fanfiction for our soul

A LIAR (chap3)


Tittle :a liar
Genere: angst,romance.
Ratting :pgo-15
Author :feby

Part 3

“jae..” panggil yunho yang melihat jaejoong sedang sibuk membaca novel nya di jam istirahat sekolah.

“ah~ nde sengsongnim”balas jaejoong,menutup novel nya.

“jangan panggil aku sengsongnim jika berada di luar kelas,itu membuat ku sedikit canggung dengan mu” pintah yunho sambil duduk di sebealah jaejoong

“arasseo!” jawab jaejoong singkat,yunho menarik nafas dalam-dalam .ia tahu ini akan sedikit rumit namun ia membutuhkan pertolongan jaejoong kali ini.

“yoo geun merindukan mu,datanglah nanti malam.”

–flash back—

Sudah lebih dari 15 menit yoo geun tidak berhenti menangis dalam gendongan yunho,jaejoong hanya terdiam melihat nya.bahkan melihat tangisan anak itu membuat nya kembali lagi dalam jurang rasa bersalah nya.

“jae bisa kau Bantu aku menggendong yoo geun aku akan membuat susu di dapur” perintah yunho,sambil mengarahkan tubuh kecil yoogeun ke dalam pelukan jaejoong.
Jaejoong tak bisa menolak ia menggendong anak itu dengan hati-hati.

Dan menepuk pelan bahu anak itu untuk menenangkan tangisan yang keluar dari anak umur 2 tahun itu.

“cup.. cup.. “ jaejoong mesih berusaha menghibur anak itu dengan nyanyian anak-anak.
Yunho muncul membawa botol susu ditangan nya.jaejoong dengan cepat memberikan yoo geun pada yunho,ia sedikit tak sanggup harus berhadapan dengan anak itu.

“akh.. aku ke toilet dulu!!” selah jaejoong berlari kecil kearah toilet.

Jaejoong pov

Aku menumpahkan air mata dan semua keluh kesah ku,aku tak tahu apakah tuhan benar-benar menghukum ku kali ini.

Menghukum ku akan pekerjaan ku selama ini, pekerjaan ku sebagai perampok namun sekarang aku bukan hanya perampok ,melainkan pmbohong besar.
Aku menarik nafas dalam-dalam.ku basuh wajah Ku dengan air di dalam westafel.

“DIAM!!! APAKAU TIDAK BISA DIAM!!,AKU LELAH DENGAN SUARA TANGISAN MU!!!”
Aku tersentak ketika mendengar Suara bentakan yunho terdeagar dari arah kamar.
Dengan tergesa-gesa ku tutup keran westafel dan menghampiri yunho besama yoo geun.

Sekelebat tampak wajah frustasi berasal dari sosok yunho,ia marah.. ia lelah..

Yunho memarahi darah daging nya sendiri,yang mesih berumur 2 tahun itu,aku melihat amarah yang memuncak dari wajah yunho.

“YUN!! APA YANG KAU LAKUKAN!!” selah ku sambil menarik yoogeun dari gendongan yunho.

“KAU TIDAK USAH IKUT CAMPUR JAE!!,INI MASLAH KU DAN KELUARGA KU!! PERGILAH!!”usir yunho dengan nada nyaring,membuat bulu kuduk ku berdiri seketika.

“yun kau ingat siapa anak ini,dia anak mu yun!!” aku berusaha menyadarkan yunho yang sudah seprti kerasukan,jujur aku sagat takut bila melihat yunho sudah seperti ini.
Tubuh ku bergetar seketika.

Yunho kehilangan akal sehat nya,ia tak peduli lagi dengan nasehat atupun ucapan ku.ia menarik paksa yoogeun dari diri ku.
Sempat aku berontak namun sia-sia tangan kekarnya dan tenanga nya yang jauh lebih kuat menghancurkan pertahananku.dengan kasar ia mengambil yoo geun dan membawa
Ke dapur ,ku ikuti langkah yunho.tampak ia mncari sesuatu di lemari dapur.
Ia membuka setiap laci dan lemari.

Ia meraih sebuah piasu dapur,aku membelalak ketika melihat apa yang akan dilakukan yunho terhadap yoo geun darah daging nya sendiri.

“YUNHO STOP IT!!!”suara ku memekik keika yunho sudah siap menusuk yoo geun dengan pisau dapur,o.. tuhan apalagi ini aku tak bisa melihat yunho membunuh buah hati nya sendiri aku ingin halangi ini semua..

Dengan cepat ku raih pisau itu dari tangan yunho,kami sempat adu tenaga.
Prtahanan yunho yang tak lemah untuk melepaskan piasu itu,membuat ku sedikit sulit dan hampir saja menyerah.

Tangisan yoo geun pecah seketika,ia tak tahu apa yang di lakukan orang-orang dewasa di sekitarnya.

“auuu” ringis ku ketika pisau itu menggores tangan kanan ku,,darah segar mengalir dari kulit pucatku.yunho tertegun ia melepaskan pisau itu.

“jae.. guenchanna??” tyk yunho,segera ia meraih tangan ku yang terluka.dengan sigap aku menepis nya .
mata ku mesih terPusat pada sosok yoo geun di atas lantai yang menangis….

Sejak saat itu kuputuskan untuk menembus kesalahan ku,dengan sering kerumah yunho.untuk mengunjungi yoo geun ,Aku ingin memastikan kalau ia baik-baik saja.
Aku tidak akan memaafkan diriku sendiri bila terjadi sesuatu pada anak itu,aku yang sudah membuat nya menjadi sorang piayatu..

Dan demi tuhan aku menyesalinya..
Menyesali semua yang terjadi…
Menyesali semua kebohonganku ini…

_end flash back__

Aku menarik nafas ku dalam-dalam ketika ku lihat uang persediaan di dompet ku sudah hampir habis,apakah aku akan merampok lagi hari ini?
Tidak.. aku harus ke rumah yunho batinku.
.

Selang beberapa menit aku sudah tiba disana,tak terhitung sudah berapa kali aku memijakan kaki ku kerumah ini.

Tak perlu mengetuk pintu,aku sudah melihat yunho sedang asyik bermain dengan yoo geun disana. Mereka bermainkan mainan kahs pria.
Sedikit rasa bersalah ku berkurang jika melihat sosok yunho dan anak nya itu tersenyum.
Tersenyum tanpa beban sedikit pun.

“umma…”suara riang yoo geun membuyarkan pikiran ku,aku segera menghampiri nya.
Aku tak tahu sejak kapan pula anak ini bisa memanggilku dengan sebutan umma.

“kau sudah datang?,di luar dingin akan aku buatkan kau teh jahe” ujar yunho sambil membersihakan sisa-sisa salju yang tertinggal di rambut ku.
Aku menarik nafas dalam-dalam,betapa mahluk yang mengerihkan diriku ini
,menikmati setiap sentuhan dan perlakuan baik yunho terhadap ku.

Yang mana dibalik semua kejadian ini,aku lah tersangka nya,,,,
Dan aku lah penyebabnya.. aku tak pernah melupakan fakta itu..
Sedikitpun,semenitpun bahkan sedetikpun..

39 responses

  1. aishhhh nanggung dkit banget febb

    13 Agustus 2010 pukul 11:51

    • jiahhh anna muncul di chap 3
      kritik lagi xixixixi

      besokk yah saii

      13 Agustus 2010 pukul 12:00

  2. Yunjaewa

    Pendek amat feb…nanggung tuh…ksian jaejae dy pasti trtekan bngt..
    Lanjud yak gk pke lama..klo lama won2mu q sita..hehehe..

    13 Agustus 2010 pukul 12:06

    • jiah nie anak sllu ancem gw dgn won2 akakakak
      sbntr nie lg ngetik chap 4 panjang dehhhh ^^

      13 Agustus 2010 pukul 12:08

  3. Chaggi.. mian lom sempet baca…
    Bru ngintip duang… *plakk trozz ngpain loe koment..* ahahaha..

    13 Agustus 2010 pukul 12:48

  4. Hehe.. Siap koment…. *jgn tu2p kuping loe..!!*

    andwe..w gak mau pny ade dari perempuan laen..! W mwy ade dri ank yunjae.. *gelo* akakakk
    knp g biarin ajj yunpa bunuh tuh ank…?!! *sarap gak brprikemanusian* emang w sarap dari orok xixixi

    btw nemu nama yoogeun dari mana chaii.. *jgn blng loe ngorek2 d tong sampah* ahahaha

    13 Agustus 2010 pukul 13:54

  5. hanaee777

    yaah nanggung feb…

    Wah jae jd umma

    13 Agustus 2010 pukul 17:44

  6. ieie041093

    nanggung amat?
    Kasihan jeje d sini
    tertekan bed tuh
    ckck

    ntar xlo yun tw, gmn tuh? T.T
    lanjut

    13 Agustus 2010 pukul 18:30

  7. @hanaee & ieie udah di update tuh akakakak

    @ rihal jiahhh nemu namay dri tong sampah u tau ajj ckckckkc

    14 Agustus 2010 pukul 16:04

  8. Nanda

    Kyaa !! Yunho anakmu yoogeun selucu itu mau di bunuh ??

    16 Agustus 2010 pukul 11:26

    • hahah XXDD pusing dy yoo geun nangis mulu ching akakakak

      16 Agustus 2010 pukul 11:32

  9. sora yagami

    uwaa..
    jae mnda2k jd umma..
    xP
    ehehe..
    kq dkit bgt author??
    next capnx agk bnykn yaa..

    22 Agustus 2010 pukul 11:39

  10. mey_rin

    waaa
    dikit ya chingu…..
    tp gapapa……masih bisa kunikmati……
    mulai mesra nih yunjae…..hehe
    laaaanjjjuuuuuuut……..

    8 November 2010 pukul 20:53

  11. Vichyunjaelf

    Jae jadi pembhng besar,ga kbyang reaksi yun ntar,lau tw dy pmbnh istrnya,penasaran penasaran

    16 Desember 2010 pukul 16:23

  12. leeeunhye aka hae's wife

    unni…
    Krang pnjang…
    Pnjangin lgii ya unni…
    Crta qren…
    Siipp dah pkok na..

    19 Desember 2010 pukul 04:57

  13. kanara_dbsk

    Siep! Yoogeun pintar bgt milih org bwt dijadikan umma. Hyaa kasian jae, apakah dia hrz ngerampok lg? Uno appa, buruan lamar jae dumz.

    15 Februari 2011 pukul 05:44

  14. yoogeun anak umma.. kw mkind tmpan ea nag.. sprti minho appa.. ^^

    26 Februari 2011 pukul 07:42

  15. Qionnu

    Wah, mnding yoogeun bwt gw aja deh ama onew dripda d.koid.in ama yunho..
    Teganya drimu tga.a tga.a tga.a tga.a.. *nyanyi ala dangdutan..

    20 Maret 2011 pukul 14:23

  16. yunjaePoreper

    ooo… umur yoogeunnie masih 2tahun yah..
    jadi msih ga ngerti apa2…
    si jae jadi umma nya yoogeun..
    gak kebayang deh gmna kalo yunho tau kenyataanya..T_T

    24 April 2011 pukul 18:27

  17. Ksuju13

    Thor,,yg chap 2 kq gk ad c??ak cari2 smpe dbawah kolong meja jg gk ad *dlempar sandal m readers laen*..
    Emang yg chap2 d umpetin m author y??ak ngintip dikit donk thor…pnsaran ne,,,

    21 Mei 2011 pukul 14:47

  18. yoogeun dh bs nrima jj jd ummanya y?
    ihiii… yunpa tuh liat..
    org laen ja prhatian ma nak org msa dianya sndri mlh mo nyakitin nagny sndri..duhh..

    30 Juni 2011 pukul 06:10

  19. YunPpa JaeMma

    haruz’a tuh yoogeun di bunuh aje, teuz yunjae puna nak gy deh #saraaaapppppp

    30 Juni 2011 pukul 08:14

  20. H_n

    Umma,jujur aja…aq ga mw appa benci umma gra2 ne…
    Pa lg umma udh dket bgt sm ankny appa.smua pasti bkal baik2 j umma…

    4 Juli 2011 pukul 16:20

  21. fakta yg menyakitkan………………….

    30 Juli 2011 pukul 17:07

  22. rara_cassielf

    Duhhh cerita.a complecated yaaa
    Klo yunho th jae yg ngbwt istri yun meninggal bs2 jae dbnuh nih ama dia
    Andwaeeeeee….

    3 Agustus 2011 pukul 05:58

  23. han aram

    nah itu yoogeun udah manggil umma..
    yunho cepet jadi ma jeje dunk..
    ^^

    22 September 2011 pukul 13:39

  24. jaepa merasa bersalah terus nih ><
    kasian yaa ..
    kalo yunpa tau gimana ya jadinya ?
    haduuhh , berabe =="

    27 September 2011 pukul 22:47

  25. DewiAriyani

    Wah yunho koq mau ngebunuh anaknya sendiri..depresi sih noleh tp jgn anaknya d sakiti untung aja ada jae…
    Yoogeun udah manggil umma tuh ama jae tanda2nya yunpa harus segera nikahin jae..hehehehe ^^
    Pokoknya deabak deh author…
    mau lanjut ke next part dulu nih..

    2 Oktober 2011 pukul 00:17

  26. Rezameilianie

    waduuuuuhhhh yunpa gawat niih masa mau bunuh anaknyoooo sendireeeh:/
    nikah ajaa samaaa jeje hehehe

    28 Oktober 2011 pukul 11:55

  27. Yool Lee

    Andwae! Jgn bunuh Yoogeun Yunpa, Yoogeun ga tw apa2.

    Hee~ Yoogeun manggil Jae, umma *horeeee~*

    5 November 2011 pukul 18:02

  28. Chunda Pandita

    tuhkan belum apa-apa you geon manggil jaejoong umma…
    ciye ciyee

    14 November 2011 pukul 15:16

  29. Jung_jinkiteukie

    Umma merasa bersalah banget ya?! Gwechana umma .. Fighting!
    Onni Aku suka Ff mu! Lanjut

    19 November 2011 pukul 09:12

  30. ChanNuriza

    tersiksa banget d jaejoong.. dia ngerasa bersalah+bertanggung jawab.. gimana yak kalo yunho smpe tau?
    loncaaat

    29 Januari 2012 pukul 20:19

  31. ck… ga bakal bisa ngapa-ngapain saya jadi jae !!
    tuh yoogeun aja mau manggil umma !! kawinin yuuuuuun !!!! #guedigeret

    lanjut ahhh~~ *komennya kependekan ya?? o.O

    9 Maret 2012 pukul 20:54

  32. Gina

    Jae jd sring mlamun stlah kjdian yg mnimpa kluarga grunya.apa yunho nanti bsa mnerima jae ya stlah thu jae yg menyebabkn istrinya mninggal.

    26 April 2012 pukul 04:40

  33. dongdongdongbangbangbang~

    yg bnr aja, masa yunho mau bunuh anaknya sndiri?:/
    maaf itu ada typos.
    Tp gpp tetep bagus kok ffnya
    lanjuuutt!

    9 Mei 2012 pukul 14:53

  34. Ngbayangin jd jaema pst galau bgt pnuh pnyesalan

    .Gx tau gmn nNti alow yunpa tau yg sbnerNya

    26 Mei 2012 pukul 21:17

  35. aulia

    kependekan critanya. tpi seru.
    knp jaema gk nyoba jujur sma yunpa, kali aja yunpa mau maafin.

    29 Juni 2012 pukul 18:15

  36. Nara-chan

    Jaemma dilema ya? Kasihan Jaemma….

    8 Juli 2012 pukul 19:47

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s