fanfiction for our soul

when i meet u chap 1


hai-hai….. ini ff pertama gw yang gw posting di hanaefanfic.wordpress
ff ini udah pernah gw posting d fb.

http://www.facebook.com/feby.dyna?v=app_2347471856#!/notes/feby-dyanna-siwon-cassielf-bigeast/ff-yunjaeyaoiwhen-i-meet-unc-17part1/411374661732

enjoy it…

**********************************************************************************

Tittle:when i meet u
Genere:angst *may be*
ratting :nc 17 *not in this part akakakak*
author : feby a.k.a biniky won2
part:1 of thre3 shoot

Summarry:kim jaejoong seorang pemuda biasa,pekerja biasa yang menjalani hidupnya dengan normal.

Sejak kecil jaejoong sudaah di takdirkan menjadi yatim piatu.
jaejoong menikmati kesendirian nya.
Menikmati kehidupan yang di berikan tuhan kepada nya.

Namun suatu hari kim jaejoong,di kenakan suatu masalah yang tidak dapat ia kira sebelumnya.

Seorang pria mempe*k*a nya,sosok kim jaejoong berubah 180 drajat.
Jikik tertekan semua menjadi satu di hidupnya.

Depressi atau gila.dua statment yang orang berikan untuk kim jaejoong.

Jaejoong menjadi pendiam,tampa senyum tanpa ekspresi sedikitpun.
Hingga seorang menemukan kim jaejoong.
Seorang polisi yang membantu nya berdiri dari keterpurukan nya selama ini.

Dialah ‘jung yunho’

What do u think guys???

part one

author pov

wajah pucat,air mata tak henti jatuh dari wajah nya yang bak mayat hidup.

Tubuh nya bergetar hebat,sosok nya yang memandang jijik terhadap dirinya sendiri.

‘appa.. Umm..aaa’ suara nya yang liirih keluar dari selah-selah bibir nya yang membengkak akibat ciuman gila.yang di berikan mrx kepada nya.

pandangan nya kosong,seolah tak melihat kehidupan lagi.hatinya hancur berkeping-keping ketika mengingat kejadian tadi.

Ia berlari memmbawa tubuh nya ke kamar mandi.ia melihat banyak bekas kiss mark yang berwarna merah kebiru-biruan disana.

Ia tak sanggup melihat dirinya sendiri di depan cermin.kutukan macam apa ini?
Tyk dia dalam hati.

Ia mengguyur tubuh nya dengan air yang keluar dari shower di kamar mandi.
Berkali-kali terdengar jeritan yang sangat frustasi dari sana.

‘MATI.. LEBIH BAIK dARI PaDA HIDUP KOTOR..
SEPERTI INI TUHaN!!!’

-flash back-

pov jaejoong.

Seperti biasa untuk memulai hari,
ku langkahkan kaki ku keluar rumah.

Kehangatan cahaya matahari,terasa di kulit pucat ku.aku menghirup nafas dalam2.
Angin segar terasa masuk ke paru-paru ku,tak terhitung entah berapa kali aku sudah mengulang hari ini.

Hari-hari yang biasa,tanpa kekasih tanpa sahabat.
Kehidupan yang sepi.kesendirian ku yang terasa mengganggu di benakku.
Namun ku coba menghadapi semuanya dengan senyuman ku.

Kaki ku membawa ku,keluar dari bus
dan berjalan masuk ke kantorku,

“hai jaejoong” seorang rekan kerja menyapa diriku,dialah yoochun.
Aku membalas dengan tersenym lembut.
Aku tahu semua orang sangat sopan dan selalu berbagi senyum padaku.

aku kembali di hadapkan ke arah sebuah monitor berlayar flat di atas meja,sangat memuakan melihat nya.

Menjadi seorang penulis komik selama 3 tahun, membuat ku menjadi orang yang sulit mendapatkan pasangan hidup.
Terbukti di umur ku yang sudah 23 tajun.aku belum pernah berkencan dengan gadis mana pun.
Selalu terikat dengan pekerjaan yang sangat menjengkelkan.ku hidupkan procecor dan mulai ku buka file-file begambar manga yang harus kulanjutkan.

sosialisai kehidupan seorang penulis komik seperti ku,hanya mengandalkan jalan sosialisasi dengan dunia maya (internet),

ku gerakan arah kursor kesambungan keemail.dan membuka situs chatting.tak lama seseorang muncul sbuah massage.
Dengan usernama mr x

From Mrx : “hi honey”

tanpa befikir aku langsung mengetikkan tulisan “hi too” dan ku enter.sebenar nya aku dan mrx sudah menjalani hubungan pacaran di dunia maya.

Sudah 3 minggu yang lalu,ia mengatakan perasaan nya padaku.aku sedikit geli jika mengingat nya,dia mengira bahwa aku adalah pria yang menarik.

Mulai bertukaran no ponsel,sampai akhirnya
menjalin hubungan di dunia maya.aku hanya berfikiran untuk mempermainkan pria itu.
Namun…

“jae sudah waktunya pulang!”tegur yoochun sambil menepuk bahu ku.aku yg terkejut sedikit berloncat dari tempat duduk ku.

Aku mengangguk tanda mengerti.segera ku matikan komputer.dan keluar dari kantor.
Dan membuka ponsel dan mulai menghubngi mrx

Pov author

seorang pria berseragam polisi,lengkap dengan pangkat dan atribut yang di gunakan di pakaian nya,tertera nama jung yunho di dadanya.
Ia sedang menyetir,
Mobil hitam nya melaju santai di tengah-tangah kota seoul.sedikit siulan kecil terdengar samar-samar dari mulutnya.

“aish.. Shit.. Aku lupa membawa ponsel”maki yunho dalam mobil sambil memuatar balik mobil nya kerumah.
Namun…

‘CIETTTTTTTTTT’

In other side.

“umma hyung di mana?”tyk jung siwon,yang tak lain adalah adik kandung dari jung yunho.

“hyung mu sedang ada panggilan mendadak dari kantor nya”jwb mrs jung,yang sedang sibuk di dapur.

“padahal aku mau meminjam beberapa buku komik nya”gerutu siwon.mrs jung hanya memandang kesal dan menggeleng terhadap putra nya.
betapa kesal nya mrs jung,kedua putra nya yang sudah besar dan cukup dewasa mesih membaca buku komik.

“umma jangan pandangi aku seperti itu,aku akan mengambilnya sendiri”
balas siwon sambil belari ke kamar yunho.

siwon tersenyum puas,ketika sudah mengambil dan memilih bebrapa buku komik di rak buku kamar yunho.
namun sebuah ponsel yang bergetar di atas single bad milik yunho menarik perhatian nya.

“duguseo?” tanyak siwon dari balik ponsel.

“ah.. Chaggiah kau sudah pulang?” balas suara yang nyaring dari balik ponsel.yang tak lain adalah Suara kim jaejoong

“mout?? Chaggia??” heran siwon,sambil menjauhkan posel dari telinga nya dan menatap layar ponsel yang tertera nama
my loveley joongie

“joongie?” sambung siwon,meneruskan pembicaraan nya di posel yunho.

“hm.. Miyanhe aku memanggilmu chaggiah,aku tidak mau memanggil mu mrx lagi seperti user name mu di chatting.
itu nama yang aneh menurut ku,kau tidak keberatan kan?” tyk jaejoong dengan suara lantang.

“gwenchana” balas siwon singkat,siwon berfikir sejenak ,ia tak pernah menyangka kalau hyung nya mempunyai teman chatting.

“chaggia ,aku sudah memutuskan untuk berjumpa dengan mu besok,aku benar-benar ingin tahu siapa nama mu yang sebenarnya.kau berjanji pada ku akan memberi tahu nama asli mu setelah berjumpa dengan mu?? Iyakan??”

siwon tak bergeming,pikiran nya sibuk dengan angan-angan nya sendiri.

“chaggiah kau disana?” suara jaejoong,menyadarkan siwon.

“ah,. Iya joongie aku disini,baiklah besok kita berjumpa yah di restorant xxzz jam 7.oyah satu lagi aku menggunakan pakaian berwarna hitam oke.”

“nde.. Araseo” namun tiba-tiba

CIIIIIIIIIIIITTT

suara decitan mobil terdengar nyaring,yunho yang berada di atas mobil.menginjak rem secara tiba-tiba.
Jaejoong tersungkur dan sekejap ponsel di tangan nya melayang .

“HYA… NONa APA KAU sUDAH BOsAN HIDUP!!!”
bentak yunho yang segera keluar dari mobil nya.

“ah.. Miyanhe tuan.. Miyanhe.. Saya tadi..”

“DaSAR bOdOh!!KaLAU MaU BUNUH DIRI JaNGaN DISINI!!!” tambah yuunho sambil menaikan nada bicaranya.

“BUNUH DIRI,MaKsUd MU!!!
KaU pIKIR AKU GILa!!,DAN sATU LaGI aKU BUKaN wANITa!!”omel jaejoong tak mau kalah dengan pria di depan nya.

“ah.. Sudah lah aku hampir terlambat,pergi kau sana!”usir yunho ,jaejoong memandang kesal ke arah yunho dan memutuskan meninggalkan nya.dan sosok jaejoong menghilang di tengah kegelapan.

“KENaPa HaRI INI ,aKU sIaL sEKaLI yAH!!” gerutu yunho,namun mata nya memandang ke arah benda kecil di depan mobil nya.

‘PONsEL NYA?’

*****

“HYa jung siwon!!!apa yang kau lakukan dengan ponsel ku!!! ” suara yunho bergelegar dari kamar nya.

“hoooam… Hyung.. Kau ini kenpa sih pagi2 sudah ngomel seperti wanita saja”
balas siwon sambil menguap lebar.

“aishhh chinca.. apa kau mau aku bunuh!!,jangan sentuh barang barang ku.
Pabo!!!”

“mout?? Pabo??. Hya hyung kau kira setelah kau di terima jadi seorang polisi kau seenaknya saja memanggilku pabo ha!!”

“HYa siwon itu kenyataan,kau memang bodoh! Kau tidak boleh menyentuh barang-barang pribadi orang ” balas yunho sambil menceramahi adik nya dengan kalimat-kalimat yang hampir membuat kepala siwon meledak.

“Apa kau bilang!!” batas kesabaran siwon sudah sampai pucaknya,ia sudah tidak sabar dengan ucapan-ucapan yang keluar dari mulut yunho.
Ia sudah mengepalakan tangan kanan nya siap menonjok yunho.

“JUNG sIwON HENTIKaN!!!” suara mr jung menghentikan nya,yunho tersenyum kecil melihat reaksi siwon yang terdiam dan hanya memendam kekesalan di benaknya.

“BISAKaH KaU TIdAK MeMBUaT ULaH !!”

*****

pov siwon

aku bersumpah akan membalas kejadian tadi pagi.hati ku terasa tercabik-cabik bila mengingat yunho hyung.

Kenapa appa selalu membela hyung,ah itu bukan hal yang aneh lagi.
Semenjak hyung di terima menjadi seorang polisi ia terus menjadi orang yang di banggakan di keluarga ku,membuat ku sedikit muak dengan semua itu.

Aku sudah duduk manis di sebuah restorant xxyy,aku membuat janji kemarin kepada orang yang bernama joongie.
Pacar yunho kah?,mungkin.

Aku ingin membalas semua nya,apakah dengan mengandalkan joongie atau …

“anda mr x?” sebuah alunan suara menyadarkan ku dari pikiran ku.

aku terbelalak ketika melihat wajah yang menghampiri ku.
Wajah mulus dan pucat dengan senyum yang mengembang di balik wajah nya.

Dan warna rambut yang hitam pekat, warna bola mata yang kontras hitam menyempurnakan sosok dirinya.

Dibalut dengan kemeja putih,dan juga celana jeans yang ketat.ia sangat mengagumkan.

Aku berdiri gugup.

“nde aneyonghaseo,jung siwon imanidda”
sapa ku dengan ramah.ia tersenyum sambil memamerkan gigi nya yang putih.

‘akhirnya’

******

POV JaEjOONG

sedikit gugup,tentu tak ada kata yang bisa menggambarkan hati ku selain ke gugupan.

‘siwon’ nama asli dari mrx kah?
Aneh namun memang menjadi kenyataan,
spanjang makan malam ia menanyakan pertanyaan yang seharusnya sudah pernah kami bahas sebelumya di obrolan chatting.

Hobi?,makanan kesukaan?,pekerjaan?
ia kembali menghujani pertanyaan itu.
Membuat ku sedikit Bingung.

“joongie bisa aku singgah ke rumah mu malam ini?” tyk siwon sambil menatap lekat ke dua bola mata ku.

ingin ku tolak,tapi..

“baiklah..”jawab ku singkat,tidak di sangka ekspresi nya di luar dugaan ku.
Ia tertawa sperti orang yang baru saja menang lotre.membuat ku sedikit bergidik.

Sesampai dirumah kecil ku,yah rumah peninggalan orang tua ku.
Kuraba saklar lampu untuk menghidupkan lampu.

Sekejap ruangan menjadi terang benerang.
‘maaf rumah ku kecil siwon-shi’ ucap ku gugup. Entah lah dari tadi debaran jantung ku sangat cepat.
Perasaan tidak enak menghantui diriku kali ini.

“joongie..” panggil siwon .

“ah- ne..??”

“kenapa kau menjadi formal terhdap ku,swion-shi kenapa kau tidak memangggil ku dengan sebutan chaggiah lagi cantik?? Ha??”
siwon menaikan dagu ku yag dari tadi tertunduk.nada bicara nya menjadi sedikit terdengar aneh dan penuh penekanan.

“ah.. Igo.. Igo.. Aneyo..,si.. Siwon.. Ini sudah larut kenapa kau tidak pulang saja?”
ucap ku ragu-ragu,perasaan buruk semakin menghantui diriku.

“kau mengsir ku?,kau mengusir mrx?”nada bicara siwon berubah seolah-olah menjadi ancaman.

“pu..pu.langlah..” usir ku dengan nada rendah namun terdengar dingin.Ia tersenyum seolah-olah tak menghiraukan perintah ku.

dengan ekspresi wajah aneh ,ia mendorong ku ke sofa ruang tamu.
mulai menyerang bibirku.oh tuhan di mencium ku!,sekuat tenaga aku ingin berontak namun sia-sia.

Gelagat pria itu sudah seperti kemasukan setan,aku meronta,menjerit,melawan

namun.. ciuman gilanya semakin menjadi-jadi. Lidah nya sudah mengeksploitasi didalam mulut ku.

Aku menangis kencang,hati ku begitu sakit melihat orang yang baru aku kenal sudah melakukan hal gila ini.
Air mata ku berlinang,namun ia tak akan menghiraukan ku. Aku yakin itu.

Selang bebrapa menit,ia membopong tubuh ku ke kamar ku,satu-satu nya kamar di rumah ini.

Ia melancarkan aksi nya,ia merasuki ku.
Aku shock.. Aku menjerit.. Sakit.. Sakit…
Bahkan kata sakit tidak cukup untuk menggambarkan suasana hati dan tubuh ku.
Keringat…
Darah..
perchum..
Jijik….
Menjijikan….

***** end flas back****

-3 weeks letter-

“apa yang sedang kau lakukan hyung?” tyk siwon yang menghampiri yunho sedang sibuk dengan ponselnya.

“bukan urusan mu “jawab yunho ketus,sejak insident ponsel yunho yang di sentuh oleh siwon.yunho menjadi kesal dan bersikap dingin terhadap dongseangnya.

“hyung.. Kau menunggu panggilan dari joongie itu kah??”ekspresi yunho berubah seketika,
sudah 3 minggu ia tidak mendapatkan telepon,kabar maupun pesan dari pacar dunia maya nya itu .

“KAU TAHU DARI MaNa DIa!! HA!?”yunho menjadi murka seketika,ia menarik kerah baju siwon.

“hyu.. hyunng.. Lepas.. De.. Dengar.. Dulu penjelasan ku” pinta siwon terengah-emgah karana cekikak yunho.yunho segera melepasakan tangannya dari kerah kemeja –siwon.

“AK.. Aku tidak mengetahi nya, aku mengenal nya karna dia adalah penulis komik favorit ku” tambah siwon,yang mulai membohongi hyung nya.

————–**———**————-**——–

hampir 15 menit yunho sudah berdiri di depan rumah kecil milik jaejoong,ia menatap rumah sederhana yang remang-remang.

ia mesih bingung,masuk atau tidak.
sudah beberapa bulan ia mengenal jaejoong.
Namun perasaan belum siap,gugup,bingung menghantui otak dan pikiran nya.

namun penasaran dan juga rasa kagum yang ia rasakan selama ini,menghapus semua itu.
ia langkahkan kakinya dan memberanikan diri untuk mengetuk pintu rumah kecil itu.

Hampir bebrapa kali tidak ada respon dari dalam,yunho hampir menyerah .
Namun seorang wanita paruh baya keluar dari sana.

“aneyonghaseo.. maaf saya ingin bertanya apa benar ini rumah kim jaejoong” sapa yunho kepada wanita itu.

Wanita itu menarik nafas nya dalam-dalam.

“apakah kau keluarga nya,o.. Tuhan akhirnya aku bisa bebas dari semua ini.iya benar ini adalah rumah kim jaejoong.tuan tolong bawa dia dari sini.aku tak sanggup harus mengurus pria gila ah.. Maaf maksud ku ..”

yunho yang mendengar penjelasan wanita itu hanya mengerutkan alis nya.
Ia tak mengerti,”apa maksud anda nyonya?”

“jaejoong sedang sakit,tuan aku tidak bisa mengurusnya lagi. Aku lelah aku mesih memilki 3 orang anak dan 1 orang suami yang harus ku urus. Aku ingin menelantrkan jaejoong tapi aku merasa tidak tega.
Terlebih lagi aku dan mendiang ibu nya adalah teman baik dulu.jongmal gomawo”
Samar-samar wanita itu menghilang meninggalkan yunho yang sedang memaku.

tanpa basa-basi ia mebuka pintu itu,suasana di dalam rumah begitu kacau.
tidak ada penerangan hanya sebuah lilin yang menyala,membuat suasana menjadi terlihat begitu mencekam dan mengerihkan.

Debu dan prabot yang aut-autan,ruangan itu seperti kapal pecah atu kapal yang terkena badai kemarin malam namun bukan itu yang menjadi tujuan nya kemari.
Ia mencari sosok kim jaejoong.disana

hentakan kaki yunho berakhir di sebuah ruangan kecil,ruangan yang gelap namun ia menyadari ada kehidupan disana.
Mata nya tertuju pada sosok yang meringkuk disudut ruangan.

sosok itu menangis kecil,dengan suara nya yang serak dan samar-samar.”apakah itu joongie?”tyk yunho dalam benak nya.tangan nya sibuk mencari saklar lampu .

when i meet u…
i know
what is the love.
What is the problem.
What is the life.
What is the world.
What is the missunderstanding.
What is the lie.
What is the feud.
When i meet u…
I know that im falling in love with u.

YUNHO POV

akhirnya lampu menyala,sekejap ruangan menjadi terang benerang.
mata ku mesih tertuju pada sosok nya yang meringkuk di sudut ruangan,tubuh nya yang kurus ia memeluk lutut nya.

Wajah nya pucat pasih,bergetar seperti mesin .ia menangis samar-samar suara itu terdengar dari mulut nya.
Namun ia tidak mengeluarkan air mata,air mata nya sudah habis kupikir.

“jo.. Jongie..” kuputuskan untuk memanggil nama itu,namun ia tak mengubris suara ku.
Ia masih sibuk dengan tangisan kecil nya.

tak percaya tentu kalimat itu yang bergema di hatiku,ia memandang ku aku melihat mata nya yang kosong.

ragu-ragu ku sentuh tangan nya,begitu dingin.dingin seperti pandangan nya.
Ia menarik tangan nya,

“PERGI!!!… HIKS:.. PERGI jANGAN sENTUH AKu”
suaranya memekik ,ia berubah menjadi menakutkan.seperti orang kerasukan.
membuat bulu guduk kuduku merinding melihat tingkah nya.

Prang.. Prang.. Prang…
Ia mulai melemparkan barang-barang di sekitar nya ke arah ku,otomatis tubuh ku menghindar saat ia mulai melemparkan lamupu tidur nya,dan membentur tembok kamar.

“PERGI KAU!!!”

*******

A POV

tangan kanan yunhosedang memegangi kepalanya,bingung mungkin itulah yang terliahat dari wajah nya.

Ia sedang sibuk memeriksa bebrapa dokument laporan kepolisian.
Hingga terlihat dalam sebuah lembar dokument,

tanggal:xx/yy/10
nama :kim jaejoong
diduga :korban pemerkosaan
alamat:jl hanguk,seoul

———————–***—————————-

“kita akan menyelidiki kasus kim jaejoong nanti” tambah changmin seorang rekan kerja yunho.yunho memandang tajam ke arah changmin.

“wheyo??”tambah changmin ,memandang penuh tanda tanya ke arah yunho.

“aneyo.. Tapi.. Aku mengenal orang ini!” ujar yunho sambil melirik fhoto jaejoong 3×4 di atas dokument nya.

“chinca?” tyk changmin sedikit dengan nada antusias. Yunho mengangguk .

“kau mau membantu ku menemukan siapa pelakunya kan min?”

“hm.. Mungkin sedikit sulit,terlebih lagi dia kan pria .dan dari berita yang ku dengar dia sudah menjadi gila karna..,yunho hyung kau kenal pria aneh itu diamana??” tyk changmin sambil menatap ke luar jendela.

“dia pacar ku ,di dunia maya”jwb yunho enteng.

“mOUT!!! Jadi kau MRx ITU HYUNG!!!”
suara changmin semakin tinggi,dan membelalakan matanya.

“KaU.. Tau dari mana mIN..??”

“dari yang aku tahu,kalau sehabis kejadian insiden pemerkosaan pria itu memaki dan menyebut-nyebut nama MRx .yang akan menjadi kunci dari pelaku semua ini,tapi aku tak tau kalau kau lah pelakunya hyung” jelas changmin memandang cemas ke arah yunho.

“MOUT!! ”

selang beberapa menit,yunho dan changmin memutuskan untuk menyelidiki khasus ini .
yunho tak percya,ia harus kembali lagi ke tempat ini setelah kejadian tadi malam.

***FLaSH BaCK***

yunho memeluk jaejoong,hati nya hancur melihat orang yang ingin ia temui selama ini harus terpuruk seperti ini.

Jaejoong tak bergerak,suasana malam itu begitu mencekat dan tegang.
Yunho menitihkan air matanya.ia menyergap tubuh jaejoong yang kurus di dalam pelukan nya.

“joongiee… Saranghe..” 2 kata yang tulus keluar dari mulut yunho,Ia menangis.
jaejoong terdiam.tidak ada orang yang bisa membaca pikiran dan ekspresinya malam itu.

“ka.. Kau…”

“joongie.. Aku akan menyembuhkan mu aku.
Aku berjanji” suara yunho yang tulus dan penuh kelembutan namun terdengar tegas terdengar di malam itu.
Yunho mengecup lebut bibir jaejoong,lembut tanpa emosi maupun nafsu.

Hanya cinta yang dalam dari yunho.
Jaejoong hanya terdiam.tanpa ekspresi.

*** END fLASH bAcK***

2 pria jangkun changmin dan yunho segera melangkahkan kakinya ke dalam rumah jaejoong.

“joongie…” suara yunho mulai memanggil sosok jaejoong di dalam rumah.
Changmin hanya mengikuti langkah yunho.

Hingga langkah mereka terhenti.dengan sosok jaejoong yang terlelap di tempat tidur.
wajah jaejoong yang terlihat tenang.tidak ada sosok sakit jiwa yang dipikirkan Orang,wajah mulus dan bulu mata nya yang lentik
membuat sosok jaejoong seperti malaikat.

Tangan yunho mulai membelai wajah mulus jaejoong,dan menyingkirkan poni yang jatuh di sekitar mata jaejoong.

“eng…” suara erangan terdengar dari mulut jaejoong.

“joongie..kau Sudah bangun?” jaejoong menatap ke arah yunho.namun tidak ada kketakutan lagi dimatanya.
Ketakutan seperti kemari malam yang hampir membuat yunho semakin panik.

“yunnie..” suara serak dan sesungging senyum tergambar dari malaikat pagi itu.
Yunho mwmbalas dengan senyum manis.

“aneyoong..”sapa yunho,sambil memapah jaejoong untuk bangkit dari tempat tidur.

tbc>>>>>

next chap…

“kau serius akan membawa nya kerumah mu hyung?”tyk changmin memastikan.

“bajingan kau jung siwon!!,aku tidak akan memaafkan mu!!”pukulan bertubi~tubi di berikan yunho kepada dongseang nya,tangisan jaejoong pecah di rumah itu.

“aku.. Aku .. Membunuh…” suara jae bergetar,ia lihat ia memegang pisau yang berlumuran darah di tangan nya.

“joongie.. Apa pun yang terjadi aku tetap akan melindungi mu!!!”

39 responses

  1. lanjutkan ngepost ffnya feby….

    banyak yg nungguin ff yunjae niih…

    *hadooh inget lg puasa niih*

    11 Agustus 2010 pukul 13:06

  2. Rere

    Huaaa
    Pindah kesini to bu??
    Nasib yg di fb gmn??
    Ayo lanjutin FF ini….

    11 Agustus 2010 pukul 13:15

  3. akaka pasti gw post abis magribbb ckck
    haxDDD

    lets do this..

    11 Agustus 2010 pukul 13:58

  4. citra dbsk donghae

    chingu ff ini udah pernah qu bca dri fb tpi gak tau author.ny siapa..

    trnyata chingu ya ???
    wkwkwkwkwkw.. baru tau nih aqu^^

    lanjutkannnnnnnnnnnnn chingu. jgn biarkan jaejoong tersakiti, harus Yunho aja yg nc-in jaejoong.. heheheheh

    11 Agustus 2010 pukul 14:35

  5. @RERE:xixixi iy sreng2 mampir ksni ajj saii

    yg di fb gw hiatus sbg author smpe lebarann

    @citra:akakak iy ^^

    11 Agustus 2010 pukul 16:01

  6. udah pernah baca di fb heheheh ^^V

    di lanjut yah feb…

    11 Agustus 2010 pukul 17:24

    • iya besok dah klw dpt ilham gw lanjut okkaii

      11 Agustus 2010 pukul 17:35

  7. dvcassieyunjaeboo

    unn, lanjutin yah!
    komen gw donk!
    disni
    http://dvcassieyunjaeboo.wordpress.com/

    11 Agustus 2010 pukul 20:12

  8. jaessy joong

    annyeong… new reader…
    di izinkan comment kan?

    OMG OMG OMG!!!
    siwon kejammmmmm…
    tega” nya buat jae keq itu…
    aish.. ksian jae..
    ayo uno.. bantai aja tu siwon..
    jahat BGT!!
    aish… *sabar”*

    chingu ya.. lanjut asap yah..
    ^^

    13 Agustus 2010 pukul 10:51

    • hahahahah nie nc jd lanjutiy abis lebaran miyanhe,,,
      ckckckck ^^

      gomawo udah koment yahhh

      13 Agustus 2010 pukul 11:19

  9. annyeong.. new reader..
    boleh ikutan comment kan?

    OMG OMG OMG!!
    siwonnie kejam kaliiii..
    bener biadab.. *d bakar elf*
    aish.. jae ampe jd keq itu..

    berhubung saia udah baca n’ penasaran..
    jd lanjut asap yah chingu..
    gomawo dah share…

    13 Agustus 2010 pukul 11:31

  10. Nanda

    Oii cepetan lanjut !! Ane mupeng banget penasaran siapa yg bunuh

    16 Agustus 2010 pukul 12:03

    • bc yang betwee u and him ajj ching kan ada nc nya tuhhh akakakak

      16 Agustus 2010 pukul 14:06

  11. .si jaejae kasian bgt ye uda di perkosa jdi stress pula T.T
    .untung yunpa nyelametin (heroic bgt dah)

    siwon jhat bener yakz, mang tu ank dendam kesumbet apaan sih?

    9 September 2010 pukul 12:24

  12. ellYChun9

    Hai hai hai*dadah dadah ala model/PLAK*
    salam kenal author. . .

    WAH siwon sensi bgt,msa cm dikatain babo jd dendam kesumat gtu ma yunho,pake acara prkosa jae sgala,gak gentle lu gak gentle,,,*disumpel jengkol seKarung ma elf*

    cuplikan chapter slanjutnya bikin pnasaran,apa jae bnr2 bunuh seseorg? Sp tu yg dbnuh? Siwon kah?

    Dah ada chapter lanjutannya blom ching??? Kok ak gak nemu,pa ak yg dodoL ya?

    21 September 2010 pukul 22:42

  13. nicky_reddevil

    aakh masa jae di… ga tegaaa w nya pas baca kasian my joongie… yunho kau harus lindungi joongie apapun yang terjadi ok!!! awas u siwon ku balas perbuatan mu pada my joongie *di bantai ELF* unnie mana nih lanjutan nya?? penasaran nih jangan berenti di tengah jalan ok unnie^^

    9 Oktober 2010 pukul 19:19

  14. mey_rin

    waaaaa
    si jj lagi2 yg menderita…..hehe
    lanjut ya author…….

    8 November 2010 pukul 22:07

  15. djdittany

    ampun dah, siwon jahat bgd ama umma,

    author cptan bkin next chap’x
    dah ga sabar nih xp
    *dijitak author :p

    13 Desember 2010 pukul 15:54

  16. Vichyunjaelf

    Sya juga prnh bc ff when i meet u versi eunhae,awalny agk mrik,hyuk dprkosa juga,kog bsa hmpr sama ya ide author.tpi ini lbh keren>.<

    16 Desember 2010 pukul 16:03

  17. chicken861015

    kyaaa…
    Keren unni…
    Ksian jae umma..
    Lnjutt ya unn..

    26 Desember 2010 pukul 11:36

  18. jae oppa dinodai oleh siwon,trus gimana nasip yunjae penasaran abis

    29 Desember 2010 pukul 10:31

  19. jae oppa dinodai oleh siwon,trus gimana nasip yunjae penasaran abis,seru bgt ayo lanjut!

    29 Desember 2010 pukul 10:33

  20. Luph yunjae Yongwonhi

    Dsini yun n minnie jd police?pst keren bgt dah..omona knp wonnie tega perkosa jae,kejam bgt see…gr2 won dendam sm yun jd dy manfaatin jae,,smg yun bs bahagiain jae deh*ga nyambung yah*

    11 Maret 2011 pukul 12:05

  21. Ksuju13

    Lanjutkan…….
    Kasian jaejoong yg langsung gila gtu n gk nyangka klo siwon dsini jdi jahat bnget..ne bukan siwon suju kan??gk rela klo siwon oppa yg jdi jahat n tega nyakitin jaejoong oppa..*mukany uda mau nangis*

    21 Mei 2011 pukul 14:30

  22. lita

    Aaahh Siwon Kejam banget lu merkosa Jaema…
    Yunpa bantai aja noh Siwon..
    kesel gw ><
    nice FF sis

    27 Mei 2011 pukul 10:49

  23. nittyajejung

    annyeong chingu… ini ada part 2’a? seru nih cerita’a… aku penasaran banget

    14 Agustus 2011 pukul 11:08

  24. lee

    AUTHOR !!!!!! please dilanjutin ffnya…seru nih penasaran aku nya….

    25 Agustus 2011 pukul 20:29

  25. Lee yoo bin a.k.a vero

    author!!!! lanjutin cepetan!!#super maksa wkwkwk

    daebak,, spechless baca ni ff…

    26 Agustus 2011 pukul 09:29

  26. Gee love korea

    Hah??yunho kaka adek m siwon??
    Ceritany ne genre ap?
    Angst ato horor??
    Kq ad bunuh2an..

    Kasian jonggie yg harus depresi karna siwon yg udah perkosa dy..
    Yunho,,ayo temukan n hukum orang yg udah jonggie depresi meski dy adalah dongsaeng kau sndiri..
    Lingdungi jonggie..

    10 September 2011 pukul 10:36

  27. reina

    seru nih, ada misterinya. penasaran. cepet updet yah…..

    18 September 2011 pukul 13:19

  28. han aram

    waw..
    menegangkan..

    siwon sih nakal..
    megang” hape nha yunho..
    udah gitu perkosa jeje lagi..
    asal jangan smpe jeje hamil aja..

    22 September 2011 pukul 14:42

  29. DewiAriyani

    Wah kenapa nae siwon jadi jahat di sini…koq dia tega memperkosa jae…andwe andwe.!!!!
    Kasian banget sih jae ampe jadi kayak orang gila gitu…
    Wah yunpa mau bawa jae ke rumahnya.??? Duh bakaln kacau nih klo jae ketemu ama siwon…
    Ahhh penasaran mah lanjutannya..;d mau langsung aja ke next part…

    2 Oktober 2011 pukul 01:05

  30. Heeniminsarang

    Annyeong …..

    Ffny daebak ……. ^^d
    koq siwon kyk gt sm jaemma ???
    Yg dbnh jaemma it siwon y ???

    2 November 2011 pukul 20:14

  31. alexa 4ever YunJae

    lanjut!! kya keren bvanget!! Jung siwon disaini itu choi siwon?? atau OC?

    keren!! cepet ya lanjutnya!!

    26 Januari 2012 pukul 12:46

  32. Evi

    Annyeonghaseyo, q pnggmar bru yunjae shipper ff nya bgz bngt bsa d’lnjtn gx next chap’a q tnggu coz q pnsran end’a

    6 Maret 2012 pukul 15:39

  33. cass115e

    huwaaaaa, ummmaaaaa…..
    kasian dia jd korban kebejatan siwon!

    appa jung, selamatkan umma dari keterpurukannya u,u…

    eh, “teaser” chap 2nya menggoda nih.
    berburu ke chap 2

    12 Maret 2012 pukul 00:53

  34. Cjj

    Yunppa kren yak
    mskpun smua nganggep jaema gila tpi yunppa ttp mw nrma jaema

    14 Maret 2012 pukul 22:12

  35. aaaaaaaaa….
    jaema kasian
    benci bgt ma shiwon
    seenakny aj merkosa jaema
    ngaku2 mr x lgi
    huff

    25 Maret 2012 pukul 15:11

  36. yujun

    lanjut dong onnie,, penasaran tingkat dewa nih ^^

    21 April 2012 pukul 16:47

Tinggalkan Balasan

