fanfiction for our soul

our life,our love chapter 1


sebaiknya yg belum baca prolognya baca dulu biar ngga bingung
saia mengarapkan comment

author:hanae
rating:pg15-nc17YAOI
genre:tragedi romans
cast: hero jaejong->jae , jung yunho->yunho , mickey yoochun-> yoochun , xiah junsu-> junsu max changmin->changmin

Author pov
Bel istirahat pun berbunyi Jae segera keluar kelas menuju kelasnya Yunho, tapi Jae tidak menemukan Yunho dlm kelasnya.
“Changmin, apa kau melihat Yunho?”Jae bertanya kepada changmin teman sekelas Yunho,
“ Tadi dia pergi ke kantin”jawab Changmin
“Ne, gomawo”ujar Jae sambil berlalu pergi menuju kantin
“ Aish, gimana sich Yunho ini katanya mau bantuin aku, tapi begitu disamperin dia ngga ada”ujar Jae dalam hati
Ketika Jae menuju ke kantin,dia melewati lapangan sepak bola, dia melihat anak-anak kelas XI c sedang berlatih sepak bola untuk pertandingan antar kelas yg dia adakan setiap akhir tahun pelajaran
Dan dia meliahat junsu yg sedang berlatih sepak bola junsu bermain sebagai kapten
“Omg Junsu bermain sepak bola sebagai kapten dia sangat cocok, karna kemampuannya sebagai pemain sepak bola sudah tidak diragukan lagi” ucap Jae dalam hati
“aish mengapa aku berhenti disini aku harus buru-buru menemukan Yunho” ujar jae

Author pov
Setelah jae berhenti sebentar di lapangan sepak bola jae menuju kantin dia menemukan yunho sedang berbincang-bincang bersama changmin dan yoochun,
“ye yunho kemana saja kau aku mencarimu dari tadi” ujar jae seketika itu pun pembicaraan antara changmin,yunho dan yoochun terhenti karna kedatangan jae,
“mengapa tiba-tiba mereka berhenti berbicara? Sepertinya ada yg mau mereka sembunyikan dari ku” ujar jae dalam hati
“mian tadi aku lapar jadi aku mengajak Yunho ke kantin”ujar Yoochun
“ooh, Changmin bukankah kau tadi di kelas kenapa sekarang kau sudah ada disini?” Jae mencoba mengalihkan topic pembicaraan
“aku kesini setelah kau pergi dari kelas ku”jawab changmin
Jae yg tadi berdiri di samping lapangan basket(jalan satu-satunya menuju kantin) tidak merasa melihat Changmin lewat “Tapi tadi aku tidak melihat kau”
“Tentu saja kau tidak melihat ku kau kan tadi melihat junsu di lapangan sepak bola saking seriusnya sampai-sampai kau tidak melihatku” ucap changmin
Wajah jae yg putih langsung berubah semerah tomat mendengar kata-kata changmin
“Jangan berkata seperti itulah changmin, lihat muka jae langsung merah karna perkataanmu hahahha” ucap yoochun dan mereka pun tertawa melihat kelakuan jae yg salah tingkah
Mereka semua tertawa terkecuali Yunho dia tidak berkata apapun setelah mendengar ucapan Changmin,
Treeeeet,ting tong ting tong trereet,,,
Bel sekolah pertanda istirahat pun audah berbunyi
“aku harus cepat-cepat masuk kelas, sekarang pelajaran miss heechul, aku bisa dimarahi kalau terlambat” ucap yunho dgn nada ketus
“lalu bagaimana rencana kita?”Tanya jae
“kita bicarakan sepulang sekolah saja”ujar Yunho sambil berjalan bersama yoochun dan Changmin
“hyung pasti kau cemburu dengan junsu aku tau kau begitu mencintai jae,tenang saja hyung aku pasti membantumu”ujar changmin dalam hati
~~~~~~~~~~Pulang sekolah~~~~~~~
Lama sekali yunho keluar kelas”ucap jae yg sedang menunggu yunho di luar kelas yunho
Begitu Yunho keluar kelas jae langsung menghampiri yunho dan berkata “yunho kau lama sekali sich?” sambil bergelayut manja ke yunho
“mian tadi aku rapat untuk pertandingan antar kelas”ujar yunho
“ooh, terus hari ini kamu jadi bantuin akukan?”ucap jae
“kamu sendiri saja aku ngga bias aku harus latihan teater untuk lomba mingu depan kau sendiri saja ya”ucap Yunho dingin sambl berlalu bergi
Yunho pov
Maaf jae hari ini aku bersikap dingin padamu,tapi aku tidak bisa membantumu menyatakan perasaan mu pada junsu karna aku begitu mencintaimu ,aku terlalu sakit melihat kau bersamanya

I always in here for you
Why you never see me?
I always beside you
Why you still never see me?
I always help you if you need help
But you still never see me
Never see my love

Jae pov
Kenapa yunho bersikap dingin padaku hari ini?, Aku rasa aku tidak melakukan kesalahan hari ini, mungkin dia sedang ada masalah lebih baik aku mencari junsu untuk menyatakan perasaan ku, aku harus cepat-cepat sebelum dia pulang, hmm kira-kira dia ada dimana ya?, mungkin di lapangan sepak bola lebih baik aku cepat-cepat kesana
Author pove
Jae berlari ke lapangan sepak bola disdana dia melihat pemain sepak bola sedang berlatih]
“dimana junsu?, koq dia tidak ada?”ucap Jae dalam hati
Tiba-tiba seseorang menepuk pundak jae dari belakang sambil berkata”hayoo pasti nyariin junsu iia?”
“haduh leeteuk hyung bqin kaget ajaah”ucap jae
“kalau mau cari junsu dia ada di ruang ganti sama changmin”ucap leeteuk sambil berlalu pergi ke tengah lapangan
“koq hyung bisa tau sich pasti gara-gara yoochun, awas tuch anak”ucap jae dalam hati sambil pergi ke ruang ganti
Sampai di ruang ganti jae melihat junsu sedang bercanda dgn changmin,
“aish ternyata benar junsu sedang disini’mereka berdua terlihat akrab sekali”ujar jae dalam hati
“hei, jae apa yg kau lakukan di sini” ucap changmin
“aku ingin berbicara dengan junsu”ucap jae gugup
“apa yg ingin kau bicarakan dengan ku?”Tanya junsu
“aku ingin bicara tapi hanya berdua saja”jawab jae
“ya sudah aku sebaiknya keluar”ucap changmin sambil berlalu keluar
“junsu , junsu sarang hae” ucap jae sambil menahan malu
Junsu pov
“ternyata jae punya perasaan yg sama dgn yg aku rasakan selama ini apa yg harus aku lakukan aku menyukai dia, tidak aku tidak menyukai dia tapi aku mencintai dia, tapi yunho juga menyukai dia” ujar junsu dalam hati

“Jae aku-aku,” ucap junsu sambil terbata-bata

TBC

Apakah yg akan dilakukan junsu?
Menerima jae karna junsu juga menyukai jae?
Atau membiarkan jae dngan yunho?
Silahkan baca part selanjutnya untuk tahu lebih lanjut…

ncnya bakalan aku pisah dgn cerita aslinya jd ada pagenya sendiri gtuu ngga di gabung ma crita asli jd klu mau baca bagian nc request ke aku iia…
yg nungguin nc di chap slanjutnya ada

36 responses

  1. aya_cassielfxtion

    waaah keren eonnie……

    11 Agustus 2010 pukul 10:12

  2. meyna

    hehhhe…..bgz ff.ny…..
    lanjutkn y…
    ntr klo udh muncul part slanjutny tag ato kash tw aq y…..

    11 Agustus 2010 pukul 10:14

    • okkk chingu…

      ntti aku update lwat status fb klu misalnya udh ada ff yg di update….

      11 Agustus 2010 pukul 10:28

  3. citra dbsk donghae

    wah konflik.ny seru nih dongsaeng^^

    lanjutkan ya dongaeng.. dah gak sabar nih bca lanjutan.ny.. aplg nc.ny .. hhehheheh *digetok author

    11 Agustus 2010 pukul 11:43

  4. yg nunggu nc ntar mlm iia…

    11 Agustus 2010 pukul 12:52

  5. jiahh nc boxxx hihihih ^?^
    d tggu…

    11 Agustus 2010 pukul 17:27

  6. ntar mlm abis tarawih kluar lnjutannya…

    xixixi

    tungguin iia…

    11 Agustus 2010 pukul 19:08

  7. ieie041093

    annyeong
    new reader here

    wah, jae qm ska su?
    Haha
    kasihan yun, dy udh cinte mati ma qm jg
    eh qm terang2n nta bntuan yun ckck
    jelas sakit atilah..lol

    walah su, qm jg nrima jae?
    Piye toh?
    Chun gmn?
    Btw ada yoosu g ni? *puppy eyes*

    btw tdi q bc d fb, udh da cuplikan chap 2, dmn y?
    Hehe
    *dijitak*

    lanjut chingu, ffnya keren euy

    12 Agustus 2010 pukul 03:27

  8. Yesung loverz

    Ini dia yg w cari. . . .
    Kerenz lho🙂

    12 Agustus 2010 pukul 10:23

  9. Rere

    Huaaa…..
    Mantab Feb….
    Penasaran lanjutan nya…. ><

    22 Agustus 2010 pukul 08:36

    • nie penuliis si hana u bilang ke gw ckckckck ajib lu re^.^

      25 Agustus 2010 pukul 11:41

    • huuaaa,,,, yg nulis aye aka hanaee777 aka hanae aka hannesty,,,

      kaga dia anggep…

      *nangis di pojokan*

      28 September 2010 pukul 14:20

  10. sora yagami

    tidaaaak..
    Q penasaraaan..
    lanjut author..
    2 thumbs up!!

    22 Agustus 2010 pukul 10:49

  11. mey_rin

    waaaawww
    konflik….hmmm
    nanya chingu,,ini jj jadi cowo ato cewe???
    mian kalo pertanyaannya bodoh,,,tp betulan ga tau…..hehe
    oke….saya ke next chapter ya chingu…..CMIIW

    10 November 2010 pukul 23:48

  12. Vichyunjaelf

    Sy kmen lagi,mdah2n su ga nrma jae,hehe.author mint almat fbny dung,pleas.gmawo

    16 Desember 2010 pukul 15:48

  13. Eunhye

    Annyeong aku readers bru d sni.. Aku ska crita bkinan kmu.. Hehe

    20 Januari 2011 pukul 21:31

  14. rara_cassielf

    gaswat klo junsu nerima jae ksian yunho oppa,hiks

    suu ae kau sm chun aj, ya ya ya *maksa*

    21 Februari 2011 pukul 13:24

  15. yacuute

    anyong cingu, baru nemu blog ini dan langsung tak baca……….
    keren ceritanya…………

    22 Februari 2011 pukul 13:32

  16. jae ma uno ja.. kn udh couple gtu.. mantap bgt.. lnjutanx ad nc.. mnta fb author dunk.. cz mw mnta pw lewat message fb..

    25 Februari 2011 pukul 02:41

  17. candy sweet

    apa yg akn trjadi nich??

    11 Maret 2011 pukul 07:56

  18. Luph yunjae Yongwonhi

    Ko aq g bs komen y dprolog??sXan dsni aj gpp kn??Ribet nih jae nembak su,n tdnya mo mnta bantuan yun,pdhl yun jg sk sm jae,tp jae ny ga nyadar deh,,n skrg jae to the point bgt lg nembak su,kira2 su nerima g yah???ok next chap..

    11 Maret 2011 pukul 11:53

  19. Dewishinoda

    Wah ff.na kren…
    Tpy kasian bget si yunho…
    Gpp deh yunho bwt aq aja…
    Wkwkwkwk..*gampared

    10 April 2011 pukul 14:03

  20. H_n

    Hah…..
    Bingung ne…..
    Biasany pihak k tigany kn min oppa….
    Kra2 su oppa bkal trima jae oppa ga y??
    Mending jg oppa….kn msh ad chun oppa buat su oppa….
    Jae oppa buat yun oppa j…..

    9 Juni 2011 pukul 23:31

  21. YunPpa JaeMma

    ih gregetan deh ma eomma!
    masa’ malh nyatain cinta ke yunpa?
    tu kn jatah’a chunpa, hehe..

    16 Juni 2011 pukul 23:44

  22. niiz

    Idiih prolognya bikin dag dig dug lompat part 1 ah😀

    22 Juli 2011 pukul 12:07

  23. emmmhhh pnsran… apa yaa jwban junchan???????ckckckcck

    29 Juli 2011 pukul 19:22

  24. kawaiicat

    haii…
    Baru nemu nih ff…
    Bagus ff nya. Penasaran junsu jawab apa…

    1 September 2011 pukul 20:57

  25. Gee love korea

    Hwaduh,,jdi malu ak..
    Udah ngasih jempol tp tetep gk komen..
    Nasih jempol udah tmasuk tinggalin jejak kan tapiiiiii,,,,,

    btw epepny keren..
    Kasian yunho yg harus rela ngbiarin jae nembak yunho..
    Poor yunho….
    Y udah klo gtu yunho m ak ajh..
    Kekekekeke,,,,

    6 September 2011 pukul 18:51

  26. han aram

    waw..
    cinta segitiga..
    tumben junsu jadi cowok..

    ending nha msti yunjae nih..

    22 September 2011 pukul 14:29

  27. Freychulonil

    Klo mo jujur, q dah bolak blik ke sni, tp koq q bru bc ni ya? Mianhae, q g tau. Q bc next ajah yah

    2 Oktober 2011 pukul 07:35

  28. Umma naksir Su-ie ?
    Uke kogg mkan uke tohh ?
    Appa!! Hwaiting!
    Umma psti bkal sdar low Appa always there for him, and u always love him . .

    11 November 2011 pukul 14:38

  29. Nana91

    Bagus…:)

    20 November 2011 pukul 09:37

  30. Lita.jung

    Aihhh, telat bgt baca.a, seruuuu euyy.
    Hhehe

    26 November 2011 pukul 14:44

  31. Dhiiny

    Anyeong aku reader baru .. hehehe🙂

    Huwaaaaa .. >w<
    Keren keren keren🙂

    25 Desember 2011 pukul 14:03

  32. keke_yjs

    Annyeong aq reader baru (⌒.⌒)

    Jaesu °•(>̯┌┐<)•° appa yun cemburu (⌒.⌒)
    Lanjut kecrta brikutnya ahh😀

    19 April 2012 pukul 09:21

  33. gyn

    lah ternyata si su juga suka sama jae. semoga su gx terama jae biar yunjae bisa jadian.

    19 Juni 2012 pukul 08:33

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s