fanfiction for our soul

A LIAR (chap 1)


miyanh ff gw yg when i meet u di tunda yah ckckc,gw buat ff baru ajj
nie ide timbul krna gw suntuk nggu bk puasa ckckckckck

Tittle : A LIAR…
Ratting :PGO-15 *bulan puasa hahahah*
Author :feby
Genere :romance,angst
Cast :yunjae

Jaejoong pov.

Malam ini tak berbeda dengan malam yang sebelum nya..
Malam yang begitu kelam…
Bulan pun tak menampakan cahayannya..
Burung-burung berterbangan menutupi awan gelap di atas langit..
Mereka mengepakan sayap-sayap nya…
Tanda dunia malam sudah di mulai…

Sejak dulu aku selalu cemburu dengan orang-orang di sekitar ku.mereka bisa menikmati hidup dengan mudah,dengan menikmati kehidupan yang di berikan tuhan kepadanya.
Andai aku bisa seperti mereka..

Nama ku kim jaejoong,di umurku yang menduduki 17 tahun aku bekerja sebagai perampok di malam hari , pekerjaan yang sudah aku tekuni di setengah umur ku.
Aku tak tahu apakah ini kutukan atau sebagainya.yang aku tahu kalau aku ingin melanjutkan kehidupan ku.

Kehidupan ku Sebagai manusia normal,bersekolah.. belajar.. menikmati hari-hari..
Seperti layak nya remaja biasa.

Malam ini aku harus melancarkan aksi ku,aku mengikat tali sepatu kets ku.dan memakai jacket kulit yang berwarna hitam.
Aku tak tahu siapa orang yang akan menjadi korban ku malam ini,kuharap ia adalah orang kaya.

Aku berlari ke tengah kota seoul,walaupun waktu sudah menunjukan pukul 1 pagi.
Tetapi suasana di kota ini mesih begitu ramai.
Mesih banyak mobil dan kendaraan lain yang berlalu lalang,membuat ku haus akan mencari korban.

Kulihat ada seorang wanita cantik yang menunggu jemputan di pingir jalan ,ia menggendong anak nya .
ia kelihatan sedikit sulit mengatur letak tas nya,karna anak yang ia gendong.
Tak lama kemudian,muncul sesuatu ide di benak ku,kalau wanita ini lah yang akan menjadi korban ku malam ini.

Dengan berlari cepat ku hampiri wanita itu, tak membutuhkan waktu lama dengan keahlian ku sebagai perampok professional aku sudah berhasil mendapatkan tas wanita itu.

Aku berlari sekencang-kencang nya,tak melihat lagi kebelakang
Tak melihat lagi apa yang terjadi pada wanita itu dan anak nya.

*********

aku bersyukur,karna hasil rampokan ku tadi malam membuahkan hasil yang cukup untuk membiyayai kehidupan ku selama sebulan pikir ku.
Dengan wajah yang lumayan beseri-seri pagi ini ku langkahkan kembali kaki ku kesekolah.

di sepanjang jalan pikiran ku mesih terbayang-bayang akan kejadian tadi malam,jujur aku merasa sedikit penasaran apa yang terjadi pada wanita itu beserta anak yang di pelukan nya.

“JAE!!” suara changmin membuyarkan lamunan ku,aku mendongak ketika melihat ia terengah-engah menghampiri ku

“wheyo??” tyk ku dengan nada datar,ku lihat ia mesih mengatur nafas nya.

“istri yunho sengsongnim meninggal karna peristiwa perampokan tadi malam di kota seoul!

DEG….

47 responses

  1. looh koq dikit bgt siic feb?

    nii blum slesai iia?

    11 Agustus 2010 pukul 17:35

  2. nie part 2 lagi gw ketik
    panjangggg haha3xx

    besok di postttt ^^

    11 Agustus 2010 pukul 17:40

    • ok-ok di tunggu….

      aku udh bqin covernya sekalian….

      ksh kritik iiaa…

      11 Agustus 2010 pukul 18:38

  3. akakak gomawo hansei udah di kasih cover

    gw sih ok2 ajj

    dripd kaga ada cover huhuh
    ntr deh coba2 bljr ngedit fhoto yunjae akakakak

    12 Agustus 2010 pukul 13:03

  4. sora yagami

    mwoot??
    yun yun appa dah pnya istri?
    kl gt skrng duda donk!!
    hwaa..gmn nsib jj??
    lnjut author!

    22 Agustus 2010 pukul 11:25

  5. HyoEun

    Yaiy nemu blog yunjae,,
    lumayan bwt bacaan blan puasa khkhkh

    d’sni yunho jdi duda
    berarti dy tua dong?

    Gpp nma’a jga jodoh *tos ma yunjae*

    25 Agustus 2010 pukul 11:10

  6. mey_rin

    ntar jj ama duda dong…..hohoho
    mian ya komennya dikit,,mo mgelanjutin to next chapter……
    hoho

    8 November 2010 pukul 20:43

  7. djdittany

    wooo ….
    appa jdi sonsaenim??
    mau dong jdi muridnya ……
    /slapped xp

    13 Desember 2010 pukul 16:02

  8. Vichyunjaelf

    Hah yunho udh pnya istri,n istrny menggal gar2 jae,duh jngn2 ntr yunjae ga brsatu nih,hehe

    16 Desember 2010 pukul 16:07

  9. leeeunhye aka hae's wife

    unniii…
    Pndek bgd…
    Tp seruu…

    19 Desember 2010 pukul 04:55

  10. novashinki

    dramatical critany 10 jempol nh,good2..mrka b’satu kn?lanjut

    24 Januari 2011 pukul 06:16

  11. kanara_dbsk

    Si jae mau ngerampok apa ke mall? Qren bener pke jaket kulit. Kekeke terbiasa ntn sinetron liat maling pke sarung kayak ninja. Hahh itu mah di kampung2 xD. Hmm jae kn ngejambret, ga sampe bunuh2an segala. Ap yg terjadi? Pasti jae jd penasaran.

    15 Februari 2011 pukul 05:15

  12. uno ma jj couple.. ska2 bgt..

    26 Februari 2011 pukul 07:21

  13. Qionnu

    Ha? Mati? Kan cma ngrampok, koq ampe mati?
    Wah, jae sadis jg nih.. Saddapp!!
    Keke~
    lnjut thor..

    20 Maret 2011 pukul 14:07

  14. yunjaePoreper

    jeje jadi perampok…?
    jeje telah merampok hatiku #abaikan

    yunho udah punya istri? itu yg dirampok jae istrinya yunho?

    24 April 2011 pukul 16:16

  15. YunJaELFShawoll

    hai2.. annyeong.. aku pmbca bru.. abs bru dpt blog ni.. *jadull* hhe..
    uahh.. ff yunjaee i like it.. no, i love it.. hhe.. okhe.. aku mw bca dlu.. hhe.. slam knal onni2 and dongsaeng2 author.. hhe.. ^^

    27 April 2011 pukul 13:35

  16. choiren

    chap pertama aja udah mengundang rasa penasaran ._.

    5 Mei 2011 pukul 21:17

  17. putrii***

    kerennnn

    11 Mei 2011 pukul 16:11

  18. Ksuju13

    Pnasaran part 2..semangat nthot…

    21 Mei 2011 pukul 14:45

  19. H_n

    Owh…..jd appa udh nikah gt n istriny yg drampok m umma??
    Duh….knapa lg2 umma terjun k dunia kelam bgini??
    Kalo gni pa nanti appa bsa nerima umma??
    Apa appa ga bkal benci umma??
    *duh…..amit2 jabang bayi…..jg sampe dah…..*

    9 Juni 2011 pukul 23:55

  20. YunPpa JaeMma

    mwo???
    Appa puna iztri n anak???
    Tp untung iztri’a meninggal…
    ayo eomma, gantiin posisi tuh cewe #readergila #abaikan

    30 Juni 2011 pukul 08:00

  21. astga…………. mgknkah istri yunho korban jj???? trgais…..

    30 Juli 2011 pukul 16:52

  22. rara_cassielf

    Omo….jaema dsni jd rampok
    N yunho dsni peran.a jd duda

    Sip lah cerita.a menarik

    3 Agustus 2011 pukul 05:44

  23. Anneyoung cingu. . . .
    Slm knal. . .
    Bru tw ni grub,trnyt ff.nya bgus”. . . !
    Ak ska. . .
    Hehe

    gk kbyang jaema jd prampok. . .
    Hehe

    24 Agustus 2011 pukul 11:52

  24. ZueTeuk

    Like this~

    11 September 2011 pukul 12:06

  25. Gee love korea

    Hyaaaaa,,,,
    brati yeoja yg drampok jaejoong smalem tu istriny yunho y??
    Huwaaaaa,,,,kq bisa sih??
    Lagipula knapa jaejong dsini jdi prampok??
    Gk cocok m jaema yg yeoppo…

    18 September 2011 pukul 16:31

  26. Heeehhh???? Istinya Yunho??? O.o
    Aigoooo …. gimana neh??? padahal Jaejoong terlihat menyukainya…

    19 September 2011 pukul 15:47

  27. hana

    ya ampuuuun gk ngbayangin klo jae jdi prampok
    dri pda jdi perampok mending k humz q ja ….
    wkwkwkw

    20 September 2011 pukul 17:43

  28. han aram

    apaaa?
    yunho beristri?
    apalagi yg dirampok jeje itu istri nha,,
    astaga,,

    22 September 2011 pukul 13:33

  29. gk bisa komen pake hp padahal bacany pake hape…
    jdi buka lgi dweh pake lappy…🙂

    btw gk nyangka dsini jaema jdi perampok….
    gk pantes banget m sosok jaema yg yeoppo…
    cantik2 jdi prampok….
    >.<

    25 September 2011 pukul 08:48

  30. Eonni , pendek amat ><
    tapi aku sukaaaa~
    psti jae oppa kn yg ngebunuh istri yunho ?
    kasian ya T.T
    tapi walopun begitu aku akan tetep dukung jaepa (loh ?)😄

    27 September 2011 pukul 22:34

  31. DewiAriyani

    Yunhonya jd gru n jaenya jadi perampok.???? Omona…sulit dipercaya..
    Jangan bilang nnt yunjae bakalan saling suka.??? Tapi pasti bakal jatuh cinta nih kayaknya…
    Mau buru2 ke part 2 nya aja deh biar gak penasaran…

    1 Oktober 2011 pukul 23:52

  32. Rezameilianie

    huuuaa jae di rampoook😀 subhanallaaahh yaahh sesuatu bangeet
    jeje maen aja yuks sama akyuuuu hehehe
    jj : nyok za hehehee

    ayooo jaepa semangkaaa😀

    28 Oktober 2011 pukul 11:51

  33. Yool Lee

    Mwo!? Jd yg Jae rampok itu istriny Yunho.. Omona, kok dikit amat ya critany?

    5 November 2011 pukul 17:45

  34. jojaechan

    wah bpak yun jd duda keren ne..ank ny meninggl jg kak? Tp koq bs?

    10 November 2011 pukul 18:49

  35. Chunda Pandita

    kata-kata terakhirnya bikin deg-degan…..

    14 November 2011 pukul 15:00

  36. Jung_jinkiteukie

    Omo!O_o Jaema perampok? Ga cocok #plak
    Ibu-Ibu yang dirampok Itu istrinya Yunpa ?
    Aigo! Gmna kelanjutannya ya? Lanjut onni ! ^_^

    19 November 2011 pukul 08:17

  37. ChanNuriza

    WHAT?? yg dirampok istrinya yunho??
    loncaat

    29 Januari 2012 pukul 20:11

  38. baru bacaaaaaa !!!! #digaplok

    ahhhh jae!! kenapa kamu jadi perampok gitu? kenapa ga perampok hatiku aja??? #ditendangyunho

    apa orang yang dirampok itu… istri YUNHO?!!

    9 Maret 2012 pukul 20:41

  39. Cjj

    Aish kok jaema jdi perampok ,
    tpi menrik jg ya
    he

    14 Maret 2012 pukul 22:15

  40. duh bener2x menegangkan… kenapa bisa sampai meninggal yaa istri yunho..
    moga2x bukan gara2x jaee…jaejae jadi perampok yaa disini….dan yang dirmpok itu istri yunho..
    .

    18 Maret 2012 pukul 21:29

  41. Gina

    Trnya krjaan jae mrampok ya.ksian bnget hdupnya jae untk brthan hdup hrus mrampok.trnyata yg di rampk adlh istri grunya sndri.

    25 April 2012 pukul 20:07

  42. dongdongdongbangbangbang~

    jae jadi perampok???
    Perampok cantik iya tuh wkwk *dilemparjae*
    ini kok dikit banget yaaaaa -_-
    lanjuuuttt….

    9 Mei 2012 pukul 14:38

  43. Aig0o!!…
    Jgn” yg d rmp0k jae itu istri yunh0 ya??

    Yaaah jaema npa musti jd pramp0k ce ah…

    26 Mei 2012 pukul 21:01

  44. Jaema jd perampok?
    Asik istri yunpa meninggal, ahaha #plak
    jd kan ada kesempatan buat jaema brsama yunpa

    5 Juni 2012 pukul 21:51

  45. aulia

    waaah, jae ngerampok nyawa istri gurunya.
    ck, yunpa kasian amat..

    29 Juni 2012 pukul 16:47

  46. Nara-chan

    Jaemma jadi perampok?

    8 Juli 2012 pukul 19:38

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s