fanfiction for our soul

PLAYBOY BOYFRIEND { YUNJAE COUPLE STORY } CHAPTER 6/? YAOI


title : playboy boyfriend

author: jung rye sun

length: 6/?

rate: maybe NC 17…

genre: AU, romance, NC17, and a little bit straight…

WARNING!!! MPREG!!!don’t read this! if u don’t like yaoi!

 

*jaejoong POV*

 

tak terasa sudah sekitar 2 bulan aku bersama yunho.

kami akan mengadakan pesta pernikahan 1 minggu lagi.

mood ku akhir-akhir ini benar-benar hancur.

rasanya aku ingin marah setiap saat,

dan kemarahan itu aku lampiaskan kepada yunho.

tapi entah mengapa dia sabar saja.

tak pernah sekalipun dia balas marah padaku.

padahal dulu dia seperti anjing herder bagiku.

 

karena pernikahan kami akan berlangsung seminggu lagi,

kami jadi sibuk mengurus segala macam kebutuhan yang dibutuhkan.

 

“jae, lihat ini! bagus tidak??”

yunho mengambilkan salah satu gaun yang dia temukan.

“kau kira aku wanita?! aku tak mau memakai gaun!”

dia langsung memanyunkan bibirnya.

“tapi kau pasti cocok!”

dia terus memaksaku memakai gaun itu.

“benar, tuan anda pasti terlihat sangat cantik dan anggun!”

pramuniaga itu juga ikutan memprovokator.

“oooh, shut up!!”

aku kesal jika seseorang menyurhku memakai pakaian wanita.

biar gini-gini aku kan masih laki-laki.

“jae, kali ini saja…please!”

yunho menampilakn wajah puppy eyesnya yg paling kubenci.

“jangan memohon speerti itu jung yunho!”

dia tidak menyerah menampilkan wajah puppy eyesnya.

“ok! baiklah! terakhir kalinya, awas kau!!”

ancamku ganas.

dia hanya nyengir-nyengir gak jelas.

 

gaun yang cantik,

<http://t2.gstatic.com/images?q=tbn%3AM78GcBuvvvyRnM%3Ahttp%3A%2F%2Fbride.ca%2Fwedding-ideas%2Fimages%2FBlog%2FGowns%2FFabrics%2FPeau-de-Soie.jpg&t=1>

aku masuk kedalam ruang fitting room.

kuperhatikan gaun itu dengan seksama.

sejak kapan aku mau disuruh pakai beginian??

hanya untuk menyenangkan dia??

kemasukkan setan apa aku??

 

“jae! sudah belum? kau lama sekali??”

aku sengaja memperlambatnya.

entah kenapa aku jadi malu.

“jae??”

dia terus menerus memamnggilku daritadi.

“iya, iya!”

perlahan kubuka tirai ruangan fitting room.

“OH MY GOD SUN!!!”

yunho tiba-tiba langsung bengong melihatku.

“w-wae??”

dia menatapku seperti orang yang habis meminum obat kuat.

“k-kau….. ini kau jae??”

aisshh…. dasar bodoh.

“ya, iyalah!! paboya!”

dia menggelengkan kepalanya kecil.

“kau cantik sekali!”

BLUSSH,

seketika pipiku memerah tomat.

entah mengapa ada perasaan sedikit senang dibalik kalimat itu.

meskipun sejujurnya aku tak pernah suka dibilang cantik.

“kau sangat pas dengan gaun itu! kau pasti akan sangat cantik jika di pernikahan kita

kau memakai gaun itu”

aku memberikan death glare padanya.

“tak akan pernah jung yunho!!!”

dia hanya bengong mendengar kalimatku.

“sudahlah! baju ini berat! aku mau ganti baju saja!”

aku beranjak meninggalkannya.

“eittss…. tunggu! kita foto dulu donk!”

ujarnya sembari menarik paksa tanganku.

“ahh, apaan sih kau?! aku tak mau!”

aku menepis tangannya yang mencengkramku erat.

“oh, ayolah jae! sekali-kali!”

“aniya!”

“ayolah!”

“aku tak mau!”

tiba-tiba dia menarikku paksa dan mendorongku ke tempat pemotretan.

fotografernya menatapku sembari senyum-senyum kecil.

“wah, calon pengantin yang serasi!”

yunho langsung menunjukkan tampang sok berkuasanya.

“tolong, nona bisakah anda merapat sedikit?!”

fotografer itu memberi aba-aba sejak tadi.

mengapa aku harus dipanggil nona??

“mengapa dia haru memanggilku nona?”

rutukku pelan.

“karena kau sedang memakai gaun tentu saja!”

jawabnya santai.

tiba-tiba dia melekkukan tangannya di pinggangku.

aku sedikit merasa risih awalnya.

tapi lama-lama aku mulai terbiasa.

aku tak pernah berada dalam jarak sedekat ini dengannya.

bau tubuhnya benar-benar laki-laki.

ehmmm…. maksudku jantan.

 

“jae…”

“hmmm….”

“apa kau sudah lelah??”

“tidak!”

kami berjalan-jalan disekitar pertokoan di kota.

“hey, bagaimana kalau kita mampir dulu ke coffe shop diseberang sana? sepertinya ramai”

dia menunjuk salah satu coffe shop di seberang jalan.

“yasudah….”

dia menggandeng tanganku menyebrangi jalan.

aku tak pernah sama sekali digandeng orang lain.

selalu aku yang menggandeng, tapi kali ini….

aku merasa malu, dan risih.

apalagi orang-orang melihat kami dengan tatapan aneh.

tapi entah mengapa yunho sepertinya santai saja.

dan, entah mengapa aku merasa terlindungi saat berada di dekatnya.

 

kami mengambil tempat duduk di pojok ruangan.

tempatnya sangat nyaman.

aku memesan caramel latte dan yunho cappucino.

belum lama waitres pergi meninggalkan meja.

tiba-tiba datang seorang wanita yang sangat cantik menghampiri kami.

“hai, maaf…. kau jung yunho?”

wanita itu menatap bertanya-tanya pada yunho.

“ne, k-kau….”

yunho terlihat kaget saat memandang wanita itu.

“masih ingat aku??”

yunho mengangguk kecil.

wanita itu langsung tersenyum cerah.

“bae seul gi…”

dia berbalik menatapku dan memberikan senyum manis.

wanita itu sangat cantik kupikir aku seharusnya menggodanya  dan menanyakan nomor telepon.

tapi sekarang tak tahu kenapa justru ada perasaan aneh saat melihat wanita itu.

“k-kau…. bukankah seharusnya ada di jepang seul gi?”

tanya yunho bingung.

wanita itu sedikit murung sangat ditanya hal itu.

“ne, aku kembali ke jepang 3 bulan yang lalu”

entah mengapa yunho terlihat salah tingkah di dekat wanita itu.

“bagaimana hubunganmu dengan kangta hyung?”

wanita itu tersenyum pahit.

“aku sudah bercerai dengannya 3 bulan lalu, makanya aku memutuskan kemabali ke korea”

“miahae….”

“tak apa….”

wanita itu mencoba membuka percakapan kembali.

“hey, kau datang bersama siapa yunho?”

dia bertanya bingung sembari menatapku.

“oh, dia adalah-”

“temannya!”

jawabku tegas.

wanita itu membulatkan bibirnya tanda mengerti.

yunho hanya menatapku dengan tatapan bingung.

“aku bae seulgi”

dia menjulurkan tangannya kepadaku.

“aku jaejoong, kim jaejoong…”

aku membalas uluran tangannya.

“senang bertemu denganmu jaejoong sshi”

aku hanya membalasnya dengan senyum kecil.

“drrrtttt……”

“yooboseyo?”

dia mengangkat hp nya yg berbunyi.

“oh, iya!…. baiklah…..aku akan sampai….. sebentar lagi….ok!”

dia menutup teleponnya mengkhiri pembicaraan.

“hey, aku sepertinya harus duluan! ada seseorang mencariku,

senang bertemu kalian berdua, kuharap lain kali kita bisa bertemu lagi!”

“oh, ne….”

yunho menatap seul gi yang berlalu dengan pandangan aneh.

dari tatapannya entah mengapa aku merasa ada yang aneh.

wajahnya berbeda saat menatap wanita itu.

seperti ada sesuatu.

 

setelah keluar dari coffee shop kami saling terdiam satu sama lain.

aku tak berani bertanya macam-macam pdanya.

dia terlihat murung setelah bertemu wanita itu.

wajahnya entah mengapa terlihat sedih.

tatapannya juga begitu sendu.

“hey, bagaimana kalau kita mampir ke sungai han?”

dia hanya mengangguk pelan menyetujui.

sepertinya ada sesuatu antara dia dengan wanita itu.

 

sungai han adalah tempat favoritku.

tempat ini selalu menyenangkan bagiku.

kami duduk berdampingan di sebuah kursi panjang.

sejak pertemuan tadi yunho hanya diam saja.

tak ada satu patah katapun keluar dari bibirnya.

wajahnya juga menunjukkan wajah kesedihan yang mendalam.

“hmmm…yun??”

dia menatapku sesaat.

“apa kau sedang ada masalah?”

dia menarik nafas berat.

“aniya….”

lalu kami kembali terdiam dan asyik dengan pikiran masing-masing.

 

“yun…”

“hmmm…..”

“kalau boleh tau…. seul gi itu siapamu??”

dia menatapku tajam.

“t-tapi kalu kau tak mau memberitahukannya tak apa!”

kataku mencoba tidak memaksa.

dia menarik nafas berat.

“dia mantan kekasihku….”

DEG,

entah mengapa ada perasaan bergejolak dihatiku mendengar kalimat itu.

aku mencoba bersikap tenang.

“dia mantan kekasihmu??”

“ne, mantan kekasihku yang paling aku cintai, sekaligus kubenci!”

wajahnya terlihat marah.

“wae?”

dia manatapku dalam.

“karena aku begitu mencintainya, tapi cintaku tak terbalaskan olehnya,

dia meninggalkanku demi pria lain yang lebih baik dariku. padahal saat itu kami hampir menikah”

senyumnya terlihat kelu.

“andai dia tak meninggalkanku saat itu, pasti sekarang kami sudah menjadi pasangan paling bahagia…”

ada perasaan sedikit kesal dihatiku mendengarnya.

“lalu…. apa kau masih mencintainya?”

tanyaku pelan.

dia mengangkat wajahnya menatap langit sejenak.

“ya,…. bahkan aku masih mencintainya hingga detik ini! aku pria yang menyedihkan bukan?”

dia tertawa pahit padaku.

rasanya kata-katanya tadi menohok hatiku.

dia masih mencintai seul gi??

lalu apa artinya semua perhatian yang dia berikan?

mengapa aku harus merasa marah dan kesal?

bukankah itu haknya? seharusnya aku tak perduli, toh kami memang tak pernah saling cinta.

“dia begitu berarti untukmu?….”

dia mengangguk pelan.

“aku tak tahu…. yang jelas perasaan itu belum hilang”

aku hanya bisa menundukkan kepalaku.

“jika dia mau kembali padamu….apa kau akan menerimanya kembali??”

tanyaku pelan.

dia menatapku dalam.

“entahlah…. aku memiliki kau sekarang”

jawabnya sembari menatap langit.

kata-katanya terdengar tidak bahagia.

aku tahu dia kecewa, dia mengalami dilema.

jika aku tak pernah hamil, mungkin dia sudah mengajak seul gi kembali bersamanya.

“aku tak apa…. kau tak perlu menghiraukan aku”

ada perasaan sakit yang amat sangat, saat aku mengatakan hal itu.

“aku tak akan melarangmu bersama seul gi jika kau mau….

aku tak mau menjadi bebanmu…”

dia menatapku dilema.

“jae, kau harus tahu satu hal….

aku memiliki tanggung jawab besar atasmu, aku sudah berjanji pada appamu,

dan janji itu tak mungkin kukhianati”

dia tersenyum kecil.

dari senyumnya kulihat guratan kekecewaan.

semuanya hanya sebuah keterpaksaan.

hubungan kami adalah sebuah sandiwara besar.

tak ada rasa cinta dan kesetiaan.

menyedihkan…..

hanya ada sebuah beban dan tanggung jawab.

itukah yang dimaksud keterpaksaan cinta??

aku adalah sebuah beban tanggungan untuknya.

dan diriku bukanlah sesuatu yang berarti untuknya.

aku tak tahu perasaan apa ini….

tapi, aku merasa sakit.

rasanya sakit ini begitu dalam.

saat benih-benih cinta dalam hatiku tumbuh,

inikah yang disebut cinta bertepuk sebelah tangan??

sesakit inikah rasanya??

inikah yang dinamakan cinta??

mengapa harus ada cinta jika hanya ada rasa sakit di dalamnya.

aku tak tahu arti cinta.

tapi sekarang aku tahu,

cinta adalah….. menyakitkan.

 

~~~

 

sesampainya di rumah kami hanya saling diam tak bicara.

rasanya saling menatap saja kami tidak.

aku memasuki kamar tidurku.

aku duduk disisi tempat tidur.

kubuka laci tempat tidur.

luambil sebuah buku harian kecil.

tak ada yang tahu kalau aku suka menulis diary.

diary bersampulkan warna biru yang selalu ada dalam tasku.

aku akan mencurahkan perasaanku saat gundah dan sedih pada diary itu.

atau saat aku butuh sebuah jawaban.

diary yang umma berikan untukku saat usiaku 11 tahun.

kubuka salah satu halaman diary itu.

kutemukan selembar kertas kecil yang tersimpan rapih disana.

tertera sebuah alamat di kertas itu.

aku tak tahu alamat apa itu.

kutemukan saat aku membongkar laci kerja appaku.

alamat ini terselip dalam foto-foto ummaku.

mungkin ini alamat umma.

aku tak tahu dimana dia.

sejak umma dan appa bercerai kami kehilangan kontak.

“tokkk….tokk…..”

aku langsung cepat-cepat menyembunyikan diary ku kembali.

“m-masuk….”

lalu muncullah yunho dari balik pintu.

“ayo makan, makan malam sudah siap”

“ne,”

aku memberikan senyum kecil,

dan mengikutinya menuju ruang makan.

 

suasana di meja makan sangat sepi.

hanya terdengar suara sendok dan piring yang beradu.

yunho terlihat tidak bernafsu makan dan murung.

seusai makan malam dia beranjak pergi ke balkon.

aku mengikutinya perlahan.

dia terlihat sedang berpikir keras tentang sesuatu.

“yun….”

dia langsung berbalik kaget melihatku menghampirinya.

“eh, jae…”

dia sedikit salah tingkah.

“kau sedang apa??”

“aniya…”

aku duduk disampingnya.

“kau sedang ada masalah??”

dia menggeleng pelan.

“jangan bohong! ceritakan saja padaku,…. tapi itu juga jika kau menganggapku sahabatmu”

ujarku santai.

dia menatapku dalam.

“pernahkah kau merasakan cinta jae??”

aku menatapnya bingung.

“memang kenapa??”

“hanya bertanya…”

dia tersenyum kecil.

“kupikir belum,….”

aku menatapnya sejenak.

“tapi mungkin aku mulai merasakannya…”

dia kembali menatapku tajam.

“haha…. aku tak berharap merasakan jatuh cinta!

karena cinta itu menyakitkan, cinta hanya penuh dengan pengkhianatan dan sakit hati…

iya, kan?”ujarku sembari tertawa pahit.

dia langsung menundukkan kepalanya.

“mungkin…. cinta yang menyakitkan!”

tatapannya kemabali kosong.

yunho….

sadarkah kau ada aku disini??

apa kau pernah melihatku disini?

apakah aku memilki makna dalam hidupmu?

sadarkah kau bahwa ada seseorang yang mulai mencintaimu….

atau aku hanyalah sebuah udara yang lewat bagimu?

salahkah aku yang mulai menyukaimu?…..

semoga aku masih memilki tempat dihatimu….

 

TBC

 

haduhhh….

apa-apaan ini! ff gue kok geje ginie seh?

wah, gawat2!<author stress>

kalo gue udah merasa sulit mengakhiri cerita ini,

itu tandanya ff ini udah gawat!

alias gue bakal kehabisan ide dalam waktu dekat.

adakah yang mau membantuku??

 

inget jangan lupa RCL!

gk ad protes ini kependekkan<mulai sangar>

hahaha…..

 

 

29 responses

  1. ch0i LovEr

    Bru ja jae mulai suka yuno,eh dteng deh pengganggu..
    yun jg ga pduli sm jae..ksian jae
    thor lnjutt thor,kalo bisa jaenya jangn mau ngalah gtu aja sama itu cew..

    2 Januari 2011 pukul 18:33

  2. riananotraina

    bener itu, jae jangan mau mengalah..
    ambil saja apa yg menjadi hakmu..
    yunpa juga,, dibikin benar2 dilema..
    antara mantan yg masih dicintai sama seseorang yg mjd tanggung jawabnya,,
    truz nanti jaema bener2 berusaha utk merebut hati yunpa,,
    tp mereka hrz tetap merit tepat waktu..
    seul gi jangan diundang,,
    truz nanti kalo seul gi tahu ndiri jaema istri yunpa, dy ngalah..
    itu sih saran saya,,

    2 Januari 2011 pukul 19:01

  3. Jaeluphme

    YUNPA!!Pabo!!Melek donk..dsampgmu ada jaema yg oh-so-damn-hot!Klo g sdar2 jg Q embat dy…
    Dah nanem benih d jaema,msh aj mkirin seul gi!Lgpla ngpain tu cew mncul?*author:suka2 aku,ff jg ffQ*

    Pkkny g pduli gmna..Yunpa kdu ma Jaema…WAJIB..

    Next chap jgn lma2 y..

    2 Januari 2011 pukul 21:03

  4. kha

    y ampun..
    sedih banget klo jadi jae..

    klo mnrutku..
    gimana klo jae nya kbur aja sebelum pernikahannya, ninggalin surat utk yun yg nyatain klo jae ngrestuin yun & seul gi..
    gak tega aku liat jae nikah ma yun cm karna tanggung jwb bukan karna cinta..
    aku pengen banget si yun merasa lebih bersalah lg karna nyia-nyiain cinta jae n gak bs ktmu jae n anaknya..
    trus ntar ktemu setelah anaknya lahir, 4-5 tahunan..

    atau jae nya dimadu aja..
    setelah nikah ma jae, nyuruh yun nikah ma seul gi..
    atau bisa jg jae nya malah cerai ma yun..
    trus nikah ma seul gi..

    huwaa..
    saranku kok ngaco semua..
    abaikan sajalah..
    reader sedang stres..

    tp sejujurnya, aku dukung banget jae ma yun..

    terserah author mou d bw kmn ni ff,,
    yg pnting tetep d update lanjutannya..
    hwaiting chingu!!

    2 Januari 2011 pukul 23:19

  5. chahaeyun

    annyeong . . .reader br
    Aq koment d sni aja.a
    Wah, crt.a mulai dramatic umma udh agak naruh ht m appa. . .
    tp yunpa lg dilema. . .
    kt q mending jae.a pergi trz nanti d crtain beberapa thn kmudian, nanti pas yunpa m umma ktm lg t d ktmuin.a m t ank mrk

    tp terSerah auTor d karenakan autor yg tls.a
    tp d crt kudu, harus d slesai
    (makso.com)
    hwaiting . . .

    3 Januari 2011 pukul 00:49

  6. chitaemtaem

    Jae. . . Sedihnya ;;__;; kacian bgt kamu. . . . Aku yakin yunho sebenarnya hanya cinta dirimu!!
    Waaaaa jgn hbs ide dong!! Ayo aku bantu jampe jampe /plak

    3 Januari 2011 pukul 02:43

  7. bonsay

    yyyaaaa….
    Kenapa ada lg pengganggu dalam kehidupan yunjae sich….

    Bagaimana ntar kehidupan perkawinan yunjae….

    Jd penasaran…

    3 Januari 2011 pukul 05:09

  8. elin_lien

    jaema udah mulai cinta sama yunpa
    kasian jaema mesti sakit hati denger dari yunpa sendiri kalo yunpa masih cinta sama mantan nya
    cerita nya mulai rame nih, kan sekarang udah mulai ada rasa, + lagi ada org baru dari masa lalu yunpa yg yunpa cintai
    update soon
    mian kalo aq jarang komen

    3 Januari 2011 pukul 06:40

  9. Kim Yuki

    andweee….spa lg 2 cwe?? Maen nongol aja d khdupan org!
    Apa g ckup dya ama kangta??

    Jae, kmu yg sbar ya……!!!! Yun tu cma cnta ma kmu, tp saat ni cntax msh ktu2p ama cnta dya ma cwe setan td!*d lmpar seul gi pke kompor*

    jgan khlgan ide y thor, msa mandeg g2 aja. Ayo slesaikan!!
    Q bkal bntu dgan doa dri cne!
    +dzikir breng org se-kmplek+

    3 Januari 2011 pukul 06:41

  10. Tanjunxiu

    Buka matamu yun, & lihat ada seseorang dsampingmu yg sudah mulai mencintaimu. Jgn kau sakiti hati.y dg mencintai wanita itu. Crita.y menyentuh bget bu author, lanjoot…. ‘HWAITING’

    3 Januari 2011 pukul 07:00

  11. iiiihhh…yunho kq msh ska ma pngganggu it sich…bnci sma seulgi….mga az yunho cpt sdar dech…low dy ska na ma jj bkan ma seulgi

    3 Januari 2011 pukul 09:26

  12. Kasian jaema..br mw mrskn indahnya cinta,udah banyak penghalang. . . .jd ksal ma yunpa,udah ad jaema jg pke acr tergoda sgla..aissh,,
    btw,yun lg jth cinta ma cp ya skrg??aq ykin sm jaema.. .. ..
    Jae jg gengsian ya,hehe..hwaiting jae,km pzt bs ngalahin seul gi di hati yun. . .

    3 Januari 2011 pukul 12:45

  13. ditha_yunnie13

    annyeong ~
    gw reader baru dsni.
    hehe .

    kasian jaema, giliran dah mulai suka ma yunpa ada ajh penghalangnya buat bersatu.
    yunpa sadar donk ..
    nggak usah dh ngeharepin seul gi lagi.
    seul gi kan dah ninggalin yunpa ..
    T.T

    jaema, rebut hati yunpa ne ?
    hwaiting !! 😀

    3 Januari 2011 pukul 15:51

  14. changminnie

    ihh, ngapain sih si seul gi pake acara nongol segala! ngerusak suasana aja, ggggrrrr
    lanjutkan yaa eon, penasaran nih hehehe😄

    3 Januari 2011 pukul 16:48

  15. chicken861015

    hadoooh…
    Tu cwek npa tiba2 nongol lagii sii..njut chingu tmbah pnsran nih…
    Asap yoo..
    Pltak..
    Hehehehehe

    3 Januari 2011 pukul 19:50

  16. novashinki

    anyong,reader bru..kren critany n makin seru j,,kasihan jae hanya d jadikn pelarian..pinginny yun nkah krna cinta..klu bs saran jae dket ma cowok lain..dia dlukn tkang dugem hehe wlu dah nkah dy ma cowok tetep dkat…biar th cemburu si yunpa…atau jae lari ma cowokny sblm nikah…biar si yunpa linglung..wkwk asal nh reader..lanjut..

    24 Januari 2011 pukul 06:04

  17. Rara

    Pdhl jaema udh mlae ska ma yunpa, tp yunpa mlah mkrn org laen, ckckck
    Sadarlah yun. . .jae itu jauh lbh baek dr cwe itu

    Dtunggu author epsd Selanjut.a, hee

    25 Januari 2011 pukul 14:00

  18. pngganggu menyingkirlah hush..hush.. yunjae te2p sama2..

    7 Maret 2011 pukul 09:35

  19. Luph yunjae Yongwonhi

    Uaaa jae dah mulai suka sm yun…tp knp yun ny ga ngeuh se??tu ce dtng drmna lg,awas aj y klo ganggu hub yunjae..tp feelingku ga enak ma tu ce…

    13 Maret 2011 pukul 20:17

  20. KarinSuju

    Andweeee,,,,
    ff’ny bagus kq author….
    Kata sapa gaje….
    Daebak……

    27 Mei 2011 pukul 20:09

  21. YunPpa JaeMma

    Hikz, ni napa gag da awalan’a???
    Tiba2 kog langsung part 6 gni???
    Tu gmn crt’a eomma sa hamil??? #nasibnewreader TT.TT

    10 Juni 2011 pukul 10:14

  22. TaemiNica

    tnyata yun belum cinta ma jae.
    Tapi jae yg dah cinta mayun.
    Kpan yun akan sadar kalo jae cinta dia?
    Jae tegar bnge seh dengar curhat yun..
    Cckckkk..

    30 Juni 2011 pukul 01:37

  23. hueee..Poor jj bru jg mulai merasakan cinta eh mlah kandas(?)
    Ngp seh seul gi dtng bikin bimbang yun ja.
    Yun sadarlah jj toh cinta sma kmu
    Mian chingu bru koment di part ni*plak bguzzzz lanjut k part selanjutnya>>rlah jj toh cinta sma kmu
    Mian chingu bru koment di part ni*plak bguzzzz lanjut k part selanjutnya>>

    30 Juni 2011 pukul 16:01

  24. hueee..Poor jj bru jg mulai merasakan cinta eh mlah kandas(?)
    Ngp seh seul gi dtng bikin bimbang yun ja.
    Yun sadarlah jj toh cinta sma kmu
    Mian chingu bru koment di part ni*plak bguzzzz lanjut k part selanjutnya>>

    30 Juni 2011 pukul 16:02

  25. yunho raja tega, g ngerti perasaan laen, kasian jae tau!
    YUNHO NGEJENGKELIN! U.U
    next!yunho raja tega, g ngerti perasaan laen, kasian jae tau!
    YUNHO NGEJENGKELIN! U.U
    next!

    4 Juli 2011 pukul 17:25

  26. yunjaelovers

    whaaaaaaaat
    kemana ff chap 1 sampe 5 nya
    knp lngsung chap 6
    kan jd gak tau awalnya gmn
    wahhh knp diawalnya jae gak suka ma yun
    tp skrang pas jae udh mulai suka ma yun
    yun nya mlh kyk orng depresi gt sich

    19 Juli 2011 pukul 13:22

  27. niiz

    Hahahaha si emak cemburu wkekeke sepertinya di episode inii emak akaan kecewa :-Dtinya di episode inii emak akaan kecewa😀

    23 Juli 2011 pukul 01:49

  28. ChanNuriza

    jeje cemburu..hahahahahahaha tapi yunhi ga peka tuh,, ya gapapalah biar angst, ga enak juga kalo hubungan lancar2 terus ya kan.. wkwkwkwk

    4 Februari 2012 pukul 15:11

  29. firegirl97

    Jae kasian…😥
    Setelah dy mengetahui perasaanx sama yunho, datang cinta pertamax yunho….

    Kasian banget jae…😥

    17 Maret 2012 pukul 20:20

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s