fanfiction for our soul

A LIAR (CHAP5)



NB:OK INI FF ANGST,YANG G SUKA LIAT JAEJOONG TERSIKSA JGN BACA OKKAI!!! NO BASHING KOMENT…
AND ENTAR MALEM ABIS TARAWIH (KAPAN LOE TARAWIH!!!) GW MW POSTING WHEN I MEET U
GPPKAN??? NC LOH LOL *MINTA IZIN NIE MA READER*

Tittle:A LIAR
Genere: angst,romance
Ratting : pgo-15
Auththor :feby

Chap 5

POV JAEJOONG

Malam itu juga kami tiba di incheyon,kampung halaman yunho.aku melihat sosok ibu yunho yang tergeletak lemas di atas tempat tidur tubuh nya kecil mengurus membuat siapapun yang melihat akan merasa iba.

Ia memandang ku “kau .. kim jaejoong?” ucap nya terbata-bata dengan suara nya yang serak,aku membalas dengan mengangguk .

“kemarilah nak..” ia memanggil ku,segera ku hampiri dirinya .tangan keriput menggenggam erat tangan ku.aku tahu apa maksud dari semua ini,ia menyuruh ku menikah dengan yunho..

Oh tuhan.. apa lagi ini,aku benar-benar sudah gila akan semua ini,
Keesokan hari nya aku dan yunho sudah berada di gereja kecil di incheyon,ia menyematkan cincin putih ke tangan ku,dia berjanji pernikahan ini hanyalah kebohongan semata, penikahan tanpa sex tanpa cinta sedikitpun.

Akhirnya aku tahu yunho melamar ku kemarin malam untuk apa? Bukan untuk ku melainkan untuk ibunya,dalam hati aku menangis kecil aku tak tahu betapa bodoh nya aku mengharapkan yunho melamar ku karna cinta.

Sedangkan apa yang ku lakukan kepada yunho adalah kebohongan besar.

*********

Perjalanan kami ke kota seoul terhambat,karna tiba-tiba ada badai salju.
Betapa beruntung nya kami saat mengetahi tempat mobil kami parkir tidak jauh dari rumah ku dulu,rumah dimana aku tinggal dulu sebagai pencopet,

Aku menarik nafas dalam-dalam saat mengingat kenangan dimana aku mempertahankan hidup ku,dimana aku menjadi perampok dulu begitu mengerihkan bila di pikir di massa sekarang.

“Yoogeun sudah tidur?” tyk ku ke arah yunho,

“sudah ia kelihatan sangat lelah,sepertinya kita harus tidur disini jae… malam ini badai salju sangat besar “ucap yunho,sambil membelai yoogeun yang tertidur di sofa satu-satu nya dirumah ku ini.

Aku mengagguk ,dan meninggalkan mereka di sana ,selang bebrapa detik aku langsung ke kamar ku dimana sudah lebih dari 3 tahun aku meninggalkan nya.
Demi yoo geun dan yunho.

Tiba-tiba sepasang tangan melingkar di pinggangku,aku tersontak kaget ketika melihat yunho yang mesih lengkap dengan mantel bulu nya berada tepat di belakang ku.
Hembusan nafas nya terasa begitu menggelitik di leher ku.

“ma.. mau apa kau yun..” ucapku terbata-bata.ia mendorong tubuh ku ke atas tempat tidur milik ku satu-satu nya di rumah ini,Mata kami saling bertautan antara satu dengan yang lain nya ,tubuh ku gemetar seketika belum pernah aku melakukan hal ini sebelum nya,debaran jantung ku tak terkontrol seperti ingin lepas dari tempat nya.

“jae kumohon..”

Bibir ku keluh,air mata ku mengalir deras ketika sepasang bola mata itu memandang ku dengan penuh harap.

Apakah ia menginginkan ku?
Apakah ia juga mencintai ku?
Tapi….

AUTHOR POV

“BUK” yunho melempar sebuah benda kearah tubuh jaejoong yang mesih berbalut selimut di ranjang nya,jaejoong terbangun seketika.

“eng..” erang jaejoong,saat mulai mengerjapkan matanya.

“APA INI JAE!!” suara yunho memekik,ada sekelebat rasa murka di air wajah nya.

“i.. itu.. dari man a.. kau.. me.. n… da..patka..n nya”jaejoong tidak bias mengucapkan kata-kata nya dengan jelas,tubuhnya sudah gemetar hebat saat melihat yunho melemparkan sebuah tas mantan istrinya ke muka jaejoong.tas dimana yang jaejoong rebut saat ia merampok 3 tahun silam.mesih terlihat jelas dimana ada dompet milik jung herin mendiang istri yunho.

“APA!!! JADI KAU SELAMA INI ADALAH PERMPOK BUSUK,YANG MEMBUNUH ISTRI KU DAN SEKARANG KAU MENJEBAK KU AGAR AKU BISA MENGHIDUPI MU IYA!!!” caci yunho tepat di muka jaejoong,jaejoong pucat seketika ia tampak begitu ketakutan bila melihat sosok yunho marah.

Jaejoong diam seribu bahasa,ia tak tahu haruskah ia menyelah sekarang.

Yunho yang kehabisan kesabaran mengangkat tubuh jaejoong,dan melemparkan nya kearah dinding,jaejoong tampak menahan tangis nya.

“yun dengar kan aku dulu yun..”ucap jaejoong,namun yunho ak mengubris ia menghampiri tubuh jaejoong yang meringkuk didekat dinding.ia tendang tubuh jaejoong yang hanya berselimutkan kain tipis saat itu

BUK.. PLAK.. BUK .. PLAK…

Tamparan dan pukulan bertubi-tubi di darat kan yunho di sekujur tubuh jaejoong,jaejoong hanya pasrah akan yang yunho lakukan ia tahu ini adalah balasan bagi nya,balasan baginya karna sudah menipu yunho selama 3 tahun.

Ingin jaejoong menangis,tapi ia menahan tak mau membuat semua ini menjadi lebih drmatais,lebih baik ia menahan tangisan itu karna hanya dengan itu ia bida merasa kalau ini adalah hukuman yang pantas untuk nya.

Sepasang mata melihat kjadian itu langsung berteriak histeris,yoo geun yang baru saja bangun tidur dan melihat sosok umma nya jaejoong babak belur karna appa nya sendiri.

“APPA!!!!!!! JANGAN SAKITI UMMA!!!!!” suara yoo geun memecah,yunho berhenti menampar jaejoong ia melihat sosok putra nya gemetar karna melihat apa yang ia lakukan.

“YOO GEUN DENGAR,DIA BUKAN UMMA MU DIA ADALAH PERAMPOK!! DI ADALAH PEMBUNUH UMMA MU YANG SEBENARNYA!!” ucap yunho dengan nada penuh penekanan kearah anak nya,yoo geun menggeleng ia ak mengerti apa yang di ucapkan appa nya .ia menangis menangis karna melihat jaejoong berlumuran darah dan meringkukk penuh penyesalan di kamar itu.

POV JAEJOONG

Bau anyir darah sudah keluar dari wajah ku,sakit… sakit… namun rasa sakit ini tak ada bedanya seperti aku meyakiti yunho slama 3 tahun.

“APPA!!!! JANGAN SAKITI UMMA!!!” samara-samar aku mendengarkan suara kecil yoo geun,dengan sisa kekuatan yang kumiliki ku tarik tubuh ku untuk menghampiri sosok yang paling ku sayangi selama ini,namun yunho langsung menghalangi ku ia mendorong tubuh ku dengan kaki panjang milik nya ,seketika tubuh ku terpental lagi entah kemana.

“JANGAN SENTUH ANAK KU!!!”
Kudengar suara tangisan yoo geun pecah,yatuhannn.. bahkan aku tak bisa merasakan lagi tubuh ku.sangat sakit sekali…
Yunho kau puas kah.. puaskah kahh.. apakah kau sudah memafkan kebohongan ku selama ini..???

Apakah kau sudah selesai menghukum ku??
Menghukum ku dengan kebohongan yang ku pendam bertahun-tahun ini..

*************
“maaf tuan ,bukti yang anda berikan tidak bisa menjadi bukti yang kuat atas perampokan atupun pembunuhan istri anda 3 tahun silam” jelas seorang polisi kepada yunho,tampak yunho mengerut kan kening nya.

“aku tdak peduli.. pokok nya aku ingin dia di hukum seberat-berat nya!!” ujar yunho mantap,jaejoong yang tak sadarkan diri di geret oleh petugas untuk di amankan sementara waktu di sel tahanan.

Lantai penjara yang dingin,membuat jaejoong merasakan betapa dingin nya hati yunho kepadanya sekarang,bahkan membuatnya hancur babak belur pun belum cukup untuk membalas semua ini.

Ia menarik nafas nya dalam-dalam,nafas nya terdengar begitu berat ketika ia mencoba menggerakan tubuhnya.

“uhuk.. uhukk” jaejoong terkejut ia mulai mengluarkan darah dari mulut nya.
Ia tak sanggup menahan air mata nya yang ia tahan kemarin,ia menumpahkan nya di atas lantai penjara.

“umma… appa… miyanhe….” Tangisan penyesalan yang ia keluarkan,namun nampak nya sia-sia jaejoong terlihat semakin terpuruk dengan keadaan nya..

****
“tuan sepertinya kita harus mengmbalikannya ke keluarganya,bukti kalau ia melakukan perbuatan criminal tidak cukup” ujar seorang penjaga sel tahanan.

“iya kasihan sekali dia,bahkan aku tak percaya kalau suami nya sendiri yang melaporkan nya “

Pria itu menghampiri tubuh jaejoong yang melemas di dalam tahanan,tampak ia meringkuk dengan desahan nafas nya yang terdengar berat.

“tuan.. tuan..”ia mencoba membangunkan sosok jaejoong,namun tak ada respon .
Jaejoong hanya menaik turunkan dada nya,ia tak sanggup lagi untuk membuka mata.
Bekas luka yang memar dan lebam yang di berikan yunho di tubuh jaejoong mesih terlihat jelas

Penjaga tahanan di penjara hanya bisa menggeleng pada saat itu
,sekelebat rasa iba menyelimuti mereka melihat jaejoong yang meringkuk di tahanan sel.

POV JAEJOONG

Tubuh ku terasa dingin,sedingin perasaan ku sekarang.aku menyesal.. aku meyesal..
Hanya kalimat itu yang tertera di benak ku.

Aku mencoba menjadi orang baik selama 3 tahun,namun apa balasan nya!! Apa!!
Hati ku menjerit,sakit sekali rasanya faktanya yunho orang yang aku cintai membuat aku menjadi seperti ini,walau berat mempercayainya namun memang itu lah yang trjadi padaku.

Menangis,menyesal tiada artinya,aku harus bangkit.. bangkit.. tuhan berilah aku kekuatan..

3 hari mendekam di penjara,pulang ke rumah yunho spertinya akan mustahil,mungkin aku akan di bunuh hidup-hidup disana.

50 responses

  1. Yunjaewa

    Feb,,salah nls jdul noh d atas..msak chap6..kan bru chap5..
    Gk kuat bc nya…gk coment dech nunggu lanjutan nya aja.
    Mau tanya donk..sblm adgn pmukulan i2..mlem nya mrka s4 NC gk sich..oya 1 lg..alur nya agk kcepetan..*hehehe,dasar reader bawel*
    mau nyuruh ng’post cpet tp gk tau pke ancman apa lg..

    When i meet you dh snh u post d fb kan?brarti q dh bc donk..post aja gk p2..toh bc nya jg mlem.

    15 Agustus 2010 pukul 06:45

    • hoo salahh td gw posting nya abis subuh,iya sempet nc saiii

      akakak g kuat yowesss,,

      part 1 when i meet u dah di publish cm kan dipart 2 add nc gw kaga enak ajj =.=” bulan puasa huhuhuh

      15 Agustus 2010 pukul 20:53

  2. erna love yunjae

    Huweee,pg2 dh brlinang air mta,sedih bgt feb..
    Yun dh bnr2 ktrlaluan menghajar dgn membabi buta..kasian yogeun hrus ngliat ummanya brdarah2 gara2 appanya..
    Mudah2an bkn gra2 jae istri yun metong dn sgra dibebasin dr penjara..btw itu yunjae dh mlakukan mlm prtma blm??*omes*
    Iya tuh slh nulis mstinya chap5 feby lupa ya hehe..
    Aq tunggu when i meet you’nya..

    15 Agustus 2010 pukul 07:23

    • iy salahh unn ckckck ^^

      nie koq sampe kemari perasaan bc y di fb unnie heheheh

      sipp when i meet u y di tuna feby mau buat angst lagi akakakakak *gw emang dmen angst*

      gomawooo udah rcll *cipok2 unnie erna pake bibir jae*

      15 Agustus 2010 pukul 20:55

  3. hanaee777

    feb kyaknya salah judul tuuh…

    Hmm kacian jaema dipukulin ma org yg dia sayang…

    15 Agustus 2010 pukul 07:41

    • udah di edit saii akakak iy td pagi2 subu posting takut g sempet… ckkckckck

      15 Agustus 2010 pukul 20:55

  4. Pinjem pundak ibu tiri feby dl deh.. *smbil meper inguss*
    Akkhh gak kuad w…
    Hiks..hiks.. :'((
    ummaa.. T_T
    yunpa tegay dirimu.. *peluk jaema…* Y_Y

    i like it… Trusin chaggi…
    Tp judul chap nya d gnti dl tuh d ats slh tau….

    15 Agustus 2010 pukul 09:48

    • jiahhh ingus u chaggi nempelll akakak

      tega.. tega.. kita harus berangst..
      nie tinggal 1 chap lagi mgkn hari senen clarr gomawo udah nguntit ampe sini saii
      u emag anak tiri gw paling baik ckckckckc

      15 Agustus 2010 pukul 20:57

  5. jaEssy jOong

    AnnyeoNg. .
    Sdih bgt liat jae. .
    Ksian. .
    *peluk jae*
    yoogeun jg ksian, pi bukan slh uno jg jd keq gt yak. .
    Btw mlm nya mreka smpet nc kah?
    Lanjut chingu. .

    15 Agustus 2010 pukul 19:20

    • udahhh udah malem pertama ckckckckc

      nanti jae nya hamil lolo

      lanjut y senen yah saii

      tuh koq g slah last cap
      gomawo udah mampirrrrr hehehehe

      15 Agustus 2010 pukul 20:58

  6. kaga kuat TT.TT kamu sadis sekali sama jaema
    hiks.. hiks *crying now__*

    lanjudd asap!!!

    15 Agustus 2010 pukul 21:16

  7. akakak anna miyanheee jangn bca ajj yahhh *di tampoll

    15 Agustus 2010 pukul 22:05

  8. Nanda

    Wew yunhoo . Lo mau guw gorok ya ? Hahaha .. Lanjuuut saaddaap

    16 Agustus 2010 pukul 11:42

  9. Zeedictator

    yeoboseyo.. saya komentator baru disini (“helooooo, komentator? dasar reader sarapp” #bhuakk bhuakk *digebukin member2 DBSK)

    ini cerita sedih tp baca jg bikin ngakak chingu. apalagi pas ‘Yunho yang kehabisan kesabaran mengangkat tubuh jaejoong,dan melemparkan nya kearah dinding’. bahahaha, bingung bayanginnya.

    ok, ditunggu FF selanjutnya.. ^^

    22 Agustus 2010 pukul 05:20

  10. sora yagami

    tidaaaaaaak!!
    +nangis darah+
    oy author,mreka biz ngpain sih dkamar??
    >reader sarap<
    hwa..mg2 jaemma g knp2..
    lanjot author!!

    22 Agustus 2010 pukul 12:11

  11. mey_rin

    huwaaaaaa
    jj kasian……ampe susah gerak gitu…..hiks2…….
    dasar yunho kejam….huh…..
    sabar banget sih jj…….klo aku udah kubales deh….hoho

    lanjut author…..

    8 November 2010 pukul 21:03

  12. taerin

    hello reader baru niih . hehe
    weeww kereen deeh .
    sempet kasian sama jaejoong jadi kayak gitu .
    so sweet deh pokoknya (?)

    13 Desember 2010 pukul 15:59

  13. Vichyunjaelf

    HiksT.T Appa tegany kau memukul amma amp ba2k belur#lari mluk amma

    16 Desember 2010 pukul 16:34

  14. leeeunhye aka hae's wife

    hikkssss….hikksss…
    Ksian jae umma….
    Lnjut yoo..

    19 Desember 2010 pukul 05:00

  15. kanara_dbsk

    Huhu knp hrz dg kekerasan, yunho? Kan bs tanya alasan n jln ceritanya. Apa dirimu ga cinta jae? Image yunho yg berwibawa ilang tak berbekas. Huaaaa!! *gomen reader lg aneh*

    15 Februari 2011 pukul 06:04

  16. aduh.. pzti ckit bgt tuh dlempar.. aq ampe nangis bca adegan pukulan,tndangan,dlempar apalg.. lnjt.

    26 Februari 2011 pukul 08:11

  17. Qionnu

    Pnyesalan mmang dtangnya trakiran jae..
    Yun sngat kejem!! Huhuhu T^T

    20 Maret 2011 pukul 14:49

  18. yunjaePoreper

    yunpa tega amit ama jae…
    kematian istrinya gak spenuhnya salah jae loh.. jae juga udah nyoba buat menebusnya dgn ngurus yunho ma yoogeun.. jae tulus tuh sayang ma yoogeun.. maapin donk yunpa…

    24 April 2011 pukul 20:45

  19. choiren

    nangis sumpah gak tega bayangin yunho maen pukul jaejoong aja T.T

    5 Mei 2011 pukul 21:28

  20. hiks… yunpa sneng bgt sih nyakitin jaema…
    g ngerti pa prasaan jaema gmn,, T.T

    30 Juni 2011 pukul 06:04

  21. YunPpa JaeMma

    appaaaaaaaa!!!!!!
    tega2’a nyiksa eomma gara2 wanita jalang tu!! #MURKA

    30 Juni 2011 pukul 08:55

  22. YunPpa JaeMma

    iah tp kog nc’a d sensor, hikz #nangizdipojokanbarenguchun

    30 Juni 2011 pukul 08:57

  23. H_n

    Ga tahan bcany…
    Dada q sesak ngebayangin appa mukulin umma gt.
    Pasti yoogeun shock berat ngeliatny..
    Ternyta appa emang cma cinta istriny y,sampe sgitu benciny sm umma..
    Kasian bgt umma,udh terkubur dlm penyesalan n dosa,mendam cinta bertahun2,d cerca org,eh skarang d pkulin suami sendiri…T,T
    Hiks…hiks…hiks…T.Tock berat ngeliatny..
    Ternyta appa emang cma cinta istriny y,sampe sgitu benciny sm umma..
    Kasian bgt umma,udh terkubur dlm penyesalan n dosa,mendam cinta bertahun2,d cerca org,eh skarang d pkulin suami sendiri…T,T
    Hiks…hiks…hiks…T.T

    4 Juli 2011 pukul 18:16

  24. XaN

    kasian jaejoong nya TT_TT. kaya apa sih istri yunho yg dulu!!
    jadi makin penasaran neh

    21 Juli 2011 pukul 15:49

  25. huhuhuh………. jd sedih bcanya…. kasian bngat umma…. sbar yaa umaa…..

    30 Juli 2011 pukul 17:26

  26. rara_cassielf

    Huwaaaaaa….sedihh pisan
    Yun udh kek g pny ht tega mukulin jae n jeblosin dia k pnjara pula /sobs sobs

    3 Agustus 2011 pukul 07:58

  27. felix_boojae

    omg !! yun kejem bgd .
    jae kasian . hiks sedih nih thor ak bca nya .
    gg tega am jae nya .

    10 September 2011 pukul 22:28

  28. Huaaaa…. dah ketahuan ya??? T____T
    Tapi… tapi… kasian baget Jae kayak gelandangan gitu….
    Sumpah… gak bisa bayangin… kasian bener…
    T____________T

    19 September 2011 pukul 15:56

  29. han aram

    yunho kejam..
    tapi wajar sih..

    harusnha barang bukti nha dulu dibakar sama jeje..

    T.T

    22 September 2011 pukul 13:45

  30. Huwaaaaa,,,,andweeee….
    Yunpa jngan jahat2 to y m jaema..
    Kasian jaema…

    Authoor,,kasian jaema..
    Ampe dsiksa habis2an m yunho gtu..
    Aigooo,,,,,

    25 September 2011 pukul 08:17

  31. kasian jaepa nya nih .
    masa ampe babak belur gitu engga d giring ke rumah sakit dulu sih ?
    jaepa bertahanlah ><

    27 September 2011 pukul 23:01

  32. DewiAriyani

    Wah yunpa jahat amat sih koq jaema dipukuli ampe kayak gitu…kasian amat apadahal baru aja merit eh udah ketahuan…uhhhhhhh gak trima aku jaenya diperlakukan kayak gitu
    Aku sedih ampe mau nangis baca part yg ini…ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ

    2 Oktober 2011 pukul 00:43

  33. Rezameilianie

    aku miris bacanya jeje omoooo T__T
    semangaaaat😀

    28 Oktober 2011 pukul 12:02

  34. Yool Lee

    Hikz.. hiks.. awlny udh seneng akhirny Yunho nyentuh Jae jg.. eh~ terakhrny mlh masukin Jae kepenjara.. hikz~

    5 November 2011 pukul 18:24

  35. Chunda Pandita

    Baru nikah udah ketauan,
    jaee semangat!

    14 November 2011 pukul 15:26

  36. Jung_jinkiteukie

    Appa marah banget sama umma … Poor umma T_T
    Yang Sabar ya umma…
    Lanjut Pnasaran nih…

    19 November 2011 pukul 09:23

  37. elda

    ckkckck…
    jj asli sengsara…
    huahhhhh gx kuat byangin jj bbk blur

    13 Januari 2012 pukul 19:06

  38. ChanNuriza

    baru tau ada istilah dibunuh hidup2.. ehehehehe.. aarrgghhh ane paling suka angst krn feelnya dapet.. like it
    loncat #hup!

    29 Januari 2012 pukul 20:35

  39. DARIMANA KAU DAPAT ITU APPA??!! #ikutanjaejoong

    ahh~~ udah kawin juga, bukannya bahagia malah dipukulin jae-nya !! ahhh mana yoogeun bangun lagi~

    tapi itu balesan buat jae joong!! semoga yun sadar !! (?)

    9 Maret 2012 pukul 21:41

  40. aaaaa….
    tu kan mending jaema ngak aj
    drpd yunpa taw
    mlh jd slh paham gini
    kasian jaema

    25 Maret 2012 pukul 21:45

  41. Gina

    Jd yunho nglamar jae krna ibunya.aku kra krna yunho udh cnta ama jae.akhrnya yunjae nkh wlau aga kpaksa.ksian bnget jae di pkulin gtu ama yunho.

    26 April 2012 pukul 05:06

  42. jungnie

    yaampunn, ga sanggup deh ngebayangin jaeppa berdarah2 gitu .. huaaa T_T
    teganya kau yunppa …

    3 Mei 2012 pukul 11:37

  43. dongdongdongbangbangbang~

    Euung jae sabarkan dirimu~

    9 Mei 2012 pukul 15:26

  44. aulia

    sbelum yunpa nemuin tasnya, mereka sempet ncan yak?? trus jaemanya nanti hamil gk??

    29 Juni 2012 pukul 18:44

  45. Nara-chan

    Aku lupa komen di chap sebelumnya, mian…
    Huah, Yunppa kejam banget sam Jaemma?! Kenapa Appa memukul Ummaku yang cantik itu?

    8 Juli 2012 pukul 19:56

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s