fanfiction for our soul

A LIAR (chap 4)


Tittle :A liar
Genere: angst,romance.
Ratting :pgo-15
Author :feby

Chap 4

Jaejoong pov

Sudah 3 tahun terlewati,yunho memutuskan agar aku tinggal bersama nya sehabis aku menyelesaikan sekolah sma ku,sejak saat itu aku tak tahu apakah ini adalah pilihan tepat atau tidak..

Aku,yunho dan yoo geun menjalani hidup kami sebagai keluarga normal.
Aku sebagai baby sister nya mungkin itu yang dipikirkan orang tetang ku,aku tak mengubris biskan-bisikan mereka yang ku pikirkan hanyalah bagaimana melihat yoogeun tumbuh besar tanpa kekurangan kasih sayang.

Kekurangan cinta yang seharus nya ia dapatkan dari seorang ibu,
Ibu yang sudah meninggal akibat diriku bebrapa tahun silam.

“jae~~” suara yunho membuyarkan lamunanku saat kami sedang berkumpul menikmati makan pagi.

“umm??” balas ku sambil melihat nya.

“aku butuh bicara pada mu,setelah pulang dari mengajar nanti” ucap yunho,sambil menatap serius kearah mataku,aku mengagguk tanda setuju.

Pagi itu juga,ku putskan untuk mengantar yoo geun ke sekolah nya,ku tuntun tangan mungil nya ia tampak jalan dengan riang di sampingku.

Sesekali para tetangga membiskan ku,bukan membisikan tepatnya membicarakanku dengan terang-terangan di depan ku.

“kau melihat orang itu,dia adalah simpanan jung yunho..”

“ah~~ bodoh sekali dia ,otak nya terbuat dari apa ,rela mengurus dan memberikan tubuh nya kepada yunho”

“entah lah~~ yang ku tahu kalau dia adalah mantan murid yunho,bebrapa tahun lalu”

“aigoo… dunia memang sudah gila..”

Suara itu menggema jelas di telinga ku,aku mengepalkan tangan ku,rasanya sakit sekali jika harus di nilai begitu rendah.padahal mereka tak tahu apa yang terjadi sebenarnya.

Andai mereka tahu… semua kebohongan yang aku pendam selama ini..

Malam itu tiba,yoo geun sudah tidur dengan lelap di kamar nya,yunho berjanji akan mengatkan sesuatu yang serius malam ini.
Kami sudah duduk tenang di ruang tamu,ia tampak sedikit gugup aku tak tahu apa yang ia pikirkan,aku hanya berusaha tenang dan menjadi jaejoong yang biasa..

“jae.. aku ingin mengatakn sesuatu padamu..” aku hanya mengendus,aku tak tahu mengapa suasana changgung bisa terjadi di antara kami malam ini.

“katakan lah yunho,aku pikir kau tidak harus meminta izin dengan aku,bila ingin menyampaikan sesuatu”ujar ku,sambil menatap kearah 2 bola mata nya yang berwarna coklat.

“menikahlah dengan ku!!”

DEG…

“t.. tapi yun kita.. ini.. kita ini..”

“kita sesama pria. Kau laki laki dan aku laki-laki iyakan?”
Belum selesai aku meneruskan kata-kata ku tapi yunho sudah mengetahui apa yang ada di dalam hati dan pikiran ku.
Aku tak pernah berfikir untuk menikahi yunho,sekalipun aku mengagumi dirinya tapi sungguh
Demi tuhan aku tak pernah mengharapkan hal yang lebih dari dirinya selain sikap nya yang selalu perhatian kepada ku.
Aku .. aku benar-benar dilemma akan hal ini.

“aku tidak bisa!”ucap ku tegas,namun ada nada keraguan disana.

“jae.. aku harus membersihkan nama baik mu dari semua orang,kau tahu semua orang diluar mulai membicarakan tentang kita.. tentang kehidupan kita di rumah ini”
Jelas yunho dengan nada sedikit di tekan,hati ku mesih begitu bingung akan hal ini.

Tak ada yang mengerti,tak ada yang mengetahi semua kebenaran..
Kecuali tuhan pasti nya..

“maafkan aku yunn” ucap ku sambil meninggalkan sosok yunho yang mesih memaku di ruang tamu.aku menutup kamar ku rapat-rapat.
Aku menateskan air mata ku,aku memang menyesal sudah menolak lamaran yunho.
Tapi ini semua demi kebaikan ku dan diri yunho.

Aku tak mau bila ia mengetahui semua ,semua kebohongan besar yang sudah ku pendam lebih dari 3 tahun di otak ku,sangat berat memikul kebohongan ini.

Ingin rasa nya ku jatuhkan diri ku dari gedung yang tinggi,dan abnesia saat sadar di rumah sakit.

****

Pagi itu kami sarapan seperti biasa,tak ada yang berubah pagi itu, selain sikap ku dan yunho pastinya. Pagi ini dia begitu kelihatan dingin kepada ku dan yoo geun anak nya.

“appa aku ingin berjalan-jalan ke taman bermain” rengek yoo geun dengan mulut penuh makanan membuat wajah imut nya semakin lucu di mata ku.

“tidak bisa yoo geun appa sedang banyak urusan di sekolah” tolak yunho sambil meneguk susu ditangan nya.

“umma… appa jahat.. aku benci appa” aku mnggeleng tanda aku tak setuju,aku tak bisa membela siapa-siapa disini .

“kita akan pergi berdua sayang “ ucap ku menenangkan sosok kecil yoo geun yang sudah memanggil ku dengan sebutan umma.

“chinca?” tyk ia memastikan,aku mengaguk .tampak anak itu begitu gembira.
Yunho hanya mengendus ia tak tahu harus berkata apa kali ini.

*do… shite…. Kimi..*
Ponsel yunho bergetar,sekejap ia mengangkat dengan nada datar

“duguseo” yunho tampak mengerut kan kening nya,tiba-tiba suara nya menjadi sebuah melodi yang terdengar samar-samar.

“nde~ ndee aku dan yoo geun akan segera kesana “ucap yunho sambil menutup flip posel nya,aku mendongak ke arah yunho.

“apa yang terjadi?” kalimat pertama yang aku keluarkan untuk yunho pagi ini,ia ta bergeming tatapan nya mengartikan sesuatu yang lain di mata ku.

“umma sedang sakit keras sekarang kita herus kesana!”
Aku mengangguk tanda mengerti, aku segera masuk ke kamar untuk memasukan bebrapa stel pakayan ke dalam koper.

“jae aku ingin membicarakan hal yang penting pada mu!” uca yunho sambil membalikan tubuh ku kearah nya,aku menarik nafas dalam-dalam untuk menyembunyikan rasa gugup ku.

“katakana..” ucapku ketus,sambil sedikit menjauhkan diri dari nya.

“bisakah kau berpura-pura setuju saat nanti umma meminta mu menikah dengan ku!”

37 responses

  1. TT.TT kasian amet si jae tertekan..

    si yunho lamar koq di tolak feb?
    jadi mreka nikah atau tidak??
    atau nikah bohong-bohongan??

    lanjut asap!!!

    14 Agustus 2010 pukul 16:46

    • akakakak cekidot 2 next chap yah beibhh

      aku jg msh bgung nie =.=

      14 Agustus 2010 pukul 16:54

  2. Jd tinggal brp chap lg chaii…??
    qo w lom dpt sedih nya yah… *ya iyalah loe bc dket si sule gmn mw sdih..* ekekekkk

    takk enteni yow…. ^0^

    14 Agustus 2010 pukul 18:50

  3. Jd tingl brp chap lgi chaii…??
    qo w bcy lom dpt sdihy yah…
    *y iylah loe bcy dket si sule gmn bz sdih..* ekekkkk

    takk enteni yow.. ^0^

    14 Agustus 2010 pukul 18:58

  4. dentary

    jae… kenapa lamaran yunpa di tolak sie..// yunho ngelamar saya aja, pasti gak bakaln saya tolak.. yang ada saya jatuh pingsan gara2 kegirangan ** reader saraappp**
    LANJUUUTTTTKANNNNN **SBY mode on**

    buat autor salam kenal aja ya… saya bakalan jadi reader setia di blog ini **hiiaa bahasa gue**

    14 Agustus 2010 pukul 21:11

  5. @rihal iy gw jg blom ngerasa ans nie *jitak kepala sndiri akakakakak :DD
    cipok2 rihal udah rcl 2 x di fb am dsni hohohoho

    14 Agustus 2010 pukul 21:23

  6. @dentari hoho youre wellcome

    gomawo udah jd pmbca di blog ini..
    hahah

    di lamar yunho gw mah bkn pingsan tpi masuk rsj

    14 Agustus 2010 pukul 21:25

  7. Yunjaewa

    Msih pndek jg feb.,kasian jaejungQ psti trtkan bngt nyimpen kbhongan brtahun2.

    Lanjud feb..gk pke lma..klo lama dh tau konsekuensi nya kan?*wakakaka..ktawa setan*

    14 Agustus 2010 pukul 21:30

    • inalliallah nie anak akakak u kaga tw gw dag cerai ma won2 akakakakakak
      yg panjang kek y nie dagh panjang dagh =.=”

      14 Agustus 2010 pukul 21:32

  8. Yunjaewa

    Jd feby dah cerai ma won2…?jgn blng skrang lg nglirik yunjae ya…?*siap asah golok nich*

    15 Agustus 2010 pukul 04:17

  9. sora yagami

    udaaah..g sah pura2 nikah..
    kan emang mereka dah nikah..
    >ni bnran,thn 2007<
    hwehehehe..
    gpp,q stuju yunjae nikah!
    biar bs ngsih min adik..
    xP
    lanjut author!

    22 Agustus 2010 pukul 11:59

  10. mey_rin

    hmmmmm
    jj kok nolak sih???
    hahahaha…….
    mulai terasa hot nih konflik batinnya jj…….*halah,,bahasanya…..

    laaanjjuuuutt….

    8 November 2010 pukul 20:58

  11. Vichyunjaelf

    Senangny yougeun manggl jae umma,udh jae trma aj lmaran yun,udh nkah bru jujur,haha#dgorok yun

    16 Desember 2010 pukul 16:28

  12. kanara_dbsk

    Para tetangga comel. Dpt gosip drmn sii?? Lagian jae kan co, dia jg ga ngapa2in.
    Ahh mu ketemu Jung family nie. Hwaiting jae!

    15 Februari 2011 pukul 05:52

  13. ciyeee.. dtrima dunk.. knpa dtlak.. mze ngraza brzlah bgt pztix..

    26 Februari 2011 pukul 07:54

  14. Qionnu

    Jae, sni ye gw saranin. Lu pngen beban lu lbi enteng dkit ngga? *jae:kaga perlu ah, males* gni ni cranya..
    lu ke atep gdng plg tnggi ato pante gt, trus lu treak dah pe nyang jd rahasie lu.. Ntar musti bebannye rada enteng.. Wlwpun msih blum ilang 100% bebannye, ya plg ngga 30% dah ilan..

    20 Maret 2011 pukul 14:37

  15. yunjaePoreper

    si jae pasti tertekan banget dengan keadaannya.. di lamar sama yunho pula.. dilema pasti..
    terima aja jae… ga baik nolak rejeki^^

    24 April 2011 pukul 20:34

  16. yoogeun mnggil jj umma tuh,.. whoa udh bs nrima jd emaknya dong..
    kkkk~~~
    tp ksian y jaema nyimpen rhsia..tuh klo kbongkar kek pa cb

    30 Juni 2011 pukul 06:07

  17. YunPpa JaeMma

    ih eomma ngapaen pake nolak sgala seh???
    lo cinta, ude langsung embat aje…

    30 Juni 2011 pukul 08:20

  18. H_n

    Huealah….makin ribet n kusut aja nh….
    Knapa sh umma ga jujur aja??
    Ksian bgt umma bnyk yg nyaci gt…
    Andai appa tw smuany,appa msh cinta ga y sm umma?? bgt umma bnyk yg nyaci gt…
    Andai appa tw smuany,appa msh cinta ga y sm umma??

    4 Juli 2011 pukul 17:37

  19. emmmmhhh. kasian jaema,, dilema mmg dihadpkan dgn kegembiraan dan perasaan berslah….

    30 Juli 2011 pukul 17:13

  20. rara_cassielf

    Ksian uri jaema
    3 th hdp tertekan ㅠ.ㅠ
    Merasa bersalah ma yunho *pundung*

    3 Agustus 2011 pukul 06:09

  21. han aram

    huaaa..
    jeje harus nha terima lamaran yunho..

    tapi bisa gawat juga kalo ketauan jeje yg bikin istri nha yunho mati..

    22 September 2011 pukul 13:41

  22. Waaaah,,,pasti ntar jdi nikah beneran dc si jaema n yunpa..
    Kyaaaaaaaa,,,,,,

    25 September 2011 pukul 07:50

  23. Uwaaaa~
    jaepa kok lemot sih ?
    terima aja ngapa , ayooo terimaa aja >.<
    ff nya bagus thor , cuma rada pendek . eeheheh

    27 September 2011 pukul 22:53

  24. DewiAriyani

    Wah kependekan nih…lagi seru2 bacanya eh tau2 udah TBC…hehehehe
    Wah jae nyimpan tuh rahasia ampe 3 tahun..pasti sulit banget deh
    Tuh tetangganya yunpa koq pada sirik aja deh…pake ngehina jae kayak gitu >,<
    Makin seru aja nih ceritanya…
    Keren..keren..!!!

    2 Oktober 2011 pukul 00:29

  25. Rezameilianie

    jeje kereen nyimpen cerita sampe 3thn waduh kalo aku bisa ga yaah ^^V
    jejee omoooooo kau harusnya terima yunhoooo –.

    28 Oktober 2011 pukul 11:56

  26. Yool Lee

    Knp Jae nolak Yun sih? *paksa Jae nikah* kasian Yoogeun, pdhl Yoogeun udh nganggep Jae, ummany.

    5 November 2011 pukul 18:12

  27. Chunda Pandita

    kalo aku jadi jae terus nolak yunho entah bakal senyesel apa….

    14 November 2011 pukul 15:20

  28. Jung_jinkiteukie

    Umma!!!!! Kenapa umma nolak nikah sama Yunpa?!
    Lanjut onni Aku penasaran banget! ^_^

    19 November 2011 pukul 09:17

  29. ChanNuriza

    dilemaaaaa.. aku ikutan dilema kaya jeje.. haaaahh terima,kagak,terima,kagak,terima *nyabutin kelopak bunga*
    loncat lageee

    29 Januari 2012 pukul 20:24

  30. TERIMA UMMA !!! TERIMA AJA !!! KENAPA SIH GENGSI??? BIARIN AJA !! #capskejepit

    yoogeun.. yoogeun.. kalo jae jadi emaknya jadinya lo adek gue !! yeeeey punya adek lagi !!!

    9 Maret 2012 pukul 21:36

  31. aaaaaaa…
    jaema jujur aj si…
    stress kan boong mulu
    jd ga bisa ma yunpa

    25 Maret 2012 pukul 21:42

  32. Gina

    Akhrnya yunjae tnggal brsama.knpa jae mnolak lamaran yunho sh.

    26 April 2012 pukul 04:51

  33. dongdongdongbangbangbang~

    udah jae terima aja hwhw

    9 Mei 2012 pukul 15:00

  34. Haduh deeh… Galau mah klo jadi jaej0ong

    26 Mei 2012 pukul 21:24

  35. aulia

    jaema harus setuju..
    kapan nih jaema smama yunpa kisseuan*ditendangyunho*

    29 Juni 2012 pukul 18:29

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s