fanfiction for our soul

First Kiss ^^


Title : First Kiss^^

Author : Queenloveminho aka Hyo

Genre : Romance mgkn^^

Rating : PG-15

Length : Oneshoot

Cast :

Gong chan shik ( Gongchan )

Lee Jung Hwan ( Sandeul )

 

Disclaimer : Cast punya aku#plakk# cerita murni hasil pikiran aku.. jangan di  CoPas yo.. jangan bashing ok^^ ..

 

NB : Ini FF oneshoot aku lagi, selingan dari FF nya nae wookie^^ mianhae blum bkin sekuelnya yg itu.. ok,, sebelumnya aku adalah readers juga, ingatkah dengan ID ‘Queenloveminho’ ini adalah ID aku disetiap coment^^ , awalnya jadi pembaca setia FF tapi karna aku juga pengen coba jadi penulis, jadi terciptalah FF ini, mianhae kalo belum sempurna, namanya juga mazih baru dalam dunia tulis menulis FF^^

 

Happy membaca ea ^^

 

Gongchan’s PoV

“Chagi-ah, kita beli eskrim yuk?” ujarku mengeluarkan aegyoku padanya.

“Baiklah, ayo..” balasnya menggandeng tanganku erat.

“Chagi, aku mau yang vanilla stroberry ea..” pintaku dengan nada manja pada namjachingu ku chunji.

“Aku juga mau eskrim yang sama sepertimu chagi..” jawabnya singkat.

“Ahjumma, aku mau eskrim vanilla stroberrynya 2 ya?” ujar sandeul pada ahjumma penjual eskrim.

“Ne~ tunggu ya..” ucap ahjumma tadi.

“Ini silakan..” ucap ahjumma menyerahkan 2 eskrim pada sandeul. Setelah membayar eskrim, kami pun langsung duduk manis menikmati eskrim dibangku taman dekat kedai eskrim tadi.

“Bagaimana chagi? Apakah enak?” tanyanya sambil tersenyum.

“Enak sekali chagi, hmmm manis sekali..” seruku ceria.

Bagaimana sih rasanya berciuman? apakah rasanya enak? manis mungkin seperti eskrim ini?” ucapku dalam hati.

“Ya! Chagi kau sedang apa? ” ujarnya menggagetkanku, aku tersadar dari lamunanku beberapa saat tadi..

“Aaaaniyo sandeul-ah, hanya saja aku ingin merasakan ciuman..” ceplosku begitu saja, membuatnya menatapku dalam.

“Aigooo… apa yg barusan aku katakan.. bodoh sekali, kenapa dengan polos aku membeberkan itu semua..” gerutuku pelan sambil menunduk karna malu.

“Gongchan-ah, benarkah kau ingin merasakan ciuman?” ucapnya sukses membuat wajahku merah sudah seperti kepiting rebus.

“Ye?” ucapku bingung.

Detik kemudian tangan indahnya itu mendongakkan daguku dan menarik lembut ke arah bibirnya..”CHU!! ” mencium bibir mungilku lembut dengan bibir merahnya.

“Ini ciuman ku untukmu chagi, bagaimana rasanya?” tanyanya dengan wajah berseri melepaskan ciuman kami tadi.

“Ne~Chagi, rasanya sangat manis sekali.” sahutku dengan polosnya.

Namun sesaat aku tersadar langsung marah pada sandeul.

“Ya!! kau telah mengambil first kiss ku.” ucapku marah pada sandeul.

“Kau juga kan yg menginginkannya tadi.” sahut sandeul sambil tersenyum jahil, membuat wajahku merona merah.

*^*^*^*^*^*^*^*^**^^^*^*^*^*^

Sandeul’s PoV

“Chagi-ah, kita beli eskrim yuk?” ujar namjachinguku gongchan sambil mengeluarkan aegyonya padaku.

“Baiklah, ayo..” balasku menggandeng tangannya erat.

Menatapku dengan senyum malaikatnya itu, sangat menawan sekali.

“Chagi, aku mau yang vanilla stroberry ea..” pintanya dengan nada manja padaku.

“Aku juga mau eskrim yang sama sepertimu chagi..” jawabku singkat.

“Ahjumma, aku mau eskrim vanilla stroberrynya 2 ya?” ujarku pada ahjumma penjual eskrim.

“Ne~ tunggu ya..” ucap ahjumma tadi.

“Ini silakan..” ucap ahjumma menyerahkan 2 eskrim padaku. Setelah membayar eskrim, kami pun langsung duduk manis menikmati eskrim dibangku taman dekat kedai eskrim tadi.

“Bagaimana chagi? Apakah enak?” tanyaku sambil tersenyum.

“Enak sekali chagi, hmmm manis sekali..” serunya ceria.

Sangat cantik sekali namjaku ini, bertubuh mungil, dan sangat menggemaskan, saat aku memandanginya dia malah terlihat melamun olehku, akupun langsung penasaran ingin tau apa yang dia lamunkan, aku sedikit mengagetkannya.

“Ya! Chagi kau sedang apa? ” seruku menggagetkannya.

“Aaaniyo sandeul-ah, hanya saja aku ingin merasakan ciuman..” ceplosnya begitu saja, membuatku menatapnya dalam, hei.. dia bilang apa tadi,, ‘ingin merasakan ciuman’ sungguhkah ini..

“Aigooo… apa yg barusan aku katakan.. bodoh sekali, kenapa dengan polos aku membeberkan itu semua..” gerutunya pelan sambil menundukkan kepalanya, tapi walau pelan aku sangat jelas mendengarnya, karna penasaran, akupun bertanya padanya.

“Gongchan-ah, benarkah kau ingin merasakan ciuman?” ucapku pada gongchan, kulihat wajahnya merona merah sudah seperti kepiting rebus.

“Ye?” ucapnya bingung.

Detik kemudian kuberanikan diriku mendekatkan tangan indahku ini kearahnya dan mendongakkan dagunya dan menarik lembut ke arah bibirku..”CHU!! ” sukses mencium bibir mungilnya lembut dengan bibir merahku.

“Ini ciuman ku untukmu chagi, bagaimana rasanya?” tanyaku dengan wajah berseri melepaskan ciuman kami tadi.

“Ne~Chagi, rasanya sangat manis sekali.” sahutnya dengan polosnya.

Hahaha .. dia terlalu polos atau bagaimana sih.. namun tiba-tiba saja dia langsung marah padaku.

“Ya!! kau telah mengambil first kiss ku.” ucapnya marah padaku.

“Kau juga kan yg menginginkannya tadi.” sahutku sambil tersenyum jahil, membuat wajahnya merona merah.

Kudekatkan wajahku lagi kearahnya, memandangnya dengan lekat lalu

“Sini aku cium lagi.. aku menariknya kepelukanku dan “CHU” , manis kan rasa bibir ku ini.” ucapku mencium ‘lagi’ , seketika membuat pipinya semakin merona. Akupun langsung melarikan diri, karna takut dia akan memukulku.

“Ya! Beraninya kau menciumku lagi… awas saja kau ya..” serunya sambil mengejarku.

 

 

THE END

 

 

 

gaje lagi kah.. pendek ya.. mianhae ea.. hehehehe…. author lagi banyak tugas kuliah… MIANHAE YA.. coznya sequel Ffnya nae wookie blum saia buat… d tunggu saja ya :DD

 

RCL .. ayo RCL.. Hrgai aku mnulis FF ne.. wlo jlek n gaje… ok ok..

About these ads

9 responses

  1. saya ga kenal sama sekali ama castnya !! tapi seru ceritanya !!! hahaha..
    gongchan aneh !! orang dia yang pengen ngerasain malah marah akhirnya !! LOL

    12 Juli 2011 pukul 16:48

  2. cherry

    si Gongchan polos amat ya…
    dia yg minta cium malah pake acara marah”…

    12 Juli 2011 pukul 18:05

  3. Seungwon

    terlalu pendek,ini sh drabble hha

    but nais sotori deh

    12 Juli 2011 pukul 19:21

  4. AigoO nae baby >< napa mnta di kisu sandeul oppa? Aq khan jga bsa?
    Oia thor,napa gongchan pasangan ma sandeul? Sethuq gongchan mlah lbih dket ma Baro?==a

    13 Juli 2011 pukul 15:03

  5. hulala

    pendek tapi berkesan bgd hehe~ ganbate

    13 Juli 2011 pukul 16:35

  6. chabie

    ni critax lucu bgt . . . ingin kisu tp stlh dpt mala marah2 hadoooh ni ank lucux . . . mana ciumamx rasa eskrim super manis hehe . . author ni castx d ambl dr BB kah cz aq g tau . . mian sblumx

    15 Juli 2011 pukul 08:08

  7. Annyeong,,,,,,,,,

    Sandeul-ah, sini kissu aq aja lok Gongchannya marah dicium drimu :)
    #digeplak Haeppa
    Saya tidak terlalu tw tenang B1A4, tp untungnya yg maen Gongchan ma Sandeul, dan ternyata,,,,,
    Ceritanya menarik d^^

    Me: Haeppa Chagi,,,,,(toel2 Haeppa) minta kissu~~~~*puppyeyesattack*
    Haeppa: Nih….*dibekep pake kaos kaki Eunhuk Oppa* #mianhae Hyukie Oppa ^^v

    Keep writing !!!!! :)

    19 Juli 2011 pukul 16:57

  8. maiezzjonghyun

    waw so sweet…
    pengen liat muka gongchan yg merona…
    pasti manis bgd ah….

    3 Agustus 2011 pukul 15:24

  9. DewiAriyani

    Sweet banget sih…meskipun ceritanya singkat tapi kerennn loh…
    Tapi aku gak kenal nih sama castnya..:ehehehehe ^^
    Itu sih gongchan sungguh polos amat yah ngomongnya lansung ceplas ceplos…
    Good job deh…^^b

    5 September 2011 pukul 04:26

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 182 pengikut lainnya.