fanfiction for our soul

A LIAR (chap2)


Tittle :a liar
Genere: angst,romance.
Ratting :pgo-15
Author :feby

Chap 2

—FLASH BACK—
Jaejoong merampas tas gandeng yang di pegan wanita itu, walaupun wanita itu sedikit melawan karna ia tahu kalau ia sedang berada dalam masalah perampokan.tampak nya sia-sia sosok perampok sudah berlari jauh meninggalkan nya.

Wanita itu menurunkan anak nya,ia ingin mengejar perampok yang sudah meregut tas nya beberapa detik lalu.

Namun naas saat ia berusaha mengejar perampok,ia tak melihat ada sebauah truck yang menghantam tubuh nya hingga ia tak sadarkan diri..

Tangisan anak umur 2 tahun pecah seketika,melihat sosok ibu nya berlumuran darah.
Berlumuran darah di tengah-tengah jalan raya kota seoul.

-End Flash Back-

JAEJOONG POV

Aliran darah ku berhenti seketika,ketika mendengar kalimat yang mengucur dari bibir changmin teman ku,aku tak percaya.
Bahkan aku sempat mencubit lengan ku kalau ini bukan lah mimpi ataupun halusinasi ku saja.

“jae.. apa kau mendengarkan ku??” terasa pukulan kecil di pundak ku.
Aku mengangguk .

yunho adalah sosok guru yang paling aku sayangi selama ini,sosok nya yang tegas dan dewasa membuat ku mengagumi nya,aku yang terlahir tidak mempunyai orang tua,kakak maupun saudara lain.

Ku akui aku sangat mengagumi yunho,perhatian yang ia berikan,pelajaran bahkan semangant yang ia berikan pada ku.
Membuat ku mesih bertahan hidup sampai sekarang.
Aku mengaggumi nya lebih dari seorang guru biasa.

Dengan langkah tergesah-gesah,aku dan changmin bergegas berlari kerumah yunho,kami putuskan untuk bolos sekolah hari ini.

Sesampai di kediaman rumah yunho,aku dan changmin melangkahkan kaki dengan ragu-ragu.
Tampak suasana duka begitu kental dirumah itu.satu-demi satu pelayat pergi meninggalkan rumah duka.

Mataku mesih terpusat pada sosok yunho yang meringkuk di sebelah peti mati ,yang ku yakin itu adalah peti dimana tempat istrinya beristirahat selama-lamanya.

Yunho terlihat begitu hancur,sosok tegas nya hilang seketika wajah sedu dan air mata tak henti mengalir dari pipi nya, jiwa nya kelihatan hancur berkeping-keping bila melihat ke dalam peti.
Ingin rasa nya aku memluk yunho,namun itu mustahil batin ku.
Aku dan dia hanyalah sekedar hubungan murid dan guru tidaklah lebih….

Dengan mengumpulkan sisa kekuatan dan keberanian yang aku miliki,ku lihat isi dari peti mati itu.

DEG..

Yatuhan,sosok wanita cantik tadi malam.. namun ia kelihatan pucat dan kaku sekarang. menggunakan hanbok dengan rapih tertidur lelap di dalam peti mati..
wanita itu.. wanita itu … dia adalah istri yunho~~~

AUTHOR POV

Jaejoong berlari pulang kerumah malam itu,wajah nya tampak pucat dan ketakutan.ia tak percya dengan yang ia lihat tadi.

Sesampai di rumah ia langsung meneguk segelas air putih,ia berusaha menenangkan diri namun seperti nya mustahil.
Dengan tergesah-gesah ia membuka lemari meraih tas yang ia rampok kemarin malam.
Ia membongkar tas itu dan meraih dompet.

Namun jaejoong semakin shock ketika melihat selembar fhoto wanita cantik dengan seseorang yang sudah tidak asing lagi “jung yunho”
Tampak fhoto keluarga dengan seorang anak diselah-selah fhoto mereka.

Tangan jaejoong bergetar,ia tak mampu menumpu lagi berat badan nya.ia tertunduk dan menangis sejadi-jadi nya.faktanya ia tak bisa menerima kalau dialah pembunuh dari istri dari yunho.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>&
Minggu ke-2 dimana jaejoong tak menemukan guru favorit nya mengajar di depan kelas,membuat nya terasa bosan dan rindu yang teramat besar.

Ia merindukan sosok yunho yang selalu mengajar dengan baik,dan memberi senyum special terhadap dirinya.

“jae..” sapa changmin,jaejoong tampak membalas dengan senyum simpul.
Faktanya changmin adalah teman dekat jaejoong,yang mengetahui semua sisi putih maupun sisi hitam dari kehidupan jaejoong.

“kau harus menjumpai nya,aku tahu kau mencintainya” ujar changminsedikit memberi nasehat kepada jaejoong,
Jaeoong menaikan alis mata nya dan menaap changmin ragu-ragu.

Jaejoong tahu kalau orang yang dimaksud changmin adlah yunho,
Ia mengangguk tanda setuju.

Malam itu juga jaejoong menghampiri kediaman rumah yunho,ia menarik nafas dalam-dalam ketika mengetuk rumah nya.

“masuklah tidak di kunci!”suara yang begitu jaejoong rindukan,bahkan ia sudah hampir lebih dari 2 minggu tidak mendengar suara bass dari guru nya itu.

Dengan ragu-ragu ia membuka pintu itu,tampak suasana remang-remang
yunho yang sedang asik berada diatas sofa,tampak ia dengan botol-botol vodka di tangan nya.
Yunho terlihat begitu depressi.

“yun..” samar-samar jaejoong mengeluarkan suaranya,dalam hati ia tak mau melihat yunho menjadi begini. Menjadi sosok hancur yang jaejoong takutkan.
Terlebih lagi jaejoong lah yang menyebabkan hidup nya seperti ini.

“ah~~ apakah kau itu jae??” tanyak yunho,dengan sempoyongan yang berusaha membangkit kan tubuh nya dari sofa.

Selang beberapa detik jaejoong dan yunho sedang duduk berhadap-hadapan.
Bahkan yunho pun tak tahu bagaimana ia harus menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya kepada jaejoong,murid kesayangan sekaligus teman dekat nya itu.

“apa kabar?” jaejoong tak tahu,harus memulai pembicaraan dari mana.tubuh nya sudah begitu gugup.belum sempat yunho menjawab suara tangisan anak kecil pecah dari kamar.
Jaejoong terlihat sedikit terkejut.

“akh.. tenanglah mungkin yoogeun kehausan”ucap yunho singkat,dan bergegas kearah tangisan.
jajoong pun mengikuti langkah yunho.

Mata jaejoong membelalak saat melihat sosok anak kecil berada diayunan,ia bisa melihat anak itu anak yang bersama istri yunho bbrapa minggu silam.yang tak lain adalah anak yunho juga.
Tampak jaejoong tak bergeming,.

Tak bergemin dengan kebohongan nya….

41 responses

  1. Chua..chua..chua…
    Buruan lanjodddd…. *treak pake toak mesjid* akakakkk

    12 Agustus 2010 pukul 14:56

    • chagiii akehernyaaa oww u koment juga akakakak *cipok2 rihal pake kaki yunpa*

      sipp di lanjutt mari kita ber angst *jiahhh*

      13 Agustus 2010 pukul 11:25

  2. niea

    keren chingu ffnya…

    Saia suka sama jalan ceritanya…

    12 Agustus 2010 pukul 19:08

  3. Yunjaewa

    Sbner nya kmren dh bc d fb feb tp gk s4 comment..jd comment nya d sini.
    Jaejae jd penjambret ya…??
    Penasaran…!lanjud gk pke lama..hehehe..

    13 Agustus 2010 pukul 06:03

    • udah di lanjut nie kek y cerita bakal jd panjang akakak
      di tambah mpreg si jae hamil *beuhh buka2 *

      jgn slahkan aku yah jae kasian ntr nie kan emg angst py heheheh

      13 Agustus 2010 pukul 11:18

  4. HyoEun

    Ceritanya bagus chingu
    jdi kangen yoogeun

    25 Agustus 2010 pukul 11:17

  5. mey_rin

    wiiih
    pasti ngerasa bersalah banget tuh si jj……
    lanjut ke next chap ya chingu…
    penasarn nih masih…..(yaiyalah,baru juga chap 2….wkwwkwk)

    8 November 2010 pukul 20:49

  6. djdittany

    waa …..
    ternyata umma sama udah dket mskipun statusnya guru n murid,
    buruan married ajaaaaaaaaaaa ………….
    xDDD

    13 Desember 2010 pukul 16:07

  7. Vichyunjaelf

    Jae dikau bgtu tega,tpi ini langkah yg mu untk brstu dgn appa#readr kejam.hehe.lanjuut

    16 Desember 2010 pukul 16:17

  8. leeeunhye aka hae's wife

    unnii…
    Pndekk….
    Tpii ttp kren…

    19 Desember 2010 pukul 04:58

  9. kanara_dbsk

    Huhu kasian yoogeun. Kecil2 udh ditinggal ummanya. Biar lha jae sbg pengganti hoho. Oiya, yoogeun itu anak yg pnh show brg shinee yaa? Yoogeun yg itu emg cutee bgt. Pengen cipok2 dia. Chuuu~

    15 Februari 2011 pukul 05:31

  10. nice ff.. aq bca lnjutanx ea..

    26 Februari 2011 pukul 07:34

  11. Qionnu

    Ohh, ktabrak toh..
    Kupikir d.tusuk a.k.a d.tunjleb ama jae..
    Jae, jht lu jae.. Ank org tuh.. Istri org lg.. Yah, yoogeun jd ank piatu dong.. Halah,halah..

    20 Maret 2011 pukul 14:15

  12. yunjaePoreper

    ternyata bener si istrinya yunho itu yg dirampok jae…
    anaknya yunho si yoogeun.. cocok..cocok..
    *sama2 cakep*
    si yoogeun ingat ga yah kalo jae yg rampok dia?

    24 April 2011 pukul 18:12

  13. putrii***

    oohhh…
    lanjut ke part selanjutnya…

    11 Mei 2011 pukul 16:18

  14. YunPpa JaeMma

    buset dah, appa mabok2an, gmn sa ngerawa yoogeun???
    eomma, ambil alih, petan!!
    #ngacirkechap3

    30 Juni 2011 pukul 08:07

  15. H_n

    Akh….apa yg akan terjdi slanjutny??
    Umma yg bnuh istriny appa.gmana reaksi appa pas tw hal ini??
    Oh god….aq tkut appa bkal benci umma…
    Bsa ga y umma sm appa berstu?
    Bsa ga appa nerima sisi klam hdupny umma..??
    Min oppa jg tw penyebab kmatian istriny appa y onn??

    4 Juli 2011 pukul 16:14

  16. anaknya yunho ingat ga yaa ma wjah jj????? mnegangkan. kenyataan bgtu pahit.

    30 Juli 2011 pukul 17:01

  17. rara_cassielf

    riweh ini mah riweh
    Gegara jae istri yun meninggal

    Moga aj yun g tau ttg hal itu slm.a

    3 Agustus 2011 pukul 05:50

  18. felix_boojae

    iseng” bca ak tertarik buat lanjut euy🙂
    cie minnie tau jj suka am yun😛

    10 September 2011 pukul 22:05

  19. han aram

    aduhh..
    jadi agak keder baca nha..
    takut klo yunho tau yg bunuh istri nha itu jeje..

    22 September 2011 pukul 13:36

  20. OMONAA
    jaejoong~ah😦

    27 September 2011 pukul 08:12

  21. Alaaaah uda TBC aja ni eon .
    jae oppa psti ngerasa bersalah bgt ya kan ?
    hmm.. uda married trus aja ama yunpa ><

    27 September 2011 pukul 22:40

  22. DewiAriyani

    Kasian juga jae..dia kan gak bermaksud membunuh istrinya yunpa…
    Sedih juga liat yunpa yg depresi setelah kematian sang istri…T.T
    Wah bakalan gimana nih klo sampe ketahuan ama yunpa apa yg jae lakuin…

    2 Oktober 2011 pukul 00:04

  23. Rezameilianie

    huuuaa jeje kasiiiaan diakan tak bermaksud membunuh istrinya yunpaaa T__T hiks jejeeee

    28 Oktober 2011 pukul 11:52

  24. Yool Lee

    Aish~ kasian Yunho, dy ampe bgtu kehilangan sosok istriny. Hiks~ Yoogeun ga pny umma lg.

    5 November 2011 pukul 17:54

  25. Chunda Pandita

    antara kasihan dan agak gimana gitu sama jaejoong…
    tapi akhirnya sama yunho kaan? yayaya? harus doong
    bagus nih ffnya, lanjutin yuaaa

    14 November 2011 pukul 15:09

  26. Jung_jinkiteukie

    Hhhhhh… Pasti appa kepukul banget dengan meninggalnya istrinya.. T_T
    Tapi mungkin ini jalan buat bersatunya yunjae couple #plak
    Lanjut…

    19 November 2011 pukul 09:03

  27. Lita.jung

    Keren ff.a😄

    26 November 2011 pukul 16:14

  28. ChanNuriza

    yoogeun?? anaknya nama yoogeun?? like it..
    oya jae ga manggil seosangnim ke yunho yak?
    loncaaat

    29 Januari 2012 pukul 20:14

  29. ahhhhhhhh JAEEEEE !!! lihatlah apa yang sudah kau perbuat !!! #ffmodeon #lebay

    yoogeun, sabar ya nak !! ibu penggantimu ada di depan appa !! #plaaak

    9 Maret 2012 pukul 20:45

  30. Cjj

    Yunppa mnta jaema nyusuin tu anak ja
    jiahaha

    14 Maret 2012 pukul 22:20

  31. sedih banget,..jeje juga pasti gak sengaja dan gak berniat untuk ngelulakain…
    moga2x yunpa gak jadi benci banget ya sama jeje hueeeeeee…huee… sedihhh

    18 Maret 2012 pukul 21:32

  32. aaaaaaaaa…
    jaema kan ga sngaja
    jgn mrh ma jaema y appa…
    kasian jaema

    25 Maret 2012 pukul 21:36

  33. Gina

    Bgaimana jae saat thu klau dia yg nyebabin istrinya yunho mninggal.jae sngat mnyesl ats kjdian ini.smga jae bsa ama yunho

    25 April 2012 pukul 20:17

  34. dongdongdongbangbangbang~

    aish ini masih kependekan huhu *digeretauthor*
    nice FF thor!🙂

    9 Mei 2012 pukul 14:44

  35. Waaa… Ada yogeun jd ankNya yunpa..

    Itu sbnerNya yunpa dah akrab ya ama jaema? Ko’ jaema mangGlnya cma ‘yun’ g pke embel” ‘-sshi’ ato ‘seongsaengnim’? Kn d sni yunpa jd guru jaema d skula

    26 Mei 2012 pukul 21:10

  36. Jaema udh jth hati sama yunpa yah?
    Kasian yunpa sampai depresi bgtu..

    5 Juni 2012 pukul 22:38

  37. aulia

    kyaaa, jeje ketemu anak kecil pasti nggak mau jauh jauh dri ntu anak kecil.
    lanjuut. ^^

    29 Juni 2012 pukul 16:58

  38. Desi2121

    Jae pasti ngrasa bersalah bgt. Apa lagi gara2 dy guru yg paling disuka jdi terpuruk gtu.😦

    3 Juli 2012 pukul 12:54

  39. Nara-chan

    Siapa yang jadi istri Yunppa?

    8 Juli 2012 pukul 19:42

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s