??

    10 Juni 2011 pukul 00:18

  18. nah loh?! asik ad 3some😄

    tp yun jht amat dah tw su skt….huh! nepsongan nih yun….JJ biasa aj lg….waduh”

    keren”!

    28 Juni 2011 pukul 21:03

  19. Bwahahaha can’t wait to read next chapter, 3 some!😄

    17 Agustus 2011 pukul 10:59

  20. Omo,,,ntar jdi 3som??
    Pnasaraaaaaaan….
    Epeny hawt bnget daah….

    25 September 2011 pukul 09:36

  21. DEWImjjeje

    cinta triangle kekeke seru banget
    sedih, bahagia, heboh sendiri bacanya

    9 April 2012 pukul 19:18

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s