fanfiction for our soul

Our Life Our lu(ov)fe chapter 2


Author:hanae

rating:pg15-nc17YAOI

genre:tragedi romans

cast: ALL DBSK MEMBER

Author Pov

Jae memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Junsu

“Junsu sarang hae” ucap junsu sambil menahan malu

“tak apa junsu kau tidak harus memaksakan dirimu kalau kau tidak punya perasaan apa-apa padaku” ucap jae sambil berjalan pergi meninggalkan junsu

“Aku Aku” ucap junsu bingung sambil terbata-bata

Junsu menarik jae ke dalam pelukannya sambil berkata “nado saranghae my chagya”

Junsu pov

“aku tahu yunho sangat menyukai jae tapi aku juga menyukai jae biarkanlah untuk sementara ini aku memiliki jae. Walaupun hanya tuk sementara”ucap Junsu dlm hati sambil terus memeluk jaejoong

“saranghae my chagya”ucap Junsu sekali lagi sambil melepaskan pelukannya

JAE POV

“tak apa junsu kau tidak harus memaksakan dirimu kalau kau tidak punya perasaan apa-apa padaku” ucap ku sambil pergi meninggalkan junsu

“Sulit rasanya jika kita mencintai seseorang yg tdk mencintai kita”

“nado saranghae chagya “ ucap Junsu sambil menarik ku kedalam pelukannya aku kaget sekali waktu dia mengatakan hal itu kukira selama ini dia hanya mengangap ku teman

Pasti sat ini wajah ku merah seperti tomat aku dipeluk oleh Junsu rasanya aku ingin berteriak sekencang-kencangnya, untung hanya ada kami berdua disini

AUTHOR POV

Tanpa mereka sadari ada empat pasang mata memperhatikan mereka sejak awal

“sudah ku duga Junsu akan menerima cinta jae, dia kan sangat menyukai jae”ucap seseorang yg sedari tadi memperhatikan Jae dan Junsu yg ternyata org itu adalah Yoochun dan Changmin

“selama ini dia menahan perasaannya karna dia tahu yunho menyukai  Jae”ucap changmin

“yeah dan selama ini aku menahan perasaan ku kepada Junsu karna aku tahu Jae menyukai junsu”ucap Yoochun dalam hati

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~malam harinya~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tok

Took

Took

Kali ini suara itu terdengar lagi seperti ada yg melempari jendela ku dgn batu “aish siapa sich org iseng ini”ujar Yunho dlm hati

“aw”teriak yunho kesakitan ketika sebuah lemparan batu mengenai kepalanya

“huua Yunnie mianne sungguh aku ngga sengaja”ujar jae dgn wajah cemas

“lagian ada apa sich malam-malam begini kau kesini”Yunho berkata dgn wajah dingin

“ayo keluarlah yun qta jalan-jalan di taman,bukankah dulu qta jga sering jalan-jalan ditaman malam-malam begini”ucap jae dgn wajah memelas

“sekalian aku obati lukamu”sambung jae

“aish baiklah”ujar Yunho lalu berjalan keluar rumah

“semoga dia tidak membicarakan ttg dia dan Yoochun “harap yunho dlm hati

Mereka pun berjalan –jalan di  taman dulu Jae sering sekali berjalan-jalan di taman bersama Yunho ketika Jae sedang sedih atau ada ,masalah,ya Yunho selalu ada saat jae membutuhkanya

“Yunho bagai mana perasaanmu jika kau menyukai org yg tidak menyukaimu?”Tanya Jaejoong

“yaah tentu qta pasti akan merasa sedih jika cinta qta tidak dibalas “jawab Yunho

“apakah Jae ditolak oleh Junsu?”Tanya Yunho dalam hati

“yaa seperti itulah yg aku rasakan padamu dahulu”ucap jae seraya duduk di bangku taman

DEG

Tiba-tiba langkah Yunho terhenti

“apa yg sedang jae katakana kenapa dia begitu aneh hari ini”ujar Yunho dalam hati

Yunho yg tdk mampu berkata-kata lagi hanya bersuara “hah?”

“ya itu yg kurasakan kepadamu dulu yunnie,tapi kau dulu mempunyai Jessica sebagai pacarmu dan kau hanya mengangapku sebagai sahabatmu tp sekarang entah mengapa aku menyukai Junsu”Ucap jae

Yunho pov

Aish sebenarnya aku yg pabo karna dulu aku tidak menyadari perasaan dia untukku

Atau dia yg pabo karna selama ini dia yg tidak menyadari perasaanku untuknya

Tiba-tiba aku meraa ingin memeluknya

“yun apa yg kau lakukan”Tanya jae sat aku tiba-tiba memeluknya

Why couldn’t I tell you my feelings?
My feelings grew every day and night
The overflowing words…although I know…
They won’t reach you now

“biarkan biarkan lah seperti sebentar saja”ucap ku sambil terus memeluk tubuh jaejoong

Author Pov

“hei yunho apa yg sedang kau lakukan disini?”sebuah suara mengagetkan mereka

“an aniiyo junsu”jawab yunho sambil terbata-bata

“chagya kau disini bersama yunho”Tanya Junsu yg menyadari keberadaan jaejoong

“ya Suiee kau tahukan kami dulu sering jalan-jalan mlm di sekitar sini”jawab jaejoong sambil merengkuh tangan Junsu

“ya chagya awas kau sampai selingkuh dgn Yunho”ancam Junsu

“tenang chagya kau taukan kami hanaya sahabat”jawab jae sambil tersenyum

“ya baiklah aku harus pulang dulu nnti eomma ku menunggu dirumah nnti dia bisa ngomel kalau kelamaan”ucap Junsu sambil menunjukan belanjaan yg dia beli untuk ibunya di rumah

“bye chagya”ujar jae

“bye chagya hati-hati ketika kau pulang”ujar Junsu sambil mengecup kening jae

Yunho Pov

“aku pulang dulu”ucap ku dingin ketika Junsu sudah meninggalkan kami

“Chagya? Apakan jae sudah jadian dengan Junsu apakah dia tidak mengetahui kalau aku juga menyukai Jaejoong, tega sekali Junsu bermesraan dgn jaejoong di depan ku

Apakah ini yg jaejoong rasakan dulu ketika melihat aku dgn Jessica?

Aish sudah aku tdk mau memikirkannya lagi”ucap Yunho dlm hati sambil berjalan pulang

Jaejoong pov

Kenapa tiba-tiba yunho bersikap sangat dingin tadi?

Deg

Deg

Deg

Huaa jantungku berdetak cepat, aku sangat senang changkaman ini gara-gara Junsu mengecup keningku atau gara-gara yunie memelukku?

Aish apa sih yg kau pikirkan jae tentu saja gara-gara Junsu mengecup keningku akukan menyukai Junsu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~di sekolah istirahat~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“apa yg kau lakukan hah?” ucap seseorang sambil menyeret tubuh Junsu ke dalam Gudang

“apa maksud mu?”teriak Junsu sambil melindungi dirinya dari pukulan org tersebut yg ternyata adalah yunho

“kau tidak tahu kalau selama ini aku menyukai jaejoong?”bentak yunho sambil memukuli Junsu

“ya yunnie apa yg kau lakukan”teriak jaejoong saat melihat Yunho yg terus memukuli Junsu

“teganya kau melakukan itu yunnnie” teriak jae yg langsung membuat yunho berhenti memukuli Junsu

PLAAK

sebuah tamparan mendarat dg mulus di pipi Yunho

“mari aku bawa kau ke uks chagya”Ujar jae berlalu sambil memapah Junsu ke uks

Yunho pov

Tamparan ini sakit jae.

Tapi tak sesakit hati ini saat kau memilih dia

Author pov

“YAAA!! apa yg kau lakukan Jung Yunho”teriak yoochun yg sudah ada disana sambil memukul perut Yunho

“teganya kau melakukan itu pada Junsu”ucap Yoochun

Yoochun yg akan memukul Yunho lagi ditahan oleh Changmin

“sudahlah qta kan sahabat mengapa kita jadi bertengkar seperti ini”ucap changmin sambil melerai Yoochun

“ini semua Gara-gara dia”kata yoochun dingin sambil menunjuk yunho

“dia yg tidak rela orang yg dia cintai lebih bahagia dgn org lain”ucap Yoochun sambil pergi meninggalkan Yunho yg sejak ditampar oleh jae hanay berdiam diri saja

TBC

yak gmna? yg ngarep nc mian blum bsa d bqin ane lg mentok inspirasi hahaha

please cooment iia jg jd silent reader

kritik saran amat sangat di butuhkan

33 responses

  1. Nanda

    Laanjjuuuttt chiinngg .. Udah lah yun .. Kau sm aku ajaa . Wkw

    12 Agustus 2010 pukul 05:15

    • ok-ok…

      sabar menanti iia *kya nama wrteg*

      12 Agustus 2010 pukul 05:18

  2. meyna

    aaaa…..smakin seru saja…..lanjutkan ya….
    aq jd penasaran niech…..

    12 Agustus 2010 pukul 05:23

    • ok-ok keep wait iia…

      12 Agustus 2010 pukul 05:39

  3. waghhhhh nc belom nampak ckckck
    *di gebuki author*

    lanjuttt seruu!!

    12 Agustus 2010 pukul 13:24

  4. ieie041093

    ada yg salah ketik
    *guling2*
    yg yun pov, harusnya jae ma su, bkn jae ma chun
    *sotoy kumat*
    *dicincang*

    err…g enak baca jaesu slg pgl chagya
    q mwnya yunjae yoosu
    *guling2*
    *ditabok*
    hehe

    kyaaa, su..
    G tw pa? Xlo q tuh cinte ama elu *lha?*
    maksudQ chun XDD

    beuuuh… Chun msh tahan ngumpetin boo
    kyaaa
    lanjuuut
    bkin PG aja y
    *dicincang*

    12 Agustus 2010 pukul 15:25

  5. Kenapa harus dipindahin ke WordPress? Aku kan jadi repot kalau harus komentar =,=

    Tapi, gak papa, tho itu mah kan sesuka authornya saja.

    13 Agustus 2010 pukul 22:35

  6. Kok komen aku langsung terpost gitu sih?
    Arrggghhh… aku memang gak ngerti cara pakai wordpress T.T

    Kritik : masih banyaknya typos, kesalahan penempatan kata dan nama tokoh, kurang ada ‘rasa’ pada tokoh”nya, alur terlalu cepat ==”

    Saran : Sebaiknya fanfic yang telah selesai kamu buat, baca kembali sama kamu biar kalau ada kekuarangan yang kemungkinan besar cukup fatal, kamu bisa mengoreksinya😀

    overall, ini bagus, aku suka pas ending chap ini, Si Yoochun datang😄

    Chapter 3, Yoochun harus sering tampil ya😀

    13 Agustus 2010 pukul 22:42

  7. @ all mian bqinnya abis saur jdi ngawur for next chap akan di perbaiki lg thx iia bwt saran+kritiknya

    14 Agustus 2010 pukul 13:45

  8. Nanda

    Lanjuuttt !!

    16 Agustus 2010 pukul 12:09

  9. Rere

    Andwae…
    Knp jd runyam gini…. ><
    Next….

    22 Agustus 2010 pukul 08:50

  10. sora yagami

    +banjir+
    authoor..tganx dirimu misahin yunjae..😥
    tp gpp,seru!
    lanjut!!

    22 Agustus 2010 pukul 11:31

  11. wahhh..
    ada JaeSu ni, tpi kyknya bkal brujung ke YunJae juga dah

    cinta segi4 dah ni😄

    6 September 2010 pukul 21:02

  12. baca dr awal chingu…
    biar nyambung ma jalan ceritanya hehehe

    6 September 2010 pukul 21:06

  13. mey_rin

    huwaaa……
    nurut saya feelnya kok ga dapet ya chingu??
    ga tau istilahnya apaan,,tapi bacanya jd ga nyaman,,bingung sendiri ama settingnya (latar,suasana,waktu)
    trus perpindahan antar segmennya (mksudnya antar kejadian “A” dgn “B” terlalu cepat……
    itu nurutku chingu….tp temanya bagus…..aku seneng😀

    10 November 2010 pukul 23:56

  14. Vichyunjaelf

    Waw cinta yg rumit ternyata,chun ska su,tp su ga tw,jae dlu suka yun,tp yun ga nydari bgt sbalikny,tp smga yunjae brsatu❤.hehe

    16 Desember 2010 pukul 16:13

  15. rara_cassielf

    cinta segi empat cerita.a……….

    kyk.a jae bingung ama perasaan.a, cnta ama yunho ato junsu, ckckck

    21 Februari 2011 pukul 13:38

  16. jae kan cntax ma uno bkn ma unsu, py mgkn ma unsu cma przaan sesaat aj. ntar kn blig lg ma uno.. chun kcian bgt zka ma unsu py unsu zka ma jae.. min ga ma cpa2 ea. lnjudkan. ^^

    25 Februari 2011 pukul 02:54

  17. candy sweet

    aduuh… kok jd rumit gni..
    smengat bwt smw’nya, ya….

    11 Maret 2011 pukul 08:07

  18. Luph yunjae Yongwonhi

    Beneran ribet deh tnyt chun jg suka sm su-ie,,jd dulu tu jae suka sm yun,tp yun ny lg sm jessica,yah pabo see yun,skrg jae jd suka sm su kan…itu yun dah dtampar jae,mo dpukul lg ma chun,poor yun…

    11 Maret 2011 pukul 11:57

  19. H_n

    Ah…..ko umma skarang ska m su oppa??
    Knapa ga berthan m appa j??
    Duh….jd blibet gni….
    Hrusny sling ju2r j dr dlu.kn ga kusut gni jdny…

    9 Juni 2011 pukul 23:39

  20. YunPpa JaeMma

    ih junpa kog gt seh ma appa, jaad ih..
    chunpa, lo suka ma junpa blg napa, biar eomma sa ma appa!

    16 Juni 2011 pukul 23:47

  21. niiz

    Dong dong dong sama.sama nekan perasaan sama.sama saling menyukai cinta segi limaa >< huaaaa guaaa suka sifat dingin yunho ke jae😀 ayooo ngacir ke part selanjutnya😀

    23 Juli 2011 pukul 11:42

  22. eemmmhhhhhhhhhh keadaannya jd tmbah rumit nihh.. gmna nihh cinta bersegi bnyK INI……….. ckckck

    29 Juli 2011 pukul 20:37

  23. eemmmhhhhhhhhhh keadaannya jd tmbah rumit nihh.. gmna nihh cinta bersegi bnyK INI……….. ckckckg

    29 Juli 2011 pukul 20:39

  24. han aram

    wah..
    berkembang jadi cinta segi banyak gini..

    yoochun->junsu??jaejoong??yunho

    changmin ga dimasupin sekalian?

    22 September 2011 pukul 14:34

  25. Freychulonil

    Walah2, koq gni?

    2 Oktober 2011 pukul 07:51

  26. Hiks, kasiank . .
    Appa d tmpar Umma . .
    Tpi gk ppa Appa, dmi mndpatkn Umma brjwanglah dg spenuh jiwa dn rga !!!
    Wlwpun hruz mxingkirkan duck butt trlope’ *bag bug plakk prang buagg*
    #d hjar Chun-jussi

    11 November 2011 pukul 15:16

  27. Dhiiny

    Omoya! Ini mah bukan cinta segitiga , tapi cinta segi ketupat .. ckckck ..
    Ternyata Yoyo juga suka ama Junsu? Omooooooo .. ><

    Aigoooo .. aigooo .. Jeje ternyata dulu juga suka ama Yun tapi Yun nya malah pacaran ama Jessica .. aigoo .. miris ..

    25 Desember 2011 pukul 14:15

  28. Evi

    Kyaaaa, knpa yunho jdi gtu??? Knpa dya gx lngsung ja nytain prasa’nx k’jae??? Kshan junsu d’pkulin m’yunho. Nex chap q tnggu lho ^_^

    6 Maret 2012 pukul 14:52

  29. Cjj

    Huah yunppa smpet pcaran sma jesica ? ?
    Tpi kshan jg yunppa udh ditmpar jaema msh dipkulin chunnie

    14 Maret 2012 pukul 21:50

  30. keke_yjs

    Appa yun (╥﹏╥) kasiannn, *peluk appa yun *dijitak jae umma :p

    19 April 2012 pukul 09:30

  31. gyn

    kwkwkw. ngakak baca adegan jaesu saling manggil chagya.
    kenapa jadi saling bales pukul sih?
    yun juga sih kenapa dulu gx peka sama perasaan jae? sekarang giliran jae yg kayak gitu lah yun yg gx trima

    19 Juni 2012 pukul 08:45

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s